Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

15 Hal Pertama di Dunia

1. Kamera Digital Pertama Di Dunia (1975):Karya Insinyur Kodak, Steve Sasson

Pada Desember 1975, Kodak insinyur Steve Sasson menciptakan sesuatu yang akan merevolusi fotografi: kamera digital pertama di dunia. Itu adalah seukuran pemanggang roti, dan menangkap gambar hitam dan putih pada resolusi 100 × 100 - atau 0,]01 megapixels dalam terminologi pemasaran. Gambar yang disimpan pada pita kaset, mengambil 23 detik untuk menulis. Kamera menggunakan ADC dari Motorola, lensa dari kamera film Kodak, dan sebuah chip CCD dari Fairchild Semiconductor - teknologi yang sama dengan kamera digital yang masih digunakan hari ini. Untuk pemutaran gambar, sebuah komputer khusus dan tape pembaca (digambarkan di bawah) dibangun, keluaran gambar yang kasar pada TV standar. Butuh lebih 23 detik untuk membaca setiap gambar dari kaset.

2.Motel Pertama Di Dunia(1925): Motel Inn

Motel Inn di San Luis Obispo, California, adalah motel pertama di dunia. Dibangun pada tahun 1925 oleh arsitek LA Arthur Heineman, yang menciptakan istilah motel yang berarti "motor hotel." Motel Inn ini awalnya disebut Milestone Mo-Tel.Harga permalam adalah $ 1.25. Heineman tidak mampu membayar biaya pendaftaran merek dagang, sehingga para pesaing dapat menggunakan kata "motel." Motel ini masih beroperasi hari ini.

3.Sampul Album Pertama Di Dunia (1938): Smash Song Hits oleh Rodgers and Hart

Sebelum Alex Steinweiss (23th), merancang cover, album yang diciptakan pada tahun 1938 untuk Columbia Records, dijual dalam bungkus kertas cokelat polos. Album "Smash Song Hit oleh Rodgers and Hart" adalah sampul album pertama di dunia.

4. Novel Pertama Di Dunia (1007): Tale of Genji

Pada tahun 1007, seorang wanita dari pengadilan Jepang menempatkan sentuhan akhir pada apa yang dianggap sebagai novel pertama di dunia. Rentang 75 tahun, lebih dari 350 karakter, dan penuh dengan puisi romantis, yang bercerita tentang seorang putra kaisar, pencariannya akan cinta, dan banyak perempuan yang memenuhi syarat di sepanjang jalan. Di tulis oleh bangsawan Jepang Murasaki Shikibu.

5.Web Server and Web Site Pertama Di Dunia (1990): NeXT computer di CERN
Info.cern.ch

adalah alamat pertama di dunia sebagai situs web dan web server, berjalan pada sebuah komputer NeXT di CERN. Halaman web pertama ber-alamat di http://info. cern.ch / hypertex t / WWW / TheProject. html, yang dibuat oleh Tim Berners-Lee.

6. Sepeda Motor Pertama Di Dunia (1885): Daimler's "riding car'

Sepeda Motor Pertama dirancang dan dibangun oleh penemu Jerman Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach di Bad Cannstatt (Stuttgart) pada tahun 1885. Pada dasarnya adalah sebuah sepeda motor, meskipun disebut penemunya dengan Reitwagen ( "naik mobil"). Itu juga merupakan kendaraan pertama yang bertenaga minyak.


7. Sinar-X Pertama Di Dunia (1895): tangan istri Rontgen

Pada tahun 1895 Wilhelm Conrad Rntgen, profesor fisika Universitas Wurburg di Jerman, sedang melakukan eksperimen dengan lucutan listrik di dalam tabung kaca dievakuasi. Akhir tahun 1895 Wilhelm Rntgen sendirian di malam hari menjalankan percobaan, kali ini dalam gelap dan melihat cahaya diproduksi di dinding, yang ia tahu bukan disebabkan oleh cahaya lampu neon. Dia beri nama, sinar 'X' atau jika Anda lebih suka; X-ray. Setelah beberapa bulan bermain dengan penemuan ini, dia melihat bahwa tempat benda-benda di jalur sinar bisa menghasilkan bayang-bayang dan menciptakan gambar-gambar di dinding. Segera setelah dia menggunakan piringan dan memfoto istrinya, Frau Rntgen, menempatkan tangannya di jalur X-ray, dan menciptakan gambar sinar-X pertama di dunia. Pada tahun 1901 Wilhelm Rntgen dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika untuk penemuan ini.

