Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia


Menikmati makanan yang enak merupakan dambaan semua orang. Begitu banyak restoran di dunia menawarkan konsep pemandangan indah dengan interior romantis. Namun banyak juga yang menawarkan konsep-konsep unik, berikut ini info yang dikutip dari unikgaul.com:

1. The Tree House Restaurant, Selandia Baru

The Tree House Restaurant ini berada dekat dengan Warkworth, sebelah utara Aukland. Restoran ini didesain seorang arsitek bernama Peter Eising. Proyek pembuatan restoran ini berlangsung cukup singkat, hanya membutuhkan waktu 66 hari untuk menyelesaikannya. Bahkan Peter hanya menggunakan Yellow Pages sebagai bahan referensinya.
Restoran yang berada 10 meter di atas tanah ini dibuka pada Januari 2009 yang lalu, dan hanya dibuka pada bulan Januari dan Februari. Restoran ini ditopang oleh pohon redwood raksasa. Restoran in menyuguhkan pemandangan hutan yang luar biasa. Saat malam hari jangan lupa membawa baju hangat.

2. Restoran Bawah Laut, Maldives

Bagi anda yang takut menyelam, ada cara alternatif menikmati pengalaman melihat kehidupan bawah laut sambil menikmati makanan enak. Suasana bawah laut ini dapat ditemukan di restauran bawah laut, yakni di Hilton Maldives Resort and Spa, Pulau Ranggali, Maldives.

3. Modern Toilet Restaurant, Taiwan

Restoran Toilet, mungkin Anda mendengarnya pasti merasa jijik. Ya, di Taiwan, terdapat sebuah restoran yang menggunakan konsep dekorasi kamar mandi. Marthon Theme Restaurant yang terletak di Kaohsiung, Taiwan ini menggunakan konsep kamar mandi. Toilet berwarna-warni menjadi standar tempat duduk di restauran ini. Bukan itu saja, makakan dan minuman pun disajikan dengan wadah menyerupai toilet modern dan toilet khas jepang.

4. Sky Restaurant, Belgia

Restoran ini tergantung dari sebuah crane/kereta gantung di langit. Bagi mereka yang hyperphobia alias takut ketinggian, jangan coba-coba makan di restoran ini. Brussel Restoran di Belgia ini berada diketinggian 250 kaki di atas permukaan tanah. Restoran ini hanya mampu menampung 22 orang saja. Uniknya, karena berbentuk sebuah crane, maka pengunjung dapat memilih makan di daerah mana saja di Belgia. Namun, Anda tentunya harus memasang kuat seat belt dan jangan sampai menjatuhkan sendok dan garpu anda.

5. Death Restaurant, Ukraina

Restoran berbentuk peti mati ini dinamakan Eternity, yang merupakan ide gila dari sebuah rumah duka di wilayah TruskavetsIt, Ukraina. Tempat ini didekorasi dengan tema kematian. Di sini anda akan diiringi oleh lagu-lagu pengiring upacara kematian. Bersiap-siap merinding untuk makan di restoran ini.
Description: 5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia

5 Pasangan Kembar Ini Menikah Dengan Pasangan Kembar



Pernah terbayang tidak bagaimana rasanya memiliki pacar yang merupakan saudara kembar? Atau bahkan kamu dan salah satu saudara di keluarga mengencani kedua orang kembar secara bersamaan? Jika dipikir lagi, membahas mengenai pasangan kembar meupakan hal yang sangat menarik dan seru kan.
Nah, namun ada yang lebih menarik dan aneh dibandingkan dengan itu semua loh. Seperti yang dilansir vemale.com beberapa pasangan kembar ini justru berpacaran dan menikah dengan pasangan kembar lainnya. Hal ini sempat membuat bberapa orang merasa terheran-heran dengan kisah mereka yang begitu tak biasa.
Bahkan, beberapa dari mereka alhasil memiliki keturunan yang juga merupakan pasangan kembar. Aduh siapa saja sih orang-orang dengan kisah unik tersebut?

