Posts

Showing posts from November 20, 2011

Jenazah-jenazah yang Tidak Membusuk

Image
Percaya atau tidak, ini benar-benar ada dan merupakan fakta. Kondisi jenazah-jenazah pada foto di bawah ini berlawanan dengan hukum alam. Teka-teki bagaimana bisa awetnya jenazah-jenazah tersebut, sampai kini belum terpecahkan. Satu-satunya hipotese, penyebabnya adalah jenazah tersebut diletakkan dalam suatu ruangan yang memiliki komposisi udara tertentu, sehingga proses kerusakanjenazahsangat lamban sekali.
Santo Pio dari Pietrelcina (wafat tahun 1968). Santa Bernadette dari Lourdes (wafat tahun 1879). Santo Vincent de Paul (wafat tahun 1660). Santa Veronica Giuliani (wafat tahun 1727). Santo John Vianney (wafat tahun 1859). Santa Clare dari Assisi (wafat tahun 1253, sahabat Santa Francis dari Assisi). Santo Silvan (wafat tahun 350 Sebelum Masehi). Santo John Bosco (wafat tahun 1888). Santa Rita dari Cascia (wafat tahun 1457). Santa Teresa Margaret

9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

Image
9. Kutu
Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius. Menurut Wikipedia, kutu keras (hard ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain , tularemia, equine ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrlichiosis.

8. Tarantula Hawk

Tarantula Hawk diberi nama sesuai fakta bahwa mereka berburu tarantula sebagai makanan larva mereka. Sengatan mereka dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia (walaupun tidak menyakitkan seperti semut peluru). Salah seorang peneliti menggambarkan "[...] sengatan sebagai penyebab langsung, rasa sakit yang menyiksa hanya menutup bawah kemampuan seseorang untuk melakukan apa pun, kecuali, mungkin, menjerit. Hanya disiplin mental tidak b…

15 Cara Hukuman Mati Paling Mengerikan

Image
15. Buried Alive

hukuman mati ini telah digunakan untuk perorangan maupun kelompok. Korban biasanya diikat dan kemudian ditempatkan dalam sebuah lubang dan dikubur. Dulu pernah adalah Pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ketika tentara Jepang mengubur warga sipil Cina hidup dalam apa yang di sebut "Ten Thousand Corpse Ditch".

14. Snake Pit

Salah satu bentuk tertua penyiksaan dan hukuman Mati, lubang (ruang) ular yang sangat umum adalah bentuk hukuman mati. Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang mendalam dengan ular berbisa.

13. The Spanish Tickler

Perangkat penyiksaan ini umumnya digunakan di Eropa selama Abad Pertengahan. Digunakan untuk merobek kulit korban, senjata ini bisa merobek apa pun, termasuk otot dan tulang. Korban diikat telanjang, kadang-kadang di depan umum, dan kemudian para penyiksa mulai menyiksa mereka. Biasanya dimulai pada tungkai dan bekerja ke dalam, leher dan wajah selalu disimpan untuk terakhir.

12. Slow Slicing

Ling Chi, diterjemahkan sebagai &q…

Memahami Karakter Seksual Wanita Dari Buah

Image
Pisang, Wanita yang gemar memakan pisang dapat diklasifikasikan sebagai wanita yang besar nafsu seksualnya, baginya kehidupan rumah tangga tanpa seks hanyalah kehampaan, pokoknya tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara. Lelaki yang memiliki isteri jenis ini haruslah selalu menjaga stamina tubuhnya.

Apel, Wanita yang gemar makan buah apel, amat gemar menjaga tubuh dan organ seksualnya. Jarang lelaki yang dapat berpaling darinya.

Pepaya, Wanita yang suka sekali makan buah pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur, dan agak malas menjaga keserasian tubuhnya. Hm, sepertinya Anda harus memotivasinya!

Semangka, Wanita yang gemar memakan buah semangka adalah tipe yang tertutup bahkan menabukan untuk membicarakan hubungan badan di depan umum. Baginya hubungan badan adalah sesuatu yang sangat pribadi. Ini bukan hal buruk, Anda pun tak perlu gamang karenanya. Bila tahu jurus untuk menaklukannya, maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.

Terong,…

Sekte-sekte Kiamat Yang Pernah Ada

Image
God's Messenger
Sekte ini yakin bahwa orang yang bercambang lebat dan membawa poster yang isinya menyatakan akhir dunia akan benar - benar muncul pada 1 januari 2000. Orang itu datang untuk memerintah alam semesta. Sekte God's Messenger hampir bubar ketika para anggotanya selama berminggu - minggu menyembah 2 hal aneh yaitu seekor anjing milik polisi yang tersesat dan seorang pedagang sandwich di Seattle, Washington...

BeelzeBubba
Sekte Beelzebuba dikenal juga dengan nama The One True Star. Kelompok yang sangat masuk akal ini berpendapat bahwa mantan Presiden AS Bill Clinton sesungguhnya merupakan perwujudan fisik setan di muka bumi.
Para anggota sekte ini menggunakan waktu jaga mereka dengan mencoba menumbangkan pemerintahan Clinton. Namun merega gagal. Kegagalan inilah yang mendorong munculnya niat para anggotanya untuk mempercepat datangnya kiamat.

The Church of Eschatology
Para pengikut sekte ini menyimpulkan bahwa umat manusia akan hancur dan mengikuti harapan Kristen Fundament…

Legenda Tempat paling Menyeramkan di Dunia

Image
Tempat dengan sejarah gelap terdapat di seluruh dunia. Mengunjungi tempat-tempat yang menakutkan adalah tentang pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adalah tempat-tempat itu penuh dengan roh-roh dunia lain yang bukan manusia. The Screaming Tunnel, Warner Road Canada Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat, diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan itu. Bessie Little Bridge, Dayton Hantu seorang gadi…

5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama

Image
Pergi bersama teman memang merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Kita bisa bersenda gurau, bercengkrama, bernyanyi bersama. Tapi yang namanya pergi bersama juga tidak semudah kelihatannya. Karena melibatkan beberapa orang sekaligus, artinya ada beberapa orang dengan berbagai sifat yang harus dipertemukan dan dipersatukan. Berikut adalah 5 tipe orang ketika akan pergi bersama.
1. Si Event OrganizerSi event organizer adalah orang yang paling rajin untuk menyelenggarakan acara pergi-pergi bareng. Dialah yang akan nelponin semua orang yang akan diajak pergi dan dialah yang mengatur semua acara beserta transportasinya. Dia juga merupakan orang yang paling banyak ditanya oleh teman-temannya mengenai detil acaranya, karena dia yang dianggap paling tahu. Biasanya, tanpa si event organizer ini acara akan jadi berantakan atau malah batal sama sekali.
2. Si Ngikut AjaSi ngikut aja adalah orang yang paling gak banyak omong dan ikut aja kemana teman-teman mereka pergi. Dia gak terlihat…