8.Mouse Komputer Pertama Di Dunia (1964): oleh Douglas Engelbart

Mouse komputer pertama di dunia dibuat oleh Douglas Engelbart pada tahun 1964, terdiri dari dua roda gigi yang diposisikan tegak lurus satu sama lain - memungkinkan gerakan pada satu sumbu. Bentuk Ergonomis, penempatan tombol besar - dan itu terbuat dari kayu

9. Gedung Pencakar Langit Pertama Di Dunia (1885): Home Insurance Building di Chicago

Dianggap sebagai pencakar langit pertama di dunia karena bangunan arsitektur yang unik dan frame bantalan unik yang berat, Bangunan ini dibangun pada tahun 1885 di Chicago, Illinois dan dihancurkan pada tahun 1931 untuk membangun Field Building (sekarang Gedung LaSalle National Bank). Itu adalah bangunan pertama yang menggunakan baja struktural dalam bingkai, namun sebagian besar strukturnya terdiri dari cor dan besi tempa.


10. Mobil Konsep Pertama Di Dunia (1938): Buick Y-Job

Dirancang pada tahun 1938 oleh desainer terkenal Harley Earl dari General Motor, Buick Y-Job dianggap oleh sebagian besar menjadi mobil konsep yang pertama.

11. MP3 Player Pertama Di Dunia (1998): MPMan 32MB

Dirilis pada tahun 1998, Eiger Labs MPMan adalah MP3 Player pertama di dunia, dengan memori internal 32MB - expandable to 64MB. Tersedia dalam model F10 atau F20, yang terakhir dengan kompatibilitas SmartMedia, player ini seharga $ 69 + shipping. Ukurannya 91 x 70 x 16.5 mm.

12. Teka-Teki Silang Pertama Di Dunia (1913): oleh Arthur wyne

Pada tahun 1913, Arthur Wynne memiliki tugas merancang halaman teka-teki mingguan for Fun, komik delapan halaman bagian dari New York World, sebuah koran besar dari waktu. Ketika ia menciptakan apa yang disebut Word-Cross untuk edisi Natal, yang diterbitkan di 21 Desember, ia tidak tahu bahwa ia akan memulai sebuah kegemaran baru di seluruh dunia.

13.Microprocessor Pertama di Dunia (1971): Intel 4004

Pada bulan November 1971, sebuah perusahaan bernama Intel memperkenalkan mikroprosesor chip tunggal pertama, Intel 4004 (US Patent # 3.821.715), diciptakan oleh insinyur Intel Federico Faggin, Ted Hoff, dan Stan Mazor. Setelah penemuan sirkuit terpadu ini yang kemudian merevolusi desain komputer. Intel 4004 membuat sirkuit terpadu maju satu langkah lebih jauh dengan menempatkan semua bagian yang membuat komputer berpikir (misalnya central processing unit, memori, input dan output kontrol) pada satu chip kecil.

14. Majalah Pertama Di Dunia (1731): The Gentleman's Magazine

The Gentleman's Magazine, pertama kali diterbitkan pada tahun 1731, di London, dianggap telah menjadi majalah pertama. Edward Cave, yang mengedit The Gentleman's Magazine di bawah nama pena "Sylvanus Urban", adalah orang pertama yang menggunakan istilah "majalah", di analogi dari sebuah gudang militer dari berbagai material, yang aslinya berasal dari bahasa Arab makazin "gudang". Dan berhenti terbit pada bulan September, 1907.

15. Foto Pertama (1826): "View from the Window at Le Gras"

sumber: kaskus.us
Description: 15 Hal Pertama di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 15 Hal Pertama di Dunia

10 Status Facebook Paling Populer di Tahun 2010

Berbagai peristiwa terjadi pada 2010. Para pengguna Facebook pun banyak yang menuliskannya di status mereka. Untuk kedua kalinya, Memology Facebook menganalisis status dari para pengguna dari 236 negara. Mereka menghitung setiap kata pada tahun 2010 dan dibandingkan dengan tahun 2009.

