Posts

Showing posts from March 17, 2013

Cara PDKT Anak Band Sesuai Instrumen yang Dipegang

Image
Anak band itu emang punya kharisma tersendiri. Dari dulu sampe sekarang, kayaknya jadi anak band itu adalah jaminan untuk digila-gilai lawan jenis. Gak percaya? Liat aja Andhika Kangen Band. Kalo dia bukan anak band, kayaknya gak mungkin bisa nikah sampe 4 kali kan ya? Tapi hari ini kita gak mau ngomongin Andhika Kangen Band. Kita mau ngomongin sebuah fakta bahwa ternyata anak band itu punya cara PDKT sesuai dengan instrumen yang dipegang. Ah masashi ueda?! Iya lho! Nih MBDC kasih tau! 1. GitarisGitaris ini biasanya kalah pamor sama vokalis, padahal biasanya gitaris ini justru adalah 'nyawanya' sebuah band. Biasanya dia yang bikin-bikin lagu dan mengarahkan musik band tersebut. Intinya, biasanya gitaris ini adalah sumber kreativitas sebuah band gitu deh. Nah, dalam melakukan PDKT, biasanya para gitaris ini udah terkonsep dan cenderung lebih romantis gitu deh. Mungkin mereka gak terlalu banyak ngomong, tapi apapun yang dilakukan tuh ternyata konseptual gitu. Pokoknya bisa bikin …

Kuburan Aneh dan Unik di Dunia

Image
Pekuburan Newgrage
Pekuburan yang letaknya di negara Irlandia ini adalah salah satu bangunan atau monumen pra sejarah yang paling impresif dan megah di dunia. Dibangun sekitar tahun 3300 sampai dengan 2900 sebelum masehi, makam misterius ini termasuk sangat besar. Luas bangunan berbentuk bulat seperti bungker ini memiliki luas 4046 meter persegi dengan tinggi 12 meter.
Bangunan ini sebenarnya terdiri dari susunan batu-batu yang sangat rapi dan terdapat sejumlah peninggalan batu berukir megalitikum. Ini menunjukkan bahwa bangunan kokoh ini memang memiliki umur yang sangat tua, bahkan lebih tua dari piramida Giza dan Stonehenge.

Tana Toraja

Salah satu warisan kebudayaan yang dimiliki Indonesia yang sangat terkenal hingga ke luar negeri. Tana Toraja memiliki ritual pemakaman yang dianggap paling rumit di dunia. Upacara pemakamani itu disebut dengan Rambu Solo. Rambu Solo adalah sebuah upacara pemakaman secara adat yang mewajibkan keluarga yang almarhum membuat sebu…

10 Hewan dengan Pertahanan Ter-Unik

Image
10. Humpback Whale (Paus Bungkuk)

Ketika salah satu mamalia laut terbesar hendak mencari makan yang benar-benar besar, hanya satu atau dua ikan yang tidak akan melakukannya. Ikan paus bungkuk sering berkumpul dengan sesamanya, dan menggunakan metode yang lebih cerdik untuk menangkap ikan prasmanan. Paus mulai dengan melingkari sekelompok ikan, dan kemudian mereka membuang napas untuk menjebak ikan di semacam jaring yang terbuat dari gelembung. Jaring ini cukup kuat dan mampu menangkap ikan seperti jaring sungguhan. Setelah ikan terjebak, ikan paus bungkuk bergiliran menyelam ke bagian bawah jaring, lalu berenang cepat-cepat dengan mulut yang terbuka lebar, mengambil sejumlah besar ikan ke dalam mulut mereka.

