Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Klub Malam Khusus Orang Gemuk Di Dunia

http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/SwFFNgE-7fI/AAAAAAAA3H4/hjT3ijPvML4/s1600/night_club_for_overweight_19.jpg
Bertubuh gemuk bukan hambatan untuk tampil percaya diri. Ratusan pria dan wanita bertubuh gemuk justru bangga dengan kondisi tubuhnya saat berkumpul di Club Bounce, sebuah klub malam di California, AS.

Ya, Club Bounce memang didirikan khusus untuk mereka yang memiliki bobot tubuh mulai dari 125 kilogram, bahkan banyak di antara mereka yang berbobot 150 kilogram.

"Saya menyukainya, saya akan pergi ke Club Bounce malam ini. Saya akan memakai baju terpendek yang pernah saya punya," kata Monique Lopez, wanita berusia 23 tahun bertubuh "subur" tersebut, akhir pekan lalu.

Lisa Marie Garbo (40) adalah pendiri Club Bounce, lima tahun lalu. Ia memang sengaja mengkhususkan klubnya untuk orang-orang gemuk. "Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa gemuk adalah kata-kata jelek. Menurut saya, banyak orang kini berpendapat demikian," katanya.

Klub itu berkapasitas 400 orang. Sebanyak tiga perempat pelanggannya adalah wanita, sedangkan sisanya adalah pelanggan pria.

















 
 
 
Description: Klub Malam Khusus Orang Gemuk Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Klub Malam Khusus Orang Gemuk Di Dunia

10 Senjata Terunik Di Dunia

1. AK-47 
Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle Country of Origin: Soviet Union Caliber: 7.62 x 39 mm (.30 inch) Cartridge Capacity: 30 rounds Muzzle Velocity: 2,329 feet per second Rate of Fire: 600 rounds per minute Dengan produksi lebih dari 75 juta di seluruh dunia, AK-47 (a.k.a., “Kalashnikov”) adalah senjata api legendaris yang mungkin memberi kerusakan paling mematikan daripada seluruh senjata api apapun. Dibuat dengan desain yang sama dengan StG.44, AK-47 diisi dengan peluru 7.62 mm dan dibuat dari bagian yang dirakit. AK-47 tidak hanya mudah diproduksi dan murah, tetapi juga mudah dirawat dan “kebal” terhadap kondisi yang bisa merusak senjata lainnya. Akurasinya tidak terlalu bagus, tapi AK-47 menggantinya dengan kemampuannya melepaskan serangan mematikan.


2. M16

Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle
Country of Origin: United States
Caliber: 5.56 x 45 mm (.223 inch)
Cartridge Capacity: 20-30 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 3,281 feet per second
Rate of Fire: 700-950 rounds per minute
Walaupun butuh waktu mengatasi masalah kemacetan senapan sewaktu latihan bertempur di awal 1960, M16 membuktikan kehandalannya lewat akurasi, penanganan, masa digunakan, serta keefektifan dalam perang. Senapan M16 memuaskan petinggi militer AS untuk mengembangkan senapan serbu yang ringan untuk menggantikan M1 dan M14. Fitur inovatifnya meliputi bahan campuran plastik dan logam ringan, sistem reload (mengisi ulang peluru) yang mudah dan penggunaan peluru kaliber 5.56mm.



3. LEE-ENFIELD SMLE

Type: Bolt-Action Rifle
Country of Origin: United Kingdom
Caliber: 7.7 x 56 mm (.30 inch)
Cartridge Capacity: 10 rounds
Muzzle Velocity: approximately 2,438 feet per second
Rate of Fire: 15-20 rounds per minute

Senapan standar infantri Inggris dari Perang Dunia I hingga krisis Suez, Lee-Enfield SMLE (baca: “smelly”) membangun reputasinya dari akurasi, kehandalan, serta jumlah tembakan per menit yang fenomenal. Magasinnya membawa 10 peluru, jumlah terbanyak dari senapan apapun di 50 tahun awal abad 20. Bolt actionnya terkokang saat menutup, dan kepala larasnya mencegah debu dan lumpur masuk ke dalam senapan. Di tangan tentara yang terlatih dengan baik, Lee-Enfield bisa melakukan apa yang disebut “mad minute,” yaitu, 30 peluru menembak target pada jarak 200 meter dalam satu menit. Jumlah tembakan yang menandingi senapan semi otomatis modern.

