Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Daftar Penemuan yang Aneh & Unik

The Toilet Car

Wine Rack


Bearded Beanie

Candwich


Pepper Mouth


Rice bra


Bar sound bubble


White Castle candle


Better Marriage Blanket


Baby beer bottle

Handerpants fingerless gloves


Wine glass that holds an entire bottle

Flowbee

Potty Putter



sumber :http://unik13.info/2010/09/wow-worlds-stupidest-inventions-aneh-dan-unik-inilah-daftar-penemuan-terbodoh-di-dunia-foto/
Description: Daftar Penemuan yang Aneh & Unik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Daftar Penemuan yang Aneh & Unik

Video Aksi Wasit Sepakbola yang Kocak Abis

Description: Video Aksi Wasit Sepakbola yang Kocak Abis Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Video Aksi Wasit Sepakbola yang Kocak Abis

Video 10 Penyelamatan Fantastis Oleh Kiper Kelas Dunia

Description: Video 10 Penyelamatan Fantastis Oleh Kiper Kelas Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Video 10 Penyelamatan Fantastis Oleh Kiper Kelas Dunia

Facebook & Skype Bergabung, Fesbuker Bakal Bisa Video Call

Kabar gembira bagi para Facebooker, karena sebentar lagi para pengguna jejaring sosial ini bakal bisa lakukan Voice Call bahkan juga Video Call selaknya menggunakan akun Skype di menu Facebook, ini akan terealisasi karena jejaring sosial Facebook dan penyedia layanan telepon lewat internet, Skype dikabarkan tengah menjajaki kerjasama untuk menggabungkan keunggulan teknologi komunikasi keduanya. Bila terwujud, hanya dengan satu akun, pengguna Facebook bisa terhubung ke jaringan Skype, sekaligus memanfaatkan seluruh layanan komunikasi teks maupun teleponnya.

Kerjasama antara Facebook dan Skype akan mempermudah para fesbuker kontak dengan suara atau video

Kerjasama antara Facebook dan Skype akan mempermudah para fesbuker kontak dengan suara atau video

Pengguna Facebook nantinya bisa mengirimka pesan pendek, chating, dan video chat dengan semua temannya melalui jaringan Skype. Kabar yang beredar kerjasama akan direalisasikan pekan depan.

Jika terlaksana, ini merupakan ancaman baru bagi Google, yang kini terus berupaya membangun jaringan sosialnya sendiri yang berplatform Gmail yakni Google Buzz. Hasil survei comScore selama Agustus menunjukan, pengguna internet Amerika menghabiskan waktunya selama 41,1 miliar menit untuk menggunakan Facebook. Angka lebih rendah yakni 39,8 miliar menit untuk mengutak-atik Google.

Pihak Facebook maupun Skype belum bersedia berkomentar soal hal ini. Namun, mengutip sumber yang terlibat langsung dalam kerjasama ini, Wall Street Journal mengatakan, kepastian keduanya bergabung bisa dilihat dari hasil akhir pengembangan program Skype 5. Skype merupakan penyedia jaringan telepon internet gratis untuk sesama Skype. Skype juga menyediakan layanan komunikasi ke telepon rumahan atau ponsel dengan tarif sangat murah.

sumber
Description: Facebook & Skype Bergabung, Fesbuker Bakal Bisa Video Call Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Facebook & Skype Bergabung, Fesbuker Bakal Bisa Video Call

Hal-Hal Unik Berbau Indonesia di Luar Negeri

1. Kota "Tempe" di Arizona, USA
Tempe adalah sebuah kota di Maricopa County, Arizona, Amerika Serikat, dengan populasi penduduk pada tahun 2008 sebanyak 175.523. Tempe terletak di bagian Timur Lembah Phoenix Metropolitan Area, dibatasi oleh Phoenix dan Guadalupe di sebelah barat, di utara Scottsdale, Chandler di selatan, dan Mesa di timur. Tempe adalah lokasi kantor pusat perusahaan US Airways Group, dan kampus Arizona State University tertua dan terbesar.



