Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

4 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Kencan Pertama

Wanita biasanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk tampil sempurna di kencan pertamanya, karena khawatir akan pikiran pria terhadapnya. Untuk membantu Anda mengatasi hal tersebut, berikut empat hal yang pria inginkan pada saat kencan pertamanya.


Dikutip dari sheknow, keinginan pria untuk kencan pertamanya ternyata tidak
terlalu sulit. Inilah empat hal yang pria inginkan dari Anda saat kencan pertama.


1. Cerdas dan humoris
Pada kencan pertama, pria ingin mengenal Anda lebih dalam. Tetapi ia tidak menginginkan percakapan yang membosankan. Mereka lebih suka mendengar cerita dengan humor dari Anda. Tunjukkan kecerdasan Anda dengan unsur humor daripada menerangkan seberapa benci Anda terhadap bos atau sang mantan.


2. Menyentuh dia
Jika Anda tertarik dengannya, sebaiknya berikan sedikit sentuhan. Ini bukan berarti Anda harus bersikap 'murahan' dengan meraba-rabanya atau berciuman. Berikan sedikit sentuhan pada pundak atau tangannya untuk menunjukan bahwa Anda tertarik padanya. Ingat, hanya sentuhan kecil saja.


Sebaliknya, jika Anda tidak tertarik dengannya, biarkan bahasa tubuh Anda yang menunjukkannya. Atur posisi bersandar atau menyilangkan lengan saat ia berbicara, maka ia akan mengerti bahwa Anda tidak tertarik dengannya.


3. Kenakan warna merah
Warna merah sering dikaitkan dengan warna cinta dan asmara. Seperti yang diberitakan sebelumnya, wanita yang mengenakan busana berwarna merah bisa membuat pria lebih tertarik bahkan agresif. Namun bukan berarti Anda harus mengenakan warna merah dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pilihlah terusan merah atau aksesori seperti tas, sepatu, lipstick merah yang sensual.


4. Aroma organik
Jangan mengenakan parfum yang beraroma 'berat', pria paling benci hal itu. Menurut Chicago Smell, Taste Treatment & Research Foundation, pria lebih menyukai aroma organik seperti lavender dan labu. Selain parfum, Anda bisa menggunakan sabun mandi, lotion dan shampo dengan wangi organik.



sumber: http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/TKfLI/~3/JBmYpY6C43Q/4-hal-yang-diinginkan-pria-saat-kencan.html



Description: 4 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Kencan Pertama Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 4 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Kencan Pertama

6 Mitos Kesehatan Yang Masih Kita Percayai

6. MEMAKAI PAKAIAN TEBAL / SELIMUT KETIKA DEMAM

FAKTA :

Pakaian tebal/ selimut akan menaikan suhu tubuh. Suhu yang sangat tinggi (39 derajat atau lebih) pada anak-anak bisa menyebabkan kejang-kejang.

Disarankan untuk mengenakan pakaian tipis meskipun tubuh terasa dingin.

5. KALAU DEMAM TIDAK BOLEH MANDI

FAKTA :

Dengan mandi ketika demam dapat menurunkan suhu tubuh yang sedang meningkat. Tetapi, kalau demam disertai dengan rasa menggigil, mandi dengan air hangat akan lebih baik atau kompres dengan air hangat.

4. MANDI MALAM HARI MENYEBABKAN REMATIK

FAKTA :

Hal ini tidak benar. Kalau kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan memerlukan mandi untuk kebersihan, tidak ada masalah mesdkipun mandi malam hari. Tetapi pada penderita rematik, dianjurkan mandi dengan air hangat.

3. PENDERITA CACAR AIR ATAU CAMPAK TIDAK BOLEH MANDI

FAKTA :

Hal ini malah bertentangan dengan prinsip medis, dimana pada penderita penyakit cacar air atau campak dengan kelainan pada kulit yang menyeluruh, justru harus menjaga kebersihan kulit dengan mandi lebih sering agar perluasan penyakit dapat dicegah, disamping menggunakan obat.

2. ANGIN DUDUK HARUS DIKEROK ATAU DIPIJAT

FAKTA :

Apabila menderita angin duduk, jangan dipijat atau dikerok. Kejadian orang yang meninggal ketika dipijat, menunjukkan betapa penangan yang salah dapat berakibat fatal. Hal yang harus dilakukan adalah : Pemberian oksigen dan obat serta tindakan diagnostik khusus. Ini mungkin merupakan gejala awal serangan jantung berat akibat sumbatan darah keseluruh tubuh.