4. M1 GARAND

Type: Semiautomatic
Rifle Country of Origin: United States
Caliber: 7.62 x 63 mm (.30-06 inch)
Cartridge Capacity: 8 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,838 feet per second
Rate of Fire: 30 rounds per minute
Diadopsi oeh angkatan bersenjata AS pada tahun 1936, M1 Garand terbukti menjadi senapan yang tangguh 5 tahun kemudian. Jendral Patton mengatakan di akhir Perang Dunia II M1 Garand adalah peralatan perang paling hebat yang pernah diciptakan. Walaupun terdapat sedikit cacat, tidak diragukan lagi M1 Garand adalah senapan semi otomatis pertama yang sukses dan akurasi M1 Garand mendominasi medan perang. Lebih dari 6 juta senapan dibuat pada masa itu dan dihentikan masa tugasnya di akhir 1960.


5. FN FAL
Type: Semi or Fully Automatic Rifle
Country of Origin: Belgium
Caliber: 7.62 x 51 mm (.30 inch)
Cartridge Capacity: 20 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,700 feet per second
Rate of Fire: 650-700 rounds per minute
Terinspirasi oleh StG.44, Pabrik senjata Belgia, Fabrique Nationale (FN) mengembangkan FAL yang pelurunya sama dengan StG.44. Namun ketika NATO mengeluarkan kebutuhan peluru standar 7.62 mm, FN merombak desainnya dan membuat senapan yang bisa diisi banyak peluru dan kuat. FN FAL dengan segera menjadi senjata klasik selama perang dingin, digunakan oleh 50 negara biarpun FAL susah ditembakkan bila menggunakan mode full auto. Senapan ini memberikan pelayanan bagus pada tentara Australia pada perang Vietnam, pada tentara Israel selama perang 6 hari and dan digunakan oleh Inggris dan Argentina pada perang Falklands.


6. MAUSER K98k CARBINE

Type: Bolt-Action Rifle
Country of Origin: Germany
Caliber: 7.92 x 57 mm (.30 inch)
Cartridge Capacity: 5 rounds
Muzzle Velocity: approximately 2,822 feet per second
Rate of Fire: 10-15 rounds per minute
Pertama kali diproduksi pada akhir abad 19, Mauser 98 adalah gabungan sempurna dari inovasi senapan yang berlangsung di akhir abad 19: serbuk mesiu tanpa asap, bisa diisi dengan magasin, dan terutama, fitur ‘bolt action’ dimana menjadi dasar senapan berburu pada jaman sekarang. Model aslinya digunakan selama perang dunia 1 dan menghasilkan efek yang besar, tetapi ketika Jerman mulai mempersenjatai ulang pada tahun 1930-an, senapan 98 mendapat upgrade yang membuat lenih ringan dan lebih mudah dibidik. Walaupun tidak dapat dihindari bahwa senjata ini dikalahkan oleh senapan otomatis, senapan ini bertahan sebagai senjata terbaik sepanjang masa.


7. STEYR AUG

Type: Semi or Fully Automatic Bull-Pup Assault Rifle
Country of Origin: Austria
Caliber: 5.56 x 45 mm (.22 inch)
Cartridge Capacity: 30 and 42 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 3,084 feet per second
Rate of Fire: 650 rounds per minute
Mencari senjata yang lebih mirip di film-film sains fiksi, “cacat” paling serius dari Steyr AUG adalah bentuknya yang menakuti pembeli potensial setalah dikenalkan tahun 1977. Dalam konfigurasi “Bull-pup” yang radikal ini, hampir semua sistemnya berada di belakang pelatuk, dan hasilnya adalah senjata yang ringkas dan mudah digunakan.