2. Pemain Bola Bernama Karel "Pitak" di Czech Republic
Karel Piták (lahir 28 Januari 1980) adalah pemain sepak bola asal Republik Ceko dan bermain sebagai pemain tengah. Dia kini bermain untuk FC Red Bull Salzburg dan tim nasional sepak bola Republik Ceko.



3. Sungai "Gila" di Arizona, USA
Sungai Gila adalah anak sungai dari Sungai Colorado, panjangnya 650 mil (1.044 kilometer) terletak di antara New Mexico dan Arizona.


4.Taman Indonesia di Parc Paradisio Conservation Park, Brugelette, Belgium
Taman Indonesia pertama di Eropa ini terletak di Parc Paradisio, Brugelette, Belgia. Kompleks besar taman Indonesia seluas 5 hektar ini memang langka, unik sekaligus istimewa, tidak hanya bagi masyarakat Eropa tapi bagi warga Indonesia di Eropa. Di taman ini ada Puri Agung Shanti Buwana, sebesar ukuran sesungguhnya di Bali, berdiri di atas sawah bertingkat ala sawah di Ubud.

Selain itu juga dilengkapi dengan replika besar candi Prambanan yang menjulang tinggi, serta bongkahan batu besar berderet ala Gunung Kawi di balik tembok candi.

Di depan gerbang tampak Rumah Toraja, replika candi Borobudur dan di bagian belakang tampak rumah tradisional Nusa Tenggara Timur, berderet melingkari ujung taman. Ini masih diperindah dengan beragam patung, akar pohon tua, dan batang kayu pohon besar, yang telah menjadi fosil dari daerah Banten.



5. Jalan Soekarno dan Jalan Jakarta di Maroko
Jika di Jakarta ada jalan bernama Casablanca, sebuah kota terkenal di Maroko, maka di Maroko juga terdapat nama-nama jalan berbau Indonesia. Tak tanggung-tanggung nama presiden pertama Indonesia, Soekarno, 'dicatut' menjadi nama jalan di Maroko. Juga ada Jalan Jakarta.



5. Jalan Kartini di Belanda
Pada tanggal 21 April, Belanda tidak memperingati hari Kartini, seperti di Indonesia. Namun demikian nama Kartini cukup dikenal di Belanda sebagai pejuang hak-hak perempuan.

Bahkan beberapa kota Belanda memiliki nama jalan R.A . Kartini.

Utrecht
Di Utrecht Jalan RA Kartini atau Kartinistraat terletak di kawasan tenang dengan perumahan apik dan kebanyakan dihuni kalangan menengah. Jalan utama ini berbentuk 'U' yang ukurannya lebih besar dibanding jalan-jalan yang menggunakan nama tokoh perjuangan lainnya seperti Augusto Sandino, Steve Biko, Chez Geuvara, Agostinho Neto.

Venlo
Di Venlo Belanda Selatan, RA Kartinistraat berbentuk 'O' di kawasan Hagerhof, di sekitarnya terdapat nama-nama jalan tokoh wanita Anne Frank dan Mathilde Wibaut.

Amsterdam
Amsterdam, ibukota Belanda, juga mengabadikan nama penjuang hak-hak perempuan Jawa di abad 17 itu. Wilayah Amsterdam Zuidoost atau yang lebih dikenal dengan Bijlmer, jalan Raden Adjeng Kartini ditulis lengkap. Di sekitarnya adalah nama-nama wanita dari seluruh dunia yang punya kontribusi dalam sejarah: Rosa Luxemburg, Nilda Pinto, Isabella Richaards.

Haarlem dekat Chris Soumokil
Paling menarik mengamati letak jalan Kartini di Haarlem. Di sana jalan Kartini berdekatan dengan jalan Mohammed Hatta, Sutan Sjahrir dan langsung tembus ke jalan Chris Soumokil presiden kedua RMS (Republik Maluku Selatan.)


ada 1 district di Utrecht, Belanda, nama daerahnya Lombok



sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2010/07/hal-hal-unik-berbau-indonesia-di-luar.html
Description: Hal-Hal Unik Berbau Indonesia di Luar Negeri Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Hal-Hal Unik Berbau Indonesia di Luar Negeri

6 Orang Yang Mati Karena Hal Yang Gak Penting

Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri.

