Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Jenazah-jenazah yang Tidak Membusuk

Percaya atau tidak, ini benar-benar ada dan merupakan fakta. Kondisi jenazah-jenazah pada foto di bawah ini berlawanan dengan hukum alam. Teka-teki bagaimana bisa awetnya jenazah-jenazah tersebut, sampai kini belum terpecahkan. Satu-satunya hipotese, penyebabnya adalah jenazah tersebut diletakkan dalam suatu ruangan yang memiliki komposisi udara tertentu, sehingga proses kerusakan jenazah sangat lamban sekali.

Jz 1
Santo Pio dari Pietrelcina (wafat tahun 1968).
Jz 2
Santa Bernadette dari Lourdes (wafat tahun 1879).
Jz 3
Santo Vincent de Paul (wafat tahun 1660).
Jz 4
Santa Veronica Giuliani (wafat tahun 1727).
Jz 5
Santo John Vianney (wafat tahun 1859).
Jz 6
Santa Clare dari Assisi (wafat tahun 1253, sahabat Santa Francis dari Assisi).
Jz 7
Santo Silvan (wafat tahun 350 Sebelum Masehi).
Jz 8
Santo John Bosco (wafat tahun 1888).
Jz 9
Santa Rita dari Cascia (wafat tahun 1457).
Jz 10
Santa Teresa Margaret (wafat tahun 1770).
Jz 11
Santa Catherine Laboure (wafat 1876).
Jz 12
Blessed Imelda Lambertini (meninggal tahun 1333 dalam usia 12 tahun).
Jz 13
Santo Francis Xavier (wafat tahun 1552).
Jz 14
Santa Maria Goretti (wafat tahun 1902).

Sumber: http://iwandahnial.wordpress.com/2009/10/20/jenazah-jenazah-yang-tak-membusuk/
Description: Jenazah-jenazah yang Tidak Membusuk Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Jenazah-jenazah yang Tidak Membusuk

9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

9. Kutu
http://medicastore.com/images/kutu_kepala_betina.jpg
Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius. Menurut Wikipedia, kutu keras (hard ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain , tularemia, equine ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrlichiosis.

8. Tarantula Hawk
http://www.ghosttheory.com/wp-content/uploads/2008/12/tarantulahawk.jpg
Tarantula Hawk diberi nama sesuai fakta bahwa mereka berburu tarantula sebagai makanan larva mereka. Sengatan mereka dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia (walaupun tidak menyakitkan seperti semut peluru). Salah seorang peneliti menggambarkan "[...] sengatan sebagai penyebab langsung, rasa sakit yang menyiksa hanya menutup bawah kemampuan seseorang untuk melakukan apa pun, kecuali, mungkin, menjerit. Hanya disiplin mental tidak bekerja dalam situasi ini." Tarantula Hawk adalah 'serangga resmi' negara bagian New Mexico.

7. Lalat Tsetse
http://i277.photobucket.com/albums/kk44/riktubi/TsetseFly.jpg
Lalat ini merupakan lalat penggigit besar dari Afrika yang memakan darah hewan vertebrata. Mereka diketahui menyebabkan Penyakit Tidur pada manusia dan Nagana di ternak. Penyakit tidur adalah penyakit parasit pada manusia dan hewan yang disebabkan oleh Trypanosoma, suatu protozoa yang ditularkan oleh lalat Tsetse. Gejala penyakit tidur dimulai dengan demam dan sakit kepala lalu membengkak di bagian belakang leher. Setelah itu, korban mungkin mengalami tidur siang hari dan insomnia. Ini bisa mengakibatkan kematian sesudahnya. Wah, gua banget nih, masa gua kena gigitan laler Tsetse??

6. Africanized Bees
http://blogs.trb.com/features/lifestyle/pets/blog/africanbee1%5B1%5D.jpg
Lebah ini juga disebut lebah pembunuh, dan merupakan keturunan dari 26 ratu lebah Tanzania yang dibesarkan dengan spesies lain setelah mereka tanpa sengaja dibebaskan dari sarang di Brasil. Apa yang membuat lebah mematikan adalah sifat dasar pertahanan mereka dan kecenderungan untuk bergerombol. Selain itu, mereka cenderung mengikuti korban bahkan ketika sudah jauh dari sarang. Keagresifan ini ketika menyerang memastikan potensi ancaman kematian yang sangat menyakitkan bagi korban.