8. 1903 SPRINGFIELD

Type: Bolt-Action Rifle
Country of Origin: United States
Caliber: 7.62 x 63 mm (.30-06 inch)
Cartridge Capacity: 5 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,700 feet per second
Rate of Fire: 10 rounds per minute
Performa buruk pada senapan Norwegia Krag-Jorgensen yang dipakai tentara AS pada perang Amerika-Spanyol membuat para perancang senjata mencari lagi senjata standar infantri. Mereka “meminjam”senapan Jerman, 7mm Mauser, menambah sedikit modifikasi, dan menciptakan senapan yang bermagasin, yang secara fenomenal menambah akurasi. 1903 dengan cepat mendapat reputasi sebagai senjata api yang akurat dan kuat – pada perang di hutan Belleau pada tahun 1918, Marinir AS bersenjatakan 1903 springfield memotong serangan balasan musuh dari jarak 700-800 yards. Senapan ini terus digunakan pada Perang dunia II, perang Korea, bahkan sebagai senapan sniper pada perang Vietnam.

9. STURMGEWEHR 44/STG 44

Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle
Country of Origin: Germany
Caliber: 7.92 x 33 mm
Cartridge Capacity: 30 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,133 feet per second
Rate of Fire: 500 rounds per minute

Jerman sudah lama tidak berperang dengan Rusia ketika menjadi jelas bahwa pasukan infantri Jerman bersenjatakan bolt action Mausers tidak mendapat posisi baik dalam pertempuran melawan senjata otomatis Rusia . Sebagai jawabannya, para pengembang senjata Jerman datang dengan senjata baru yang revolusioner, yang disebut “senapan serbu/ assault rifle (terjemahan langsung dari kata Sturmgewehr). kunci kesuksesan senjata ini terletak pada peluru 7.92 mm yg memungkinkan tembakan otomatis dan efektif. Para tentara juga bisa membawa lebih banyak amunisi. Biarpun kehadirannya sudah terlambat untuk membalikkan keadaan Jerman yang sudah kalah, tetapi senjata ini adalah inovasi baru pada jamannya.

10. M14

Type: Semi or Fully Automatic Rifle
Caliber: 7.62 x 51 mm (.30 inch)
Muzzle Velocity: Approximately 2,799 feet per second
Rate of Fire: 700-750 rounds per minute

Di akhir Perang Dunia II, dengan pleton infantri Amerika membawa 4 senjata berbeda -dan juga 4 tipe amunisi berbeda-.Angkatan bersenjata AS memutuskan mengembangkan sebuah senjata yang bisa melakukan banyak tugas. Hasilnya adalah M14. Pertama kali digunakan pada tahun 1957, senjata baru yang akurat ini mempunyai stopping power yang bagus dengan peluru standar NATO 7.62mm. digunakan secara besar-besaran di Vietnam, para tentara menyukai kekuatan dan akurasi tetapi bermasalah dengan berat senjata dan amunisi. Tidak lama, senjata ini digantikan dengan M16 yang lebih ringan. Tetapi beberapa garis depan tetap memakainya, terutama untuk sniper rifle.
 
 
Description: 10 Senjata Terunik Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Senjata Terunik Di Dunia

10 Tokoh Yang Paling Berkuasa Di Dunia

Presiden AS, Barack Obama dapat menambahkan penghargaan lain yang sudah masuk ke daftar panjang penghargaan yang telah diterimanya selama ini. Setelah mendapatkan nobel perdamaian, kemarin dia dinobatkan menjadi orang paling berkuasa di dunia oleh majalah Forbes. Sementara Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz menempati peringkat ke-9.
Dalam menyusun peringkat ini, Forbes mengatakan telah memendekkan daftar menjadi 67 orang. Angka ini disesuaikan dengan jumlah perkiraan penduduk dunia yang saat ini mencapai 6,7 billion.
“Tujuan dalam penyusunan daftar ini adalah untuk mengkhabarkan kekuasaan dan tidak mengagungkannya, dan dari waktu ke waktu mengungkapkan bagaimana kekuasaan adalah akan dengan mudah hilang kerana sulit untuk meraihnya,” kata majalah tersebut.
Para pemimpin dunia dan pemimpin industri mendominasi daftar 10 teratas. Menurut Forbes hal ini dinilai pada jumlah pengaruh, kemampuan di luar kekuasaan, kontrol terhadap kewangan dan bagaimana orang itu bergerak aktif dalam kekuasaannya.
Berikut daftar 10 teratas orang paling berkuasa di dunia menurut Forbes:

