Posts

Showing posts from November 11, 2012

Klub Malam Khusus Orang Gemuk Di Dunia

Image
Bertubuh gemuk bukan hambatan untuk tampil percaya diri. Ratusan pria dan wanita bertubuh gemuk justru bangga dengan kondisi tubuhnya saat berkumpul di Club Bounce, sebuah klub malam di California, AS.

Ya, Club Bounce memang didirikan khusus untuk mereka yang memiliki bobot tubuh mulai dari 125 kilogram, bahkan banyak di antara mereka yang berbobot 150 kilogram.

"Saya menyukainya, saya akan pergi ke Club Bounce malam ini. Saya akan memakai baju terpendek yang pernah saya punya," kata Monique Lopez, wanita berusia 23 tahun bertubuh "subur" tersebut, akhir pekan lalu.

Lisa Marie Garbo (40) adalah pendiri Club Bounce, lima tahun lalu. Ia memang sengaja mengkhususkan klubnya untuk orang-orang gemuk. "Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa gemuk adalah kata-kata jelek. Menurut saya, banyak orang kini berpendapat demikian," katanya.

Klub itu berkapasitas 400 orang. Sebanyak tiga perempat pelanggannya adalah wanita, sedangkan sisanya adala…

10 Senjata Terunik Di Dunia

Image
1. AK-47 Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle Country of Origin: Soviet Union Caliber: 7.62 x 39 mm (.30 inch) Cartridge Capacity: 30 rounds Muzzle Velocity: 2,329 feet per second Rate of Fire: 600 rounds per minute Dengan produksi lebih dari 75 juta di seluruh dunia, AK-47 (a.k.a., “Kalashnikov”) adalah senjata api legendaris yang mungkin memberi kerusakan paling mematikan daripada seluruh senjata api apapun. Dibuat dengan desain yang sama dengan StG.44, AK-47 diisi dengan peluru 7.62 mm dan dibuat dari bagian yang dirakit. AK-47 tidak hanya mudah diproduksi dan murah, tetapi juga mudah dirawat dan “kebal” terhadap kondisi yang bisa merusak senjata lainnya. Akurasinya tidak terlalu bagus, tapi AK-47 menggantinya dengan kemampuannya melepaskan serangan mematikan.

2. M16

Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle
Country of Origin: United States
Caliber: 5.56 x 45 mm (.223 inch)
Cartridge Capacity: 20-30 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 3,281 feet per second
Rate of…

10 Tokoh Yang Paling Berkuasa Di Dunia

Image
Presiden AS, Barack Obama dapat menambahkan penghargaan lain yang sudah masuk ke daftar panjang penghargaan yang telah diterimanya selama ini. Setelah mendapatkan nobel perdamaian, kemarin dia dinobatkan menjadi orang paling berkuasa di dunia oleh majalah Forbes. Sementara Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz menempati peringkat ke-9.
Dalam menyusun peringkat ini, Forbes mengatakan telah memendekkan daftar menjadi 67 orang. Angka ini disesuaikan dengan jumlah perkiraan penduduk dunia yang saat ini mencapai 6,7 billion.
“Tujuan dalam penyusunan daftar ini adalah untuk mengkhabarkan kekuasaan dan tidak mengagungkannya, dan dari waktu ke waktu mengungkapkan bagaimana kekuasaan adalah akan dengan mudah hilang kerana sulit untuk meraihnya,” kata majalah tersebut.
Para pemimpin dunia dan pemimpin industri mendominasi daftar 10 teratas. Menurut Forbes hal ini dinilai pada jumlah pengaruh, kemampuan di luar kekuasaan, kontrol terhadap kewangan dan bagaimana orang…

10 Kendaraan Tercepat Di Dunia

Image
1. USS Albacore (AGSS-569): Fastest Underwater Vehicle in the World Pada kecepatan 25 knot di permukaan dan 33 knot saat menyelam, USS Albacore (AGSS-569) adalah kendaraan tercepat bawah air di dunia. Kapal ini adalah kapal selam penelitian unik yang dipelopori Amerika versi titisan air mata bentuk lambung kapal selam modern. Ditetapkan pada tahun 1952 dan diluncurkan pada tahun 1953.

2. Aquada: Fastest Amphibious Car in the World
The Aquada adalah kendaraan amfibi tercepat yang pernah dibuat, dilengkapi dengan HSA (High Speed Amfibi) teknologi dari perusahaan Inggris, Gibbs Technologies. Di darat, ia mampu kecepatan maksimum 160 km / jam atau 100 mph dan 50 km / h atau 30 mph (26 knot) di atas air. Kendaraan dilengkapi dengan pertengahan terpasang mesin bensin V6, yang mengemudikan roda belakang. Ini adalah kendaraan amfibi kecepatan tinggi. Mesin unik ini dikembangkan di Inggris dan Detroit dan diperkirakan akan mulai dijual di Amerika Serikat tahun ini dengan…