Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Joke Pagi

Seorang penjual topi berjln melintasi hutan. Krn cuaca panas,ia memutuskan istirahat sejenak dibwh pohon besar.



Seblm merebahkan diri, ia meletakkan keranjang berisi topi2 dagangan ϑï sampingnya. Bbrp jam ia terlelap & terbangun oleh suara2 ribut.



Ia sadar bhw semua topi daganganny tlh hlg. Kemudian ia memdengar suara monyet2 diatas pohon.



Ia mendongak ke atas & betapa terkejutny ia melht pohon itu penuh dgn monyet yg semua mengenakan topi2nya.



Ia berpikir keras bgmn crny ia bs mendptkan kembali topi2 daganganny.

Pedagang itu menggaruk2 kepalany.

Ternyata monyet2 itu menirukan tingkah lakuny.



Kemudian ia melepas topiny & mengipas2kan kewajahny.

Ternyata monyet2 itupun melakukan hal yg sama.



Ia mendpt ide, ia membuang topiny ke tanah,monyet2 itu menirukanny.

Sgr sj si pedagang mengumpulkan topi2ny & melanjutkan perjlnannya.



50th kemudian,cu2 dr pedagang topi itu jg menjd penjual topi jg & tlh mendgr crt ttg monyet2 itu dr kakekny.



Suatu hari,persis spt kakekny ia melintasi hutan yg sama.

Ia beristirahat dibwh pohon yg sama & meletakkan keranjang berisi topi2 daganganny di sampingny.

Ketika terbangun iapun menyadari kalau monyet2 di pohon tlh mengambil topi2ny.



Iapun ingat akan crt kakekny.

Ia mulai menggaruk2 kepala, & monyet2 itu menirukanny.

Ia melepas topiny & mengipas2kan kewajahny,monyet2 itu msh menirukan.

Nah skrg ia merasa yakin akan ide kakeknya.



Kemudian ia melempar topiny ke tanah.



Tp kali ini ia terkejut krn monyet2 itu tdk menirukanny ttp tetap memegangi topi2 itu erat2.



Kemudian seekor monyet turun dr pohon,mengambil topi yg tersisa yg dilemparkan oleh cucu penjual topi itu,lalu menepuk bahunya sambil berkata,"Bro, Emangny cuma elo aja yg punya kakek.....?.. :p



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Description: Joke Pagi Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Joke Pagi

Joke Pagi

Made In Indonesia



Suatu hari di jalan tol kota menuju Jagorawi sebuah sedan "Timor" mengalami kerusakan mesin sehingga mogok.... Pemilik sedan Timor menelpon temannya untuk minta ditarik keluar jalan tol...



Beberapa saat kemudian datanglah teman pria tersebut mengendarai "Mercedes Benz" terbaru...lalu mulailah menarik sedan 'Timor " tersebut....

Sampai di Jagorawi keduanya dibalap sebuah "BMW" keluaran paling anyar... Sopir "Mercy" tidak terima langsung ikut tancap gas mengejar "BMW" tersebut...

Pemilik "Timor " ketakutan karena ditarik begitu kencang oleh "Mercy" tersebut membunyikan klaksonnya berkali kali agar pemilik "Mercy" ingat kalau sedang menarik sebuah mobil....



ESOKNYA DI HALAMAN DEPAN SEBUAH KORAN TERNAMA IBUKOTA:

2 buah mobil Eropa terlihat melaju dengan kecepatan hampir mencapai 200 km/jam kemarin di jalan tol Jagorawi... hebatnya di belakang mereka tak kalah kencang melaju sedan TIMOR buatan dalam negri membunyikan klakson berkali kali meminta jalan untuk mendahului...





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Description: Joke Pagi Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Joke Pagi

10 Negara yang Wanitanya Penggoda Ulung di Dunia

Wanita dari mana yang terkenal paling genit sedunia? Menurut salah satu survei yang dilakukan situs kencan Badoo.com, mereka yang sering dapat julukan penggoda adalah wanita asal Spanyol. Wanita Spanyol paling banyak ‘membuat langkah pertama’ dengan seorang pria ketika sedang berada di dunia maya, dibandingkan banyak wanita dari negara lain yang juga aktif di internet. Ini diketahui setelah situs Badoo.com mempelajari kontak romantis mereka yang dibuat di situs kencan ini dalam sebulan.

Spanyol negara dengan wanita paling genit di dunia

Spanyol negara dengan wanita paling genit di dunia

Diberitakan Times Of India, survei yang diberi nama “World Flirtation League” ini melibatkan wanita yang berasal dari 20 negara yang melakukan kontak dengan pria di Internet. Menurut survei rata-rata wanita Spanyol memulai kontak dengan 1-2 pria setiap bulannya. Angka ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan kaum wanita asal Inggris, Perancis atau Amerika Serikat, yang semuanya hanya menghubungi satu pria di dunia maya.

Setelah Spanyol, sejumlah negara yang masuk dalam sepuluh besar, yakni Polandia, Republik Dominika, Brasil, Chile, Italia, Argentina, Portugal, Kanada, dan Venezuela. Sedangkan Belanda peringkat 11, Jerman 12, Kolombia 13, Inggris 14, Republik Ceko 15, Meksiko 16, Perancis 17, Belgia 18, Amerika Serikat 19 dan Ekuador 20.

Tapi, secara keseluruhan, Badoo menyebutkan bahwa pria masih jauh lebih mungkin untuk memulai pendekatan pertama kepada lawan jenis di internet dibandingkan wanita, baik di Spanyol maupun di negara lainnya (Sumber) (Sumber)

Description: 10 Negara yang Wanitanya Penggoda Ulung di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Negara yang Wanitanya Penggoda Ulung di Dunia

Ramalan Cinta Tahun 2011

Meski ada orang yang bilang tidak percaya sama ramalan, toh tetap saja ramalan tentang apapun dalam kehidupan kita masih saja diburu banyak orang, gak percaya? coba lihat saja edisi akhir pekan dari beberapa koran nasional, disitu pasti ada kolom unutk menampilkan ramalan dari zodiak kita masing-masing, baik yang ada hubungannya dengan karir, kesehatan, asmara maupun peruntungan rejeki.
Align Left
Ramalan Cinta 2011 Zodiak Capricorn
Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan. Hubungan Anda mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Scorpio
Ingat apa saja yang sudah kamu rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau kamu menghadapi sesuatu yang nggak kamu harapkan. Guncangan yang melanda hubunganmu akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu kamu penuh dengan rasa cemburu. Tahun ini kamu bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif.

Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Gemini
Keunggulanmu terletak pada kemampuanmu tetap tampil baik sekalipun kamu sednag merasa tertekan. Tahun ini kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Hubungan cinta anda akan romantis sekali dengan liburan ke luar negeri.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Virgo
Tahun ini kamu layak mendapat perhatian yang kamu harapkan, sesuai dengan apa yang udah kamu korbankan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan berama seseorang yang kamu harapkan. Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya kamu berusaha untuk membuat pacar kamu dan semua orang merasa bahagia.

Menjelang pertengahan tahun ini kamu mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubunganmu. Okey..?

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Pisces
Tahun ini kamu harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya kamu menghargai dan mencintai diri sendiri. Bulan depan kamu mungkin terlibat kencan ganda, Lain halnya buat yang udah ke jenjang yang lebih serius, kamu merasakan pacarmu sangat romantis.

Tapi di pertengahan tahun ini kamu mulai bermain dengan perasaanmu yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu. Bulan berikutnya kamu mulai berubah. Kamu jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin kamu benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkna hubungan kamu.

Pasangan terbaik: Scorpio. Ia akan mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda kira tak mungkin Anda lakukan, tanpa mempertanyakan keyakinan Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Aquarius
Bagi kamu, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa membrikan kamu kebahagiaan. Tahun ini problem kamu adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati kamu. Uranus bikin kamu emosi dan kamu ngga berada dalam batas keseimbangan. Tahun kemarin telah memberi perubahan buat kamu dalam membina suatu hubungan.

Kamu mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacarmu. Di pertengahan Tahun kamu bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup kamu. Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.

Pasangan terbaik: Capricorn yang memberikan rasa aman yang Anda inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Taurus
Anda tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan Anda akan mengacaukan hubungan itu sendiri. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan November. Anda akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Anda buat tentang status hubungan Anda.

Pasangan terbaik: Capricorn akan mencurahkan perhatian untuk Anda, dan menawarkan hubungan yang sehat.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Leo
Ini adalah tahun dimana kamu akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang kamu inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Di pertengahan tahun ini kamu dan pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan.

Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti kamu menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau kamu tetap ingin hubunganmu utuh.

Pasangan terbaik: Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Sagitarius
Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian.

Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Cancer
Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. Kamu bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama kamu masih bisa mempercayainya. Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit.

Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, kamu akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Libra
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi Anda, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional. Anda masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pasangan yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu Anda tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja.

Duh, kok bisa sih, naksir dia?. Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu.

Kamu lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya kamu menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar kamu dan kamu merasa sangat bahagia.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Aries
Tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta kamu. Kamu butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang kamu inginkan. Kejenuhan yang melanda hatimu Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi kamu spirit hingga akhir tahun ini. Selamat..!

Segala hal tentang cinta yang udah kamu susun akan sukses dipertengahan tahun 2010 ini. Tapi kekuatan untuk menempatkan dewi cinta malah menjadi sebuah kegagalan. Nah, nah, apa yang terjadi sama kamu? Seperti ada sebuah ketakutan menghantui perasaanmu atas kehadiran seseorang yang istimewa di masa lalu.

Jaga emosimu sampai kamu benar-benar yakin dengan apa yang kamu lakukan. Cinta akan berjalan sebagaimana mestinya.

Semoga Ramalan Cinta 2011 anda menurut zodiak tersebut sesuai dengan kehidupan asmara anda, namun jika tidak sesuai, yang gak usah dipikir, namanya juga ramalan, haha :D

sumber: http://www.agusta27.info/2011/01/ramalan-cinta-tahun-2011.html

Description: Ramalan Cinta Tahun 2011 Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Ramalan Cinta Tahun 2011

13 Resiko Fatal Penggunaan Ponsel Terus-menerus

http://static.inilah.com/data/berita/foto/51549.jpg
Tidak bisa dipungkiri bahwa telepon seluler (ponsel) telah banyak menghadirkan berbagai kemudahan dalam hidup manusia. Meski banyak diperdebatkan, banyak kalangan khawatir akan dampak negatif dari radiasi yang ditimbulkan.
Penelitian terbesar yang pernah dilakukan tentang bahaya ponsel telah membantah adanya risiko kanker otak pada penggguna ponsel. Penelitian yang dilakukan sendiri oleh organisasi kesehatan dunia (WHO) tersebut menunjukkan risikonya tidak terlalu besar untuk dikhawatirkan.

Namun penelitian terbaru di India kembali menegaskan adanya ancaman kanker terutama pada anak dan remaja. Sang peneliti, Prof Girish Kumar bahkan mengatakan bahaya radiasi juga terdapat di sekitar menara Base Transceiver Station (BTS).
"Satu BTS bisa memancarkan daya 50-100W. Negara yang punya banyak operator seluler seperti India bisa terpapar daya hingga 200-400W. Radiasinya tak bisa dianggap remeh, bisa sangat mematikan," ungkap Prof Kumar.

