Posts

Showing posts from September 26, 2010

Daftar Penemuan yang Aneh & Unik

Image
The Toilet Car

Wine Rack
Bearded Beanie

Candwich
Pepper Mouth
Rice bra
Bar sound bubble
White Castle candle
Better Marriage Blanket
Baby beer bottleHanderpants fingerless gloves
Wine glass that holds an entire bottleFlowbeePotty Putter

sumber :http://unik13.info/2010/09/wow-worlds-stupidest-inventions-aneh-dan-unik-inilah-daftar-penemuan-terbodoh-di-dunia-foto/

Video Aksi Wasit Sepakbola yang Kocak Abis

Video 10 Penyelamatan Fantastis Oleh Kiper Kelas Dunia

Facebook & Skype Bergabung, Fesbuker Bakal Bisa Video Call

Image
Kabar gembira bagi para Facebooker, karena sebentar lagi para pengguna jejaring sosial ini bakal bisa lakukan Voice Call bahkan juga Video Call selaknya menggunakan akun Skype di menu Facebook, ini akan terealisasi karena jejaring sosial Facebook dan penyedia layanan telepon lewat internet, Skype dikabarkan tengah menjajaki kerjasama untuk menggabungkan keunggulan teknologi komunikasi keduanya. Bila terwujud, hanya dengan satu akun, pengguna Facebook bisa terhubung ke jaringan Skype, sekaligus memanfaatkan seluruh layanan komunikasi teks maupun teleponnya.

Kerjasama antara Facebook dan Skype akan mempermudah para fesbuker kontak dengan suara atau video
Pengguna Facebook nantinya bisa mengirimka pesan pendek, chating, dan video chat dengan semua temannya melalui jaringan Skype. Kabar yang beredar kerjasama akan direalisasikan pekan depan.
Jika terlaksana, ini merupakan ancaman baru bagi Google, yang kini terus berupaya membangun jaringan sosialnya sendiri yang berplatform Gmail yakni Go…

Hal-Hal Unik Berbau Indonesia di Luar Negeri

Image
1. Kota "Tempe" di Arizona, USA Tempe adalah sebuah kota di Maricopa County, Arizona, Amerika Serikat, dengan populasi penduduk pada tahun 2008 sebanyak 175.523. Tempe terletak di bagian Timur Lembah Phoenix Metropolitan Area, dibatasi oleh Phoenix dan Guadalupe di sebelah barat, di utara Scottsdale, Chandler di selatan, dan Mesa di timur. Tempe adalah lokasi kantor pusat perusahaan US Airways Group, dan kampus Arizona State University tertua dan terbesar.



2. Pemain Bola Bernama Karel "Pitak" di Czech Republic Karel Piták (lahir 28 Januari 1980) adalah pemain sepak bola asal Republik Ceko dan bermain sebagai pemain tengah. Dia kini bermain untuk FC Red Bull Salzburg dan tim nasional sepak bola Republik Ceko.



3. Sungai "Gila" di Arizona, USA Sungai Gila adalah anak sungai dari Sungai Colorado, panjangnya 650 mil (1.044 kilometer) terletak di antara New Mexico dan Arizona.


4.Taman Indonesia di Parc Paradisio Conservation Park, Brugelette, Belgium Taman In…

6 Orang Yang Mati Karena Hal Yang Gak Penting

Image
Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri.
Ini adalah ke 6 orang yang membuktikan satu hal terpenting
1. Franz Reichelt (1912)

Seorang penjahit dari Perancis, dia mencoba membuktikan klo dengan pakaian buatan dirinya semua orang bisa terjun dengan selamat dari ketinggian manapun.
Lalu dia mencari tempat yang tinggi untuk membuktikan hal tersebut. Karena waktu itu menara eiffel adalah tempat yang paling tinggi, jadi dia mutusin buat lompat dari situ. Namun sayang, apa yang dia pikir bakal jadi percobaan terhebat justru membuat dia sukses menghantam tanah dan mati seketika.


2. Bando Mitsugoro VIII (1975)

Seorang aktor pemeran kabuki di Jepang yang terkenal pada tahun 1975. Waktu itu dia sama" temannya ma…

8 Jam Alarm yang Keren

Image
1. Silent Alarm Clock

Tidak seperti alarm biasanya, alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin tersebut digunakan pada jari anda, alaram ini tidak akan membangunkan anda dengan suara yang berisik melainkan dengan getaran dari cincin tersebut.
2. Wifi Donation Alarm Clock

Ini adalah alarm yang membuat anda menjadi seorang donatur jika tidak bangun pagi. Karena alarm ini memiliki sebuah sistem yang terhubung ke rekening bank anda melalui koneksi wi-fi. Setiap keterlambatan anda maka anda secara otomatis akan menyumbangkan uang anda kepada sebuah organisasi yang telah ditentukan, semakin lambat anda bangun maka akan semakin banyak uang yang anda disumbangkan
3. Flying Alarm Clock

Alarm ini akan memaksa anda berolahraga jika tidak mau bangun, bila alaram ini berdering maka baling-balingnya akan terlepas dan terbang maka selama baling2 itu terbang selama itu pulalah alaram akan terus berbunyi. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menangk…

Makanan-makanan Favorit SBY di Istana

Image
Selama menjadi Presiden, banyak hal yang belum diketahui masyarakat tentang pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan, masyarakat tidak pernah tahu apa masakan favorit SBY di Istana.

Bagi masyarakat yang hobi mengonsumsi pecel lele, pecel madiun, atau telur dadar bawang jangan berkecil hati . Sebab, masakan kategori itu ternyata menjadi menu favorit SBY di Istana . Hal ini terungkap dalam sebuah buku bertajuk “Pak Beye dan Istananya” karya Wisnu Nugroho.



Suatu siang pada pertengahan Maret 2006 di Istana, kala itu SBY usai menerima tamu sejumlah guru dan murid dari SD Al Azhar I Jakarta. SBY mengajak tiga wartawan ke ruang makan kecilnya. Ruang makan kecil dengan meja makan berkursi enam berada di sisi timur ruang kerja. Ruang makan ini tersembunyi karena berada di dalam lorong.

“Sudah makan siang belum? Mau lihat makan siang Presiden?” Tanya SBY kepada para wartawan. Para wartawan yang berada di depan SBY langsung celingukan dan bertanya, siapa gerangan ya…