5. Deathstalker
http://newfoundlandfreepress.files.wordpress.com/2009/07/death-stalker2.jpg
Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins kuat. Meskipun, racun tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orang tua. Ironisnya, komponen racun (peptida chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.

4. Black Widow
http://www.spyderwood.com/images/Spiders/JSC%25209911%2520Black%2520Widow%2520belly%25202.jpg
Merupakan salah satu spesies laba2 yang paling terkenal, terutama karena racunnya yang bisa berakibat fatal bagi manusia. Racunnya dikatakan lebih kuat daripada ular derik. Jantan dan betina memiliki tanda berbentuk jam pasir di bawah perut mereka. Betina relatif lebih besar daripada jantan dan bertentangan dengan kepercayaan populer, jarang betina memakan jantan setelah kawin. Wah kirain, black widow betina selalu menyantap sang jantan setelah kawin...

3. Army Ants
http://www.calacademy.org/exhibits/ants/images/army_bivouac-556w.jpg
Mereka banyak ditemukan di Afrika dan Asia dan mereka membangun sarang sementara saat bepergian. Risiko terbesar semut ini untuk manusia adalah ketika mereka bergerombol melalui rumah. Ketika persediaan makanan rendah, kawanan semut ini akan menggerombol dalam ukuran hingga 50 juta semut. Ada laporan bahwa biasanya manusia dibunuh dengan membuatnya sesak napas (semut akan sering masuk ke dalam paru-paru). Mandibula mereka begitu kuat sehingga di beberapa bagian Afrika mereka digunakan secara individual sebagai jahitan darurat saat persediaan obat-obatan tidak tersedia.

2. Bullet Ant
http://cdn-www.cracked.com/articleimages/wong/bulletant1.jpg
Sebuah gigitan dari serangga ini tidak akan membunuh Anda, tetapi Anda tidak akan pernah melupakannya. Semut ini dinamai demikian karena gigitannya berasa seperti ditembak dan dapat menimbulkan gigitan yang paling menyakitkan dari setiap makhluk yang dikenal manusia. Semut ini berada pada posisi nomor satu di Schmidt Sting Pain Index dimana ia digambarkan sebagai penyebab "gelombang yang terbakar, berdenyut, memakan semua rasa sakit yang terus berlanjut sampai 24 jam". Gileee, seremnyaaa...

1. Nyamuk Anopheles
http://listverse.files.wordpress.com/2007/11/dipl-hirsch.jpg
Nyamuk ini dianggap makhluk yang paling berbahaya di bumi karena menyebabkan lebih dari 300 juta kasus malaria setiap tahun, yang menghasilkan antara 1 sampai 3 juta kematian. Mereka dapat juga membawa demam berdarah, kaki gajah, dan demam kuning. Mereka biasanya aktif selama malam hari, jadi salah satu cara untuk melindungi diri sendiri adalah dengan menggunakan pembasmi serangga dan mengenakan baju lengan panjang.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/10/9-mahkluk-kecil-namun-mematikan.html
Description: 9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

15 Cara Hukuman Mati Paling Mengerikan

15. Buried Alive

hukuman mati ini telah digunakan untuk perorangan maupun kelompok. Korban biasanya diikat dan kemudian ditempatkan dalam sebuah lubang dan dikubur. Dulu pernah adalah Pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ketika tentara Jepang mengubur warga sipil Cina hidup dalam apa yang di sebut "Ten Thousand Corpse Ditch".

14. Snake Pit

Salah satu bentuk tertua penyiksaan dan hukuman Mati, lubang (ruang) ular yang sangat umum adalah bentuk hukuman mati. Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang mendalam dengan ular berbisa.

13. The Spanish Tickler

Perangkat penyiksaan ini umumnya digunakan di Eropa selama Abad Pertengahan. Digunakan untuk merobek kulit korban, senjata ini bisa merobek apa pun, termasuk otot dan tulang. Korban diikat telanjang, kadang-kadang di depan umum, dan kemudian para penyiksa mulai menyiksa mereka. Biasanya dimulai pada tungkai dan bekerja ke dalam, leher dan wajah selalu disimpan untuk terakhir.