Dikutip dari DNAindia, berikut ini sejumlah dampak negatif yang bisa ditimbulkan akibat radiasi yang berlebihan dari ponsel dan menara BTS:

1. Risiko kanker otak pada anak-anak dan remaja meningkat 400 persen akibat penggunaan ponsel. Makin muda usia pengguna, makin besar dampak yang ditimbulkan oleh radiasi ponsel.
2. Bukan hanya pada anak dan remaja, pada orang dewasa radiasi ponsel juga berbahaya. Penggunaan ponsel 30 menit/hari selama 10 tahun dapat meningkatkan risiko kanker otak dan acoustic neuroma (sejenis tumor otak yang bisa menyebabkan tuli).
3. Radiasi ponsel juga berbahaya bagi kesuburan pria. Menurut penelitian, penggunaan ponsel yang berlebihan bisa menurunkan jumlah sperma hingga 30 persen.
4. Frekuensi radio pada ponsel bisa menyebabkan perubahan pada DNA manusia dan membentuk radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merupakan karsinogen atau senyawa yang dapat memicu kanker.
5. Frekuensi radio pada ponsel juga mempengaruhi kinerja alat-alat penunjang kehidupan (live saving gadget) seperti alat pacu jantung. Akibatnya bisa meningkatkan risiko kematian mendadak.
6. Sebuah penelitian membuktikan produksi homon stres kortisol meningkat pada penggunaan ponsel dalam durasi yang panjang. Peningkatan kadar stres merupakan salah satu bentuk respons penolakan tubuh terhadap hal-hal yang membahayakan kesehatan.
7. Medan elektromagnet di sekitar menara BTS dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh. Akibatnya tubuh lebih sering mengalami reaksi alergi seperti ruam dan gatal-gatal.
8. Penggunaan ponsel lebih dari 30 menit/hari selama 4 tahun bisa memicu hilang pendengaran (tuli). Radiasi ponsel yang terus menerus bisa memicu tinnitus (telinga berdenging) dan kerusakan sel rambut yang merupakan sensor audio pada organ pendengaran.
9. Akibat pemakaian ponsel yang berlebihan, frekuensi radio yang digunakan (900 MHz, 1800 MHz and 2450 MHz) dapat meningkatkan temperatur di lapisan mata sehingga memicu kerusakan kornea.
10. Emisi dan radiasi ponsel bisa menurunkan kekebalan tubuh karena mengurangi produksi melatonin. Dalam jangka panjang, kondisi ini dapat mempengaruhi kesehatan tulang dan persendian serta memicu rematik.
11. Risiko kanker di kelenjar air ludah meningkat akibat penggunaan ponsel secara berlebihan.
12. Medan magnetik di sekitar ponsel yang menyala bisa memicu kerusakan sistem syaraf yang berdampak pada gangguan tidur. Dalam jangka panjang kerusakan itu dapat mempercepat kepikunan.
13. Medan elektromagnetik di sekitar BTS juga berdampak pada lingkungan hidup. Burung dan lebah menjadi sering mengalami disorientasi atau kehilangan arah sehingga mudah stres karena tidak bisa menemukan arah pulang menuju ke sarang.
source: http://lombokijo.blogspot.com/2011/01/13-risiko-serius-dari-penggunaan-ponsel.html
Description: 13 Resiko Fatal Penggunaan Ponsel Terus-menerus Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 13 Resiko Fatal Penggunaan Ponsel Terus-menerus

10 Anak Paling Stylish di Hollywood

1. Willow Smith
anak hollywood stylish
Dia adalah putri dari Will Smith dan Jada Pinkett-Smith berusia 10 tahun yang baru-baru ini dikabarkan menandatangani perjanjian dengan produser musik kenamaan, Jay-Z untuk menelurkan album perdananya. Gayanya cukup eksentrik dan mengundang perhatian karena amat tidak biasa dan cenderung cuek dan ala punk.

2. Romeo Beckham
anak hollywood stylish
Dia adalah anak kedua dari pasangan David dan Victoria Beckham. Di usia 8 tahun saja, adik dari Brooklyn Beckham ini sudah pandai memadupadankan busana. Ia sudah menemukan gaya nyamannya yang ala LA, dengan sepatu kets, kaus, serta topi. Ia pun bahkan pernah mendesain kacamata hitam untuk sebuah label.

3. Shiloh Jolie-Pitt
anak hollywood stylish
Dia adalah anak putri kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut sebuah wawancara dengan Angelina Jolie, dikabarkan Shiloh sangat suka bergaya seperti lelaki, terlihat dari caranya memilih pakaian. Bahkan, ia mengira dirinya adalah bagian dari grup kakak-kakak lelakinya, hingga mereka terpaksa memangkas rambut Shiloh cukup pendek karena permintaannya. Gaya berpakaian Shiloh disebut Jolie, "Montenegro Style".

4. Kingston Rossdale
anak hollywood stylish
Dia baru berusia 4 tahun, Kingston sudah menunjukkan gaya berpakaian yang unik. Mungkin juga karena pengaruh orangtuanya, Gavin Rossdale dan Gwen Stefani. Ia terlihat layaknya anak rocker. Senang mengenakan warna-warna gelap, kadang terang, tabrak corak, sepatu boots, dan sebagainya.

5. Arlo Weiner
anak hollywood stylish
Di usia 9 tahun, Arlo Weiner, anak dari kreator film serial televisi Mad Men, Matt Weiner, sudah mendapat julukan "the littlest dandy", alias pria dandy terkecil. Ia senang mengenakan ascot dan blazer beludru.

6. Elle Fanning
anak hollywood stylish
Lebih banyak orang mengenal kakaknya, Dakota Fanning, namun nama dara berusia 12 tahun ini makin mencuat di Hollywood. Tak hanya karena bakatnya bermain di beberapa film, tetapi juga karena kecantikan dan pemilihan busananya yang memikat.

7. Suri Cruise
anak hollywood stylish
Nama yang satu ini sudah tak perlu diperkenalkan lagi. Mungkin Suri adalah salah satu anak selebriti yang paling sering difoto paparazzi di muka bumi ini. Ia memang sudah jelas memiliki kesukaan untuk berdandan dan mengenakan pakaian yang gaya. Ketika ia tampil mengenakan sepatu berhak kecil, banyak orangtua yang mengecam Katie Holmes, padahal, Suri sendiri yang menyukainya.

