Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

7 Kucing Terlangka di Dunia

Kucing merupakan hewan pliharan yang lucu banyak orang memelihara kucing sebagai hobi namun taukah kamu ternyata di dunia ini ada lho kucing kucing langka yang jarang kamu ketahui kamu ingin tahu kucing apa aja itu simak berikut ini.

 
1. Andean Montain Cat 
[Image: Andean+Montain+Cat.jpg]

The Andean Mountain Cat merupakan kucing yang sangat langka di perkirakan populasi kucing ini sekitar 2500 yang banyak di temui di daerah pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile. Kucing ini memiliki panjang hampir 2 meter.


2. Pallas Cat 
[Image: Pallas+Cat.jpg]

Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga ?Manul?. Kucing ini terlihat sangta besar sebenarnya ukuranya sama dengan kucing biasa namun karena bulunya yang tebal membuat kucing ini terlihat lebih besar dari kucing biasanya. Wajah kucing ini juga terlihat aneh dengan wajah bulat dan memiliki sedikit gigi kucing ini banyak di temukan di daerah Eropa, kucing ini juga merupakan sepsis kucing tertua di dunia yang telah berkembag sejak 12 tahun yang lalu.


3. Margay Cat 
[Image: Margay+Cat.jpg]

Sebenarnya ini adalah kucing rumahan namun ukuranya lebih kecil dan memiliki kakai yang cukup panjang , kucing ini jarang terlihat di siang hari sebap kucing ini lebih suka berburu di malam hari, kucing ini bayak di temukan di daerah Meksiko dan Brazil.


4. Fishing Cat 
[Image: Fishing+Cat.jpg]

Kucing jenis ini bisa di temukan di daerah Asia dan Asia Tengara dimana kucing ini lebih suka tingal di dekat air sebap ikan merupakan makannan pokok kucing ini, kicing ini terancam punah akibat lahan basah yang di keringkan untuk pemukiman manusia.


5. Serval Cat 
[Image: Serval+Cat.jpg]

Serval merupakan kucing afrika yang memiliki kaki yang panjang yang di yakini sebagai nenek moyang dari singa dan citah, kucing ini banyak terdapat di daerah padang savana di Afrika.


6. Caracal Cat 
[Image: Caracal+Cat.jpg]

Kucing ini dapat hidup dengan baik di daerah gunung dan gurun dan memiliki kemapuan bertahan hidup yang tinggi dengan tidak minum dalam jangka waktu yang panjang, kucing ini bisa di temukan di daerah Asia dan Afrika dan bayak orang memelihara kucing ini sebagai hewan pliharan.


7. African Golden Cat 
[Image: African+Golden+Cat.jpg]
Kucing ini tidak selalu berwarna emas terkadang bulu bulu kucing ini berwarna berfariasi mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus . Kucing ini dapat di temukan di daerah hutan hujan katulistiwa di Afrika . Kucing ini juga di masukan kedalam hewan yang akkan terancam punah dari bumi ini 
 
 
Description: 7 Kucing Terlangka di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Kucing Terlangka di Dunia

15 Bangunan Spektakuler Hasil Kejeniusan Manusia

1. CERN's Large Hadron Collider:
Bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini.bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat",karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya,dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.


2. International Space Station (ISS) 
The international space station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan amerika(NASA),rusia (RKA),jepang(JAXA),canada(CSA) dan sebelas negara eropa lainnya.ketika selesai pada 2010,bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.


3. Three Gorges Dam 
Merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh china.tidak hanya bangunan nya,tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22,5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik china.


4. Space Telescope Chandra 
Disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility.chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos.telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh .


5. Palm Deira of Dubai 
Palm deira di dubai merupakan pulau buatan manusia terbesar di dunia,dan bentuknya menyerupai pohon palm.pulau ini mempunyai area sebesar 46,35 juta meter dan akan selesai pada tahun 2013.


6. Viaduc de Millau Bridge
Jembatan ini lebih tinggi daripada menara eiffel,dan merupakan bukti kejeniusan arsitektur manusia.jembatan ini disebut juga "jembatan yg menembus awan" dan memotong sungai tarn river george,yang berada di selatan perancis.panjang bangunan ini 1,6 mil( 2,6 km) dan mempunyai tinggi 1132 feet(342 meter) pada puncak tertingginya.


7. Bird's Nest
Bird nest ato "stadion sarang burung" merupakan stadion yang dibangun khusus untuk perhelatan olimpiade di china.disamping besarnya,bangunan ini memiliki desain yang unik seperti sangkar burung,dan merupakan bangunan dengan strukstur besi terbesar di dunia.