12. Slow Slicing

Ling Chi, diterjemahkan sebagai "lambat mengiris" atau "kematian yang masih tersisa" itu digambarkan sebagai kematian oleh seribu luka. bentuk penyiksaan dan eksekusi yang mirip dengan Lima Pains, tapi digambar di atas yang jauh lebih lama jangka waktu. Penyiksa perlahan-lahan luka dan menghilangkan beberapa bagian tubuh, memperpanjang hidup dan korban penyiksaan selama mungkin. Menurut prinsip Konfusian, tubuh yang dipotong-potong tidak dapat keseluruhan di akhirat rohani, membuat bentuk eksekusi yang masih menyiksa korban di akhirat.

11. Burning at the Stake

Kematian dengan membakar telah digunakan sebagai suatu bentuk hukuman mati selama berabad-abad, sering dikaitkan dengan kejahatan seperti pengkhianatan dan sihir. Sekarang ini dianggap sebagai hukuman yang kejam dan tidak biasa, tetapi sebelum abad ke-18, yang dibakar pada tiang pancang adalah praktik umum. Korban terikat pada pancang besar, sering di pusat kota atau di mana pun dengan penonton dan kemudian menyalakan api. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara yang paling lambat untuk mati.

10. Necklacing

Umum dipraktikkan di Afrika Selatan, Necklacing terdiri dari karet ban, diisi dengan bensin, dipaksa di sekitar dada korban dan lengan, dan kemudian menjadi dibakar. Necklacing dasarnya menyebabkan tubuh akan berubah menjadi meleleh terbakar.

9. Execution by Elephant


di Selatan Asia dan Tenggara, Gajah telah menjadi metode hukuman mati selama ribuan tahun. Hewan dilatih untuk mengeksekusi dua cara. Perlahan-lahan menyiksa dalam cara yang berkepanjanganh atau menewaskan korban hampir seketika itu juga.

8. The Five Pains

salah satu hukuman mati dari cina ini relatif mudah untuk dipahami. Dimulai dengan hidung korban yang dipotong, lalu satu tangan dan satu kaki, dan akhirnya, korban adalah dikebiri dan terbelah dua di pinggang. Penemu hukuman ini Li Si, seorang Perdana Menteri Cina, akhirnya disiksa dan kemudian dihukum mati dengan cara ini.

7. Colombian Necktie

Metode eksekusi ini adalah salah satu yang sadis gan. Tenggorokan korban adalah disayat, sering kali dengan pisau tapi benar-benar ada benda tajam yang akan dilakukan, dan kemudian lidah mereka ditarik keluar melalui luka yang terbuka. Sewaktu zaman La Violencia, sebuah periode sejarah Kolombia penuh dengan pembunuhan, ini adalah bentuk paling umum eksekusi. Hal ini digunakan terutama untuk mengintimidasi orang lain yang menemukan fakta.

6. Hanged, Drawn, and Quartered

Hukuman untuk pengkhianatan tinggi di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong adalah umum terjadi selama abad pertengahan. Meskipun dihapuskan pada tahun 1814, bentuk eksekusi ini bertanggung jawab atas ratusan, bahkan mungkin ribuan, kematian. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu singkat sampai hampir mati (digantung). Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korban. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.

5. Cement shoes

Diperkenalkan oleh American Mafia, metode eksekusi ini melibatkan menempatkan kaki korban dalam blok dan kemudian mengisinya dengan semen basah dan kemudian melemparkan kepadanya ke dalam air. Bentuk eksekusi masih dipraktekkan sekarang, dan bahkan menciptakan istilah "seseorang yang tidur dengan ikan-ikan" sebagai eufemisme untuk orang mati.

4. Guillotine

Guillotine adalah salah satu bentuk yang paling terkenal eksekusi mati . Terdiri dari pisau tajam diikatkan pada tali, kepala korban diletakkan di tengah-tengah frame dan kemudian pisau jatuh dengan kilat, menyebabkan orang yang dipenggal mati hampir seketika.