Hasilnya, mencerminkan pasang surut peristiwa dunia yang memulai sebuah percakapan global, penggunaan baru dari online bahasa dan berbagi budaya populer di antara teman. Untuk Memology tahun ini, Ketika kata dan frasa dianalisis berhubungan satu sama lain,maka dikelompokkan ke dalam kategori. Berikut daftar 10 status terpopuler.
http://fadlymolana.files.wordpress.com/2010/04/facebook-status.jpg


1. HMU

HMU adalah singkatan dari "hit me up". Ini adalah kejutan besar tahun ini. Pada awal 2009, singkatan HMU pernah terdengar. Namun hanya beberapa posting sehari yang menyebut HMU, bahkan karena separuh dari mereka mungkin salah ketik. Namun pada Mei, perlahan-lahan banyak orang yang mengetikkan HMU dalam status mereka hingga rata-rata sekitar 20 posting sehari. Pada akhir 2009 meningkat jadi 1.600 posting per hari. Pada akhir musim panas 2010, status yang menyebut HMU mencapai 80.000 per hari


2. Piala Dunia

Piala Dunia adalah event olahraga terbesar di 2010. Dari babak awal hingga final mengumpulkan perhatian, sebanyak 1,3 juta hingga 1,5 juta status menyebut 'Piala Dunia'. Status yang menyebut nama tim dan pemain jumlahnya lebih banyak lagi.

3. Film

Seperti dengan daftar tahun sebelumnya, film masih menduduki status Facebook banyak orang. Pada 2010 ini banyak orang menyebut judul film dalam status Facebook mereka. Urutannya, "Toy Story 3," "The Twilight Saga: Eclipse," "Inception," "Alice in Wonderland" dan "Iron Man 2". Facebook mencatat, status yang diunggah melalui ponsel lebih cepat dibandingkan dengan yang diunggah dari komputer.

4. iPad dan iPhone 4

Pada bulan Mei, Apple melampaui rival lamanya, Microsoft dalam kapitalisasi pasar. Sebagian besar berkat dua produk yang paling dibahas tahun ini: iPad dan iPhone 4.

5. Haiti

Dampak dari gempa bumi 12 Januari secara luas juga menjalar ke status Facebook. Meskipun kebanyakan orang jauh, mereka berbagi duka, kepedulian dan berita di kalangan teman-teman dan ke seluruh dunia.

6. Justin Bieber

Demam Bieber Demam melanda sebelum 2010. Tetapi tahun ini adalah tahun yang menonjol bagi bintang pop umur 15 tahun itu. Bieber memulai 2010 dengan rilis hit terbesarnya pada Januari , "Baby."

7. Aplikasi Games di Facebook

Aplikasi permainan yang populer di Facebook muncul dalam daftar tahun ini. Ungkapan terbesar adalah "Barn Raising" alias menaikkan lumbung. Hal ini dimulai ketika Farmville meluncurkan fitur penggalangan lumbung pada Januari. FrontierVille, diluncurkan pada bulan Juni, juga ikut tumbuh.

8. Mineros atau Miners

Kisah dari 33 penambang terperangkap Chili bawah tanah selama 69 hari memikat dunia. Banyak orang yang menyaksikan kisah inspiratif itu saat mereka diselamatkan satu per satu dari bawah tanah, yang tak terbayangkan sebeumnya.

Status soal Mineros ini muncul mulai Agustus dan hanya di Chili, ketika tambang yang pertama runtuh dan kontak dengan para penambang hilang. Seminggu kemudian, para penambang secara ajaib ditemukan dalam keadaan hidup dan seluruh dunia mulai berbicara tentang mereka, tetapi kisah itu masih didominasi di Chili. Selama 60 hari berikutnya, dunia menyaksikan cobaan dan penderitaan sebagai pekerja di atas tanah bergegas untuk mengebor poros penyelamatan.

9. Plane
Menggunakan kata "Plane" adalah sesuatu yang baru atau tahun-yang paling penting. Namun pada tahun 2010, meledak ke adegan di berkat status pesan lirik catchy dari lagu hit internasional "Airplanes." Sebuah melihat lebih dalam menunjukkan bahwa orang secara khusus mengutip baris berikut, sering kali untuk berbagi keinginan pribadi dan kadang-kadang ketika mereka sedang bepergian.