8. Lourdes Leon
anak hollywood stylish
Dara berusia 14 tahun ini adalah anak dari ibu superterkenal, Madonna. Saat ini Lourdes sudah punya blog khusus fashion sendiri. Gaya ala cewek keras sepertinya menurun dari sang ibunda.

9. Levi Mcconaughey
anak hollywood stylish
Masih berusia 2 tahun, Levi sudah mencuri perhatian dengan gayanya yang lucu. Mungkin bukan Levi sendiri yang memilih pakaiannya, tetapi anak dari aktor Matthew McConaughey ini terlihat sangat manis dengan baju-baju kecilnya.

10. Tavi Gevinson
anak hollywood stylish
Dia adalah penulis blog fashion yang baru berusia 13 tahun. Ia memulai blog berjudul Style Rookie ketika ia masih berusia 11 tahun. Tak lama kemudian, hasil tulisannya mendapat apresiasi dan diwawancara oleh majalah New York Times. Kini blog-nya mendapat pengikut sekitar 50 ribu pembaca setiap harinya. Banyak orang mengikuti blog-nya untuk mendapatkan inspirasi. Tavi kini sering diminta membantu mendesain busana di beberapa label fashion.

Sumber : kaskus.us
Description: 10 Anak Paling Stylish di Hollywood Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Anak Paling Stylish di Hollywood

Sayuran dan buah terbesar yang pernah tumbuh

Singkong
sayuran buah terbesar
Petani Lebanon Semhat Khalil, dari selatan kota Tyre, hampir tidak percaya ketika panen di kebun ketela miliknya dan menemukan salah satu hasil panennya adalah singkong raksasa dengan berat 11,3kg (24,9pounds).

Buah sumsum
sayuran buah terbesar
Buah Sumsum terbesar di dunia (113 Lbs atau 65 Kg). Dikembangbiakkan oleh Ken Dade di Norfolk, beratnya mencapai 65kg. Sayur ini butuh 2 orang untuk mengangkatnya. Ini memecahkan rekor sebelumnya yang hanya 3kg.

Nangka
sayuran buah terbesar
Nangka terberat di dunia (76 Lbs atau 34,4 Kg) Buah manis ini beratnya 34,6kg, dengan ukuran mencapai panjang 57,46cm dan keliling 121,28cm pada 8 Agustus 2003. Dikembangkan oleh George dan Margaret Schattauer dari Captain Cook, Hawaii, USA.

Kubis
sayuran buah terbesar
Kubis terbesar di dunia (76 Lbs atau 34,4 Kg) John Evans, seorang desainer mekanik yang tinggal 40 mil di utara Anchorage di Palmer, Alaska, memegang 7 rekor dunia untuk sayuran raksasa. Salah satunya adalah kubis ini, memiliki bobot yang lebih dari 34kg membuat sayur ini mencetak rekor tahun 1998.

Semangka
sayuran buah terbesar
Semangka terbesar di dunia (268,8 Lbs atau 122 Kg) memiliki bobot 122kg membuat buah ini menjadi semangka terbesar di dunia. Semangka ini tumbuh di ladang milik Lloyd, keluarganya mempunyai sejarah yang panjang dengan semangka mereka. Pernah memecahkan rekor dunia pada tahun 1979 dengan semangka seberat 200kg.

Wortel
sayuran buah terbesar
Wortel terberat di dunia (18,9 Lbs atau 8,5 Kg) ditanam oleh John Evans pada tahun 1998, dengan berat 8,61kg, ini adalah wortel terberat yang pernah ada.

Labu
sayuran buah terbesar
Labu paling besar di dunia (1689 Lbs atau 766 Kg) tumbuh di Rhode Island, terbesar di dunia adalah labu yang ditampilkan di Topsfield dari Massachusetts pada 2007, beratnya 766kg.

Mentimun
sayuran buah terbesar
Mentimun terbesar (36,1 atau 0,9 MTs) dengan panjang 36,1in, mentimun ini memecahkan rekornya sendiri sebelumnya yang 35,1in di Bath, barat daya Inggris.

Bunga kol
sayuran buah terbesar
Bunga kol terbesar di dunia (31,25 Lbs atau 14,1 Kg) ditanam oleh Evans, bunga kol terbesar di dunia dengan berat 14,1kg pada tahun 1997.

Brokoli
sayuran buah terbesar
Brokoli terbesar di dunia (35 Lbs atau 15,8 Kg) juga ditanam oleh Evans, pada tahun 1993 brokoli ini memecahkan rekor dunia dengan berat 15,8kg.

Sumber : kaskus.us
Description: Sayuran dan buah terbesar yang pernah tumbuh Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Sayuran dan buah terbesar yang pernah tumbuh

10 Sikap Pria Idaman para Wanita

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs952.snc4/74577_456747397035_709747035_5656009_1403273_n.jpg
  1. Komunikatif
    Menurut hasil riset, wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk bicara can diajak bicara dibandingkan dengan pria. Wanita menyukai pria y ang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. Pria yang humoris tentu saja punya nilai plus di mata wanita.

  2. Perhatian
    Wanita menyukai pria yang penuh perhatian. Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. Bila disampaikan pada saat yang tepat, perhatian yang kecil pun bisa meninggalkan kesan yan manis dan tak terlupakan.

  3. Pengertian
    Pria yang penuh pengertian tidak suka memberi ceramah panjang lebar, memasang wajah cemberut atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Ia selalu siap memanfaatkan kesalahannya, berusaha mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, mencoba melihat dari sudut pandangnya, dsb.

  4. Tegas
    Wanita memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan. Misalnya, ketika bingung untuk memilih, wanita memerlukan Anda untuk membantunya mengambil keputusan. Laki-laki yang plin-plan, ragu-ragu dan susah memgambil keputusan biasanya kurang dihargai.

  5. Tegar
    Wanita mengagumi pria yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran tidak tampak ketika segala sesuatu berjalan lancar. Justru ia diuji ketika ada masalah, ketika hubungan terancam putusa, ketika ujian gagal, ketika terjadi PHK, dsb. Pria yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang wanita. Bagaimana mungkin aku akan berlindung pada seorang bayi yang rapuh!