3. Republican Marriage

bukan tersadis memang namun jelas salah satu yang paling menarik. Berasal di Perancis, bentuk eksekusi ini biasa terjadi dalam Revolusi Perancis. Melibatkan mengikat bersama dua orang telanjang, seorang laki-laki dan perempuan biasanya dari usia yang sama, dan menenggelamkan mereka. Dalam beberapa kasus, biasanya di mana air tidak tersedia, pasangan akan disiksa dengan pedang.

2. Crucifixion

metode eksekusi adalah salah satu metode yang paling terkenal, jelas terutama disebabkan oleh eksekusi Yesus Kristus. Penyaliban terdiri dari tangan dan kaki korban yang dipaku ke kayu salib dan kemudian menjadi mengangkat ke udara. Korban kemudian dibiarkan menggantung di sana sampai mati, yang biasanya sampai berhari hari, dan sering mati kehausan sebelum hal lain.

1. The Brazen Bull

The Brazen Bull, kadang-kadang dikenal sebagai salah satu metode paling kejam penyiksaan dan eksekusi di luar sana. Dirancang pada zaman Yunani kuno, dalam bentuk banteng, dengan pintu di bagian samping yang terbuka dan terkunci. Untuk memulai eksekusi, korban ditempatkan dalam banteng kuningan dan api dinyalakan bawahnya. logam dipanaskan sampai benar-benar panas, menyebabkan korban untuk "panggang sampai mati". Banteng itu dirancang sedemikian rupa sehingga jeritan para korban akan terdengar musik untuk kenikmatan dari algojo.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/10/15-cara-hukuman-mati-paling-mengerikan.html
Description: 15 Cara Hukuman Mati Paling Mengerikan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 15 Cara Hukuman Mati Paling Mengerikan

Memahami Karakter Seksual Wanita Dari Buah


http://magicreef.co.nz/images/Fruit.jpg
Pisang, Wanita yang gemar memakan pisang dapat diklasifikasikan sebagai wanita yang besar nafsu seksualnya, baginya kehidupan rumah tangga tanpa seks hanyalah kehampaan, pokoknya tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara. Lelaki yang memiliki isteri jenis ini haruslah selalu menjaga stamina tubuhnya.


Apel, Wanita yang gemar makan buah apel, amat gemar menjaga tubuh dan organ seksualnya. Jarang lelaki yang dapat berpaling darinya.


Pepaya, Wanita yang suka sekali makan buah pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur, dan agak malas menjaga keserasian tubuhnya. Hm, sepertinya Anda harus memotivasinya!


Semangka, Wanita yang gemar memakan buah semangka adalah tipe yang tertutup bahkan menabukan untuk membicarakan hubungan badan di depan umum. Baginya hubungan badan adalah sesuatu yang sangat pribadi. Ini bukan hal buruk, Anda pun tak perlu gamang karenanya. Bila tahu jurus untuk menaklukannya, maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.


Terong, Dalam olah asmara, tipe wanita seperti ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Hanya lelaki yang benar-benar ahli yang mampu mengobarkan gairah seksualnya. Menghadapi wanita semacam ini, diperlukan kesabaran, kelembutan dan rayuan maut.


Bengkoang, Tipe wanita seperti ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau. Ia sangat apik dalam menjaga parasnya. Sayangnya, ia merupakan tipe wanita yang sangat tertutup dalam masalah seksual, gairahnya pun sedang-sedang saja.


Jeruk, Meski kata-katanya sering nyelekit dan ketus, wanita tipe ini memiliki nafsu yang sangat besar. Bila Anda sudah merebut hatinya, dan mampu membangkitkan gairah seksualnya, ia akan bertekuk lutut. Wanita seperti ini amat suka dengan permainan sapuan lidah di sekujur tubuhnya.


Durian, Meski selintas wanita tipe ini terkesan keras dan acuh, bahkan kadang terkesan sulit untuk didekati, namun bila ada lelaki yang mampu menaklukannya maka ia sangatlah romantis di dalam urusan bercinta.