10. 2011
Sama dengan tahun lalu, orang-orang sering berbicara tentang tahun depan dalam status mereka. Mereka memiliki harapan di tahun mendatang. Mulai rencana pernikahan atau hamil.
sumber http://jekethek.blogspot.com/2010/12/inilah-status-facebook-yang-terpopuler.html
Description: 10 Status Facebook Paling Populer di Tahun 2010 Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Status Facebook Paling Populer di Tahun 2010

Mark Zuckerberg, “Person of the Year 2010″ Majalah TIME

Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg dinobatkan majalah Time sebagai “Person of the Year 2010″. Pihak Times mengaku Zuckerberg adalah orang termuda kedua yang mendapat predikat tersebut. Sebelumnya, Charles Lindberg pada usia 25 tahun mendapatkan predikat yang sama pada 1927.

Mark Zuckerberg, Person of The Year 2010 Time

Zuckerberg dua pekan lebih muda dari Ratu Inggris, Elizabeth II saat mendapatkan predikat tersebut. Ratu Elizabeth II juga berusia 26 ketika ia terpilih pada 1952. Pendiri Facebook itu telah menempatkan dirinya tidak hanya sebagai salah satu miliarder termuda di dunia, tetapi juga orang yang dermawan. Awal tahun ini, ia menjanjikan US$100 juta selama lima tahun untuk membantu pembangunan sistem di sekolah Newark, NJ.

Saat ini, bersama Carl Icahn, Barry Diller, dan beberapa orang lainnya, dia bergabung dalam Giving Pledge. Lembaga ini sebagai sarana amal yang dipimpin oleh pendiri Microsoft, Bill Gates dan investor, Warren Buffett serta membentuk komitmen para konglomerat dalam meningkatkan sumbangan amal mereka.

Zuckerberg saat ini memiliki sekitar seperempat saham Facebook. Ia membangun sebuah fenomena internasional dengan merenggangkan garis sosial. “Saya mencoba untuk membuat dunia lebih terbuka,” tulis Zuckerberg dalam baris ‘bio’ dari halaman Facebook-nya sendiri.
Predikat “Person of the Year” versi majalah Time ditujukan untuk orang atau hal yang paling berpengaruh pada budaya dan berita selama setahun terakhir. Tahun lalu, predikat ini jatuh pada Gubernur Bank Sentral (Federal Reserve) Amerika Serikat, Ben Bernanke.
Sementara itu, dua tahun lalu atau 2008, Barack Obama juga memperoleh predikat serupa. Sedangkan, pada satu tahun sebelumnya atau 2007, predikat Person of the Year diberikan kepada Perdana Menteri Rusia, Vladimir Putin.

Description: Mark Zuckerberg, “Person of the Year 2010″ Majalah TIME Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Mark Zuckerberg, “Person of the Year 2010″ Majalah TIME

Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins



Setelah menonton video, di atas, kita akan takjub karena semua suara (vokal, musik) dihasilkan hanya berasal dari mulut orang tersebut. Kagum dengan suara dan teknik beatbox-nya? Di bawah ini dibahas sedikti mengenai musisi berbakat ini.

Dua puluh tiga tahun, Mike Tompkins dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya, Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Mike lulus dengan penghargaan musik vokal dari sekolahnya dan melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menengah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART). Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk produksi musik, menerima tanda kehormatan dan dua penghargaan.

Selama 10 tahun terakhir, Mike telah merencanakan dan menjadwal penggarapan produksi musik, termasuk rekayasa dan pencampuran beberapa album (seperti Shad K's "The Old Prince" pada nominasi Juno Award).

Mike Tompkins, Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube

Mike sebelumnya tidak pernah berpikir untuk mengeluarkan musiknya sendiri. Namun pada awal tahun 2010, dia memiliki dorongan dan tekad untuk melakukan sesuatu yang 'berbeda', membawanya ke kegiatannya yang terbaru, menciptakan musik Capella yang unik. Salah satu karyanya adalah cover dari Katty Perry "Teenage Dream" yang dikombinasikan dengan cover Bruno Mars "Just The Way You Are" (video di atas) ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam satu bulan. Tujuan utama Mike adalah untuk membuat orang-orang tersenyum dan menunjukkan keragamannya sebagai musisi.