Keberuntungan Yang Kembar Pula

Nasib beruntung sekaligus membahagiakan tengah dialami pasangan kembar yang satu ini. Ketika saudara kembar identik Diane dan Darlene Nettemeier bertemu saudara kembar identik Craig dan Mark Sanders satu dekade lalu, mereka merasa hidup ini sangat unik. Kedua pasangan kembar itupun lantas memutuskan untuk menjalin kisah dan kasih mereka dengan penampilan yang sama tapi cara yang berbeda.
Para pasangan kembar tersebut lantas memutuskan untuk pergi kencan bersama ke Las Vegas, dan memenangkan ribuan dolar undian. Berdasarkan dari hadiah yang mereka dapatkan, membuat keduanya memutuskan untuk bertunangan dan menikah di hari yang sama. Belum berhenti di situ, keduanya pun lantas memutsukan untuk membangun sepasang rumah, berdampingan.
Setelah itu pasangan Diane dan Craig kemvbali dekejutkan oleh kehadiran anak kembar mereka yang kini telah berusia 7 tahun.

Pertemuan di Sekolah

Pasangan kembar identik ini mulai menemukan belahan hati mereka di kala keduanya mengemban studi di sebuah universitas bernama Abilene Christian. Ginna dan Gaylen Glasscock yang kala itu berusia 22 tahun mulai berkencan dengan Erich dan Nicholas Schmidt, pasangan kembar lainnya yang berusia 23. Selama mereka menjalin kasih, banyak sekali para mahasiswa lainnyya yang merasa heran dan tertarik dengan hubungan yang dijalin oleh keduanya.
Hingga pada tahun 2008, keduanya memutsukan untuk menikah di harid an tempat yang sama. Hal ini dilakukan agar biaya yang mereka keluarkan dapat lebih irit dan lebih flexible. Namun bukan berarti acara satu pasangan dan pasnagan lainnya akan terlihat sama. melainkan, pasangan mempelai satunya memilih baju dengan warna merah muda, ketika saudaranya mengenakan pakaian berwarna hijau. Dan bahkan dalam satu gedung, keduanya memiliki penerima tamu yang berbeda.

Pemilik Restoran Misterius

Orang-orang sempat bingung dengan restoran yang buka selama 21 jam dengan pemiliki resoran yang nampak tak pernah istirahat. Dan ternyata sang pemiliki dapat melakukan hal ini dikarenakan kedua pasangan suami istri tersebut memiliki pasangan kembar identik yang tak memiliki perbedaan sedikitpun. Hal ini lantas dengan sekektika menjawab pertanyaan para pelanggan yang sempat kebingungan.
Penduduk setempat sempat menjuluki sang pemiliki restoran sebagai ‘sepasang robot penjaga restoran’ sebelum mereka mengetahui kejadina yang sebenarnya. Pasalnya, kedua orang ini nampak terus bekerja dari pagi hingga keesokan pagi harinya selama berhari-hari. Yang lantas terkuak sudah bahwa ternyata sang pemilik tersebut memiliki saudara kembar yang kemudian memutuskan untuk tinggal dalam satu tempat dan bersama-sama menjalankan restoran.

Pasangan Kembar Rusia

Kedua pasangan kembar ini sempat menggegerkan para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan keduanya. Bagaimana tidak, pasangan kembar Rusia ini ternyata melaksanakan pernikahan mereka bersama-sama dengan pasanagn kembar yang lainnya. Dan hal ini sempat membuat para kerabat bingung dan heran dibuatnya.
Sepasang saudara kembar, Alexei dan Dimitry Semyonov memutuskan untuk menikah dengan saudara kembar wanita bernama Lilia dan Liana. Ibu saudara kembar pengantin pria itu sendiri mengatakan bahwa untuk beberapa saat dirinya juga sempat bingung membedakan keempat orang tersebut. Dan yang lebih anehnya lagi, bahkan pasangan tersebut mengakui bahwa ada saat di mana keduanya juga merasa kebingungan satu sama lain.

Perabotan Rumah Pun Harus Kembar

Kembar identik Mandy Westerman dan Brandy Laman sempat membuat kedua orang tua mereka merasa bingung untuk membedakan keduanya. Akibat hal ini, bahkan ketika mereka kecil, sang ibu kerap membubuhkan cat kuku sebagai penanda kepada salah satu anak tersebut. Dan kini nampaknya mereka tak kunjung berhenti dalam membuat bingung kedua orang tuanya. Dengan menikahi pasangan kembar identik lainnya.
Mereka menikah pada upacara ganda yang dilaksanakan pada Mei 2008 dengan kedua pria kembar bernama Kris dan Westerman. Pasangan ini lantas memutuskan untuk merayakan bulan madu bersama-sama denganpergi ke Jamaiaka selama beberapa hari. Belum berhenti di situ, kedua pasangan ini bahkan memutuskan untuk membeli rumah dan perabotan yang juga identik kembar satu sama lain. Hal ini merka lakukan karena terbawa akan kebiasaan mereka membeli hal yang sama di masa kecil.
Description: 5 Pasangan Kembar Ini Menikah Dengan Pasangan Kembar Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Pasangan Kembar Ini Menikah Dengan Pasangan Kembar

5 Pulau Hasil Rekayasa Manusia



Daratan adalah sebuah harapan bagi manusia untuk tinggal bermukim, melangsungkan kehidupan, dan mewariskan ilmu pengetahuan. Berikut dikutip dari unikgaul.com 5 pulau yang tercipta dari kombinasi teknologi rekayasa manusia dan proses alamiah, demi terciptanya sebuah harapan lebih baik:

1. Pulau Uro, Pulau Rumput yang Mengapung

Pulau Uro, adalah sebuah pulau yang terbentuk oleh proses alam, dan dibentuk dari sekumpulan rerumputan totora yang memadat dan mengikat satu sama lain. Sebuah pulau yang mengapung di danau Titicaca Puno, yang terletak di Negara Peru dan sebagian Bolivia. Terdapat tiga kelompok utama pulau yakni Uru-Chipayas, uru-Murots, dan Uru-Iruitos. Pulau Uro terletak di ketinggian 3810 meter dari kedalaman laut, dan 5 kilometer dari pelabuhan Uno, dengan penduduk berjumlah sekitar 200 jiwa berdasarkan sensus yang dilakukan pada 1997. Penduduk Pulau Uro merupakan bagian dan memiliki hubungan dekat dengan Suku Inca.

2. Pulau Cranog

Pulau Cranogs merupakan sebuah pemukiman danau purbakala, dibangun dengan hampir seluruhnya terbuat dari bahan kayu. Terlihat seperti sebuah garis yang memanjang dari daratan, seperti di danau Tay, Awe dan Ness. Beberapa Cranog telah berdiri sejak tahun 500 SM, dan beberapa masih bertahan dan digunakan hingga abad 17.
Salah satu cranog terbaik terdapat di sekitar Kenmore, di Perthshire, di bagian selatan Danau Tay. Pulau cranog sekarang merupakan pembuatan kembali—sebuah atap jerami yang melingkar dengan bagian tengah mengerucut, dari hasil sebuah eksakavasi peninggalan yang telah berusia 2,600 tahun lalu di Skotlandia. Cranog sendiri memiliki arti pohon, ataupun pohon muda.

3. Thilafushi, Pulau Sampah

Thilafushi merupakan sebuah pulau artifisial, yang sebelumnya merupakan sebuah laguna dengan panjang 7 km dan lebar sebesar 200 m. Berawal dari sebuah pembicaraan tentang solusi penanganan limbah dan sampah di Kota Mali, ibukota negara Maladewa. Tahun 1992 operasi tersebut dilaksanakan, dengan menimbunkan sampah-sampah kota ke dasar laguna, lalu melapisinya kembali dengan pasir serta unsur tanah lainnya sehingga terlihat padat, salah satunya dengan pasir putih agar terlihat lebih alami.
Namun sekarang, dengan kunjungan lebih dari 10,000 wisatawan per minggu ke Maladewa, telah memperluas area timbunan hingga 50 hektar. Terdapat pula lebih dari 36 pabrik, sebuah masjid, dan beberapa tempat tinggal para imigran dari Bangladesh.

4. Kamfers Dam, Afrika Selatan

Kamfers dam, ataupun juga bendungan Kamfers, terletak di sebelah utara Kota Kimberley, Afrika Selatan. Dengan luas penampang air seluas 400 hektar, daratan berair tersebut merupakan sebuah pulau yang tercipta berdasar tingkat volume air.
Sehingga hanya akan terlihat sebuah permukaan air saja apabila permukaan air meningkat, namun akan menjadi motif daratan yang indah ketika air surut. Bendungan Kamfers ini menjadi tempat berkumpul dan bereproduksinya burung Pink Flamingo. Bendungan dan daratan seluas 384 hektar yang mengelilinginya sebenarnya didesain sebagai wilayah konservasi kota, sebagai pemukiman dan aktifitas usaha.

