Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Mimpi Mendapat Berlian
















Mimpi Mendapat Berlian

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".

"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti-arti Mimpi"
Description: Mimpi Mendapat Berlian Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Mimpi Mendapat Berlian

Geoglyph Berbentuk Swastika Ditemukan di Kazakhstan

Lebih dari 50 bentuk misterius telah ditemukan terukir di lanskap Kazakhstan utara. Bentuk – yang antara lain adalah swastika, lingkaran, palang dan kotak – memiliki berbagai ukuran dari 90-400 meter. Dikenal sebagai geoglyphs, mereka ditemukan menggunakan Google Earth dan peneliti sekarang berharap mereka akan mengungkapkan rincian tentang ritual kuno di daerah tersebut.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Salah satu struktur tampaknya swastika. Meskipun simbol ini kini hampir selalu dikaitkan dengan Nazi, namun swastika sebenarnya sebuah simbol kuno yang digunakan selama lebih dari 3.000 tahun untuk menggambarkan kemakmuran dan kekuasaan.
Misalnya, dalam budaya Indo-Eropa, swastika adalah simbol yang dibuat pada orang-orang untuk memberi mereka keberuntungan. Kata itu sendiri berasal dari bahasa Sansekerta ‘svastika’ dan berarti ‘menjadi baik’.
Setelah menemukan geoglyph-geoglyph ini di Google Earth, arkeolog dari Universitas Kostanay di Kazakhstan dan Universitas Vilnius di Lithuania telah menggunakan radar untuk lebih memahami struktur.
Sebuah tim kemudian datang ke situs dan melakukan penggalian di situs dan menemukan sisa-sisa bangunan kuno dan perapian, menunjukkan lokasi tersebut adalah lokasi untuk ritual.


Geoglyph yang ditemukan lewat google earth ini berbentuk swastika. Geoglyphs adalah sebuah karya seni yang dibuat dengan mengetsa bentuk ke dalam bumi atau benda seperti batu, dalam lanskap







Sebagian besar bentuk diciptakan dengan menciptakan gundukan di bumi, tapi swastika diatur menggunakan kayu.
“Pada saat ini, kita hanya bisa mengatakan satu hal – geoglyphs dibangun oleh orang-orang kuno. Oleh siapa dan untuk tujuan apa, tetap menjadi misteri,” kata arkeolog Qostanay, Irina Shevnina dan Andrew Logvin kepada LiveScience.
Tim ini belum mengetahui persis mengapa geoglyph-geoglyph diciptakan, tetapi mereka mengatakan bahwa geoglyph-geoglyph ini mungkin dibuat untuk menandai wilayah.
Geoglyphs dapat ditemukan di seluruh dunia, dengan contoh yang paling terkenal adalah Garis-garis Nazca di Peru.
Bulan lalu jumlah garis-garis Nazca yang diukir di padang pasir Peru telah meningkat setelah angin kencang dan badai pasir mengungkapkan desain kuno yang sebelumnya tak terlihat.
Seorang pilot menemukan geoglyph dari apa yang tampaknya sebuah bentuk ular sepanjang 60 meteran, serta jenis camelid (seperti llama) – di atas burung (selengkapnya baca disini).
Beberapa ahli percaya bahwa orang-orang Nazca dahulu menari sepanjang garis geoglyphs ketika mereka berdoa untuk hujan – dan banyak dari gambar yang sama muncul di tembikar-tembikar Nazca.
Struktur batu berbentuk hewan yang mungkin lebih tua dari Garis-Garis Nazca Peru juga telah ditemukan di Rusia, dekat Danau Zjuratkul di Pegunungan Ural, utara Kazakhstan.
Selain Garis-Garis Nazca Peru dan bentuk aneh di Khazakstan ini, areolog juga telah menemukan ribuan geoglyphs berbentuk roda di Timur Tengah.
Description: Geoglyph Berbentuk Swastika Ditemukan di Kazakhstan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Geoglyph Berbentuk Swastika Ditemukan di Kazakhstan

Apa yang Akan Terjadi Jika Tiba-Tiba Bumi Berhenti Berputar?