9. Spitting Spider (Laba-laba Peludah)


Spiderman menggunakan kekuatan web-slinging nya untuk melompat dan berayun dari gedung ke gedung, tetapi kemampuan fantastis ini mungkin akan bersaing dengan laba-laba peludah. Laba-laba ini memiliki sesuatu yang tidak …

Hotel Paling Menyeramkan di Dunia

Image
1. Hotel Crescent Dibangun tahun 1886, "Hotel Cresent" ini dipercaya sebagai hotel paling angker di Amerika karena berhantu. Cerita berawal ketika hotel ini mengalami kebangkrutan dan untuk kali pertamanya di 'tranformasikan' sebagai sekolah. Di tahun 1937 hotel tersebut dibeli oleh Norman Baker, seorang Dokter, ia pun mendirikan yayasan untuk penyembuhan penyakit kanker. Baker akhirnya merubah hotel tersebut menjadi rumah sehat. Meskipun begitu, para pasien yang datang untuk berobat tak kunjung sembuh dan akhirnya meninggal di hotel tersebut. Sejak itulah, para arwah pasien bergentayangan dan sering menampakkan diri dihadapan para tamu hotel.
2. Queen Mary Hotel Dahulunya "Queen Mary" ini adalah kapal pesiar mewah. Melakukan pelayaran untuk kali pertamanya di tahun 1936. Queen Mary sanggup berlayar bahkan menyebrangi samudera Atlantik. Karena kecepatan dan 'performancenya' yang tangguh tak ayal jika Queen Mary menjadi terkena…

Wastafel-wastafel Unik

Image
1. Splash Sink


2. Poor Little Fish Sink


3. Waterfall Sink


4. Sperm Shaped Sink


5. Martini Sink


6. Crevasse Prep Sink


7. Foglio Sink


8. Soccer Sink


9. Ripple Faucet and Sink


10. Tire Sink
sumber

10 Cerutu Termahal di Dunia

Image
Cerutu berbeda dengan rokok. Bagi banyak orang, cerutu adalah lambang kemegahan dan kemakmuran. Bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang biasa menghisap cerutu adalah orang yang mempunyai tingkat ekonomi tinggi. Nyatanya memang begitu adanya. Harga cerutu memang boleh dibilang tidak murah. Harga per packnya bisa mencapai angka 60 ribu rupiah (bandingkan dengan harga rokok rata-rata yang sekitar 20 ribu per bungkusnya). Jadi jangan heran jika Cerutu identik dengan orang kaya.
1) Gurkha Black Dragon, Price: $1,150.00


2) Gurkha His Majesty's Reserve, Price: $750.00



3) Cohiba Behike, Price: $470.00



4) Arturo Fuente Opus X "A", Price: $79.00



5) Fuente Don Arturo AnniverXario, Price: $78.00



6) Arturo Fuente Opus X BBMF, Price: $55.00



7) Louixs, Price: $50.00



8) Stradivarius Cigar, Price: $34.70



9) Cohiba Esplendido, Price: $34.00




10) Padron Serie 1926 80 Years, Price: $30.00

sumber

Jawaban ilmuwan atas beberapa pertanyaan imajinasi

Image
Kadang pertanyaan aneh seperti apa jadinya bumi jika tidak ada bulan atau mungkin apa yang terjadi jika seluruh manusia melompat sekaligus mungkin terdengar pertanyaan yang konyol. Akan tetapi Good Paste Information disadur dari Lifelittlemysteries.com akan mencoba menjawab secara saintis (keilmuwan) pertanyaan-pertanyaan yang terbilang unik ini.
1. Bagaimana jika bumi 2 kali lebih besar?
Jika diameter bumi yang 2 kali lipat menjadi sekitar 16.000 kilometer, massa planet akan meningkat 8 kali, dan gaya gravitasi di planet ini akan menjadi 2 kali lebih kuat. Semua tanaman dan hewan yang saat ini ada akan runtuh karena beratnya sendiri 2 kali lipat, dan spesies gempal akan muncul.
2. Bagaimana jika ada spesies lain berteknologi lebih maju dari manusia?
Jika bumi memiliki spesies lain sebagai pembuat teknologi seperti kita, kita mungkin akan terkunci dalam pertempuran terus-menerus untuk supremasi. Jika setelah ratusan ribu tahun tidak ada yang menang, kita akan mulai beradaptasi…