Ini adalah ke 6 orang yang membuktikan satu hal terpenting

1. Franz Reichelt (1912)

Seorang penjahit dari Perancis, dia mencoba membuktikan klo dengan pakaian buatan dirinya semua orang bisa terjun dengan selamat dari ketinggian manapun.

Lalu dia mencari tempat yang tinggi untuk membuktikan hal tersebut. Karena waktu itu menara eiffel adalah tempat yang paling tinggi, jadi dia mutusin buat lompat dari situ. Namun sayang, apa yang dia pikir bakal jadi percobaan terhebat justru membuat dia sukses menghantam tanah dan mati seketika.


2. Bando Mitsugoro VIII (1975)

Seorang aktor pemeran kabuki di Jepang yang terkenal pada tahun 1975. Waktu itu dia sama" temannya mampir ke sebuah restoran untuk memesan empat porsi liver ikan fugu. Dia mau ngebuktiin klo dia bisa makan itu ikan dan tetep hidup.

(Klo loe belum tahu, ikan fugu itu termasuk makanan yang paling beracun klo disajikan sembarangan. Jangankan empat, loe makan satu porsi aja bisa mati beneran)

ikan fugu

Setelah 7 jam Mitsugoro ditemukan tewas, menurut data forensik, Mitsugoro tetap sadar meskipun dalam keadaan sekarat ketika keracunan, dia benar" lumpuh sampai akhirnya mati perlahan" karena kehabisan nafas. Bener" menyakitkan

3. Garry Hoy (1993)

Seorang pengacara terkenal di Kanada. Dia punya kantor dilantai atas sebuah gedung. Nah yang dia pengen buktiin adalah klo kaca di kantornya itu anti pecah walaupun dihajar pake apapun.

(Sepanjang pengetahuan dan pengalaman gw, kaca yang seperti itu cuma termasuk jenis kaca anti peluru. Klo dipasang sepanjang gedung kayanya ga mungkin, karena mahal paling kaca" kaya gini cuma dipasang di mobil)

Well, back to Garry. Dia pun mencoba usaha pertamanya dengan berlari menghantam kaca. And you know what? Kacanya ga pecah! Tapi entah apa yang ada dipikirannya. Dia justru jadi tertantang untuk memecahkan kaca tersebut

Setelah mundur beberapa langkah, Garry lalu berlari sekencang"nya dan prankk?!! Kaca itu akhirnya pecah! Garry pun dengan bangga membuktikan klo kaca itu ternyata bisa pecah. Namun sayangnya dia baru sadar klo keberhasilannya itu justru membuat dia kini terjun bebas kebawah dan akhirnya tewas.

4. Jeff Dailey dan Peter Burkowski (1981)

Dua sohib ini adalah maniak game arcade Berzerk. Berzek adalah game arcade atau yang lebih kita kenal dengan sebutan dindong ini sempet jadi hit ditahun 1980.

Jeff dan Peter berlomba buat dapetin skor tertinggi sampai akhirnya....

Jeff ditemukan meninggal karena serangan jantung setelah mendapatkan skor tertinggi 16.660 (666 angka setan, ada hubungannya ga ya? ). Peter tidak menyadari klo tubuh dalam keadaan lemah pun, video game bisa jadi hal yang sangat ekstrim, dan serangan jantung yang menewaskan Jeff itulah salah satu bukti.

Setelah 2 tahun kemudian Peter berhasil mengalahkan skor Jeff, namun akibatnya fatal. Karena kelelahan Peter terkena serangan jantung sama seperti apa yang dialami Jeff. Dan dia pun meninggal...