Seperti yang kita semua tahu, bumi berputar pada porosnya, sehingga kita mengalami siang dan malam. Lalu apa yang akan terjadi jika bumi tiba-tiba berhenti berputar? Ingat, hal ini tidak akan mungkin terjadi. Bumi hanya akan melambat dan melambat dan kemudian berhenti pada beberapa milyar tahun kedepan, jadi jangan khawatir…
Dan inilah hal-hal yang akan terjadi jika bumi secara tiba-tiba berhenti berotasi seperti yang dikutip dari Alam Mengemban Jadi Guru

Semuanya Akan Meluncur pada Lintasan Balistik.

Hal pertama yang perlu diperhitungkan adalah momentum dari semua yang ada di permukaan bumi. Kita semua ditekan oleh gravitasi dan bergerak melalui ruang angkasa dengan kecepatan rotasi dari 1674,4 km/jam (di khatulistiwa). Kita memang tidak merasakannya, karena momentum. Sama seperti tidak merasanya kita saat bergerak bersama mobil yang melaju di jalan raya. Tapi kita akan merasakan efeknya jika mobil tiba-tiba berhenti, atau me-rem mendadak. Jadi, jika bumi tiba-tiba berhenti berputar, semua yang ada di permukaan khatulistiwa bumi tiba-tiba akan bergerak dengan kecepatan awal lebih dari 1.600 km/jam ke timur. Kecepatan lepas dari Bumi adalah sekitar 40.000 km/jam, jadi kecepatan diatas tidak cukup untuk membuat kita terbang ke luar angkasa. Namun hal ini jelas akan menyebabkan beberapa kerusakan yang mengerikan karena segala sesuatu terbang dengan lintasan balistik ke timur. Bayangkan air lautan di khatulistiwa tiba-tiba bergerak ke timur dengan laju 1.600 km/jam. Hal yang sama juga dialami oleh udara yang akan menyebabkan badai terdahsyat yang pernah terjadi!

Kecepatan rotasi bumi menurun jika kita jauh dari khatulistiwa, ke arah kutub. Sehingga jika kita berada lebih ke selatan atau lebih ke utara dari khatulistiwa, maka kecepatan awal gerak kita saat bumi tiba-tiba berhenti berotasi, akan lebih kecil dari 1600 km/jam. Semakin kita lebih dekat dengan kutub bumi, kecepatan awal kita akan semakin kecil, bahkan jika kita berdiri tepat di kutub utara atau kutub selatan, kita akan nyaris tidak merasakannya.

Sehari Akan Berlangsung Selama 365 Hari

Masalah berikutnya adalah siang dan malam tidak akan sama lagi. Saat Bumi berputar pada porosnya, Matahari kembali ke posisi yang sama setiap 24 jam. Tetapi jika Bumi berhenti berputar, maka akan butuh waktu 365 hari bagi Matahari untuk ‘bergerak di langit’ dan kembali ke posisi yang sama. Tidak hanya itu, arah gerak matahari dilangit tidak lagi dari timur ke barat, tetapi dari barat ke timur. Setengah dari Bumi akan terpanggang sinarnya selama setengah tahun, disaat belahan bumi yang lain berada dalam kegelapan. Bumi akan sangat panas di sisi terangnya dan sangat dingin di sisi gelap. Peristiwa semacam ini jelas akan menghancurkan tumbuhan dan hewan. Dan di kutub-kutub bumi, hanya akan mengalami malam selama seminggu penuh dan kemudian siang juga selama seminggu penuh, demikian seterusnya.

Bumi Akan Berbentuk Bola yang Nyaris Sempurna

Sekilas mungkin akan ini adalah hal yang kecil dibandingkan dengan bencana lain, tetapi bumi akan menjadi bola hampir sempurna. Bumi saat ini berputar pada porosnya, menyelesaikan satu putaran kira-kira setiap 24 jam. Kecepatan rotasi ini menyebabkan bumi menonjol keluar di sekitar khatulistiwa, mengubah bentuk planet kita menjadi oblate spheroid (bola gepeng). Jika bumi tidak berotasi, gravitasi akan mampu membentuk Bumi menjadi bola yang hampir sempurna. Hal ini kesannya baik dan tidak berbahaya, Tapi sebenarnya ini menimbulkan masalah besar. Karena tonjolan bumi di tengah, lautan mengulur di khatulistiwa sejauh 8 km. Jika bumi berubah bentuk menjadi bola, lautan di dunia akan ter redistribusikan, membanjiri banyak wilayah di planet ini dengan volume besar air. Kita akan berakhir dengan sebuah benua tunggal di sekitar pertengahan planet ini, dengan lautan mengelilingi kutub utara dan kutub selatan.

