Video UFO yang Selalu Mengikuti Seorang Bocah


Seorang bocah berumur sembilan tahun di lokasi yang tak disebutkan mengaku diikuti UFO setiap hari selama dua pekan. Ia khawatir UFO itu akan menculiknya.
Orangtua bocah tak memercayai omongan anaknya, karena hal tersebut dianggap omong kosong. Ingin menunjukkan bukti, bocah itu menggunakan telepon genggam dan merekam sang penguntit yang melayang di udara.
Setelah melihat bukti tak terbantahkan, orangtua bocah menyerahkan rekaman itu ke “tim ahli” untuk diverifikasi.
Rekaman itu telah diunggah ke YouTube oleh akun secureteam10.
“Untung saja pesawat ini tertangkap kamera sedang melayang di udara. Dapat dilihat pesawat itu dapat mengubah bentuknya di udara, mengubah arah terbang dan menghilang,” ucap salah satu anggota tim ahli, seperti dikutip dari metrotvnews.com.
Penampakan UFO ini dibantah sejumlah netizen. “Kenapa Anda bisa membuat klaim UFO itu menguntit untuk menculik? Mana buktinya?” tanya Samieseeker, seorang pengguna YouTube.
Penampakan UFO banyak dilaporkan warga di seluruh dunia. Di beberapa negara, pemerintahannya harus mengeluarkan pernyataan resmi terkait laporan tersebut.
Di Amerika Serikat (AS), disebutkan bahwa lebih dari 50 persen penampakan UFO di masa lalu adalah ulah pesawat berteknologi tinggi milik CIA.
Sementara di Jerman, seorang warga Jerman mendesak Kanselir Angela Merkel mengeluarkan dokumen resmi mengenai rahasia UFO.

Comments

  1. ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA

    Taruhan Pacuan Kuda & Balapan Anjing Terbesar Di Asia

    Gabung Sekarang Juga Bersama Agen Bolavita Dan Dapatkan Bonus 10% Untuk Member baru !!! Minimal Deposit / WD Hanya 50rb.
    Info Lengkap Pendaftaran Akun & Promo :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup