Posts

Showing posts from 2011

10 Film yang Paling Banyak Diunduh Tahun 2011

Image
Meski hanya tersedia dan bisa disaksikan di bioskop, tak sedikit film-film menjadi buruan untuk diunduh alias di-download di situs web tertentu. Aktivitas pembajakan film melalui internet memang telah lama berlangsung. Akan tetapi, angka pembajakan pada tahun ini menurun jika dibandingkan tahun 2010.

Tahun lalu, film Avatar paling banyak diunduh, yaitu sebanyak 16 juta kali. Pada tahun 2011, film bajakan paling laris hanya diunduh sebanyak lebih dari 9 juta kali.

Berkurangnya jumlah pengunduhan film bajakan ini mungkin terpengaruh oleh layanan streaming yang disediakan oleh situs-situs seperti Netflix. Dengan streaming, pengguna tidak membutuhkan lagi ruang yang besar di perangkat keras mereka sehingga hanya menonton film yang mereka inginkan secara streaming melalui Netflix. Adanya tablet-tablet yang menyediakan koleksi film dan buku digital seperti iPad dan Kindle Fire juga disinyalir mengurangi angka film yang diunduh.

Berikut daftar 10 film bajakan yang paling banyak diund…

Belajar Jadi Selebriti yg Baik & Benar Ala Syahrini

Image
Kami di MBDC sepakat banget kalau Syahini adalah J. S Badudu-nya dunia perselebritian. Segala tindak-tanduk dan manuver yang dilakukan Syahrini layak dijadikan panduan menjadi selebriti yang baik dan benar, untuk dibaca, dipelajari dan dihayati dalam-dalam oleh setiap orang yang bermimpi menjadi selebriti.
J.S Badudu? Aku? Sesuatu banget sih! Perhatikan gambar Syahrini diatas, sungguh glamor bukan kehidupan dunia selebrita? Tapi emangnya gimana sih cara jadi selebriti yang baik dan benar ala Syahrini? Nggak terlalu rumit kok, selain memakai 3 lapis bulu mata palsu setiap saat, syarat lainnya ya kamu harus brilian aja kayak Syahrini. Berikut kami kasih bocorannya:
1. Tentukan “Bakat”Untuk bisa jadi selebriti yang baik dan benar, tentunya  kamu harus punya bakat dulu dong. Jangan dengerin orang-orang yang bilang kalau untuk terkenal kamu nggak harus punya bakat. Ngawur itu. Bakat ini penting sebagai fondasi kamu masuk ke dalam dunia selebritis. Kenapa? Ya minimal pas diwawancar…

Renungan Akhir Tahun

Cerita yg menarik menyambut akhir tahun :



Pernahkah kita mengevaluasi hasil kerja kita? Apakah hasilnya sesuai, melebihi, atau di bawah harapan?



Sayangnya, sedikit dari kita yang mau meluangkan waktu untuk mengevaluasinya. Mungkin kisah bocah berikut bisa membuat kita berubah.



Seorang bocah laki-laki masuk ke sebuah toko obat. Ia mengambil peti minuman dan mendorongnya ke dekat pesawat telepon koin. Lalu, ia naik ke atasnya sehingga ia bisa menekan tombol angka di telepon dengan leluasa. Ditekannya tujuh digit angka. Si pemilik toko mengamati-amati tingkah bocah ini dan menguping percakapan teleponnya.



Bocah: Ibu, bisakah saya mendapat pekerjaan memotong rumput di halaman Ibu?



Ibu (di ujung telepon sebelah sana): Saya sudah punya orang untuk mengerjakannya.



Bocah: Ibu bisa bayar saya setengah upah dari orang itu.



Ibu: Saya sudah sangat puas dengan hasil kerja orang itu.



Bocah (dengan sedikit memaksa): Saya juga akan menyapu pinggiran trotoar Ibu dan saya jamin di hari Minggu halaman ru…

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan

Image
Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

2. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dg kondisi pedang p…

Tentang Tidur Ngorok

Image
Mendengkur atau biasa disebut ‘mengorok’ dalam dunia kedokteran disebut sleep apnea terjadi karena adanya penyempitan saluran nafas. Saluran nafas yang menyempit tersebut apabila dilalui udara maka akan menimbulkan suara. Sehingga, terciptalah dengkuran saat kita sedang tidur.

Penyebab menyempitnya saluran nafas antara lain sbb:
1. karena sewaktu tidur otot-otot pernafasan mengendur;
2. karena melemahnya otot tenggorokan dan otot lidah;
3. karena adanya amandel yang terlalu besar;
4. karena lidah jatuh ke belakang akibat posisi tidur yang terlentang, dan;
5. karena adanya benjolan pada tenggorokan sebagai akibat kegemukan atau penyakit tertentu.

Bahaya Mendengkur Mendengkur ternyata bisa cukup berbahaya. Karena, pada saat mendengkur suplai oksigen ke seluruh tubuh terganggu akibat menyempitnya saluran nafas. Sehingga, apabila gangguan suplai oksigen tersebut berlangsung lama, saat tidur tubuh kita akan kekurangan oksigen. Akibatnya, nyawa kita akan terancam. Hal ini biasanya terjadi pada OSA…

10 Fakta Unik Mario Bross

Image
Siapa yang tidak kenal dengan tukang ledeng berkumis tebal berbaju merah lengkap dengan topi berhuruf 'M' di kepalanya. Ya, semua orang pasti mengenal sosok Mario. Tetapi siapakah yang tahu nama panjang Mario atau fakta-fakta unik lainnya? Bila kamu penasaran dengan fakta-fakta unik di balik sosok Mario, silahkan baca terus artikel yang satu ini.

Asal Mula Mario
Mario pertama kali muncul dalam game Donkey Kong. Pada saat kemunculannya pertama kali Mario belum memiliki nama panggilan, Mario hanya dipanggil dengan nama "Jumpman". Bahkan tadinya Mario dipanggil dengan nama Mr. Video Game di Jepang. Nama Mario diberikan karena karakter Mario sangat mirip dengan pimpinan Nintendo Amerika yang berkebangsaan Italia bernama Mario Seagle. Shigeru Miyamoto sadar betul kalau nama-nama Jepang akan sulit diterima masyarakat umum dan akan mengurangi kepopuleran karakter buatannya di luar Jepang.

Pekerjaan
Mario sebenarnya berprofesi sebagai tukang kayu, bukan tukang ledeng seperti sek…

7 Hal yg Suka Bikin Kamu Dimarahin Mama

Image
Pada umumnya, mama adalah orang yang paling sering marahin kita. Mungkin hal ini disebabkan karena mama adalah orang yang paling memperhatikan pertumbuhan kita. Tapi kalo kamu Cinderella atau Lala di Sinetron Bidadari, bisa jadi kamu dimarahin karena mama kamu adalah ibu tiri yang jahat.
Nah, ada beberapa hal yang biasanya menjamin kamu dimarahin sama mama. Hal-hal tersebut adalah:
1. Belum MandiJam segini kok belom mandi sih? Jangan mentang-mentang di rumah terus gak mandi dong! Gak genah banget sih?!Sesungguhnya, tidak mandi saat libur atau seharian di rumah adalah hal yang nikmat. Namun hal ini biasanya membuat para mama marah. Mungkin mereka gerah aja ngeliat kamu kayak pengangguran. Atau mungkin kamu bau banget dan itu bikin mereka kesel. Ya mendingan mandi aja sih. Mandi gih.
2. Makan Gak di Meja MakanEh mau kemana?! Makan di sini!Makan di rumah adalah hal yang mengganggu kalau kamu lagi serius banget melakukan sesuatu (misal: main game). Inilah yang biasanya membuat kamu…

5 Orang Ngeselin Pas Antri ATM

Image
ATM, yang kepanjangannya adalah Anjungan Tunai Mandiri, atau Automated Teller Machine dalam bahasa inggris adalah sebuah penemuan yang penting dalam sejarah manusia. Dengan mesin ini, kamu bisa melakukan transaksi ngambil uang tanpa harus ngantri lama di teller. Ya, niatnya emang ATM dibuat supaya hidup kamu lebih mudah dan praktis. Namun gara-gara segelintir orang, tujuan mulia dari para pencipta ATM itu jadi sia-sia.
Siapa sih orang-orang itu ? Mari kita bahas.
1. Tante-Tante Bayar TagihanTangan kirinya penuh dengan kertas-kertas bon, sambil megang BlackBerry seri terbaru. Tangan kanan sibuk menekan tombol ATM. Di siku kirinya bergelayutan sebuah tas Hermes yang harganya lebih mahal dari gaji kamu setahun plus bonus, kakinya ditopang oleh sepatu Louboutin dan aroma parfumnya tercium tajam bahkan oleh orang yang ngantri paling belakang.
Pemandangan seperti ini enggak asing di ATM-ATM ibukota. Inilah si Tante yang lagi sibuk bayar tagihan. Tagihannya apa aja ? Oh tentu banya…

