Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

7 Bangunan Unik Berbentuk UFO


Arsitektur modern telah memberikan banyak bangunan yang menakjubkan dunia. Bentuk unik, desain futuristik, dan gaya yang beragam telah diterapkan arsitektur modern dalam konstruksi bangunan saat ini.
Bangunan gedung ini di bangun dengan gaya yang tidak biasa bentuknya, membuat gedung-gedung berikut ini tampak menarik. Bangunan ini didesain memang sengaja menyerupai UFO (Unidentified Flying Object).
Bangunan ini bukan hanya sekedar pemandangan UFO, bangunan ini memberikan fasilitas yang beragam, yaitu berupa kantor, kafe, museum, arena olahraga, tempat bermain yang menjadi salah satu keunggulannya.
Berikut Bangunan Unik di Dunia yang menyerupai UFO, dikutip dari: aura-ilmu.com

Evoluon – Eindhoven, Belanda

Evoluon adalah pusat konferensi dan sebelumnya museum sains didirikan oleh perusahaan elektronik dan listrik Philips di Eindhoven, Belanda, pada tahun 1966. Sejak konstruksi, telah menjadi landmark dan simbol untuk kota. Bangunan ini unik karena desain yang sangat futuristik, mirip piring terbang mendarat. Dirancang oleh arsitek Louis Christiaan Kalff.

Universum Science Center – Bremen, Jerman

Pusat Ilmu Pengetahuan Universum, Bremen, dibuka pada bulan September 2000 di dekat University of Bremen, Jerman. Meliputi lebih dari 4.000 m persegi, bangunan ini berisi pameran yang berkaitan dengan salah satu dari tiga topic, yaitu manusia, bumi dan kosmos. Bangunan science center, dengan skala stainless steel 40.000, menyerupai campuran antara ikan paus dan kerang. Bangunan ini dirancang oleh arsitek Bremen Thomas Klumpp.

Circus – Astana, Kazakhstan

Bangunan mirip UFO raksasa ini terletak di pusat kota yang merupakan sebuah bangunan tempat Sirkus, dirancang dalam bentuk yang tidak biasa. Fantastis, gaya modern Astana dan menyatu sempurna ke dalam arsitektur kota. Bangunan ini disatukan dengan kompleks hotel, tempat administrasi, arena dan bangunan lainnya terkait sirkus.

The Buzludzha Monument – Bulgaria



Buzludzha (Turki:. Buzluca – lit berarti “glacially / es”) adalah puncak bersejarah di Stara Planina Tengah, Bulgaria di ketinggian sekitar 1.441 meter.

Niteroi Contemporary Art Museum – Rio de Janeiro, Brasil


Niteroi adalah Museum Seni Kontemporer terletak di kota Niteroi, Rio de Janeiro, Brasil, dan merupakan salah satu landmark utama kota. Struktur berbentuk piring terbang modernis, yang telah disamakan dengan sebuah UFO, terletak di tebing yang pada bagian bawahnya merupakan pantai.

State Farm Center – Illinois, Amerika

State Farm Center, sebelumnya bernama Assembly-Hall, merupakan bangunan berbentuk kubah arena indoor yang besar, terletak di Champaign, Illinois, dan merupakan bagian dari University of Illinois. State Farm Center tetap menarik perhatian untuk desain dan konstruksi.

Spodek – Katowice, Poland

Spodek (yang berarti “cawan” dalam bahasa Polandia) adalah kompleks arena serbaguna di Katowice, Polandia. Selain ruang utama, kompleks mencakup gym, sebuah gelanggang es, sebuah hotel dan tempat parkir mobil besar. Ini adalah tempat indoor terbesar dari jenisnya di Polandia. Bangunan merupakan host banyak acara budaya dan bisnis yang penting.
Description: 7 Bangunan Unik Berbentuk UFO Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Bangunan Unik Berbentuk UFO

10 Makanan & Minuman Termahal di Dunia


Sebagian dari kita memandang makanan hanya sebagai cara untuk mempertahankan energi dan hidup sehat, tapi tidak bagi kalian yang gemar dengan makanan, yang tentunya makanan adalah sesuatu yang harus dinikmati dengan berbagai cara yang memungkinkan.
Bagi kalian yang gemar sekali makan, mungkin sudah saatnya kalian mengalihkan pandangan ke bahan-bahan makanan seperti dibawah ini, dikutip dari didunia.net

1. Jamur seharga 27 Juta Rupiah

Satu kilo jamur ini dapat mencapai harga 60 juta rupiah. Jamur White Truffle ini adalah jamur paling mahal di dunia. Rasanya yang mantap dan ‘earthy’ merupakan ciri khusus yang tidak dapat ditandingi oleh jamur lain. Jamur ini digunakan dalam ukuran yang sangat kecil (hanya sedikit parutan saja) dalam setiap masakan. Dan masakan yang menghidangkan jamur ini tentunya bukan masakan biasa. Jamur ini hanya bisa ditemui di Piedmont, Italia utara dan hanya dipanen pada saat musim gugur. Panen-nya pun harus dibantu oleh anjing khusus yang mendapat latihan khusus juga!

2. Bumbu seharga 11 Juta Rupiah

Saffron tentunya bukan sekedar bumbu biasa. Dengan harga 11 Juta Rupiah per kilogram, tentunya kalian tidak akan berani membuang sia-sia bumbu dapur satu ini. Bumbu ini dibuat dari bagian bunga tumbuhan saffron crocus yang belum terbuka, dipanen dan dikeringkan secara khusus. 1 Kilogram saffron akan mengandung 200.000 pucuk bunga, dengan kata lain, bunga dari ladang tanaman saffron yang luasnya tiga kali lapangan sepakbola.

3. Telur Ikan seharga 5 Juta Rupiah

Tentunya kalian tahu, terutama bagi penggemar sushi, bagaimana rasa tobiko, tapi kita bukan membicarakan telur ikan ini, kita membicarakan mengenai caviar, yang tentunya, bukan juga caviar biasa, kita membicarakan mengenai Caviar Beluga, yang dikenal dengan nama Caviar Almas di Iran. Caviar ini didapat dari ikan Beluga Sturgeon, yang sudah mulai punah di Laut Kaspia dan Laut Hitam. Cara menikmatinya pun unik, dikatakan bahwa sendok terbaik untuk caviar ini adalah dengan sendok yang dilapisi mutiara.

4. Es Krim Coklat seharga 25 Juta Rupiah

Restoran Serendipity 3 di New York benar-benar ambisius untuk membuat makanan penutup ini. Intinya adalah coklat dari 14 negara yang berbeda, diberi emas 23 karat seberat 5 gram, whipped cream yang ditaburi potongan daun emas yang aman dimakan, dan disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Penyajiannya juga bukan gelas sembarangan, gelas yang digunakan berlapis emas dan terdapat gelang emas yang ditaburi intan 1 karat menyertai penyajian es krim yang bikin kantung kempes ini.

5. Minuman Keras seharga 20 Miliar Rupiah

Katanya sih, semakin tua anggur, akan terasa semakin enak. Bayangkan sampanye berusia 100 tahun, dengan botol dari 4 kilogram platinum murni, emas 24 karat, dan ditaburi 6.500 keping intan. Nama minuman ini: Henri IV Dudognon Heritage. Minuman ini di simpan selama minimal 1 abad dalam gentog kayu. Sampai sekarang, belum ada orang yang nekat membeli botolnya, apalagi mencicipi minuman ini.

6. Hamburger seharga 5 Juta Rupiah

FleurBurger, yang dibandrol dengan harga 5 Juta Rupiah per porsi ini dihidangkan di Fleur de Lys, Mandalay Bay Hotel and Casino, di Las Vegas. Daging burger ini dibuat seutuhnya dari daging sapi Kobe, dan dihidangkan bersama dengan foie gras dan saus truffle, dengan roti brioche truffle. Burger super mewah ini dihidangkan dengan sebotol Chateau Petrus 1990. Selain itu, kalian akan mendapat sertifikat khusus yang dikirimkan ke rumah kalian sebagai bukti bahwa kalian tidak menghabiskan uang 5 juta tadi di meja judi, tapi karena kalian makan burger.

7. Kopi seharga 10 juta Rupiah

Starbucks aja tidak semahal ini kan? Tapi Kopi Luwak dari negara kita tercinta, yang dikenal di dunia barat dengan nama alias Civet Coffee, dibuat dari buah kopi yang dimakan oleh Luwak (Civet dalam bahasa Inggris). Setelah dimakan, biji kopi ini kemudian dibersihkan, dipanggang, dikemas dan dijual. Memang kesannya menjijikkan, tapi kopi ini luar biasa langka, dan banyak sekali dicari oleh pecinta kopi.

8. Koktil seharga 71 Juta Rupiah

Mungkin kalian akan lebih suka mabuk karena mendengar harganya daripada minum koktil yang satu ini. “Flawless” Christmas cocktails dari klub malam Movida di London, akan mengurangi kekayaan kalian sebesar 71 Juta Rupiah, segelas koktil seharga 5 motor. Kenapa istimewa? Minuman ini dibuat dari campuran Louis XII cognac, Cristal Rose champagne, gula semut, dan angostura bitters, disajikan dengan hiasan daun-daunan dari bahan emas yang aman dimakan. Selain itu, di dasar gelas, kalian akan menemukan cincin berlian 11 karat, yang tentunya bukan buat dimakan. Penyajian minuman ini bahkan akan mendapat pengawalan khusus, dan begitu juga pada saat kalian menikmatinya, akan mendapat perhatian khusus (mungkin maksudnya agar si cincin tidak pidah ke dalam perut kalian).

9. Pizza seharga 37 Juta Rupiah

Pizza Royale 007 memang bukan pizza sembarangan. Untuk pizza yang dibuat oleh ahli, dengan topping caviar yang direndam dalam sampanye, lobster mediterania, dan ditaburi bukan dengan daun basil, tapi daun emas! Kemudian pizza ini disiram dengan cognac Louis XII Rémy Martin seharga 20 Juta Rupiah, dan kemudian dipanggang sempurna dalam pizza oven asli Italia. Untuk hidangan se’mewah’ ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 37 juta rupiah, atau dengan kata lain, kalian akan menjual 3 motor baru untuk mendapat pizza yang bisa habis dalam waktu 10 menit saja ini.

10. Kentang seharga 10 Juta Rupiah

Kentang murah? Gila aja! Kentang yang ini harganya 10 Juta Rupiah per kilo, jauuuuuuuuh diatas harga pasaran kentang yang bisa kalian temui di pasar. Kentang La Bonnotte ini adalah varian kentang yang hampir punah dan hanya ditemukan di pulau Noirmoutier, Prancis. Kentang ini mendapat perlakuan istimewa dan hanya boleh dibuahi oleh rumput laut lokal. Tiap tahun hanya tersedi 100 ton kentang ini, dan hanya dapat ditemui di restoran Prancis terkemuka. Mau bikin French Fries?
Description: 10 Makanan & Minuman Termahal di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Makanan & Minuman Termahal di Dunia

4 Hewan Dengan Wajah yang Unik


Berikut 4 hewan dengan wajah unik yang ada di dunia, dikutip dari didunia.net

1. Tikus Tanah Hidung Bintang

Tikus ini diberi nama hidung bintang karena bentuk daging pada hidungnya yang ditutupi reseptor sensorik yang meningkatkan kemampuan sentuhannya, karena sebenarnya pengelihatan hewan ini sangat buruk.
Tikus tanah hidung bintang ini tercatat merupakan perenang dan penyelam sekaligus penggali yang hebat. Layaknya tikus tanah lainnya, hewan ini memakan cacing tanah, belatung dan apapun yang berlendir di tanah. Ditemukan di Kanada dan Amerika Serikat bagian utara.

2. Axolotl

Spesies yang hanya ada di Danau Xochimilco, Meksiko, axolotl (artinya “monster air” dalam Nahuatl, bahasa Aztec) sebenarnya salah satu jenis salamander.
Selain wajahnya yang lucu, mereka juga memiliki rambut merah unik yang merupakan insang yang menyerupai bulu. Spesies salamander ini biasanya mempertahankan kemampuan tubuhnya di seluruh hidupnya (disebut juga neotheny). Sayangnya, amfibi langka ini terancam punah karena polusi dan diburu di beberapa bagian Meksiko untuk dimakan.

3. Aye Aye

Bisa dibilang primata dengan penampilan paling aneh, aye aye punya telinga besar seperti kelelawar, mata yang kuning dan mirip sekali dengan Gremlins (sebuah film horor komedi di Amerika).
Hewan ini sebenarnya menjadi inspirasi bagi monster yang mirip Gremlin di serial film Primeval, di mana diceritakan keturunannya menghantui sebuah rumah kosong. Aye aye ditemukan di Madagaskar dan sangat terancam punah karena perusakan habitat dan dibunuh karena orang-orang di negara itu sangat tidak menyukai makhluk tersebut karena dianggap pembawa sial.

4. Monyet Hidung Pesek

Lagi-lagi, hewan ini adalah spesies yang terancam punah. Hanya ditemukan di Cina (termasuk Tibet) dan Vietnam. Mereka tinggal di gunung di ketingggian hingga 4000m, bersama beberapa primata yang beradaptasi dengan lingkungan dingin. Mereka terancam kehilangan habitatnya.
Description: 4 Hewan Dengan Wajah yang Unik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 4 Hewan Dengan Wajah yang Unik

8 Kota Terunik di Dunia


Berikut 8 Kota Teraneh di Dunia, dikutip dari didunia.net

1. Kota Berpenduduk Terbanyak

Kota yang memiliki penduduk terbanyak, menurut para ahli adalah Tokyo (Jepang). Sebab, jumlah penduduk ibu kota negara samurai tersebut diperkirakan mencapai lebih dari 33 juta jiwa. Adapun yang berada di peringkat kedua adalah New York (ibukota Amerika Serikat). Sedangkan, Sao Paulo (Brasil) menduduki urutan ketiga. Jumlah penduduk kedua kota tersebut diperkirakan mencapai 17 juta jiwa.

2. Kota Terluas

Kota dengan wilayah terluas jatuh pada kota Mount Isa yang terletak di barat laut Queensland (Australia). Luasnya mencapai hampir 41 ribu km2 dengan jalan sepanjang 189 km. Oleh karena itu, jalan raya di kota tersebut dijadikan sebagai jalan raya kota terpanjang di dunia juga.

3. Kota Terkecil

Kota Hum yang terletak di Kroasia dengan jumlah penduduk 23 orang, termasuk dalam kota terkecil di dunia. Kota tersebut didirikan pada 1102 yang sebelumnya bernama Cholm. Arsitektur gedung kota tersebut masih mengikuti zaman Abad Pertengahan.

4. Kota Tertua dan Termuda

Percaya atau tidak bahwa kota tertua dan kota termuda berada di wilayah yang sama, yakni kawasan Timur Tengah. Kota Jericho (di Arab disebut Ariha) yang berada di Palestina, diperkirakan berusia lebih dari 10 ribu tahun. Sedangkan, kota termuda jatuh pada Kota Tel Aviv (Israel) yang berusia sekitar 80 tahun. Selain sebagai kota tertua di dunia, Jericho juga dianggap sebagai kota dengan daratan paling rendah di dunia. Kota tersebut berada pada 260 m di bawah permukaan laut.

5. Kota Dengan Daratan Tertinggi

Kota Potosi di Bolivia merupakan kota yang berada di daratan tertinggi di dunia dengan ketinggian sekitar 4.100 m di atas permukaan laut. Kota tersebut juga termasuk sebagai salah satu warisan dunia UNESCO yang harus dilindungi.

6. Kota Tertinggi

Hongkong mendapat julukan kota ‘terjangkung atau tertinggi’ di dunia. Sebab, kota tersebut memiliki lebih dari 7.500 gedung pencakar langit, mengalahkan Kota New York.

7. Kota Pertama Berpenduduk 1 Juta Jiwa

Kota Roma di Italia, telah menjadi kota pertama di dunia yang jumlah penduduknya mencapai 1 juta jiwa pada 133 M. Sedangkan, Kota London berpenduduk 1 juta pada 1810. Diikuti dengan Kota New York dengan penduduk 1 juta pada 1875. Sekarang ini, ada lebih dari 300 kota di dunia dengan penduduk lebih dari 1 juta orang.

8. Kota Dengan Nama Terpanjang

Percaya atau tidak, nama asli dari Kota Bangkok (Thailand) sebenarnya adalah Krung Thep Mahanakhon Amon Rattanakosin Mahinthara Ayuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit.
Nama tersebut diberikan oleh pendirinya, Raja Phra Buddha Yotfa Chulaloke sekitar abad ke-18. Nama tersebut merupakan nama kota terpanjang di dunia menurut Guinness Book of World Record.
Description: 8 Kota Terunik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 8 Kota Terunik di Dunia

Orang Ini Suka Narsis di TV



Pria ini sungguh fenomenal, dan sekaligus mungkin menjadi peringatan untuk industri siaran televisi termasuk program berita yang mengutamakan penampilan para reporter, pembawa berita maupun orang yang diwawancara. Paul Yarrow, laki-laki yang rambutnya sudah tipis, gemuk dan kadang mengenakan sweater kusut, kini jadi ‘bintang’ di beberapa program televisi Inggris: BBC1, ITV, Channel 4, Sky News, bahkan Al Jazeera yang bermarkas di Qatar.


Tapi, Yarrow bukanlah bintang biasa. ‘Keistimewaannya’ adalah tidak satu pun program televisi itu menghendaki kehadirannya. Mereka ingin para reporter tidak diganggu oleh Yarrow. Aksi yang dibuat Yarrow memang nyeleneh, dia sengaja berusaha sesering mungkin ‘nebeng’ muka di belakang reporter yang sedang melaporkan berita dari lapangan.


Kelakuan Yarrow (42) tentu saja memecah perhatian pemirsa dan karena seringnya muncul, dia dengan segera jadi sensasi Internet. Yarrow, warga Southwark, South London, memulai ‘karier’-nya dengan menjadi latar pada acara Question Time di BBC yang mengundang pemimpin Partai Nasional Inggris, Nick Griffin.


Dia lalu muncul saat unjuk rasa di luar BBC TV Centre di West London. Di program berita Sky News dan Channel 4 News, yang sejak siang hingga malam menyiarkan secara langsung peristiwa itu dari lokasi, Yarrow selalu menghiasi latar belakang. Aksi itu membuat Yarrow ketagihan dan beberapa pekan kemudian dia muncul di BBC siaran lokal London. Dia muncul saat reporter program tersebut mewawancarai pejabat setempat di lapangan.


Selanjutnya, Yarrow mulai beraksi ke berbagai kesempatan. Pria itu selalu tampil dengan rambut berantakan, dan kadang dia menggunakan properti berupa kereta belanja atau pura-pura menelepon. “Cukup tonton berita lalu gunakan akal sehat untuk tahu kemana (tim berita dan) kamera meluncur,” kata Yarrow, anak pilot tempur Inggris, seperti dikutip dari kaskus.co.id.


Kenapa ingin tampil terus di televisi? Dia menjawab, “Aksi tersebut untuk mendobrak siaran televisi yang selalu mengutamakan penampilan, termasuk memilih-milih orang yang akan diwawancara di jalan”. Dia menambahkan, “Terlalu banyak orang tampan dan cantik di televisi”.


Yarrow merupakan seorang pekerja sosial yang pernah meraih penghargaan South London Press Good Samaritan of the Year. Penghargaan itu diberikan kepada Yarrow atas kepeduliannya kepada masyarakat setempat. Menurutnya, pengelola stasiun televisi lebih senang menampilkan orang yang berambut pirang dan tampaknya mencegah agar layar televisi tidak menampilkan sosok laki-laki gemuk dengan sweater kusut.


Yarrow berpendapat hal itu harus dibenahi. “Ini masalah serius dan saya mencoba menyatakan, jadilah dirimu sendiri”. Dia juga mengatakan, “Kita hidup di era yang lebih adil, masyarakat yang makin saling memahami, tapi kenapa orang tua dan orang gemuk makin terpinggirkan? Awak kamera berusaha mengusir saya tapi saya kan juga manusia”.