  6. Menghormati Wanita
    Wanita akan menghormati pria yang menghormatinya. Kapan wanita merasa dihormati? Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain, ketika hasil karyanya dihargai, dsb.

  7. Melindungi Wanita
    Meskipun suka dilindungi, namun wanita tidak menyukai perlindungan yang over dan kaku. wanita tidak merasa dilindungi bila kemana-mana selalu dikawal, diawasi atau dimonitor meskipun dengan dalih demi keselamatanmu. Wanita juha tida suka terlalu diatur dan dilarang meskipun dengan alasan demi kebaikanmu. Wanita menghargai perlindungan yang lembut. Misalnya, berjalan atau menyeberang pada posisi aman, ditemani ketika dia merasa ketakutan, diantar ke dokter ketika dia sakit, didampingi ketika dia naik jet coster, dsb.

  8. Menghargai Wanita
    Wanita ingin dihargai dan diperlakukan oleh kekasihnya. Dia tidak suka mendampingi pria yang berkesan tidak terlalu menghargainya. Kapan dia merasa dihargai? Ketika dari luar kota Anda meneleponnya dan bilang Aku merindukanmu, ketika Anda meminta pendapatnya, ketika Anda tidak menyembunyikan seseuatu dengan alasan itu urusan laki-laku, dsb.

  9. Simpatik Pria yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa kebaikannya bukan sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.

  10. Romantis Pria yang romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberi bunga pada hari-hari spesial, dsb. Meski tidak setampan Tom Cruise, Brad Pitt dan selembut Richard Gere, setiap pria perlu belajar untuk bersikap romantis. Mengapa? Karena pria yang romantis adalah pria idaman wanita.

sumber: http://www.i-dus.com/2011/01/mau-tahu-10-sikap-pria-idaman-para.html
Description: 10 Sikap Pria Idaman para Wanita Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Sikap Pria Idaman para Wanita

Karakter Pengguna Blackberry

http://1.bp.blogspot.com/_afKCNRDc2A0/TRHESHLu45I/AAAAAAAABOk/5I9gIzD9z10/s1600/blackberry.gif
1.Model :
ganti pic tiap 5 menit

2.Buronan :
ganti nama tiap 10 menit

3. @L4Y :
nama di profil pake simbol2 sampe susah dicarinya!

4.Romeo&Juliet : statusnya cinta2 melulu

5.Reporter :
hobinya broadcast message

6.Teroris :
suka BM berita menyeramkan (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah,blablabla)

7.Religius :
suka mendoakan dan krm kata2 bijak via BBM

8.Seleb :
ganti status tiap 5 menit

9.J‎​ablay:
suka BM ping ato test contact!!! (Ngarep bgt dibalas)

10.Dis-orientasi:
suka bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bs bedain apa? Mana kolom nama,mana kolom status?!#:-s )

11. anteng:
ga prnh ganti status, ga prnh ganti poto, apa Lg BM, (mungkin jg ga
ngerti cara ввм™ X_X)


Description: Karakter Pengguna Blackberry Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Karakter Pengguna Blackberry

Sejarah Mega Proyek Kapal Es 'Habbakuk'

Setelah tenggelamnya RMS Titanic tahun 1912, Patroli Laut International mencoba menghancurkan gunung gunung es apung dengan senjata berat dan bom, namun segala usaha mereka gagal total. Tidak satupun gunung es tenggelam.

Saat itu para petinggi Militer bingung, apa yang mau mereka gunakan untuk mengamankan jalur pelayaran dari gunung gunung es mengapung ini. Tapi seorang pria bernama Mr. Geoffrey Pyke berpikir dengan cara unik, ia berpendapat gunung es tidak dapat di tenggelamkan dan ini merupakan materi bagus untuk membuat sebuah kapal induk dengan landasan pacu pesawat pengebom di atasnya. Sebuah ide brilian namun ekstrim hingga kini.


Prototipe Pertama

Tahun 1943, berlokasi di danau Patricia, Jasper Kanada. Di bangun sebuah tongkang sebagai uji coba. Para tawanan perang digunakan sebagai pekerja saat itu, mereka membuat sebuah tongkang, panjang 18.2 meter lebar 9.1 meter dan draft (dalam) 6 meter.

Konferensi Quebec 1943
Penemuan ini di bawa ke Konferensi Quebec pada 17 Agustus 1943 di Kota Quebec . Dua belas inchi kubus Pykrete di tunjukan kepada semua peserta pertemuan, lalu diuji. Kubus Pykrete di tembak dua kali,satu peluru memantul dan mengenai kaki Laksamana Amerika.Mereka juga menguji dengan tebasan parang, Pykrete terbukti ampuh. Esoknya Presiden Roosevelt memerintahkan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam membangun bidang es raksasa di Corner Brook, Nfld.

Disain HMS Habbakuk berukuran panjang 609.6 meter, 91.44 meter lebar dan draft (dalam) 70 meter.Di dorong oleh dua puluh enam motor dengan kecepatan 7 knot, bertenaga 33.000 HP (Tenaga Kuda) atau sekitar 25.000 KW dengan bobot mati sebesar 2.2juta ton.

Selanjutnya Para arsitek perkapalan membangun 3 versi alternatif dari konsep asal Pyke.

1-Habbakuk I dibuat dengan campuran materi kayu. (dibatalkan pembuatannya)
2-Habbakuk II dibuat mendekati disain yang diinginkan COHQ, berukuran sangat besar, bergerak lambat dan memiliki motor penggerak, bahan utama campuran Pykrete dan penguat baja.
3-Habbakuk III dibuat lebih kecil, mampu bergerak lebih cepat dari versi habbakuk II.