Btw, jadi inget sama kasus Lee Seung Seop, remaja korea yang tewas karena serangan jantung setelah maen game Starcraft 50 jam non-stop

5. Jennifer Strange (2007)

Tahun 2007, sebuah stasiun radio KDND 107.9 di California mengadakan sebuah kontes bertajuk "Hold Your Wee For a Wii". Jadi prinsipnya dasarnya loe harus nahan pipis / kencing selama mungkin setelah minum beberapa botol air Dan sebagai hadiahnya tidak lain adalah konsol nintendo wii. Mainan yang lagi hot" nya waktu itu.

Kontes ini menarik perhatian jennifer, apalagi sebagai seorang ibu yang mempunyai anak. Kali aja klo menang nintendo nya bisa jadi hadiah terbaik buat si anak. Dia pun mengikuti kontes itu, tapi apa yang terjadi..

Jennifer meninggal karena apa yang disebut dengan "Water Intoxication" atau keracunan air. Jadi karena terlalu banyak air yang masuk kedalam tubuh terjadi ketidak seimbangan elektronik yang akut didalam otak.

Hal ini sebenarnya sayang banget menurut gw. Memang adalah hal yang wajar klo orang tua akan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya, cuma hal itu kan ngga berarti mereka harus melakukan sesuatu diluar batas, apalagi cuma untuk mendapatkan barang yaa... Satu buah game konsol yang notabene sebenarnya bisa didapatkan klo kita rajin nabung.

Dan pada akhirnya Jennifer tidak memenangkan kontes itu, dan semua pihak di radio yang terlibat dari awal saat itu juga langsung dipecat

6. Christopher Mccandless (1992)

Udah pada nonton film "Into The Wild"..?? Klo udah pasti tahu jalan ceritanya.

Ada beberapa orang yang punya motivasi untuk hidup di alam bebas, jauh dari peradaban. Dan Chris adalah salah satu orang itu..

Sebenarnya dia orang yang pintar dan bahkan waktu itu denger" dia dapet beasiswa sampai puluhan ribu dollar Tapi ngga tahu apa yang ada dipikirannya waktu itu, dia memutuskan untuk membuang hal itu dan mulai menjalani hidup baru di alam bebas tanpa bantuan siapapun. Meninggalkan pendidikan, teman" dan bahkan keluarganya sendiri.

Mencoba sesuatu itu boleh, tapi tanpa persiapan yang matang semua itu bisa jadi bencana. Inilah yang terjadi dengan Chris, karena tidak punya pengalaman sama sekali dan juga minimnya peralatan yang dibawa lambat laun dia terdesak dan mulai kelaparan. Setelah hampir empat bulan bertahan hidup dengan hanya memakan biji"an dari tumbuhan, Chris pun akhirnya tewas karena kelaparan. Dua minggu setelah itu mayatnya ditemukan masih terbungkus selimut tidur oleh 2 orang pemburu yang kebetulan lewat

http://wahw33d.blogspot.com/2010/07/6-orang-yang-mati-karena-ingin.html
Description: 6 Orang Yang Mati Karena Hal Yang Gak Penting Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 6 Orang Yang Mati Karena Hal Yang Gak Penting

8 Jam Alarm yang Keren

1. Silent Alarm Clock

Tidak seperti alarm biasanya, alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin tersebut digunakan pada jari anda, alaram ini tidak akan membangunkan anda dengan suara yang berisik melainkan dengan getaran dari cincin tersebut.

2. Wifi Donation Alarm Clock

Ini adalah alarm yang membuat anda menjadi seorang donatur jika tidak bangun pagi. Karena alarm ini memiliki sebuah sistem yang terhubung ke rekening bank anda melalui koneksi wi-fi. Setiap keterlambatan anda maka anda secara otomatis akan menyumbangkan uang anda kepada sebuah organisasi yang telah ditentukan, semakin lambat anda bangun maka akan semakin banyak uang yang anda disumbangkan

3. Flying Alarm Clock

Alarm ini akan memaksa anda berolahraga jika tidak mau bangun, bila alaram ini berdering maka baling-balingnya akan terlepas dan terbang maka selama baling2 itu terbang selama itu pulalah alaram akan terus berbunyi. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menangkap baling-balingnya dan meletakkan kembali di atas alarmnya

4. Banclock

Ini adalah alarm yang akan membuat anda berhemat, karena untuk mematikan alarm ini anda harus memasukan uang logam kedalamnya

5. Danger-Bomb Alarm Clock

Anda akan merasa seperti James Bond ketika terbangun mendengar alarm ini. Untuk mematikannya anda harus menghubungkan ketiga kabel (merah, kuning dan biru) jika terjadi kesalahan bersiap-siaplah untuk mendengar suara ledakan

6. Laser Tag Alarm Clock

Alarm ini mungkin akan melatih anda menjadi seorang sniper, karena untuk mematikannya anda harus menembakan sinar laser tepat pada pusat sasaran targetnya.

7. Carpet Alarm Clock

Jika alarm ini berbunyi maka satu-satunya cara mematikannya adalah dengan berdiri diatasnya, jadi tidak ada alasan untuk tidak bangun dari tempat tidur anda.

8.Ball Alarm Clock

Jika anda adalah seorang pemain sepak bola, alarm ini sangat cocok untuk anda. Karena jika alarm ini berbunyi anda harus mematikannya dengan memantulkan atau menggelindingkan layaknya sebuah bola, atau bisa juga dengan menjugglingnya

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/TKfLI/~3/XN6PdTGm1Q4/8-alarm-paling-keren-abad-ini.html

Description: 8 Jam Alarm yang Keren Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 8 Jam Alarm yang Keren

Makanan-makanan Favorit SBY di Istana

Selama menjadi Presiden, banyak hal yang belum diketahui masyarakat tentang pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan, masyarakat tidak pernah tahu apa masakan favorit SBY di Istana.


Bagi masyarakat yang hobi mengonsumsi pecel lele, pecel madiun, atau telur dadar bawang jangan berkecil hati . Sebab, masakan kategori itu ternyata menjadi menu favorit SBY di Istana . Hal ini terungkap dalam sebuah buku bertajuk “Pak Beye dan Istananya” karya Wisnu Nugroho.

pecel madiun

telur dadar

Suatu siang pada pertengahan Maret 2006 di Istana, kala itu SBY usai menerima tamu sejumlah guru dan murid dari SD Al Azhar I Jakarta. SBY mengajak tiga wartawan ke ruang makan kecilnya. Ruang makan kecil dengan meja makan berkursi enam berada di sisi timur ruang kerja. Ruang makan ini tersembunyi karena berada di dalam lorong.

“Sudah makan siang belum? Mau lihat makan siang Presiden?” Tanya SBY kepada para wartawan. Para wartawan yang berada di depan SBY langsung celingukan dan bertanya, siapa gerangan yang diajak bicara. Tanpa menunggu jawaban, SBY mempersilakan. Di dalam ruangan kecil itu, para wartawan tersenyum lebar melihat dan mendengar menu kesukaan SBY [kira2 menu kesukaan SBY apa y Gan?


Untuk menu makan siang lainnya juga terbilang biasa. Ibu Budi yang setiap hari belanja ke pasar tradisional di dekat Istana kerap masak gado-gado, pecel, trancam, sayur asem, ikan asin, tahu goreng, tempe goreng, empal, dan menu makanan lainnya, sesuai dengan pesanan dan keinginan SBY.

Dari sekian jenis lauk pauk yang bisa dijadikan camilan, SBY paling suka digorengkan tahu sumedang. Jika masih hangat dan ada cabe rawit yang menyertainya, sepuluh butir tahu bisa dihabiskan. Sekalipun lahir di Pacitan, SBY gemar tahu sumedang yang dikenalnya sejak ditugaskan di Jawa Barat usai lulus dari Akabri, 1973.

gado-gado


ikan asin

empal

tahu sumedang

Sumber : http://www.taukahkamu.com/2010/09/apa-sih-makanan-pak-sby-di-istana.html
Description: Makanan-makanan Favorit SBY di Istana Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Makanan-makanan Favorit SBY di Istana