Kelapa Muda, Karena perasaanya amat sensitif, sebagai pasangan Anda harus ekstra hati-hati di dalam menjaga perasaannya. Selain itu hatinya sangat kecil, penakut dan pasif, namun bila ada lelaki yang berhasil menaklukan wanita tipe putri keraton ini, maka dapat dipastikan ia akan mendapatkan paduan pelayanan seksual yang menyentuh perasaan dan lembut.


Nangka, Hati-hati dengan wanita tipe seperti ini, sekali lelaki jatuh ke pelukannya, maka dapat dipastikan ia akan sulit lepas darinya. Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang amat luar biasa bagaikan Lem Super Glue. Ia adalah tipe wanita penakluk lelaki, meski kadang wajahnya biasa saja, namun yang dapat membuat lelaki bertekuk lutut adalah permainan seksualnya yang amat luar biasa.


Wortel, Tipe wanita seperti ini biasanya memiliki daya pikat di matanya, kadang tampak jernih berkilau, dan sesekali tampak sayu, mengundang gairah.


Sumber: http://acha-okha.blogspot.com/2009/10/memahami-karakter-seksual-wanita-dari.html
Description: Memahami Karakter Seksual Wanita Dari Buah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Memahami Karakter Seksual Wanita Dari Buah

Sekte-sekte Kiamat Yang Pernah Ada

God's Messenger
Sekte ini yakin bahwa orang yang bercambang lebat dan membawa poster yang isinya menyatakan akhir dunia akan benar - benar muncul pada 1 januari 2000. Orang itu datang untuk memerintah alam semesta. Sekte God's Messenger hampir bubar ketika para anggotanya selama berminggu - minggu menyembah 2 hal aneh yaitu seekor anjing milik polisi yang tersesat dan seorang pedagang sandwich di Seattle, Washington...

BeelzeBubba
Sekte Beelzebuba dikenal juga dengan nama The One True Star. Kelompok yang sangat masuk akal ini berpendapat bahwa mantan Presiden AS Bill Clinton sesungguhnya merupakan perwujudan fisik setan di muka bumi.
Para anggota sekte ini menggunakan waktu jaga mereka dengan mencoba menumbangkan pemerintahan Clinton. Namun merega gagal. Kegagalan inilah yang mendorong munculnya niat para anggotanya untuk mempercepat datangnya kiamat.

The Church of Eschatology
Para pengikut sekte ini menyimpulkan bahwa umat manusia akan hancur dan mengikuti harapan Kristen Fundamentalis bahwa Pengadilan Akhir akan termasuk kebangkitan orang mati. Anehnya, sekte ini konon mengkhawatirkan kemungkinan kebangkitan Hitler, Stalin, Pol Pot, dan seekor kutu air terbang yang besar. Akibatnya, pada 1967 seorang anggota sekte ini pernah berjam - jam berburu kutu air di kamarnya sebelum akhirnya meremukkannya.

The Numeracy
Sekte ini percaya bahwa kutu komputer Y2K menjelang pergantian milenium pada 31 Desember 1999 akan mengakibatkan seluruh manusia dalam bahaya fisik yang sangar mengerikan. Pada 1 januari 2000 para anggota sekte ini mengharapkan komputer-komputer mulai melepaskan aliran angka 0 dan 1 tanpa henti ke udara. Jika cara ini dilakukan, akibatnya sangat berbahaya karena pesawat terbang yang beroperasi pada tanggal 1 akan mengalami kerusakan. Angka 0 dan 1 yang dikeluarkan oleh komputer bisa mengganggu alur transportasi udara.
Menjelang masuk ke milenuim 3, para pengikut sekte ini berencana akan melindungi diri dengan memakai helm, pelindung bahu dan baju lengan pendek yang disablon dengan nomor transendental tersebut..