Bumi Tidak Lagi Miring

Kemiringan bumi ditentukan oleh bagaimana planet berputar dibandingkan dengan Matahari. Kemiringan sumbu rotasi ini mendefinisikan musim di bumi. Tapi jika bumi tanpa rotasi, konsep tersebut tidak masuk akal lagi. Masih ada kutub utara planet ini, di mana radiasi dari Matahari berada pada sudut terendah, dan khatulistiwa, tempat yang menerima radiasi Matahari yang paling langsung. Tapi tidak akan ada lagi musim .

Bumi Takkan Terlindungi dari Radiasi-Radiasi yang Berbahaya bagi Kehidupan

Jika Bumi berhenti berputar, tidak akan ada lagi medan magnet bumi, karena rotasi bumilah yang memutar inti logam cair bumi dan menghasilkan medan magnet. Akibatnya, tidak akan ada lagi Aurora dan sabuk radiasi Van Allen yang melindungi kita dari sinar kosmik dan partikel berenergi tinggi lainnya, akan lenyap. Hal seperti ini akan menghancurkan Kehidupan di planet Bumi secara signifikan.
Description: Apa yang Akan Terjadi Jika Tiba-Tiba Bumi Berhenti Berputar? Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Apa yang Akan Terjadi Jika Tiba-Tiba Bumi Berhenti Berputar?

Sosok Hantu Terekam di CCTV Polisi New Meksiko

Kejadian aneh nan mengerikan dilaporkan terekam dalam sebuah kamera CCTV Kepolisian AS. Peristiwa aneh itu adalah terekamnya sesosok makhluk gaib oleh kamera pengintai tersebut.
Kejadian ini pertama kali disadari oleh Polisi bernama Karl Romero. Pria ini bekerja di kepolisian wilayah Espanola, New Mexico. Awalnya Romero mengira, apa yang terekam di CCTV itu adalah seekor serangga. Namun, sesaat kemudian dia baru menyadari bahwa sosok itu lebih menyerupai makhluk halus.
Seperti yang dikutip dari dok.joglosemar.co, Dalam video itu, terlihat sosok tersebut tengah menyeberangi sebuah jalan. Romero pun mengambil kesimpulan roh yang tertangkap kamera ini adalah roh dari seorang warga lokal yang tewas akibat dibunuh.
“Saya percaya itu merupakan sesosok hantu,” sebut Romero seperti dikutip dari Mirror, Senin (29/9).
“Saya belum bisa memastikan tapi saya ketahui ada sebuah kasus pembunuhan yang belum terselesaikan,” lanjut.
Pernyataan Romero memang tidak bisa diterima akal sehat. Namun, lebih mengejutkannya lagi pengalaman supranatural tersebut juga dirasakan sejumlah orang yang bekerja atau tinggal di daerah di mana hantu tersebut tertangkap CCTV dan hal tersebut tentu jadi misteri hingga kini.
Description: Sosok Hantu Terekam di CCTV Polisi New Meksiko Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Sosok Hantu Terekam di CCTV Polisi New Meksiko

20 Foto Meme ShamedByYouAgainSBY Protes Pilkada Lewat DPRD



Kekecewaan pada aksi walk out partai demokrat pada sidang yang paripurna yang berakibat pilkada lewat DPRD membuat protes di netizen, dan melahirkan kumpulan meme atau gambar kreatif yang menyindir Pilkada lewat DPRD.

Kekecewaan sebagian masyarakat pada RUU Pilkada telah membuat hashtag #ShameOnYouSBY menjadi terkenal di trend di twitter, namun karena atas permintaan pihak pihak tertentu kini hashtag #ShameOnYouSBY telah lenyap di twitter. 

Setelah hashtag #ShameOnYouSBY hilang di ranah twitter kini muncul lagi hashtag #ShamedByYouAgainSBY dan menghadirkan gambar sindiran untuk partai demokrat dan SBY di media sosial.

Berikut ini 20 Foto Meme ShamedByYouAgainSBY Protes Pilkada Lewat DPRD



























Description: 20 Foto Meme ShamedByYouAgainSBY Protes Pilkada Lewat DPRD Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 20 Foto Meme ShamedByYouAgainSBY Protes Pilkada Lewat DPRD