Mike Tompkins, Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube

Sejauh ini, Mike sudah men-cover beberapa lagu termasuk "Dynamite" dari Taio Cruz, "Misery" dari Maroon 5 dan "Only Girl" dari Rihanna.

sumber: http://www.rubrikasik.com/2010/12/mike-tompkins-satu-lagi-pembuat-heboh.html

Description: Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins

11 Bangunan Megah Yang Dibagun Sebagai Ungkapan Rasa Cinta

Sebelas bangunan megah yang dibangun ini merupakan ungkapan rasa "Cinta", dari kesedihan karena patah hati serta penyesalan.

Berikut bangunan-bangunan megah tersebut :

1.Boldt Castle on Heart Island, New York

Kastil ini dibangun oleh seorang yang bernama George Boldt sebagai ungkapan rasa cintanya kepada sang istri, Louise. Tepatnya pada hari Valentine 1905 George Boldt memberi istrinya lima hektar dan membangunan kastil Boldt di sebuah pulau. Satu tahun sebelum Boldt Castle akan selesai, Louise, umur 41, meninggal.Karena patah hati, George Boldt menghentikan pembangunannya dan tidak pernah kembali ke pulau tersebut.

2. Taj-Mahal di Agra, India

Dibangun oleh Mumtaz Mahal, Kaisar Shah Jahan kepada mendiam istrinya. Saking cintanya sehingga saat kepergian istrinya dia merasa kehilangan cinta. Akhirnya dia pun membangunan Taj Mahal ini yang mana sebenarnya bangunan ini adalah sebuah makam yang akan menjadi monumen yang paling megah yang pernah dibangun oleh manusia bagi seorang wanita.

3. Swallow Nest Castle: “Castle of Love” di Krimea, Ukraina

Awalnya kastil ini bernama Castle of Love dan dibangun tahun 1912. Belum diketahui siapa yang membangun kastil ini. Tapi dari berbagai cerita bahwa kastil ini dulunya berupa bangunan pondok kayu dan akhirnya dibangun seperti sekarang ini. Kastil ini sendiri diperuntukkan bagi pasangan yang ingin memadu kasih.

4. Dobroyd Castle di Todmorden, Inggris

Kastil ini dibangun oleh John file*den, anak seorang kaya kepada kekasihnya, Ruth Stansfield, seorang gadis penenun lokal. Kisahnya dimulai ketika, John file*den jatuh cinta kepada gadis tersebut dan melamarnya. Namun, sang gadis bersedia dinikahinya bila John berjanji dan bersedia membangunkan sebuah istana di atas bukit. Didalam bangunan ini banyak terukir initial nama mereka, Yohanes dan Ruth, JFR sebagai saksi cinta mereka. Sepeninggal istrinya, John menikah lagi dan mengalami kelumpuhan hingga dia menghabiskan hidupnya diatas kursi roda.

5. Kellie’s Castle di Batu Gajah, Malaysia

Kellie’s Castle adalah termasuk bangunan yang tertua di Malaysia benteng dan dibangun oleh William Kellie untuk istrinya Agnes Smith. Konstruksinya dimulai tahun 1915, menggabungkan tiga gaya arsitektur – Yunani-Romawi, Moor, dan India. Sebuah wabah flu Spanyol membunuh sebagian besar dari 70 pekerja bangunan India.Akhirnya Kellie Smith membangun sebuah kuil Hindu di dekat benteng untuk menyenangkan orang India dan untuk memulai kembali konstruksi.

6. Stratford Castle di Durban, Afrika Selatan

Stratford Benteng di Durban, Afrika Selatan, sekarang ditempatkan dalam Camelot Residensial dan Golf Estate. Kata-kata abadi : “Tapi cinta sejati adalah api yang tahan lama, pikiran Dalam pernah terbakar; Jangan pernah sakit, tidak pernah tua, tidak pernah mati; Dari sendiri tidak pernah berubah.” Benteng ini dibangun atas semangat kata-kata yang indah.