David Branch (Ranting Daud)
Pada Februari 1993, Vernon Howell alias David Korehs, pemimpin sekte David Branch, tewas bersama 75 anggotanya di Waco, Texas, ketika pasukan federal AS menyerbu gedung tempat Koresh “menyandera” para anggotanya di kamp yang dia sebut Ranch Apocalypse (Peternakan Kiamat). Ini mengakhiri pengepungan 51 hari yang dranatis dan disiarkan langsung televisi seantero dunia.
Koresh menganggap dirinya titisan Nabi Daud. Klaim ini mengagumkan bagi para pengikutnya. Dia merekrut anggota untuk menantikan kedatangan Tuhan, menciptakan armageddon sendiri dan akhirnya mengajak para anggota sekte untuk mati.
Koresh meyakinkan bahwa armageddon akan berlangsung di Texas. Oleh karena itu merekah harus mempersiapkan berbagai senjata untuk menghadapinya. Pemerintah federal AS menganggap kelompok Koresh yang bersenjata itu telah melanggar hukum. Maka pemerintah meminta mereka untuk menyerahkan diri. Namun bukannya menyerah, setelah dikepung beberapa minggu, Koresh justru membakar diri bersama pengikutnya.


Aum Shinrikyo (Kebenaran Tertinggi)
Selain membahayakan keselamatan jemaatnya, sekte-sekte kiamatpun mengancam masyarakat di luar sekte. Misalnya yang dilakukan oleh para pengikut sekte Aum Shinrikyo.
Sekte ini dipimpin oleh Shoko Asahara. Dalam bukunya, Disaster Approaches the Land of the Rising Sun, Asahara menyatakan bahwa kiamat akan tiba lewat awan gas dari Amerika. ”Armageddon akan pecah pada tahun 1997 dan kita harus melihat ideologi Nazi Jerman untuk penyelamatan,” tulis Asahara.
Menurut Asahara, semua manusia akan musnah kecuali pengikut Aum. Dia lalu menyuruh para pengikutnya untuk menyiapkan bunker anti-perang nuklir. Asahara juga memerintahkan pengikutnya untuk menimbun senjata kimia. Oleh pengikutnya, gas itu digunakan untuk menyerang jaringan kereta bawah tanah di Tokyo pada 20 Maret 1995. Akibatnya, 12 orang tewas dan lebih dari 5000 orang lainnya sakit.


The Restoration of Ten Commandments
Sekte yang dipimpin oleh Joseph Kibweeteere ini membakar diri di gereja Kanungu, Uganda. Di antara 530 pengikut yang membakar diri, yang ditemukan tengkoraknya sekitar 330 orang. Dengan kejadian lain, diperkirakan total kematian itu mencapai lebih dari 1000 orang.
Sebelumnya, Kibweteere bersabda : ”tahun ini bumi akan berakhir”.
Kiamat memang menjadi magnet penyerahan diri kalangan tertentu. Begitu juga dengan sabda kiamat dari Kibweteere. Dia mengaku telah mendengar pembicaraan antara Yesus Kristus dan Bunda Maria, bahwa kiamat segera tiba jika manusia tidak menjalankan 10 peintah Tuhan. Kata Kibweteere, kiamat akan tiba pada 31 Desember 1999.

Falun Gong
Master Li Hongzhi, pemimpin aliran Falun Gong di China, mengamati peristiwa besar yang berlangsung antara 1992-2002. Menurutnya, karakter alam semesta yaitu zhen (sejati), Shan (baik), dan Ren (sabar) sedang memurnikan hati manusia dan bumi.
Bagi hongzhi, peradaban manusia di muka bumi setidaknya telah dihancurkan kurang lebih sebanyak 4x oleh Sang Pencipta. Masa sekarang merupakan masa kehidupan peradaban kelima umat manusia di bumi.
Jika dicermati, tahun 1992 adalah saat pertama kali Li Hongzhi mengenalkan ajaran Falun Gong secara terbuka kepada masyarakat. Dia mengintrodusir ajarannya di tengah kemrosotan moral manusia.
Antara 1992-1999, pengikut latuhan kultivasi jiwa dan raga di sekte Falun Gong sudah mencapai hampir 100 juta orang di Daratan China. Kini Falun Gong sudah menyebar ke lebih dari 60 negara. Melalui kultivasi yang terus – menerus, latihan ini dapat mencapai tujuan mengganti sel-sel manusia dengan materi energi tinggi dan meningkatkan moral manusia sesuai karakter alam semesta serta kembali ke jati diri yang asli.


Sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/10/sekte-sekte-kiamat-yang-pernah-ada.html
Description: Sekte-sekte Kiamat Yang Pernah Ada Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Sekte-sekte Kiamat Yang Pernah Ada

Legenda Tempat paling Menyeramkan di Dunia

Tempat dengan sejarah gelap terdapat di seluruh dunia. Mengunjungi tempat-tempat yang menakutkan adalah tentang pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adalah tempat-tempat itu penuh dengan roh-roh dunia lain yang bukan manusia.
The Screaming Tunnel, Warner Road Canada
Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat, diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan itu.
Bessie Little Bridge, Dayton
Hantu seorang gadis bernama Bessie dibunuh dijembatan ini selalu kembali secara teratur ke jembatan ini di Ridge Street. Dia dibunuh di sana pada 27 Agustus 1896, oleh pacarnya, Albert J. Frantz. Bessie sedang hamil dan Albert tidak mau harus menikahinya, jadi ia menembak kepalanya dan mengatur adegan ini agar ia tewas seperti bunuh diri. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, dia menembaknya dua kali, sehingga jelas bahwa dia tidak melakukannya sendiri. Pada 19 November 1897, Albert J. Frantz # 28.896 diikat ke kursi listrik di Lembaga Pemasyarakatan di Columbus Ohio dan dihukum mati untuk pembunuhan tingkat pertama. Kembali ke Montgomery County, hantu Bessie Little terus menghantui jembatan.
Ohio University, Amerika
Wilson Hall, terkenal seorang gadis (diduga penyihir) yang bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dalam ruangan dengan darahnya sendiri. Lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Washington Hall, yang terkenal dengan asrama pemain tim basket yang semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat, hantu mereka masih menghantui lorong, dan kadang-kadang kita dapat mendengar mereka menggiring bola. Katakomba Jefferson Hall, di mana banyak penampakan hantu telah terjadi. Dan akhirnya di punggung bukit terdapat rumah sakit jiwa yang dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Selain itu, seorang pasien menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya membusuk di lantai dan meninggalkan noda yang menguraikan tubuhnya. Noda ini masih dapat dilihat sampai sekarang.
Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania
satu mil dari Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania adalah daerah yang memiliki banyak laporan tentang kegiatan paranormal dan kejadian-kejadian aneh. Laporan mengatakan bahwa ketika hewan memasuki kawasan angker ini di sebelah bentangan jalan, mereka tiba-tiba dari yang tadinya biasa, setelah kembali terdapat luka-luka kekerasan dan bahkan orang-orang. Jalan ini dikelilingi dengan kegelapan, kabut tebal dan hutan menyeramkan dimana penampakan putih dan suara-suara yang tidak dapat dijelaskan. Tidak seorang pun yang tahu pasti mengapa bagian pendek jalan ini berhantu tetapi teori menyatakan bahwa tempat ini dapat dihubungkan dengan kultus dan kutukan yang terjadi di daerah ini di masa lalu.
Alcatraz Prison, San Francisco
Pulau Alcatraz, diyakini sebagai tempat iblis oleh penduduk asli Amerika, telah berabad-abad menjadi tempat dari kecelakaan, pembunuhan, dan bunuh diri. Dengan sejarah gelap ini, tak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling berhantu. Jika hantu, menghantui kembali ke tempat di mana mereka mengalami pengalaman traumatis ketika mereka masih hidup, maka Alcatraz pasti penuh sesak dengan roh-roh. Selama bertahun-tahun ada laporan tentang kejadian misterius di Pulau Alcatraz. Laporan-laporan ini berasal dari pengunjung, mantan penjaga, mantan tahanan, dan karyawan taman nasional .
Pada malam-malam berkabut Sering terlihat penampakan mercusuar yang dibangun pada tahun 1854 dan hancur akibat gempa San francisco tahun 1906 yang muncul dengan kedipan lampu hjau disertai suara gemerincing, jeritan, tangisan dan tiba-tiba hilang kembali.
Edinburgh Castle, Edinburgh, Scotland
Istana megah Abad Pertengahan ini bertengger di atas batu karang, memberikan pemandangan yang menakjubkan dari perbukitan Skotlandia . Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema kematian. Paling tidak, itulah yang telah dilaporkan. Tempat-tempat menyeramkan daiantaranya benteng sel penjara, kubah Jembatan Selatan dan bekas jalan yang digunakan untuk karantina bagi koraban-korban wabah Black Death. Ada juga laporan hantu anjing, drumer tanpa kepala, dan mayat tahanan dari perang tujuh tahun dengan Perancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.
Sumber: http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/10/19/legenda-tempat-paling-menyeramkan-di-dunia/
Description: Legenda Tempat paling Menyeramkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Legenda Tempat paling Menyeramkan di Dunia