1.MASUK ANGIN HARUS DIKEROK

FAKTA :

Kerokan ternyata bukan pertanda anginnya keluar, melainkan pecahnya pembuluh kapiler tepi yang berada dikulit. Tidak mengherankan, jika beberapa waktu setelah kerokan, gejala-gejala masuk angin akan kembali terjadi. Kerokan akan menimbulkan rasa sakit, tapi karena sudah ada rasa sakit atau pegal otot, maka dengan rangsangan sakit yang baru akan menimbulkan rasa seolah-olah rasa sakit pertama berkurang atau "terlupakan".

sumber: http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=113207
Description: 6 Mitos Kesehatan Yang Masih Kita Percayai Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 6 Mitos Kesehatan Yang Masih Kita Percayai

40 Orang Terkaya Indonesia 2010 Versi Forbes

http://2.bp.blogspot.com/_AbR_u8aNHwg/S9clVJj8vGI/AAAAAAAAAC4/VIhRabxmFE8/s1600/money-dollar-pound-borrowing-debt.jpg
Majalah Forbes merilis daftar 40 orang terkaya di Indonesia pada 2010. Disebutkan, kekayaan dari 40 orang itu mencapai US$ 71 miliar atau meningkat dibandingkan tahun lalu yang sebesar US$42 miliar.

Pada urutan pertama, pemilik grup Djarum, Budi dan Michael Hartono, tercatat sebagai orang paling kaya di Indonesia. Total kekayaannya senilai US$11 miliar.

Di urutan kedua juga diduduki oleh bos perusahaan rokok yakni Susilo Wonowidjojo, pemilik Gudang Garam. Total kekayaannya mencapai US$ 8 miliar.

Berikut daftar 40 orang terkaya versi Forbes:

1. R Budi & Michael Hartono US$11 miliar
2. Susilo Wonowidjojo US$8 miliar
3. Eka Tjipta Widjaja US$6 miliar
4. Martua Sitorus US$3,2 miliar
5. Anthoni Salim US$3 miliar
6. Sri Prakash Lohia US$2,65 miliar
7. Low Tuck Kwong US$2,6 miliar
8. Peter Sondakh US$2,3 miliar
9. Putra Sampoerna US$2,3 miliar
10. Aburizal Bakrie US$2,1 miliar
11. Kiki Barki US$1,7 miliar
12. Eddy William Katuari US$1,65 miliar
13. Edwin Soeryadjaya US$1,6 miliar
14. Boenjamin Setiawan US$1,5 miliar
15. Garibaldi Thohir US$1,45 miliar
16. Sukanto Tanoto US$1,4 miliar
17. Theodore Rachmat US$1,35 miliar
18. Chairul Tanjung US$1,25 miliar
19. Murdaya Poo US$1,15 miliar
20. Ciliandra Fangiono US$1,1 miliar
21. Benny Subianto US$1,05 miliar
22. Arifin dan Hilmi Panigoro US$985 juta
23. Sjamsul Nursalim US$850 juta
24. Agus Lasmono Suwikatmono US$845 juta
25. Kartini Muljadi US$840 juta
26. Tahir US$805 juta
27. Sandiaga Uno US$795 juta
28. Mochtar Riady US$730 juta
29. Ciputra US$725 juta
30. Hashim Djojohadikusumo US$680 juta
31. Harjo Sutanto US$350 juta
32. Trihatma Haliman US$600 juta
33. Hary Tanoesudibjo US$595 juta
34. Kusnan dan Rusdi Kirana US$580 juta
35. Wiwoho Baduki Tokronegoro US$575 juta
36. Engki Wibowo dan Jenny Quantero US$560 juta
37. Husain Djojonegoro US$545 juta
38. Eka Tjandranegara US$525 juta.
39. Sutanto Djuhar US$490 juta.
40. Prajogo Pangestu US$455 juta.

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/12/40-orang-terkaya-indonesia-2010-versi.html

Description: 40 Orang Terkaya Indonesia 2010 Versi Forbes Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 40 Orang Terkaya Indonesia 2010 Versi Forbes

10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang

Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang,ernyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk 'soal ranjang' juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho...


Kesalahan 1: Tak ada persiapan
Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur dengan kelopak bunga mawar, terkadang pria inginnya instant. Tak mau terlalu repot memilih dan menyiapkan tempat yang romantis sebelum bercinta. Akhirnya kita jadi merasa kurang dihargai.

CHECK THIS OUT GUYS!
Kami sangat suka suasana yang romantis, maka pastikan menyiapkan suasana yang manis dan tak terlupakan saat akan bercinta. Jangan biarkan kami meminta terlebih dahulu. Tetapi berinisiatiflah! Tak perlu mengajak kami ke hotel mewah kok, kami hanya ingin dimanjakan dengan suasana yang istimewa saat berada di rumah sendiri.

Kesalahan 2: melupakan foreplay dan langsung ke menu utama
Mungkin Anda bisa mengatakan bahwa ini egois. Well, mungkin Anda benar. Berhubungan intim bukan melulu mengenai orgasme semata. Namun menjalin kedekatan dengan pasangan. Sehingga foreplay sangatlah penting dilakukan, tak hanya sebagai proses semata.

CHECK THIS OUT GUYS!
Ciuman panas selama beberapa menit dan sedikit modifikasi ciuman akan menjadi menu pembuka yang menarik bagi kami. Jadi jangan langsung menuju menu utama, tetapi nikmati dulu menu pembukanya.

Kesalahan 3: tergesa-gesa
Sesekali quicky memang menarik dan penuh tantangan, tetapi apabila setiap kali harus tergesa-gesa demi mencapai orgasme saja, itu bukan cinta, sayang! Melakukannya tahap per tahap dengan penuh cinta akan terasa sangat menyenangkan bagi kita. Terutama saat menikmati momen-momen intim, dan mendengarkan setiap degupan jantung yang berpacu seiring irama.

CHECK THIS OUT GUYS!
Jangan tergesa-gesa! Ingat, kami bukan boneka dan bukan pula robot yang bisa diminta melakukan semua keinginan dalam waktu yang singkat. Lakukan perlahan dan penuh cinta, itu yang kami inginkan.

Kesalahan 4: mengabaikan isyarat 'intim'
Wanita memang tak selalu to the point soal urusan seks, bahkan kita masih sering malu-malu mengajak suami untuk melakukan hubungan intim. Untuk itulah terkadang kita sering menunjukkan keinginan lewat kode-kode dan isyarat, yang sayangnya seringkali diabaikan para pria jika sedang asyik dengan kegiatannya sendiri.

CHECK THIS OUT GUYS!
Entah itu pelukan dari belakang, dan ciuman di daerah pribadi atau sekedar bisikan romantis 'I love you', dengarkanlah bahwa itu adalah isyarat dari kami untuk bercinta. Jadi jangan abaikan isyarat dan memaksa kami mengatakannya secara verbal. Karena pada dasarnya kami adalah makhluk pemalu, yang mengutarakan isi hatinya lewat isyarat tubuh saat kami merasa tak nyaman.

Kesalahan 5: terlalu sering berganti gaya
Saking asyiknya menonton film terbaru bocoran dari teman, ia jadi ingin mencoba berbagai gaya yang disuguhkan dalam film itu dengan sekejap. Bahkan belum beberapa detik gaya itu dicoba ia sudah ingin ganti gaya lagi. Huhhh... capek!

CHECK THIS OUT GUYS!
Kami tidak anti mencoba gaya baru, tetapi biarkan dulu kedekatan terjalin saat mencoba gaya baru. Jika memang terasa tak nyaman, barulah mencoba gaya lain. Namun, pastikan tidak terlalu sering mengganti gaya, karena kami lebih mudah lelah.

Kesalahan 6: tidak menghormati pasangan:
Bertindak kasar dan mengucapkan kata-kata kasar saat sedang intim is a big no no! Film yang biasa dilihat para pria itu tak selalu menjadi panutan yang baik, karena seringkali wanita diperlakukan seperti sebuah benda atau budak.

CHECK THIS OUT GUYS!
Mengucapkan kata-kata kasar dan bertindak kasar sama sekali tidak menarik dan tidak keren bagi kami. Sikap lembut dan bisikan-bisikan cinta adalah bumbu yang istimewa.

Kesalahan 7: terlalu memerintah
Yang kerap dilakukan pria adalah, sering menganggap bahwa wanita adalah sosok yang patut diperintah. Tak hanya di luar ruangan, tetapi juga di atas ranjang.