5. Pulau dan Pantai Palem, Dubai

Pulau Palem ini merupakan hasil rekayasa manusia, terletak di Kota Dubai, negara Kesatuan Emirat Arab. Tujuan diciptakannya Pulau Palem ini sebagai pemukiman dan berbagai usaha komersial. Saat ini Pulau Palem merupakan salah satu pulau buatan yang terbesar.
Pembangunan Pulau ini dilaksanakan oleh sebuah perusahaan properti Nakheel, yang menggunakan jasa perusahan pengerukan dan kontraktor laut Belanda, Van Oord. Pulau itu dibagi ke dalam tiga pulau besar: Pulau Palem Jumeirah, Jebel Ali, dan Deira. Pembangunan pulau tersebut disetujui oleh Sheik Muhammad bin Rashid Al Maktoum, dalam rangka meningkatkan sektor pariwisata Dubai.
Description: 5 Pulau Hasil Rekayasa Manusia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Pulau Hasil Rekayasa Manusia

5 Jenis Pelangi Terindah



Pelangi adalah salah satu fenomena alam yang sangat indah, biasanya kita melihatnya setelah hujan dan matahari kembali bersinar. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah lengkungan warna spektrum di langit sebagai akibat adanya pembiasan sinar matahari oleh titik hujan atau embun.
Semua warna yang dihasilkan oleh pelangi berawal dari cahaya matahari. Matahari itu sendiri memiliki beberapa warna yang disebut polikromatik yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila,dan ungu. Berikut dikutip dari unikgaul.com merangkum 5 Jenis Pelangi:

1. Pelangi Awan

Pelangi awan ini terbentuk oleh butiran-butiran kecil air yang ada di awan dan udara lembab, tanpa terjadinya hujan terlebih dahulu. Pelangi ini terlihat ketika cahaya matahari menembus butiran-butiran air dan terbelokkan sehingga menjadikannya spektrum warna yang indah di langit. Ukuran pelangi awan lebih jauh di udara dan besar, seringkali terbentuk di atas perairan. Dan jika terjadi di daratan, hal tersebut diakibatkan kabut tebal yang terangkat ke udara.

2. Pelangi Kembar

Pelangi kembar tidak sama dengan pelangi ganda, fenomena pelangi kembar jarang sekali terjadi. Pelangi kembar terbentuk dari dua lengkungan spektrum warna pada satu titik yang sama. Pelangi kembar ini terbentuk oleh kombinasi antara butiran-butiran air yang kecil dan besar berjatuhan dari udara menuju bumi. Butiran yang lebih besar dipaksa oleh sebuah kondisi udara sehingga menjadi lebih pipih, sementara butiran yang kecil masih berbentul oval dan memiliki permukaan pantulan yang lebih stabil. Kedua bentuk butiran air tersebut kemudian secara bersamaan membentuk dua pelangi berbeda dalam satu titik lengkung yang sama.

3. Pelangi Pantulan dan Terpantulkan

Pelangi pantulan dan terpantulkan adalah dua hal yang berbeda meskipun memiliki nama yang sama. Pelangi terpantulkan adalah fenomena pelangi yang terjadi cahaya dibelokkan oleh tetesan air, spektrum warna yang dihasilkan kemudian dipantulkan ke mata kita sebelum akhirnya memudar dan menjadi cahaya biasa.
Sementara pelangi pantulan terjadi ketika cahaya dipantulkan oleh air sebelum dipantulkan oleh butiran-butiran air. Pelangi pantulan tidak muncul seperti pelangi terpantulkan, karena ia harus berada pada kondisi yang lebih spesifik.

4. Roda Pelangi

Roda pelangi ini terbentuk ketika awan hitam atau hujan deras terjadi sehingga menutupi cahaya yang sedang bersinar ke arah kita. Dan bayangan hujan tersebut membuat Anda tidak bisa melihat warna pelangi. Padahal yang terjadi adalah pelangi tersebut membentuk sebuah roda dengan lingkaran yang besar, dan hanya akan terlihat ketika awan bergerak semakin menjauh dari arah pandang kita.

5. Pelangi Bulan

Pelangin bulan atau lunar rainbow ada juga yang menyebutnya moonbow, adalah fenomena pelangi yang terjadi atas bantuan sinar bulan. Meskipun seperti yang kita ketahui bahwa gelombang sinar bulan lebih lemah daripada sinar matahari. Pelangi terlihat ketika terjadi hujan di malam hari, namun karena cahaya bulan lebih lemah dan putih, sehingga spektrum warna pelanginya pun tidak terlalu kuat. Meskipun demikian pelangi di malam hari adalah keindahan spritual tersendiri bagi mereka yang menyaksikannya.
Description: 5 Jenis Pelangi Terindah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Jenis Pelangi Terindah

Inilah Penampakan Asli Rumah di Uang Rp 10 Ribu

Palembang - Bukalah uang Rp 10.000 Anda. Lihatlah salah satu sisinya, ada gambar Rumah Limas yang luas dan berbentuk rumah panggung. Di Museum Balaputra Dewa, Palembang, ini dia penampakan asli Rumah Limas tersebut!

