Posts

Showing posts from August 23, 2015

Video UFO yang Selalu Mengikuti Seorang Bocah

Image
Seorang bocah berumur sembilan tahun di lokasi yang tak disebutkan mengaku diikuti UFO setiap hari selama dua pekan. Ia khawatir UFO itu akan menculiknya.
Orangtua bocah tak memercayai omongan anaknya, karena hal tersebut dianggap omong kosong. Ingin menunjukkan bukti, bocah itu menggunakan telepon genggam dan merekam sang penguntit yang melayang di udara.
Setelah melihat bukti tak terbantahkan, orangtua bocah menyerahkan rekaman itu ke “tim ahli” untuk diverifikasi.
Rekaman itu telah diunggah ke YouTube oleh akun secureteam10.
“Untung saja pesawat ini tertangkap kamera sedang melayang di udara. Dapat dilihat pesawat itu dapat mengubah bentuknya di udara, mengubah arah terbang dan menghilang,” ucap salah satu anggota tim ahli, seperti dikutip dari metrotvnews.com.
Penampakan UFO ini dibantah sejumlah netizen. “Kenapa Anda bisa membuat klaim UFO itu menguntit untuk menculik? Mana buktinya?” tanya Samieseeker, seorang pengguna YouTube.
Penampakan UFO banyak dilaporkan warga di…

“Fosil Hidup” Terlangka Kembali Muncul di Papuanugini

Image
Hewan laut terlangka di dunia kembali menampakkan diri di perairan Papua Nugini setelah terakhir terlihat sekitar tiga dekade silam.
Allonautilus scrobiculatus kembali memamerkan keindahannya di hadapan Peter Ward, seorang ahli biologi asal Universitas Washington di Amerika Serikat. Hewan langka ini kerap disebut ‘fosil hidup’ karena diyakini sudah berada di Bumi sejak 500 juta tahun lalu.
Hewan tersebut merupakan bagian dari famili nautilus, yang masih satu kerabat dengan cumi-cumi, gurita dan sotong. Hewan ini memiliki cangkang yang membentuk pola spiral.
Menjalani projek survei populasi nautilus, Ward dan tim peneliti mengaitkan umpan daging ikan dan ayam ke sebuah tongkat. Tongkat itu kemudian ditenggelamkan antara kedalaman 152 hingga 396 meter. Setelah menanti beberapa waktu, Allonautilus muncul bersama nautilus lainnya dan mulai memakan umpan. Kawanan nautilus itu sempat terkena hantaman ikan matahari (sunfish) yang juga kelaparan.
“Hingga dua jam ke depan, ikan…

Candi Wirabadra dan Pilar Bergantung di Lepakshi

Image
Kuil atau Candi Veerabhadra abad ke-16 yang indah ini, juga dikenal sebagai Candi Lepakshi, terletak di desa kecil bersejarah, Lepakshi di distrik Anantapur, Andhra Pradesh, India, sekitar 15 km sebelah timur dari Hindupur dan sekitar 120 km sebelah utara dari Bangalore.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Candi yang dibangun dengan gaya khas arsitektur Wijayanagara ini, memiliki banyak patung yang indah dari dewa, dewi, penari dan musisi, dan ratusan lukisan di seluruh dinding, kolom dan langit-langit yang menggambarkan cerita dari epos Mahabharata, Ramayana, dan Purana. Ini termasuk fresko 24×14 kaki dari Veerabhadra, dewa api yang diciptakan oleh Siwa, di langit-langit, yang merupakan lukisan terbesar dari setiap figur tunggal di India. Di depan candi terdapat patung besar Nandi (kerbau), yang diukir dari satu blok batu, dan dikatakan salah satu yang terbesar dari jenisnya di dunia.

Patung Nandi, terletak hampir satu mil sebelum candi utama – str…