Habbakuk Berakhir

Pada tanggal 16 Desember 1943, angkatan laut Amerika Serikat menghentikan proyek. Alasan utamanya adalah, sekutu mulai meraih kemenangan dalam Pertempuran Atlantik. Lagi pula diketahui bahwa waktu yang dibutuhkan untuk membangun Habbakuk sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk membangun Kapal Induk baja Konvensional. Faktanya, jika U-Boat Jerman menang di perang ini, maka Habbakuk mungkin akan berlayar le laut Atlantik Utara.
Setelah perang berakhir, Mr Pyke dikatakan masih mengusulkan ide ini,tetapi tidak seorangpun yang mau menanggapi. Pada suatu malam musim dingin bulan Februari 1948, ia menelan sebotol pil tidur di kamar kost-nya London dan di temukan meninggal.
Nah , jika ada yang mengatakan Kapal Es adalah mitos belaka, saya sarankan kalian pergi menyelam di Danau Patricia, Jasper Kanada. Sebab prototipe pertama The Ice Ship masih ada kedalaman 12-30 meter di dasar danau, masih menjadi tujuan menarik para penyelam pro saat ini.Selamat bertualang.


source: http://www.membuka-jendela-dunia.co.cc/2010/08/hotproyek-habbakuk-kapal-espict.html
Description: Sejarah Mega Proyek Kapal Es 'Habbakuk' Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Sejarah Mega Proyek Kapal Es 'Habbakuk'

Kiamat Menurut Ilmu Alam Semesta

Tanda-tanda Kiamat

Kiamat Menurut Ilmu Alam Semesta
Bahwa bumi akan hancur berkeping-keping seperti kapas berterbangan. Beberapa penelitian ilmuwan membuktikan bahwa kiamat adalah kepastian. Hanya kapan itu terjadi adalah rahasia Allah Subhanahu wa Ta'ala. Namun, mari kita lihat pandangan dan perhitungan para ilmuwan.
Jika kita rajin mendengar keterangan-keterangan dariweb NASA, mereka pernah mengatakan bahwa sudah banyak planet yang berbalik arah putar. Jika pada planet bumi kita ini matahari masih terbit dari arah timur, maka dalam beberapa tahun ini terdapat beberapa fenomena baru yang menurut mereka planet lain sudah mulai berbalik arah dan matahari terbit dari arah barat. Dari sisi ilmiah, inilah pertanda akhir jaman mendekati kiamat.

Pertama : Mengenai planet X (nibiru).
Adalah menurut para ilmuwan, dari sekian banyak planet yang berbalik arah putar. Mereka menemukan adanya planet dari galaksi lain yang bergerak memasuki orbit dalam tata surya kita. Planet ini kemudian diberi nama planet X (Nibiru).
Planet X
Planet Nibiru adalah bintang lain yang tertarik gravitasi matahari lalu masuk ke tatasurya kita. Parahnya dia berrevolusi berlawanan dengan revolusi bumi dan planet lain di tatasurya kita. Jalurnya pas di jalur bumi. Sehingga pada suatu masa bumi akan ditabrak oleh benda yang besarnya 100 kali lipat dengan sama-sama kecepatan superdahsyat. Bisa dibayangkan seperti apa kemungkinannya. Pasti hancur berkeping-keping.
Inilah perbandingan besar bumi dengan Nibiru
Ilmuwan menyebut 50 tahun lagi planet x ini akan memasuki orbit tata surya kita sejak ditemukan tahun 2003. Berarti kiamat boleh terjadi pada tahun 2053 ? Allah-lah Yang Maha Mengetahui dan Maha Kuasa.
Kira-kira seperti inilah kalau bumi kita di tabrak

Yang kedua. Awan Smith.
Awan Smith, diambil dari nama Gail Smith, seorang astronom AS yang mendeteksinya pertama kali pada tahun 1963 saat meneliti di Universitas Leiden, Belanda.
Awan Smith
Awan Smith adalah Gumpalan awan raksasa yang mengandung gas hidrogen dalam volume sangat besar tengah melesat mendekati piringan Galaksi Bima Sakti, tempat tata surya kita berada. Jika dilihat dari Bumi, lebar gumpalan awan tersebut sebanding dengan 30 kali lebar Bulan. Awan Smith membawa energi sangat besar berupa gas hidrogen yang cukup untuk membentuk jutaan bintang seukuran Matahari. Awan Smith merupakan gumpalan gas yang berukuran panjang mencapai 11.000 tahun cahaya dan lebar 2.500 tahun cahaya

Objek tersebut saat ini berada 40.000 tahun cahaya dari Bumi dan 8.000 tahun cahaya dari piringan Bimasakti. Objek yang pantas disebut kabut monster di ruang kosmos ini bergerak dengan kecepatan 240 kilometer perdetik dan diperkirakan menabrak piringan galaksi Bimasakti dengan kemiringan 45 derajat Tabrakan dahsyat yang diperkirakan terjadi antara 20-40 juta tahun lagi akan menghasilkan kembang api spektakuler di langit.

Ketiga : Tabrakan galaksi Andromeda.
Galaksi Andromeda.
Galaksi paling dekat dengan galaksi kita adalah Andromeda. Saat ini galaksi andromeda melayang mendekati bimasakti dengan kecepatan 300.000 mil per jam, 100 kali lebih cepat daripada peluru yang melesat dengan kecepatan tinggi. Ketika bertabrakan, Andromeda akan mengubah galaksi bimasakti kita selamanya.

Perkiraannya; Galaksi Bima Sakti akan bertabrakan dengan Galaksi Andromeda yang berjarak 2,5 juta tahun cahaya dari bumi. Cemas? Jangan dulu, karena terjadinya masih empat miliar tahun lagi.

source: http://aalmarusy.blogspot.com/2010/10/tanda-tanda-kiamat.html
Description: Kiamat Menurut Ilmu Alam Semesta Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Kiamat Menurut Ilmu Alam Semesta

Menteri Penerangan Malaysia Dilaporkan Perkosa TKI Bernama Robengah

Sebuah organisasi yang menamakan diri Solidariti Anak Muda Malaysia (SAMM) melaporkan Menteri Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia, Datuk Rais Yatim ke kepolisian Kuala Klawang, Negeri Sembilan, Malaysia dengan tuduhan memperkosa tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia. “Alasan kami adalah untuk mendesak kepolisian agar menyelidiki dugaan-dugaan yang beredar melalui internet bahwa Menteri (Rais Yatim) melakukan pemerkosaan itu pada tahun 2007,” jelas Badrul Hisham Shaharin, koordinator SAMM, seperti dilansir Kantor Berita Malaysia, Bernama, Rabu (5/1).