1. Barack Obama (presiden AS)
http://blogs.nyu.edu/blogs/sjd2065/stephendereskydpp/barack-obama.jpg

2. President Hu Jintao (presiden China)
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/7/74/Hu_Jintao.jpg

3. Minister Vladimir Putin (perdana menteri Russia)
http://marcvallee.files.wordpress.com/2007/12/platon_putin1.jpg

4. Ben Bernanke (Gabenor bank sentral)
http://media-2.web.britannica.com/eb-media/60/91260-004-C6572AC4.jpg

5. Sergey Brin and Larry Page (pendiri google)
http://scrapetv.com/News/News%20Pages/Technology/images/sergey-brin-larry-page.jpg

6. Carlos Slim (ketua eksekutif Telmex, Meksiko)
http://efrizal.files.wordpress.com/2009/03/carlos-slim-helu.jpeg

7. Rupert Murdoch (ketua grup media News Corp.)
http://scrapetv.com/News/News%20Pages/Technology/images/rupert-murdoch.jpeg

8. Michael T. Duke (ketua eksekutif Wal-Mart)
http://photos.thefirstpost.co.uk/assets/library/michael-duke--124023545035980600.jpg

9. King Abdullah bin Abdul Aziz (raja Arab Saudi)
http://farm1.static.flickr.com/142/390491595_95446f0c96.jpg

10. Bill Gates (pendiri dan pemilik Gates Foundation)
http://findmeapirate.com/Pages/Shoulda%20been%20a%20pirate/Images/bill%20gates%20stupid.jpg 
 
 
Description: 10 Tokoh Yang Paling Berkuasa Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Tokoh Yang Paling Berkuasa Di Dunia

10 Kendaraan Tercepat Di Dunia

1. USS Albacore (AGSS-569): Fastest Underwater Vehicle in the World
Pada kecepatan 25 knot di permukaan dan 33 knot saat menyelam, USS Albacore (AGSS-569) adalah kendaraan tercepat bawah air di dunia. Kapal ini adalah kapal selam penelitian unik yang dipelopori Amerika versi titisan air mata bentuk lambung kapal selam modern. Ditetapkan pada tahun 1952 dan diluncurkan pada tahun 1953.

2. Aquada: Fastest Amphibious Car in the World
The Aquada adalah kendaraan amfibi tercepat yang pernah dibuat, dilengkapi dengan HSA (High Speed Amfibi) teknologi dari perusahaan Inggris, Gibbs Technologies. Di darat, ia mampu kecepatan maksimum 160 km / jam atau 100 mph dan 50 km / h atau 30 mph (26 knot) di atas air. Kendaraan dilengkapi dengan pertengahan terpasang mesin bensin V6, yang mengemudikan roda belakang. Ini adalah kendaraan amfibi kecepatan tinggi. Mesin unik ini dikembangkan di Inggris dan Detroit dan diperkirakan akan mulai dijual di Amerika Serikat tahun ini dengan harga $ 85,000.

3. Bob Windt’s Hovercraft: Fastest Hovercraft in the World
The World’s Hovercraft Speed Record pada 18 September 1995 yang diselenggarakan di Portugal dimenangkankan oleh Bob Windt dari AS dengan kecepatan 137,4 km / jam atau 85,87 mph. Windt mantan insinyur penerbangan di McDonnell Douglas, adalah pendiri Universal Hovercraft dan dianggap sebagai “sang godfather” hovercraft pribadi oleh Saluran Belajar Junkyard Wars.

4. Bentley Continental GT: Fastest Car on Ice
Bentley Continental GT saat ini adalah mobil tercepat di dunia dilandasan es memecahkan rekor sebelumnya 296 km / h (184 mph) dicapai oleh Bugatti EB110 Supersport. Mobil mengagumkan ini dilengkapi dengan 6.0L,
twin-turbocharged W12 engine, memproduksi 552 hp (412 kW) dan dengan kecepatan tertinggi dari 198 mph (319 km / jam). Pada tahun 2007, Bentley Continental GT Speed dikemudikan oleh empat kali World Rally Champion Juha Kankkunen catatan kecepatannya pada landasan beku es di Laut Baltik dekat Oulu, Finlandia Itu rata-rata 321.6km / h (199,86 mph) dalam kedua arah pada “kilometer terbang”, mencapai kecepatan maksimum 331 km / h (207 mph).

5. Hayabusa: Fastest Motorcycle in the World
Hayabusa didesain oleh Suzuki adalah motor tercepat di dunia. dengan mesin 1300CC menghasilkan 175 horsepower dan memiliki batas kecepatan sampai 189 mph. Hayabusa berarti Peregrine Falcon dan juga dikenal sebagai GSX1300R di beberapa negara. pertama kali diperkenalkan oleh sepeda motor Suzuki pada tahun 1999. Memiliki 1340 cc (81,7 cu in) inline-4 mesin dan diuji secara konsisten produksi sebagai sepeda motor tercepat di dunia. modelnya yg tahun 2008 dijual US $ 11.999.


6. Kenworth T400 Bandag Bullet: Fastest Truck in the World
Bandag Bullet yang memecahkan rekor dunia untuk satu kilometer lari. Dengan berbasis Delapan ton T400 Kenworth Bandag Bullet melaju mulai kilometer 18,6 detik dengan kecepatan terminal lebih dari 300 km / jam.
Truck ini bisa secepat itu karena memiliki dua twin-turbo, nitro disuntikkan V8 mesin diesel dengan total kapasitas 24 liter (1500 cubic inches), yang menghasilkan 1100bhp dan 5.600 ft / lb torsi masing-masing.

7. SSC Ultimate Aero: Fastest Car in the World
SSC Ultimate Aero dengan kecepatan yang tercatat tercepat 413 km / jam atau 257 mph saat ini merupakan mobil tercepat di dunia produksi mobil. Berbekal Twin-Turbo V8 Engine dengan hp 1183 dan dibanrol dengan harga dasar $ 650.000. Diverifikasi pada tahun 2007 oleh Guinness World Records, SSC Ultimate Aero mengambil pimpinan sebagai mobil tercepat di dunia mengalahkan Bugatti Veyron.


8. TGV (Train a Grande Vitesse): Fastest Conventional Train in the World
TGV Prancis (Train a Grande Vitesse) adalah kereta konvensional tercepat di dunia, dengan menggunakan logam powered roda naik di rel logam. Pada April 2007, TGV memecahkan rekor 1990-nya sendiri dengan kecepatan baru 574,8 km / jam 357,18 mph.Namanya bisa diartikan “kereta berkecepatan tinggi” dalam bahasa Prancis Ini juga memegang dunia kecepatan rata-rata tertinggi
untuk Transportasi layanan penumpang reguler.

9. JR-Maglev: Fastest Non-conventional Train in the World
Jepang mempunyai JR-Maglev,kereta non-konvensional tercepat di dunia, dengan kecepatan mencapai 581 km / h (361 mph) pada medan laju magnet-pengangkatan. Catatan ini dicapai pada 2 Desember 2003. Catatan ini adalah rekor dunia kecepatan untuk menguji kereta api dalam keadaan berisi penumpang.


10. Thrust SSC: Fastest Land Vehicle in the World
The Thrust SSC (Supersonic Car) buatan Inggris yang dirancang dan dibangun sebagai jet mobil. Kendaraan cepat luar biasa ini memegang the World land Speed Record, yang ditetapkan pada 15 Oktober 1997 Ini mencapai kecepatan 1.228 km / jam atau 763 mph dan menjadi kendaraan pertama di darat secara resmi memecahkan Sound Barrier. Mobil ini dikemudikan pertama kali oleh Andy Green di Black Rock Desert, Nevada,USA. Hal ini didukung oleh dua afterburning Rolls-Royce Spey mesin turbofan, seperti yang digunakan di British F-4 Phantom II jet tempur. Benda canggih ini mempunyai 16,5 m (54 kaki) panjang, 3,7 m (12 kaki) lebar dan berat 10,5 ton (10,7 t).Didukung dengan mesin kembar yang mengembangkan dorongan 223 kN (50.000 lbf) dan membakar sekitar 4 Imperial galon per detik (18,2 l / detik atau 4,8 US galon / s). konsumsi bahan bakar adalah sekitar 5.500 l/100 km atau 0,04 mpg U.S


sumber
Description: 10 Kendaraan Tercepat Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Kendaraan Tercepat Di Dunia