8. Burj-Al-Arab Hotel 
Siapa sih yang ngga tau burj dubai? klo ada yang belum tau,maka selamat datang kembali di bumi.hotel ini memiliki tinggi 321 meter dan merupakan hotel tertinggi di dunia setelah rose tower,dan memiliki desain yang unik yang dibangun diatas laut.


9. Akashi Kaikyo Suspension Bridge 
The Akashi Kaikyo Suspension Bridge merupakan jembatan suspensi terpanjang di dunia.jembatan ini dibangun selama 10 tahun yang mengerahkan 10 juta pekerja,181.000 ton besi,dan 1,4 juta kubik concrete.jembatan ini menghubungkan pulau awaji dan pulau utama kobe sepanjang 4 mil.


10. Lake Mead 
Lake Mead adalah waduk terbesar di Amerika Serikat. Terletak di Sungai Colorado sekitar 30 mil (48 km) di tenggara Las Vegas, Nevada, di negara bagian Nevada dan Arizona. Dibentuk oleh air yang ditampung oleh Bendungan Hoover, danau ini memanjang 112 mil (180 km) di belakang bendungan, menampung sekitar 28.5 juta kaki ekar (35 km³) air


11. Hangzhou Bay Bridge
Inilah hasil dari kejeniusan dan skill manusia yang terus berkembang,hangzhou bay bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia saat ini.memakan biaya $840 juta,jembatan sepanjang 34 km ini merupakan salah satu bukti kemajuan negara china.


12. Channel Tunnel 
The channel tunnel,ato lebih populer disebut "euro tunnel" merupakan terowongan kereta api bawah laut terpanjang di dunia.terowongan yang menghubungkan inggris(kent) dan perancis (Coquelles).membuat jembatan diatas air saja susah apalagi membuat terowongan dalam air.jika kamu berada di eropa,jgn lupa untuk mencobanya karena kamu tidak akan pernah dapat melupakannya.


13. Pan STARRS-1
Dibangun di manoa institute of astronomy di honolulu universitas hawai,merupakan kamera digital terbesar di dunia.


14.MareNostrum
MareNostrum adalah superkomputer yang terbesar di eropa,dan merupakan superkomputer yang terletak di dalam gereja.superkomputer ini mempunyai 2560 JS21 blade computing nodes,dimana masing2 memiliki 2 dual-core IBM 64-bit PowerPC 970MP processors running at 2.3 GHz for 10240 CPU.ironisnya selain terletak di gereja,superkomputer ini juga digunakan untuk penelitian genom manusia.


15. San Alfonso Del Mar 
Setelah berkeliling meliha hal2 yang menakjubkan di dunia,sekarang saatnya kita tuk bersantai di San Alfonso Del Mar di chile.selain tempatnya yang eksotis,juga mempunya kolam renang terbesar di dunia.panjang kolam renangnya 1 km dan mempunyai 250.000 meter kubik air.
 
 
Description: 15 Bangunan Spektakuler Hasil Kejeniusan Manusia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 15 Bangunan Spektakuler Hasil Kejeniusan Manusia

Permainan-permainan Tongkrongan

Nongkrong adalah salah satu kegiatan favorit orang Indonesia. Selain karena (biasanya) murah dan bisa dilakukan dimana saja, nongkrong ini cenderung bisa menimbulkan interaksi sosial secara langsung yang belakangan ini sudah semakin jarang akibat semakin berkembangnya teknologi. Nah, salah satu hal yang paling sering dimainkan saat nongkrong tentu saja adalah bermain.
Tapi yang namanya mainan tongkrongan sejati tentu berbeda dari permainan modern. Mainan tongkrongan haruslah permainan yang membutuhkan alat minimal (atau bahkan gak perlu alat) dan bisa dilakukan secara langsung dimana saja. Nah, berikut ini adalah beberapa permainan tongkrongan yang paling populer!

 

1. Capsa

Capsa adalah sebuah permainan kartu yang mulai populer sekitar awal tahun 2000an. Permainan ini bisa membuat anak-anak tongkrongan jadi anteng selama berjam-jam. Istilah-istilah yang digunakan mirip-mirip sama poker, tapi aturan mainnya beda. Intinya sih besar-besaran kartu dan yang kartunya abis duluan menang. Kartu yang paling kecil 3 wajik dan yang paling gede itu 2 sekop.
Paling Asik Dimainin Pas Nongkrong di: Rumah temen atau warung.