5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama


Pergi bersama teman memang merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Kita bisa bersenda gurau, bercengkrama, bernyanyi bersama. Tapi yang namanya pergi bersama juga tidak semudah kelihatannya. Karena melibatkan beberapa orang sekaligus, artinya ada beberapa orang dengan berbagai sifat yang harus dipertemukan dan dipersatukan. Berikut adalah 5 tipe orang ketika akan pergi bersama.

1. Si Event Organizer

Si event organizer adalah orang yang paling rajin untuk menyelenggarakan acara pergi-pergi bareng. Dialah yang akan nelponin semua orang yang akan diajak pergi dan dialah yang mengatur semua acara beserta transportasinya. Dia juga merupakan orang yang paling banyak ditanya oleh teman-temannya mengenai detil acaranya, karena dia yang dianggap paling tahu. Biasanya, tanpa si event organizer ini acara akan jadi berantakan atau malah batal sama sekali.

2. Si Ngikut Aja

Si ngikut aja adalah orang yang paling gak banyak omong dan ikut aja kemana teman-teman mereka pergi. Dia gak terlihat bersemangat, tapi gak terlihat males juga. Lempeng aja, pokoknya ikut. Kalo diajakin pergi paling jawabannya “Ya kalo pada ikut, gue juga ikut deh…”. Ngajakin pergi orang tipe ini paling enak, karena gak banyak protes.

3. Si Excited

Si excited adalah orang yang paling bersemangat ketika diajak pergi atau bahkan ketika baru diberi tahu rencananya pergi. Dia bakal ngomongin tentang pergi itu setiap saat dan ngetwit masalah pergi itu setiap detik. Tapi dia gak bakal membantu apa-apa dalam persiapan bepergiannya sih. Dia cuma excited aja trus taunya jadi aja. Mengajak pergi si excited ini gampang-gampang susah, karena walaupun awalnya dia terlihat excited, tapi kalo kenyataannya saat pergi nanti mengecewakan, dialah yang paling bakal kecewa.

4. Si Tukang Ngasih Ide Telat

Si tukang ngasih ide telat adalah orang yang awalnya gak banyak omong, tapi pas semuanya sudah telat, dia baru ngasih ide brilian. Jadi katakanlah kamu sama teman-teman mau liburan ke Singapura. Terus pas udah mau check-in, si temen kamu ini baru bilang, “Eh Singapur kan basi. Kenapa kita gak ke Bangkok aja? Kemaren tiketnya lebih murah dari Singapur loh…” Tanggapan yang bisa diberikan ke si Tukang Ngasih Ide Telat hanyalah “Kenapa gak bilang dari kemareeeeeeen!! Telaaaaat!!”

5. Si Tukang Protes Tanpa Solusi

Ini adalah orang yang paling gak asik untuk diajak pergi. Kalo diajak gak pernah semangat dan selama pergi kerjanya ngomel-ngomel mulu, tapi gak pernah ngasih solusi juga.
“Tuh kan, kalo pergi ke Bandung tuh emang ujan mulu! Makanya gue paling gak suka ke Bandung!”
“Tempat nginep kok gak ada air panas. Liburan macem apa nih?!”
Pokoknya gak asik deh. Tapi biar bagaimanapun, biasanya si tukang protes tanpa solusi ini tetap akan selalu diajak pergi, karena dia memang bagian dari geng kamu. Ya udahlah, kasih susu aja biar diem terus bobo.

Nah, termasuk tipe yang manakah kamu?






Description: 5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama