Posts

Showing posts from October 20, 2013

Lukisan-lukisan Monalisa yang Kocak

Image
Mona Lisa, atau La Gioconda (La Joconde), adalah lukisan minyak di atas kayu poplar yang dibuat oleh Leonardo da Vinci pada abad ke-16. Lukisan ini sering dianggap sebagai salah satu lukisan paling terkenal di dunia dan hanya sedikit karya seni lain yang menjadi pusat perhatian, studi, mitologi, dan parodi. Lukisan ini dimiliki oleh pemerintah Perancis dan dipamerkan di Musée du Louvre di Paris.
Lukisan setengah badan ini menggambarkan lukisan wanita yang tatapannya menuju pengunjung dengan ekspresi yang sering dideskripsikan sebagai enigmatik atau misterius.
Berikut adalah lukisan-lukisan monalisa yang diedit menjadi kocak

















sumber : http://terselubung.in/lelucon/lukisan-lukisan-monalisa-yang-kocak.html

Beginilah Ekspresi Anak SD Saat Ujian

Image
Ujian adalah saat mendebarkan bagi sebagian orang, terutama yang tidak dapat menjawab soal. Tak jarang pun sampai ekspresi Stres pun terlihat, dikutip dari uniknye.blogspot.com

“Oh Tuhan soal ini terlalu indah tuk dijawab dengan kata-kata”


“Ouuhh hidup ini sulit jendral!!”


“Ohh God I Wanna Dead, Semoga ini berakhir dengan cepat”


Yang ini udah Stress tingkat Dewa




Ramalan Lengkap Vanga Pandeva terhadap bumi 3000 tahun lagi

Image
(Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya.

Prediksi Vanga yang katanya paling mengejutkan dan sudah terbukti adalah:
“Pada pergantian abad, pada bulan Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis di atasnya.” (1980)
Prediksi yang tidak masuk akal saat itu. Awalnya banyak yang tidak percaya sampai akhirnya dua puluh tahun kemudian, ketika kapal selam nuklir Rusia tenggelam dalam kecelakaan pada bulan Agustus 2000. Kapal selam itu bernama Kursk. Kursk – kota (menjadi nama kapal tersebut)
“Mengerikan, mengerikan! penduduk Amerika…

Joke: Surat Cinta Seorang Pembantu

Image
Mbak Sum bermaksud mutusin pacarnya, si david (bule), akan tetapi dia sudah tidak mau bertemu muka lagi dgn kekasihnya itu.
Mbak Sum pun menulis surat dgn berbekal kamus Inggris dan pengetahuan yang pas-pasan.

Berikut isi suratnya:

Hi david, together this letter i give know you.
(hai david, bersama surat ini aku memberi tahumu)
I want cut connection us.
(saya ingin memutuskan hubungan kita)
I think very cook cook all
(saya pikir sangat masak-masak semuanya)
Correctly i have see you play fire with a woman entertaiment at town with my eyes head alone.
(sebenarnya saya telah lihat kamu bermain api dgn wanita pengibur di kota dgn mata kepala sendiri)
You always ask sorry back-back river.
(kamu selalu meminta maaf berulang kali)
River that i forgive you, but this river, you corect corect hurt my liver.
(kali itu aku maafkan kamu, tapi kali ini kamu benar-benar menyakiti hatiku)
I not want sick my liver for two river.
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)
Safe walk david.

10 Fakta Lucu

Image
Berikut 10 fakta yang kocak
1. Kamu gak bisa mencuci mata dengan sabun
2. Kamu gak bisa menghitung jumlah rambut kamu
3. Kamu gak bisa bernafas lewat hidung dengan lidah yang sedang terjulur keluar
4. Kamu baru saja mencoba No. 3
6. Saat melakukan No. 3, kamu sadar itu mungkin, tapi kamu terlihat seperti anjing
7. Sekarang kamu tersenyum karena merasa dibodohi
8. Padahal kamu melewati No. 5
9. Baru aja kamu memeriksa bahwa gak ada No. 5
10. Sekarang kamu tersenyum lagi karena merasa dibodohi lagi. Sebarkan ke temen-temen kamu ya…

sumber : http://terselubung.in/lelucon/10-fakta-lucu.html

Tips Buat Kamu yang Merasa Jelek

Image
Berikut tips-tips buat kamu yang merasa jelek, dikutip dari babloglo.blogspot.com

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Kalau kamu merasa sisi luar kamu udah ancur gak ketolong lagi, perbaiki inner beauty kamu.

LIKE FATHER LIKE SO
(suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Jangan salahkan diri kamu kalau jelek, salahkanlah orangtuamu, karena jelek itu keturunan.

THE TRUTH IS OUT THERE
(yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar.

DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
(jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya.

THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
(orang di sebelah kanan, salah tempat)
Cakep jelek itu lingkungan, misalnya kamu di sini jelek, tetapi di afrika sana kamu bisa paling ganteng.

LOVE IS BLIND
(pacarilah orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? tanyakan hal ini sama orang jelek.

Kalau kamu membaca t…

Tips Merawat Handphone dengan Benar

Image
Berikut tips merawat HP dengan benar, seperti dilansir bocahserang.blogspot.com

1. Jangan menggoyang-goyangkan HP saat sinyal lemahatau tidak ada. Hal ini akan membuat HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujung tower BTS, sekalian HP berjemur biar lebih sehat.

2. Jangan mencharge HP terlalu lama, saat baterai sudah full. Hal ini akan membuat baterai kamu bunting atau melembung. Jika itu terjadi, belum tentu kamu mau bertanggung jawab & menikahinya.

3. Jangan terlalu sering bermain permainan di HP. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tak ada yg mau dipermainkan. Syukur kalau bisa langgeng sampai ke anak cucu.

4. Jangan terlalu keras memencet keypad atau layar sentuh HP kamu. Kecuali HP kamu sedang pegal-pegal, dan jangan di grepe-grepe ya, kasiankan?

5. Cucilah HP kamu seminggu sekali agar bersih dari noda, bau & virus. Bayangkan jika kamu gak mandi seminggu. Begitu juga dengan HP kamu.

6. Pakaikan jaket yg tebal pada HP kamu. Hal ini akan membuat HP kamu…

Aksi Lucu Para Fotografer Demi Foto Terbaik

Image
Untuk mendapatkan angel dan hasil foto terbaik, para fotografer ini rela melakukan hal yang mungkin kalian anggap lebay, konyol, nekat dan kocak. Tapi itulah totalitas dalam sebuah pekerjaan. dan dari merekalah akan lahir karya karya serta moment - moment terindah yang mereka hadirkan kehadapan anda, berikut ini beberapa gambar tersebut, semoga bermanfaat dan bisa membuat anda tersenyum :)




















sumber : http://terselubung.in/lelucon/aksi-lucu-para-fotografer-demi-foto-terbaik.html

7 Foto Kekonyolan yang Hanya Terjadi di Afrika

Image
Berikut kekonyolan-kekonyolan yang hanya terjadi di Afrika, dikutip dari cpartikel.com

1. Typo Fatal

Pemerintahan setempat di Dar es Salaam, Tanzania sebenarnya ingin memperbaiki sistem lalu lintas di sana.
Berusaha mengikuti cara dari negara yang lebih maju, mereka malah melakukan kesalahan fatal. Perintah untuk berhenti (Stop) yang tertulis di jalan justru tertulis ‘SOTP’. Typo ini hanya terjadi di Afrika

2. Toko Tidak Buka Karena Tutup

Cukup sulit mendeskripsikan papan pemberitahuan ini.
Bagaimana tidak, sang manajer berpesan pada pelanggannya bahwa bar mereka tidak buka karena tutup. Tentu saja kami tahu tidak buka itu berarti tutup

3. Tiang Listrik di Tengah Jalan

Entah bagaimana awalnya hingga tiang listrik ini berdiri tegak tidak pada tempatnya.
Bayangkan saja, sebuah tiang listrik berdiri tepat di tengah jalan. Foto ini diambil di BuruBuru, Nairobi, Kenya. Entah bagaimana nasib tiang ini sekarang


4. Zebra Masuk Tol

Jalan tol adalah tempat lalu-lalangnya kendaraan bermotor.…

Buat Cewe yang Merasa Pas2-an Tapi Pengen Punya Cowo Keren & Pintar, Ikuti Cara Sister Feng

Image
Di China seseorang bisa menjadi terkenal dalam satu malam dikarenakan cepatnya pemberitaan di Internet. Salah satu “superstar” yang sedang banyak dibicarakan di China adalah “Sister Feng”
Nama aslinya adalah Luo Yuefeng, tingginya 1,46 meter, dengan wajah yang “rata-rata” dan pendidikan yang “rata-rata” juga. Akan tetapi dia mulai terkenal di China pada November 2009 karena dia membagikan selebaran di jalanan kota Shanghai untuk mencari laki-laki yang mau menikahinya dengan persyaratan yang luar biasa tinggi, rangkuman persyaratannya :
Harus lulusan Universitas Beijing atau Qinghua (Tsinghua) dan minimal lulus dengan gelar Master di bidang Ekonomi. Harus memiliki wawasan dan perspektif Internasional. Tinggi 176 cm – 183 cm, ganteng lebih diutamakan. Tinggal di kota di pesisir Timur Belum pernah menikah Tidak punya mantan pacar yang pernah aborsi Usia antara 25-28 tahun.
selebarannya :

Segera setelah beredarnya selebaran itu, reporter TV mewawancarainya dan video wawancara it…