Setiap kali beraksi, Yarrow tidak pernah berbicara dan terkadang dia tampil sedang membaca koran atau menelepon lewat HP. Dia tidak pernah tersenyum. “Saya tahu itu ganjil sekali, tapi itulah saya. Saya mungkin kegemukan tapi inilah aku. Ini bukan untuk lucu-lucuan. Saya orangnya cukup serius, tapi karena saya jarang-jarang terlihat, orang kadang tertawa,” katanya.
Description: Orang Ini Suka Narsis di TV Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Orang Ini Suka Narsis di TV

8 Vending Machine Unik di Jepang


Berikut 8 Vending Machine Unik yang berada di Jepang, seperti dilansir unikgaul.com

1. Kasumigaseki: Apple packs

Mesin Penjual Otomotis ini berada di Stasiun Shibuya, menjual buah apel setengah potong yang sudah diiris2 agar mudah dimakan dan ditambahkan Vitamin C dalam setiap kemasannya. Pembuatnya berharap mesin ini bisa menjadi solusi snack sehat dan juga bisa jadi untuk alternatif sarapan orang2 disana.
Lokasi : Gerbang keluar B1 and B3 (di luar gerbang tiket)

2. Shibuya: Pisang

Praktis, mudah dikupas. Pisang adalah salah satu buah yang banyak disuka orang2 jepang. Dengan temperatur suhu sekitar 13 derajat, pisang2 ini gak kan cepet rusak/basi. Harganya antara 130 – 370 yen, cukup mahal untuk harga sepotong pisang. Mesin ini baru ada dari sekitar 1 tahun yang lalu dan untuk ke depannya rencananya akan disebarkan ke gym, sekolah, dan gedung2 perkantoran.
Lokasi : Pintu keluar 3 depan toko buku basement 1.

3. Shinbashi: Taiyaki

Semacam Kue yang berbentuk ikan, kenyal yang diisi dengan pasta kacang merah atau coklat. Rasanya tetep enak baik panas atau dingin. Harganya antara 380-570 yen.
Lokasi: Stasiun Shinbashi, Pintu keluar Ginza di depan Tenka no Taiyaki shop.

4. Ikejiri-Ohashi: Natto

Natto adalah makanan hasil fermentasi kedelai, di mesin ini dijual berbagi macam natto diantaranya natto-furikake, amanatto, natto doughnuts.
Lokasi : Pintu keluar barat stasiun Ikejiri-Ohashi.

5. Ginza: Mainan

Hakuhinkan Toy Park berada di sudut perempatan jalan yang ramai di Ginza, Toko ini dipenuhi mainan aneka warna, jenis, dan ukuran. Kalu mau beli, gak perlu masuk toko, cukup memutar ke belakangnya dan disana ada mesin penjual otomatis untuk mengeluarkan mainan2nya, makanya kalaupun toko ini udah tutup, tapi kita bisa beli 24 jam penuh pake mesin ini.
Lokasi : Pergi keluar dari Pintu 1 stasiun, dan mesin ini akan terlihat di Chuo Dori

6. JR.Station : Next Generation Vending Machines

JR East sudah mulai memperkenalkan mesin yang mereka sebut ‘Next Generation’ ke beberapa stasiun mereka. Monolit ini hadir dengan layar panel sentuh yang besar sehingga menampilkan semua item yang tersedia. Tidak hanya itu: mereka juga memiliki sensor untuk menentukan umur dan jenis kelamin dari pelanggan, yang terintegrasi dengan informasi lain, seperti suhu atau waktu, bisa juga untuk menargetkan rekomendasi untuk masing-masing orang tertentu. Misalnya bila kita bingung mau minum apa, tanya saja sama mesin ini.
Lokasi : Stasiun Shinagawa, Stasiun Tokyo, Stasiun Shibuya, Stasiun Ikebukuro, dan Stasiun2 lainnya termasuk Akihabara, Yokohama, Omiya, Chiba dan Hachioji

7. Harajuku: Hair Care

Mesin penjual otomatis di luar Harajuku’s Toni & Guy hair Salon. Tidak hanya menjual minuman, tapi juga tersedia aneka produk untuk rambut. Sebuah layar video sentral di kedua sisi diapit oleh berbagai item salon, termasuk hairclip, hairspray dan shampo. Cabang Harajuku T & G adalah satu-satunya tempat dimana anda akan menemukan mesin ini. Awas, jangan dikira minuman trus dibeli padahal isinya conditioner.

8.Shimokitazawa: T-Shirt

Mengkhususkan menjual aneka T-shirt dengan desain yang disesuaikan sesuai tempat dimana mesin2 ini berada. Harga satu Tshirt disamain sekitar 1800 yen.
Description: 8 Vending Machine Unik di Jepang Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 8 Vending Machine Unik di Jepang