CHECK THIS OUT GUYS!
Please deh, kami adalah seorang partner bukan bawahan yang patut diperintah seenak hati. Jika menginginkan sesuatu, berusahalah bersama kami. Jangan hanya memberikan perintah saja.

Kesalahan 8: Lupa menyentuh bagian penting
Karena terlalu asyik dengan bagian intim, pria kerap melupakan hot spot lainnya, seperti puting, telinga, pinggang dan pinggul.

CHECK THIS OUT GUYS!
Jangan hanya menyentuh di bagian intim saja, tetapi jangan lupakan bagian-bagian lain yang tak kalah pentingnya. Menyentuh bagian tersebut akan memberikan kenikmatan double berdua lho.

Kesalahan 9: menyimpulkan bahwa pasangan sudah puas
Tanpa pernah bertanya, ia menganggap Anda sudah merasa puas dengan yang ia lakukan. Padahal... tidak!

CHECK THIS OUT GUYS!
Percaya diri itu memang penting, namun selalu menganggap kami puas padahal tak pernah menanyakannya terlebih dahulu itu jelas bukan sikap pria dewasa. Sesekali tanyakan pada kami, apakah kami puas, apakah kami ingin lebih, di mana kami ingin disentuh, dan sebagainya. Dengan demikian, kita sama-sama bisa memperbaiki diri bukan?

Kesalahan 10: langsung tidur setelah bercinta
Karena lelah, seringkali si dia langsung tidur tanpa babibu... saat dibangunkan ia akan marah dan tak bersikap semanis tadi.

CHECK THIS OUT GUYS!
Pernah mendengar istilah afterplay? Hmmm... wajar jika tak pernah dengar. Perhatikan benar-benar ya, afterplay sama pentingnya dengan foreplay. Momen di mana setelah berhubungan intim, pasangan akan bercerita, saling memassage, dan menikmati keintiman yang tak kalah penting dari menu utama. Inilah menu dessert yang sebaiknya dilakukan sebelum beristirahat, karena di sini pasangan akan merasa lebih dekat dan nyaman satu sama lain.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/12/10-kesalahan-yang-dilakukan-pria-saat.html

Description: 10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang

4 Alasan Mengapa Pria Tidak Suka Bicara

http://2.bp.blogspot.com/_T6WW-N-nfpI/RvCjQeouauI/AAAAAAAAAH0/spt2sEdbXX8/s400/amazigh_dont_talk.gif
Anda mungkin merasa sulit memahami isi hati pasangan. Pasalnya, si dia lebih senang membagi cerita penting dalam hidupnya dengan orang lain dibandingkan dengan Anda.

Ingin tahu alasan apa saja yang membuat pria diam seribu bahasa dan tak menceritakan permasalahannya pada Anda?

Merasa tak nyaman
Ini tidak berarti bahwa pasangan tidak memercayai Anda. Pasangan hanya khawatir tentang reaksi Anda terhadap apa yang akan dikatakannya. Atau dalam hal ini, pasangan mungkin takut melihat reaksi Anda nanti.

Perlu Anda ketahui, pria cenderung tidak nyaman menunjukkan ekpresi sedih atau frustasi mereka terhadap wanita, terlebih pada wanita yang mereka cintai sekalipun.

Tak ingin membebani Anda
Pria cenderung dibesarkan menjadi sosok yang mandiri. Pola asuh seperti ini jelas membuat pria menjadi independen.


Selain itu, pria umumnya selalu ingin mandiri dalam menyelesaikan masalahnya. Mereka pun tidak tertarik menggunakan hati untuk menyelesaikan setiap masalah, melainkan insting mereka sendiri. Alasan inilah yang membuat pasangan tidak ingin melibatkan Anda sebagai pasangannya.

Tidak ingin menyakiti Anda
Ada kemungkinan bahwa kehadiran mantan kekasih masih mengganggunya atau ada orang baru yang telah memasuki hidupnya, dan dia masih bingung akan hal ini. Oleh sebab itu, dia tidak ingin membahasnya karena tidak ingin menyakiti hati Anda.