 

2. ABC Pancasila / ABC Lima Dasar

ABC Pancasila atau ABC Lima Dasar adalah sebuah permainan kosakata, dimana para pemain akan menentukan satu tema tertentu, kemudian membuat gerakan seperti gambreng untuk menentukan huruf awal yang akan dimainkan. Nah, setelah itu, para pemain akan cepet-cepetan untuk menyebutkan kata sesuai dengan huruf awal dan tema yang sudah ditentukan. Pada udah ngerti kan ya? Gak mungkin lah ada yang gak tau ABC Pancasila / ABC Lima Dasar.
Paling Asik Dimainin Pas Nongkrong di: Depan rumah, warung, pinggir jalan, dalem kelas (di dalem kelas kok nongkrong??!). Pada dasarnya dimana aja enak dimainin sih.

 

3. Mainan Jempol

Itu lho, mainan yang mengandalkan reflex seseorang. Jadi ini bisa dimainin berapa orang aja sih, tapi idealnya sih berdua aja, karena kalo udah lebih dari dua bakal ribet banget mainnya. Jadi cara mainnya tuh pake dua jempol masing-masing pemain. Terus ntar setiap pemain bakal nyebutin secara angka secara cepet dan kalo jumlah jempol yang naik sesuai dengan angka yang dia sebut, maka dia boleh nurunin satu jempol. Yang jempolnya abis duluan menang.
Paling Asik Dimainin Pas Nongkrong di: Dimana aja sih.

 

4. Gaplek 

Nah ini. Permainan tongkrongan favorit para supir jemputan. Mainnya tentu saja harus pake kartu gaplek. Cara mainnya sih tinggal nyusun dan nyamain jumlah buletan yang ada di ujung-ujung kartu gitu. Sama kayak domino, tapi bedanya kalo domino gak pake kartu melainkan pake…apa ya itu namanya? Lebih bagus deh. Kayak balok-balok kecil gitu.
Paling Asik Dimainin Pas Nongkrong di: Warung, tempat ngopi, rumah temen.

 

5. Benteng

Nah, yang ini lumayan ekstrim nih. Perlu waktu nongkrong yang cukup lama dan peserta yang cukup banyak untuk main game klasik yang satu ini. Jadi permainannya bakal dibagi jadi dua tim, terus pada dasarnya sih tujuan akhirnya adalah menyentuh benteng lawan kamu terus lari-lari sambil teriak "BEEENTEEEEEEEEEEEEENNGGG!!!!". Seru banget deh.
Paling Asik Dimainin Pas Nongkrong di: Rumah temen dong pastinya. Apalagi kalo rumahnya gede. Tapi asal rumahnya di komplek bisa dimainin sih.

 

6. Petak Umpet / Petak Jongkok

Gak usah dijelasin lagi lah ya. Siapa coba yang gak tahu dua permainan ini. Kamu gak tahu? Berarti kamu terlalu muda untuk MBDC. Minum susu trus bobo siang gih.
Paling Asik Dimainin Pas Nongkrong di: Rumah temen dong, apalagi yang rumahnya gede kayak istana.
Nah demikianlah. Ada yang kurang gak sih? Silakan share di comments.



Description: Permainan-permainan Tongkrongan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Permainan-permainan Tongkrongan

Fenomena Alam yang Menakjubkan

Beberapa fenomena alam berikut ini menimbulkan bencana bagi umat manusia, namun terlihat indah dan menakjubkan. Terkecuali tentunya tiang cahaya dan migrasi kupu-kupu monarch yang memberi visual nan indah untuk disaksikan. Langsung saja kita lihat bersama, ya

1. Migrasi kupu-kupu Monarch
Migrasi massal kupu-kupu Monarch (Danaus plexippus) terjadi saat musim dingin meliputi sebagian besar Amerika Utara menuju daerah selatan. Warna kupu-kupu oranye dan hitam terlihat indah ketika memenuhi langit biru.

2. Tiang Cahaya
Tiang cahaya terjadi saat cuaca sangat dingin ketika kristal es tergantung di atmosfer, maka fenomena alam ini terlihat di langit malam. Semakin tinggi kristal es, semakin tinggi pula tiang cahaya itu terlihat.

3. Maelstorm
Maelstorm adalah pusaran air yang sangat kuat di tengah laut. Pusaran air yang terjadi di Skotlandia dan dapat terdengar hingga bermil-mil jauhnya, walaupun nyatanya maelstorm bisa saja terjadi di mana pun.

4. Badai pasir
Badai pasir terjadi ketika angin kencang mengangkat partikel tanah dan pasir ke atmosfer sehingga membentuk badai. Setiap empat puluh juta tahun ton debu dibawa dari Sahara ke cekungan Amazon.

5. Pusaran api
Yang satu ini mengerikan, namun tetap terlihat indah. Yaitu pusaran api yang terjadi saat tornado. Pusaran api terjadi ketika panas dari api mendorong udara di atasnya sedemikian rupa untuk membentuk pusaran dengan udara dingin di luar. Jika pusaran ini memperoleh pusaran vertikal maka api akan terhisap ke atas membentuk pusaran api.

Pusaran api yang terjadi di Tokyo tahun 1923 membakar semua bangunan di sana yang kebanyakan terbuat dari kayu, sehingga memakan korban 38.000 orang hangus terbakar.
Description: Fenomena Alam yang Menakjubkan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Fenomena Alam yang Menakjubkan

7 Hal Paling Buruk Yang Ada Di Muka Bumi

1. Luwak Madu : Binatang paling buruk
Luwak Madu yang biasanya ditemukan di  Afrika dan Asia Barat serta Selatan telah masuk dalam Guinness Book of Records dengan gelar “makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut”. Hewan ini (yang terlihat imut) akan menyerang hampir apapun dan ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya. 
 
Misalnya, ketika berhadapan dengan manusia laki-laki, ia akan menyerang buah pelernya. Dia juga salah satu dari beberapa hewan yang menggunakan alat – misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga. Luwak yang sangat suka madu ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masuk ke sarang lebah, suatu hal yang seringkali mengantarkannya ke kematian. 
Luwak madu dapat membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. Hanya diperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. Keganasan binatang ini sudah terkenal di alam dan bahkan leopard atau singapun tidak akan berusaha untuk membunuhnya.


2. Nyamuk : Serangga paling buruk
Tidak salah lagi bahwa nyamuk telah menjadi serangga yang terburuk di dunia. Pada malam hari saat kita berbaring di tempat tidur, kita dapat mendengar mereka mendengung tetapi kita tidak dapat melihat mereka – dan kemudian pagi harinya banyak bilur muncul di badan kita. Selain itu dia juga merupakan serangga yang paling maut di dunia karena menyebarkan malaria dan demam berdarah, faktanya setengah populasi manusia yang telah meninggal, meninggal karena hal ini.


3. Insomnia turunan yang fatal : Gejala penyakit yang paling buruk
Insomnia turunan adalah suatu penyakit hanya ditemukan di 28 keluarga di seluruh dunia. Penyakit ini mencegah anda dari tidur dan tidak ada obat yang tersedia yang dapat membantu Anda. Bila penyakit mulai menyerang, penderita tidak akan bisa tidur malam selama 7-36 bulan sampai akhirnya mati.
Tahapan penyakitnya adalah sebagai berikut:

  1. Penderita mengalami tingkat insomnia, menyebabkan panik, paranoia, dan phobia. Tahap ini berlangsung selama sekitar empat bulan.
  2. Halusinasi dan panik terjadi terus selama sekitar lima bulan.
  3. Ketidakmampuan untuk tidur diikuti dengan cepat oleh kehilangan berat badan. Hal ini berlangsung selama sekitar tiga bulan.
  4. Pasien menjadi bisu atau tidak responsif selama enam bulan. Ini adalah perkembangan terakhir dari penyakit, dan kemudian pasien akan mati.


4. Semut Peluru : Gigitan yang paling buruk
Semut peluru memiliki peringkat gigitan yang paling menyakitkan di dunia karena sakitnya seperti terkena tembakan, yang dapat dijelaskan sebagai berikut: “gelombang rasa sakit seperti terbakar selama hingga 24 jam”. Semut ini ditemukan di selatan Nikaragua sampai ke Paraguay. 
 
Seperti semut lainnya, mereka hidup dalam koloni besar yang biasanya terletak di bagian pangkal pohon. Semut ini digunakan dalam sebuah upacara ritual untuk anak laki-laki di Satere-Mawe suku Brasil. Anak laki-laki memakai sarung tangan dengan ratusan Semut – mereka harus menderita gigitan selama 10 menit dan mereka harus melakukan ritual ini beberapa kali. Lengan anak laki-laki yang menlakukan ritual ini biasanya lumpuh sementara akibat racun dan tubuh mereka bisa menggigil selama beberapa hari.
5. Salvinia Molesta : Ganggang paling buruk
Dikenal juga sebagai ganggang kariba, Salvinia Molesta merupakan tanaman paku air dari Brasil. Tanaman ini mengapung di atas air dan berkembang biak dua kali lipat dalam beberapa hari saja. Dan akhirnya semua permukaan danau akan tertutupi oleh tanaman ini yang mempunyai ketinggian sampai 24 inci. Hal yang sangat mengganggu adalah tanaman ini menghalangi sinar matahari masuk ke dalam air, yang pada akhirnya membuat binatang dan tanaman lain menjadi mati. 
 
Hal yang lebih buruk lagi, Kita tidak dapat membunuh tanaman ini. Jika Kita menghancurkannya menjadi bagian-bagian kecil, masing-masing bagian akan tumbuh sebuah tanaman baru. Di Amerika Serikat upaya2 telah dilakukan untuk menyingkirkan tanaman ini dengan menggunakan crane, tetapi selalu ada sebagian kecil tanaman yang terjatuh kembali ke air dan akhirnya tumbuh lagi. Tanaman ini sekarang dapat ditemukan di seluruh dunia dan menyebabkan kerusakan di mana-mana ia berada.

6. Bunga Bangkai : Bunga berbau palig buruk
Tanaman ini banyak didapatkan di hutan-hutan di daerah Sumatera. Bunganya yang cuma satu di setiap tanaman dikenal menghasilkan bau yang menyerupai bau mayat yang membusuk. Warnanya mirip dengan daging yang membusuk untuk mengelabui serangga agar terperangkap dan di dalamnya untuk kemudian dicerna sebagai makanan. Ujung bunga mempunyai temperatur yang sama dengan temperatur badan manusia, hal yang sama yang digunakan untuk mengelabui mangsanya dan juga membantu untuk menyebarkan bau busuk yang menarik perhatian mangsanya.
 

7. Laba-laba Pengembara Brazil : Laba-laba terburuk
Laba-laba berukuran besar ini mempunyai gigitan mematikan yang paling menyakitkan dan kematian yang diakibatkan gigitan Laba-Laba ini mencapai tingkat tertinggi di dunia Laba-Laba.
Description: 7 Hal Paling Buruk Yang Ada Di Muka Bumi Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Hal Paling Buruk Yang Ada Di Muka Bumi

Kuburan Seorang Progamer Jika Meniggal Di Dunia

 
 
 
 
 
 
Description: Kuburan Seorang Progamer Jika Meniggal Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Kuburan Seorang Progamer Jika Meniggal Di Dunia

Stadion Terunik Di dunia

Osaka Stadium, Japan
Stadion Osaka sebelumnya markas mantan tim bisbol Nankai Hawks. Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, perusahaan pemilik Hawks 'dijual tim untuk Daiei Group dan pindah ke Kota Fukuoka. Osaka stadion ditinggalkan dan segera dikonversi menjadi perumahan. Stadion ini dihancurkan pada tahun 1998 dan pusat perbelanjaan dibangun pada lokasi tersebut.

Venezuela, Caracas Stadium
Venezuela, Caracas “Cocodrilos Sports Park” adalah sebuah stadion multi-guna. Saat ini sebagian besar digunakan untuk pertandingan sepak bola dan tempat paruh waktu. Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.

Portugal, Braga Stadium
Portugal, Braga. Salah satu yang paling mahal dan stadion paling aneh di Portugal.Stadion ini dibangun di sebelah tambang (Monte Castro) yang menghadap ke kota Braga. Desain stadion ini terinspirasi suku Inca kuno Amerika Selatan. Proses pemindahan batu besar, menelan biaya sebesar 83,1 juta Euro.lebih besar dari biaya sepuluh stadion yang baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004.Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion yang paling asli dan indah di dunia.

Gospin Dolac Stadium, Croatia
Gospin Dolac adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan markas bagi klub sepakbola Imotski NK. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. stadion yg indah.

Eco-Stadium, Brazil
Stadion ini tidak punya beton. Stadion Eco Janguito Malucelli ini ada di Curitiba, Brazil. Stadion ini terkenal karena yang pertama menjadi tahap penghijauan di Brazil. Kursi penonton diletakkan di bukit. Makanya disebut stadion Eko (baca: Ekosistem). Maksudnya stadion yang mengacu dengan ekosistem.

Svangaskard Stadium, Faroe Islands
Kepulauan Faroe adalah sebuah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia. Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim nasional Eropa di lapangan yang terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria dalam sebuah kapal yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.

Marina Bay Stadium, Singapore

Stadion apung terbesar di dunia yang ada di Singapura. Seluruhnya terbuat dari baja, podium apungnya memiliki panjang 120 m, lebar 83 m, lebih besar 5% dari Stadion Sepak Bola Nasional. Bisa menahan beban seberat 1.070 ton ( sama dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan, dan 30 ton kendaraan militer). Sedangkan tribun stadionnya berkapasitas 30.000 orang.
Description: Stadion Terunik Di dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Stadion Terunik Di dunia