7. Mystery Castle di Phoenix, Arizona

Mystery Castle adalah sebuah kastil yang dibangun untuk seorang putri. Kisahnya cukup menyedihkan. Boyce Gulley minggat dari rumahnya di Seattle karena sakit hati setelah diagnosis dengan TBC. Dia menyelinap pergi dari istri dan putrinya karea tidak ingin mereka melihatnya mati. Dengan uangnya yang ada , dia membeli sebuah tanah di kaki gunung . Dia kemudian menghabiskan 16 tahun untuk membangun sebuah istana dengan tangan sementara menunggu mati. Dia menggunakan bahan-bahan alami dan sisa artefak Setelah Boyce meninggal, putrinya, Mary Lou Gulley, menemukan dia warisannya tersebut.

8. Coral Castle di Homestead, Florida

Pada awal tahun 1920-an, seorang pria bernama Ed Leedskalnin ditinggalkan oleh tunangannya sehari sebelum pernikahan mereka.Dia pun patah hati dan akhirnya untuk mengenang masa-masa indah dan cintanya kepada sang kekasih, dia membangun sebuah kastil karang. Leedskalnin bekerja selama 28 tahun dan hanya melakukan di pada malam hari Dia menyusun batu karang menjadi sebuah kastil karang.

9. Winchester Mystery House di San Jose, California

Sarah Winchester, janda dari raja William senapan Winchester, percaya bahwa hidupnya terancam dan bahwa ia dihantui oleh hantu dari orang-orang dibunuh oleh senapan Winchester. Karena perasaan itu ia pun membangun sebuah rumah untuk melindunginya sehingga ia akan aman dan mungkin hidup selama-lamanya, atau selama rumah itu sedang dibangun.

10. Prasat Phimai di Phimai Hin, Thailand

Legenda dari Pajitt dan Orapima dimulai ketika seorang Raja yang ingin anaknya mencari seorang istri.Akhirnya sang pangeran yang bernama Pangeran Pajitt pergi mencari calon istrinya ke pedesaan selama berbulan-bulan sampai dia melihat hamil wanita.

Karena tidak tidak boleh menikah dengan wanita tersebut karena berstatus janda maka dia pun menginginkan menikah dengan anak dalam kandungan perempuan itu, anak tersebut lahir dan diberi nama Orapima.

Pada saat Orapima, berusia 16 mereka pun saling jatuh cinta tapi nampaknya sang Raja tidak setuju dengan pernikahan mereka. Orapima dan Pajitt melarikan diri ke hutan dan didalam hutan itu, sang Pangeran dibunuh seseorang yang menginginkan Orapima. Karena patah hati, ia membangun sebuah tempat kudus, Prasat Hin Phimai.

Prasat Hin Phimai dibangun, dicat, dan dipahat pada bagian dalamnya dengan adegan-adegan kehidupannya ketika bersama dengan Pajitt. Dan akhirnya Orapima menemukan seorang pemuda yang dianggapnya sebagai reinkarnasi Pajitt dan mereka hidup bahagia selamanya.

11. Candi Prambanan di Jogyakarta, Indonesia

Dikisahkan dalam cerita tersebut ada seorang raksasa bernama Bandung Bandawasa yang memiliki kekuatan supranatural. Dia ingin mempersunting putri Rara Jonggrang. Untuk itu dia harus membuat candi dengan seribu arca didalamnya dalam waktu satu malam. Permintaan tersebut dipenuhi oleh Bandung Bandawasa. Namun, Rara Jonggrang curang sehingga pada saat yang ditentukan candi itu belum selesai, kurang sebuah arca lagi. Bandung Bandawasa marah dan mengutuk putri Rara Jonggrang menjadi pelengkap arca yang keseribu.

sumber: taukahkamu.com

Description: 11 Bangunan Megah Yang Dibagun Sebagai Ungkapan Rasa Cinta Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 11 Bangunan Megah Yang Dibagun Sebagai Ungkapan Rasa Cinta

Foto-foto Kantor 5 Perusahaan IT Raksasa

Anda tentunya tidak asing dengan Google, Yahoo, Youtube, Microsoft, maupun Apple bukan? Bagaimana sih suasana kantor 5 perusahaan IT raksasa tersebut?

5. Apple










4. Microsoft








3. YouTube












2. Yahoo
















1. Google














Bonus:

Terselubung



sumber : http://reallife65.blogspot.com/2008/11/inilah-kantor-5-perusahaan-it-raksasa.html
Description: Foto-foto Kantor 5 Perusahaan IT Raksasa Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Foto-foto Kantor 5 Perusahaan IT Raksasa