Pasangan menyangkal
Mungkin seseorang yang dekat dengannya telah pergi untuk selama-lamanya dan dia tidak bisa menghadapi kesedihan tersebut. Perlu Anda pahami bahwa pria tidak bangga menunjukkan kesedihannya, karena mereka dituntut bisa kuat menghadapi masalah seberat apa pun. Dan dengan bersedih, ini dinilai sebagai tanda kelemahan.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/3-alasan-mengapa-pria-tidak-suka-bicara.html

Description: 4 Alasan Mengapa Pria Tidak Suka Bicara Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 4 Alasan Mengapa Pria Tidak Suka Bicara

Foto Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim

Tau kan Irfan Bachdim yang sukses mengacak2 gawang malaysia di AFF?
dibalik kesuksesan nya ternyata ada seorang wanita pujaan hati nya yg terus mendukung doi loh gan , kayanya sih dia model di jerman sana

Sedikit profile tentang Jennifer Kurniawan:
Umur : 23
Tinggi :165 cm
Berat : 47 kg
Rambut : Braun Lang
Warna mata :Braun
Ukuran : 89 - 60 - 90
Ukuran bra : 75 C
Ukuran Pakaian : 34 / 36
Ukuran sepatu : 37
















sumber: kaskus.us

Description: Foto Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Foto Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim

Pasport dan KTP Ngayogyakarta Hadiningrat

Di tengah polemik masalah seputar status keistimewaan daerah Yogyakarta yang dipicu oleh pidato presiden SBY yang menyatakan bahwa tak mungkin bisa sistem monarki bersanding dengan demokrasi, muncul banyak perlawanan dari masyarakat pro referendum (masyarakat yang menginginkan agar Sri Sultan dan Paku Alam tetap menjadi raja atau kepada wilayang Yogyakarta).

http://1.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TPf3gZweBvI/AAAAAAAAC_s/r-BKJ41iQeQ/s1600/1.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TPf3g-5jIAI/AAAAAAAAC_0/QeDwfP1PZZE/s1600/2.jpeg

Salah satu perlawanan yang unik adalah dengan menerbitkan KTP dan Pasport negara ngayogyakarta Hadiningrat, walaupun belum resmi, namun Pasport dan KTP ini sudah bisa bikin heboh masyarakat Indonesia khususnya di dunia maya.

sumber :http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/12/pasport-dan-ktp-ngayogyakarta.html
Description: Pasport dan KTP Ngayogyakarta Hadiningrat Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Pasport dan KTP Ngayogyakarta Hadiningrat

Kumpulan Foto Bencana Alam, Indah Tapi Mengerikan

Indah namun mengerikan, itulah yang bisa dilihat dari foto-foto berikut. Siapapun tidak ingin menemui atau mengalaminya. Berikut foto-fotonya, mungkin ada yang bisa menambahkan...

Supercell Thunderstorm in Montana



Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)


Forest Fire - Dolginino, Russia (Aug. 2010)


Undersea Volcano - Coast of Tonga (March 2009)


Kliuchevskoi Volcano - (Russia Sept. 1994)


Double Cyclone - Iceland (Nov. 2006)


Flooding (from Typhoon ‘Ketsana’) - Manila, Phillippines (Sept. 2009)


Tornado - Oklahoma, United States (May 2010)


Hurricane Felix - Honduras (Sept. 2007)


Lightning Strike - New York City (2010)


Mt. Saint Helens Volcano - Washington, United States (May 1980)


Flooding - Cedar Rapids, Iowa (June 2008)


Mount Merapi Volcano - Indonesia (Nov 2010)


Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)


Dust Storm - China (April 2001)


Mt. Saint Helens Volcano - Washington, United States (Aug. 1980)


Lightning Storm - Roswell, New Mexico (July 2010)


Brush Fires - Sylmar, California (Sept. 2009)


Eyjafjallajokull Volcano - Iceland (April 2010)


Flooding (Tropical Storm Agatha) - Guatemala (May 2010)


Undersea Volcano - Tonga (March 2009)


Wildfires - California (Sept. 2009)


Dust Storm - Australia (Sept. 2009)


Flooding - Iowa, United States (June 2008)


Mt. Etna Volcano - Sicily, Italy (Oct. 2002)


Eyjafjallajokull Volcano - Iceland (April 2010)


Brushfires - Victoria, Australia (Feb 2009)


Tornado - Iowa, United States (June 2008)


Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)


Storm Clouds - South Dakota, United States (2009)

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/12/kumpulan-foto-bencana-alam-indah-tapi.html

Description: Kumpulan Foto Bencana Alam, Indah Tapi Mengerikan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Kumpulan Foto Bencana Alam, Indah Tapi Mengerikan