Tahukah Anda, beberapa gambar di pecahan uang kertas rupiah adalah destinasi wisata. Di uang Rp 1.000 ada Pulau Maitara yang ada di antara Pulau Ternate dan Tidore, hingga Danau Beratan di Bedugul, Bali di uang Rp 50.000. Di uang Rp 10.000, ada gambar Rumah Limas yang ternyata benar-benar ada di Sumatera Selatan. seperti dikutip dari travel.detik.com

Rumah Limas tersebut ada di dalam Museum Balaputra Dewa atau dikenal juga dengan nama Museum Negeri Sumatera Selatan. Rumahnya berada di bagian paling belakang Museum Balaputra Dewa yang beralamat di Jl Srijaya Negara I No 288, Palembang. Tiket masuknya pun hanya Rp 2.000 saja.

"Inilah Rumah Limas yang ada di uang Rp 10.000," kata pemandu setempat, Khotman Ghani kepada detikTravel di Museum Balaputradewa, Palembang di sela-sela pagelaran Festival Musi Triboatton 2013, Jumat (22/11/2013) lalu.

Benar saja, saat itu Khotman mengeluarkan uang Rp 10 ribu dan mengajak wartawan melihat uang yang ada gambar Rumah Limas dan rumahnya yang asli dalam satu garis lurus. Wow, benar-benar mirip!

Beberapa rombongan wartawan pun sibuk memotret Rumah Limas tersebut. Khotman pun terus menjelaskan Rumah Limas yang sebenarnya adalah rumah asli masyarakat Palembang di masa lalu dan beberapa masih ada hingga sekarang.

"Kalau yang di Museum Balaputra Dewa ini umurnya sudah 300 tahun dan dulunya rumah ini digunakan oleh Sultan Batun. Keasliannya masih terjaga dan hanya sedikit saja yang direnovasi. Selain di sini, memang masih ada beberapa rumah limas, tapi ya kebanyakan sudah dimodifikasi," ungkap Khotman

gambar lain lebih dekat tentang rumah tersebut

Click here to see a large version

Click here to see a large version

Click here to see a large version
Description: Inilah Penampakan Asli Rumah di Uang Rp 10 Ribu Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Inilah Penampakan Asli Rumah di Uang Rp 10 Ribu

5 Jalan Berliku-Liku Paling Unik di Dunia


Indah dilihat dari jauh, asyik apabila di dekat. Begitulah kira-kira ungkapan untuk menggambarkan pemandangan dari jalan-jalan berliku-liku berikut ini. Jalan-jalan di bawah ini dibuat di atas pegunungan bagi pengendara umum maupun bagi pembalap yang kadang pada waktu tertentu dijadikan ajang balapan. Berikut dikutip dari unikgaul.com, lima lagi jalan berliku-liku di dunia yang bisa menarik mata Anda.

1. Los Caracoles Pass, Chile/Argentina

Jalanan ini melewati Andes di antara Chili dan Argentina. Los Caracoles adalah serangkaian tanjakan dengan sebuah landaian yang sangat curam. Jalan ini memiliki banyak landaian curam dan belokan tajam tanpa pagar keamanan. Jalan ini selalu tertutup salju di hampir sepanjang waktu. Salju bersama dengan pemandangan alam yang kompleks memerlukan kesabaran yang tinggi dan keahlian berkendara jika Anda sedang berada dalam situasi-situasi darurat di daerah ini.
Namun, jalan ini dibuat sedemikian rupa sehingga dapat mengurangi jumlah kecelakaan secara signifikan. Truk dan bahkan bis turis dek ganda setiap harinya melewati jalan ini.

2. Jalan Raya Halsema, Filipina

Jalan tertinggi di Filipina, perlu enam jam untuk melintasi Jalan Raya Halsema ini. Terletak di pulau Luzon, Halsema Highway melintang melewati Lembah Cordillera Sentral di Filipina dari Baguio ke Bontoc dan menuju Tabuk dan Tuguegarao. Longsor dan batu jatuh adalah hal biasa, seringkali membuat para pengendara motor terdampat selama periode waktu yang lama. Banyak bagian jalan tersebut belum diaspal, meskipun perbaikan masih dilakukan, dan banyak turunan yang curam.

3. Transfagarasan, Romania

Jalan pegunungan Transfagarasan atau jalanan nasional 7C adalah salah satu jalan spektakuler di dunia. Jalan ini berkepanjangan 90 km (56 mil) dan terletak di Romania. Jalan ini terlentang di pegunungan Fagaras (trans + Fagaras), sebagian dari Puncak Gunung Transsylvania. Jalan ini menghubungkan Transsylvania dengan Muntenia. Transfagarasa dimulai di Bascov, dekat PiteƧti. Trans ini mengikuti lembah sungai Argea dan setelah mencapai titik tertinggi, lalu menurun ke Cartisoara di lembah Olt, dimana ujung jalan ini berada.
Transfagarasan naik sampai ketinggian 2.134 meter (7.000 kaki) dan memiliki belokan-belokan tajam, sebuah tantangan bagi setiap pengendara. Kecepatan maksimalnya adalah 40km/h (25 mil/h). Jalan ini seringkali ditutup dari bulan Oktober sampai Juni disebabkan oleh salju yang menutup jalanan tersebut. Jalan ini memiliki lebih banyak terowongan dan jembatan di atas jalan dibanding jalanan lainnya yang ada di Romania. Pada titik tertinggi dari Transfagarasan dekat Balea Lac (Balea-lake) terletak terowongan tertinggi dan terpanjang (875 m/0.53 mil) Romania. Terowongan ini menghubungkan Transsylvania dengan Walachia.

4. Grimsel Pass, Switzerland

Jalan Grimsel (ketinggian 2.165 m atau 7,100 kaki) adalah jalan pegunungan tinggi di Swiss. Jalan ini menghubungkan lembah Rhone River di wilayah Valais dan Haslital (lembah bagian atas dari sungari Aar) di wilayah Bern. Jalan raya berbelok-belok yang melintasi Jalan Grimsel tampak seperti sebuah pita yang mengalir dari atas ke bawah pegunungan Swiss. Dibangun tahun 1890an, jalanan yang dipenuhi hutan ini memiliki belokan-belokan yang lebar dan menawarkan pemandangan-pemandangan cantik, Rhone Glacier dan keaneka ragaman danau yang dingin sekali.

5. Atlas Mountains Road, Morocco

Dades Gorge di Morocco memang indah untuk dilihat, namun tidak ketika Anda berkendara di jalan berkelok-kacir ini. Anda dapat merasakan pengalaman bagus di Gorge. Anda juga dapat menjelajahi Atlas Tinggi dan daya tariknya dengan berkendara melewati belokan-belokan tajamnya yang menghubungkan Marrakech dengan pra Sahara melalui luasnya pegunungan di sana. Petualangan kendaraan paling spektakuler adalah di jalan Tizi n Test yang berkepanjangan 2093 meter (6.870 kaki).
Sebuah rute cepat dan lebih modern, meskipun kurang spektakuler dan jauh, adalah Tizi n Tichka yang menghubungkan Marrakech dengan Ouarzazate. Di sepanjang perjalanan, Anda dapat menjelajahi Kasbah Telouet – pemandangan paling spektakuler di Atlas Tinggi.
Description: 5 Jalan Berliku-Liku Paling Unik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Jalan Berliku-Liku Paling Unik di Dunia

Bentuk-bentuk Awan yang Unik



Berikut bentuk-bentuk awan yang menyerupai benda-benda, hewan, maupun manusia, seperti di kutip dari terselubung.in

Kepala monyet dari samping

UFO raksasa

Lampu Aladin

Bayi mengambang

Ayam

Kuda

Naga

Anak singa

Tangan

Bintang laut

Pedang

Ikan

Ikan lumba-lumba

Hati

Merpati

Elang

Burung Kolobri (Hummmingbird)

Gajah

Bulu

Muka orang

Ubur-ubur

Orang berlari sambil bawa bunga

Jamur raksasa

Anjing poodle

Kelinci

Tikus lagi ngomong, “Sssst… jangan bilang-bilang kalo gue lagi di sini ya!”

Matahari tersenyum

Siput

Kura-kura lagi digendong sama buaya

Muka penyihir tua

Bentuk orang lagi bilang, “Kamu dipecat!!!”
Description: Bentuk-bentuk Awan yang Unik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Bentuk-bentuk Awan yang Unik