Menteri Komunikasi Penerangan dan Kebudayaan Malaysia Datuk Seri Rais Yatim (gambar kiri) dituduh (perkosa) merogol seorang (TKI) amah bernama Robengah (gambar kanan) berasal dari Jawa pada 4 tahun lalu, pada 19 Februari 2007,

Menteri Komunikasi Penerangan dan Kebudayaan Malaysia Datuk Seri Rais Yatim (gambar kiri) dituduh (perkosa) merogol seorang (TKI) amah bernama Robengah (gambar kanan) berasal dari Jawa pada 4 tahun lalu, pada 19 Februari 2007,

Kabar yang beredar di blog-blog Malaysia menyebut, dugaan itu muncul dalam kawat diplomatik yang dirilis situs pembocor WikiLeaks. Dua blog yang membahasnya adalah bigdogdotcom.wordpress.com dan rockybru.com.my.
Dalam kedua blog tersebut dituliskan, Rais Yatim diduga memperkosa TKW Indonesia dan kasusnya ditutup. Diyakini perempuan itu telah kembali ke Indonesia dan bersembunyi dari sorotan media.

Kabar ini juga dilansir salah satu situs berita Malaysia, Harakah Daily, dengan mengutip bocoran data dari WikiLeaks. WikiLeaks dikabarkan mengacu pada Rocky Bru, seorang bloger Malaysia yang juga mantan Pemimpin Redaksi The Malaysia Mail, sebuah koran gratis di Malaysia. Dalam blog Rocky Bru, muncul tautan (link) pada suatu dokumen mengenai masalah yang menimpa seorang pembantu Indonesia, yang disebut berinisial Rb asal Banjarnegara. Dokumen itu adalah laporan investigasi lembaga pembela hak-hak pekerja asal Indonesia, Migrant Care.

Dokumen yang jadi dasar pemerkosaan tersebut
Dokumen yang jadi dasar pemerkosaan tersebut
Dokumen yang jadi dasar pemerkosaan tersebut

“Kami menginginkan pihak berwenang melakukan tindakan nyata, mengingat hal ini berhubungan dengan reputasi negara ini,” imbuh Badrul. Ditegaskan Badrul, investigasi polisi yang dilakukan juga bisa membersihkan nama Rais Yatim. Menurutnya, seseorang tidak bersalah sampai ia terbukti melakukan tindakan kriminal. “Bila polisi tidak menyelidiki kasus ini, akan menimbulkan pertanyaan bahwa si pelaku yang seorang menteri kebal hukum,” tandasnya.

Kepala Polisi Kuala Klawang, Datuk Osman Salleh, membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Namun kepolisian akan melakukan penyelidikan jika ada bukti-bukti yang kuat. Badrul mengatakan, sejatinya polisi telah memiliki beberapa dokumen pendukung. Salah satunya laporan dari Migrant Care pada bulan Juli 2007, yang berisi wawancara dengan korban di kampung halamannya di Kabupaten Banjarnegara.

SAMM memberi kepolisian waktu 14 hari untuk bertindak. “Kami menginginkan kasus ini diselidiki secepat mungkin untuk melindungi citra negara kita dan hubungan bilateral dengan Indonesia,” ujar Badrul. Sementara itu, Rais Yatim membantah kabar dirinya memperkosa PRT Indonesia yang bekerja di rumahnya. Ia menyebut tudingan itu sebagai ‘dugaan liar’. “Saya menolak dugaan-dugaan itu, baik soal pemerkosaan terhadap seseorang empat tahun lalu atau dugaan lain, yang beredar di internet ataupun kelompok politik tertentu,” tegas Rais Yatim di Kuala Lumpur, Rabu (5/1).

Menurut mantan menteri luar negeri Malaysia ini, dugaan pemerkosaan yang dirilis para bloger sama sekali tidak terkait dengan dokumen yang diungguh WikiLeaks. Rais menyebut, dugaan itu bermotif politik yang bertujuan menjatuhkan namanya. Rais merupakan salah satu menteri dari koalisi partai berkuasa, Barisan Nasional.

“Pihak oposisi dan pihak-pihak yang tidak senang dengan kebijakan pemerintah saat ini malah berupaya mengeluarkan isu murahan ini. Mereka berharap bisa mendapat perhatian publik dengan pesan ini,” ujar Rais Yatim kesal. Menurutnya, publik digiring ke kasus baru yang melibatkan dirinya, untuk mengalihkan perhatian dari kasus sodomi yang dilakukan mantan pejabat Malaysia lainnya.
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur tengah memonitor beredarnya kabar pemerkosaan TKI tersebut. Meski demikian, isu itu dinilai sulit diusut lebih jauh.

Kepada VIVAnews.com, Kepala Penerangan KBRI Suryana Sastradipraja mengatakan, kasus itu mengemuka belakangan ini di sebuah koran oposisi, Harakah Daily. Namun, ia melanjutkan, kabar itu sejauh ini belum bisa dibuktikan kebenarannya karena baru didasarkan pada laporan pihak ketiga. “Kami sudah tahu, itu muncul tahun 2007, namun itu kan baru ‘katanya’ semua,” ujar Sastradipraja, Rabu (5/1).

Sementara itu, Migrant Care menyatakan belum akan memberikan keterangan resmi. “Untuk sementara ini kami tidak bisa berkomentar dulu,” ujar Anis Hidayah, Direktur Eksekutif Migrant Care. Tanggapan serupa dinyatakan analis kebijakan publik Migrant Care, Wahyu Susilo. “Saya no comment dulu. Ini pelik sekali. Nanti saja setelah kami lapor ke LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban), baru kami sampaikan keterangan resmi,” kata Wahyu. Siapa yang terancam sampai harus melapor ke LPSK? “Ini juga soal keselamatan orang lain,” kata Wahyu. (Sumber) (sumber)

Description: Menteri Penerangan Malaysia Dilaporkan Perkosa TKI Bernama Robengah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Menteri Penerangan Malaysia Dilaporkan Perkosa TKI Bernama Robengah

Ikan-ikan yang "TER..." di Dunia

Ikan pertama di dunia
ikan unik
Para ilmuwan setelah meneliti bertahun-tahun dan menemukan ikan Conodontia sebagai ikan yang pertama di dunia, fosil mereka tetap utuh dan kemungkinan mereka hidup sekitar 515.000.000 tahun yang lalu. Gambar di atas adalah gambar fosil ikan yang menyerupai dan hampir sama dengan bentuk ikan pertama di dunia.

Ikan terbesar di dunia
ikan unik
Great White Shark disebut Megalodon Shark ( Carcharodon Megalodon ). Ikan impresif ini benar-benar karnivora, sekarang hanya dikenal dari catatan fosil giginya saja, mungkin hidup antara sekitar 20 sampai 2 juta tahun yang lalu. Perkiraan ukurannya, berdasarkan rekonstruksi rahang dan perbandingan dengan Great White Shark todays menunjukkan kemungkinan sekitar 14,7 m (48,4 kaki) panjangnya dan ditimbang sekitar 35.000 kg beratnya.

Ikan terkecil di dunia
ikan unik
ikan unikikan unik

Tiga jenis ikan disajikan pada FishBase yang hanya memiliki panjang 1 cm. Pamphorichthys, spiniceps Photocorynus dan nanus Trimmatom. Ketiganya tercatat sebagai ikan terkecil yang pernah masuk Guinness Book of Records sebagai hewan terkecil di dunia.

Ikan terpintar
ikan unik
Elephantnose (Gnathonemus petersii) yang memiliki otak sebesar 3,1% dari total berat badanya. Ikan rata-rata hanya memiliki otak yang beratnya kurang dari 1% dari berat total tubuhnya, Otak manusia rata-rata hanya pada tingkat 2,3% dari berat badan. Ikan Elephantnose hidup di air tawar, ikan tropis dari Afrika Tengah yang tumbuh dengan panjang maksimum 35 cm. Ini adalah spesies yang tersedia secara komersial untuk aquarium dan disukai karena perilaku bermain-mainnya yang sangat cerdas.

Ikan terbodoh
ikan unik
Kita tidak bisa memastikannya, tapi apa yang kita tahu adalah bahwa Acanthonus armatus, sebuah ikan laut dalam titik puncak Eel, memiliki otak yang sangat kecil, relatif terhadap ukuran tubuhnya, dari setiap ikan, atau bahkan vertebrata apapun, karena itu dia disebut ikan terbodoh.

Ikan tercepat
ikan unik
Istiophorus platypterus yang dicatat mampu menempuh 91 meter (300 kaki) baris dalam tiga detik, yang setara dengan 109,2 km/h atau 72 mph.

Ikan penghasil telur terbanyak
ikan unik
The Greay Kerapu, Epinephelus tauvina perempuan yang dapat mengeluarkan sebanyak 340.000.000 telur dalam satu musim, namun telurnya sangat kecil, yaitu sekitar 0.75mm pada diameternya.

Ikan penghasil telur paling sedikit
ikan unik
Mobula genus, lebih dikenal sebagai Devil Rays, Masing-masing hanya memproduksi satu telur, dan kemudian hanya satu telur muda per musim. Ada beberapa anggota lainnya dari genus mobula, tapi biologi reproduksi mereka kurang dikenal.

Ikan mengejutkan di dunia
ikan unik
Electric Eel (Electrophorus electricus) dari Amerika Selatan adalah raja dari generator yang hidup dan oleh disebut ikan yang paling mengejutkan di bumi. Organ listrik dalam tubuhnya sebanyak 80% dan spesimen rata-rata dapat memberikan 1 amp sekitar pada 400 volt. Rekor ini diadakan sebagai spesimen dari New York Aquarium yang diukur memberikan sebuah sengatan 650 volt. Tegangan ini bisa dengan mudah membunuh manusia dewasa.

Ikan paling beracun di dunia
ikan unik
Poisonousness adalah puffer Kematian Maki-maki hispidus Arothron. Organ internal dari ikan ini sangat beracun yang memakan waktu kurang dari 0,1 gram (atau 400ths ons) untuk membunuh seorang manusia dewasa dalam waktu kurang dari setengah jam.

Ikan paling Sedikit di dunia
ikan unik
The Devils Hole Pupfish (Cyprinodon diabolis) kecil, 15 sampai 20 mm panjangnya, jenis ikan cyprynid hanya ditemukan dalam satu lokasi, yang disebut Devil's Hole di Nevada USA. Jumlah ikan ini diperkirakan hanya 200-700 ekor.

Ikan paling banyak di dunia
ikan unikikan unik
Anchoveta Peru, Engraulis ringens. Ini adalah ikan kecil, hingga 8 cm panjang yang tertangkp oleh jutaan ton dari pesisir Amerika Selatan, dan ini adalah ikan terbanyak yang ada di dunia.

Ikan hidup terlama di dunia
ikan unik
Rockfish Rougheye (Sebastes aleutianus) dari Alaska yang dilaporkan hidup sampai umur 205 tahun, pada tahun 2002 pada waktu itu ikan ini masih hidup.

Ikan hidup terdalam
ikan unik
Abyssobrotula galatheae telah ditemukan pada kedalaman 8.372 meter di Palung Puetorican, sangat sedikit yang diketahui tentang biologisnya.

Sumber : kaskus.us
Description: Ikan-ikan yang "TER..." di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Ikan-ikan yang "TER..." di Dunia