Sejarah nama hantu di indonesia

Image
SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomor satu yang paling kaya akan suku & budaya, keanekaragaman suku & budaya tersebut melahirkan banyak paham, adat, dan pemahaman yang berbeda-beda, perbedaan itu pula-lah yang membuat indonesia yang juga kerap dikenal dengan nama negara dengan peringkat nomor satu dengan nama keanekaragaman jenis hantu di tiap daerahnya. berikut kisah singkat nama hantu di indonesia

Hantu Sundel Bolong
Sundel bolong dalam mitos hantu Indonesia digambarkan dengan wanita berambut panjang dan bergaun panjang warna putih. Digambarkan pula terdapat bentukan bolong di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat. Dimitoskan hantu sundel bolong mati karena diperkosa dan melahirkan anaknya dari dalam kubur. Biasanya sundel bolong juga diceritakan suka mengambil bayi-bayi yang baru saja dilahirkan. Perwujudan ini sangat kuat digambarkan dalam film horor Indonesia tahuan 80-an dimana banyak diperank…

50 Top Gol Terbaik Piala Dunia Sepanjang Sejarah

10 Keyboard Termahal di Dunia

Image
Pengen kerasan di depan layar monitor cobalah membeli 10 keyboardtermahal di dunia di bawah ini

1. Happy Hacking HP Keyboard Jepang, PFU Ltd ¥ 525.000:


PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang, salah satu afiliasi Fujitsu, adalah memproduksi Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer. keyboard ini dilapisi berkali-kali dengan menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut perawan, dan kemudian bubuk dengan emas debu! Harga keyboard komputer ini adalah ¥ 525.000 atau sekitar US $ 4.440.

2. 2000-IS-DT, 2000-IS-AM Stealth Computer $ 2,200.00:

Ingin berperang dengan keyboard Anda? Stealth Komputer membuat perangkat untuk mengurangi risiko kegagalan di daerah berbahaya, tahun 2000-IS-DT & 2000-IS-AM datang tertutup non-korosif stainless steel dengan penghalang terisolasi optik memastikan NEMA (National Electrical Manufacturers Association) 4X perlindungan. Apa keyboard yang lain memiliki kisaran suhu-40F ke 194 F (-40C t…

Buah-buahan Indonesia Yang Enak Dan Jarang Ditemui

Image
Buah Cempedak


"cempedak Berbuah Nangka" sebagian pepatah sering menggunakan bahasa itu, namun apakah Cempedak itu sendiri? banyak dari kita orang Indonesia tidak mengetahui itu, Cempedak adalah nama buah yang mirip dengan Nangka namun rasa, batang, dan musim buah nya berbeda. Kalau Cempedak rasanya lebih manis dari Nangka, kalau dari batang, Cempedak mempunyai getah yang lebih cair dibandingkan Nangka. Daunnya pun memiliki bulu-bulu putih yang tipis kalau Nangka daunnya tidak ada bulu-bulu tipis, nah kalau dari segi musim, Cempedak hanya berbuah satu tahun sekali. Cempedak juga cara mengambil isinya beda dari nangka yang agak rumit. Mengambil isi Cempedak tinggak diiris dari atas kebawah kulitnya lalu tarik aja keatas puluk nya (tengah dari buah yang lengket pada buah) maka secara otomatis isinya ikut terangkat semua, tinggal makan deh...
Cempedak dapat dibuat bermacam-macam makanan, dari manisan Cempedak, gorengan Cempedak (seperti pisang goreng namun isinya bukan pisang ta…

Negara Pembuat Masakan Terbaik Di Dunia

Image
10. Libanon Cuisine
Masakan Lebanon adalah tempat di mana Anda dapat mencicipi semua keindahan Timur Tengah yang ditawarkan. Makanan umumnya buah buahan, banyak sayuran, sedikit daging dan penuh rasa. Mungkin yang paling terkenal di seluruh dunia adalah hidangan pembuka mezze - pilihan dips, acar, salad dan camilan dengan roti Arab. negeri Ini juga termasuk penghasil buah yang berlimpah, ikan segar dan makanan laut dan sedikit lemak hewan. Negara ini juga terkenal penghasil permen arab, Tripoli yang dirujuk sebagai "Sweet Modal" Lebanon.


9. Masakan Yunani
Dengan pengaruh yang signifikan dari masakan Turki dan Italia , masakan Yunani yang terfokus di sekitar minyak zaitun, sayuran dan rempah-rempah khusus untuk wilayah Mediterania. Makan di Yunani adalah pengalaman yang berbeda dari bahasa Yunani restoran di negara-negara lain - misalnya gyros dianggap oleh orang Yunani junk food. Restoran sekarang menawarkan pengalaman makan yang autentik, yang up to date dengan tren terbaru da…