Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Geng-geng Yang Paling Mengerikan di Dunia

Aryan Brotherhood (AB, The Brand)
 
Walaupun bukan geng terbesar di penjara, AB (aryan brotherhood) membunuh banyak tahanan di penjara. Gang ini hanya berjumlah 1% penghuni penjara, tetapi ukuran bukan segalany bagi mereka. Faktanya mereka brtanggung jawab atas 26% pembunuhan tahanan di seluruh US. Untuk bergabung dgn AB, seseorang harus membunuh tahanan lainya, hal ini dikenal dengan “ada Darah masuk, ada Darah keluar”. Bagi yang ingin keluar akan dibunuh. (AB is known for organized crime, extortion, inmate prostitution, drug trafficking, and murder-for-hire.)

EMC

The Mexian Mafia (La EME) memiliki markas dan anggota di banyak penjara diseluruh US. Didirikan pada 1950 di California. Memiliki hubunngan dekat dengan AB. La eMe memiliki banyak kontrak dengan gang – gang lain untuk membunuh rival mereka. Gang ini tidak memiliki banyak peraturan. Beberapa peraturan yang dimiliki : tidak mengekspos gang, tidak ada MAHO, dan tidak pengecut. (La eMe is well known for its drug trafficking, extortion, and murder)

The Mungiki (Kenyan Mafia)

Mungiki dapat ditemukan di daerah daerah miskin di Kenya. Gang ini didirikan pada tahun 1980. Mungiki secara keras melawan dan membenci kristenisasi dan westernisasi. Anggota geng ini mempercayai secara paksa pemotongan organ genital pada wanita, pemenggalan dan mutilasi. Mungiki pernah membunuh 50 orang karena terjadi perselisihan, 2 diantara yg dipenggal kepalany adalah polisi

Primeiro Comando da Capital (PCC)

PCC (Primeiro Comando da Capita) adalah Geng Brazil yang didirikan pada tahun 93 oleh 8 tahanan. Secara keras melawan seluruh perangkat pemerintahan dari stasiun polisi hingga terminal bis. Semenjak tahun 2006 geng ini telah menyerang 300 sarana public. Setiap anggota harus membayar $27 utk yg dipenjara, dan $ 270 utk yang telah bebas. Kebanyakan dari uang tersebut dipakai untuk membeli senjata dan obat. Untuk bergabung dengan geng ini seseorang harus “dikenal” oleh anggota lainya, dan “diterima” sumpah setianya.

Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard)

Didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di Marin Country,CA. Black guirella family adalah geng yang beranggotakan orang orang ras afrika-amerika. Geng ini didirikan untuk mengangkat martabat orang ”hitam” di penjara dan berencana menggulingkan pemerintahan US. Geng ini memiliki hubungan yang erat dengan faham Marxism. Hingga hari ini memiliki lebih dari 50.000 anggota, namun banyak dari mereka yang bergabung dengan geng lainya juga. Untuk bergabung syaratnya adalah harus ”hitam” dan diakui dan dipilih olrh anggota yang ada.

La Nuestra Familia
 
La Nuestra adalah geng tahanan orang amerika meksiko. Didirikan pada tahun 1968 dan menjadi rival berat dari La EME. Geng ini mempertahankan budaya cichano. Tetua geng menontrol geng dari dalam penjara untuk melakukan kegiatanya. Geng ini dikenal membunuh siapa saja. Anggota geng ini biasanya dikenal menjadi kriminalis berat karena La Nuestra memiliki waktu perekrutan dan orientasi hingga 2 tahun. La Nuestra juga mewajibkan menjunjung tinggi geng diatas keluarga, uang, obat dan wanita. Wanita dilarang bergabung tetapi terkadang digunakan untuk menyalurkan obat.

Texas Syndicate (Texas 7)

Texas Sydicate / Texas 7 (T7) geng yang didirikan sebagai respon terhadap geng geng di California lainya seperti La eMe dan AB, karena geng geng tersebut sangat mengintimidasi, terutama di Texas. Oleh karena itu tahanan di texas membentuk geng untuk pertahanan diri mereka. T7 tidak mengizinkan anggota diluar ras Hispanik. Ras kaukasia paling dilarang dalam T7. geng ini berisi imigran mexico, bukan orang meksiko yang lahir dan besar di US. Pada tahun 2000 dilaporkan geng ini beranggotakan 1000 di penjara dan 830 diluar penjara. (Texas Syndicate is known for contract murder, gambling, prostitution, extortion, and drug trafficking)

Crips

The Crips didirikan oleh anak berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington. Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenal menggunakan warna biru. Rival berat mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, biasa berkelahi dengan geng lain maupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.

Mara Salvatrucha (MS-13)

Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang tolol yang menjual obat. Faktanya MS-13 adalah geng paling mematikan yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi imigran dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke spanyol, US, Inggris dan kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh siapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja yang berbicara tentang pelanggaran hukum yg dilakukan oleh MS 13. MS 13 adalag geng yang sangat brutal, khusunya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembaki sebuah bis berisi anak anak dan wanita, berakhir dengan kematian 28 orang.(MS-13 is well known for drug smuggling, black market gun sales, theft, contract killing, human trafficking, and assault, especially on law enforcement). 


Description: Geng-geng Yang Paling Mengerikan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Geng-geng Yang Paling Mengerikan di Dunia

10 bek terbaik di Dunia

Bek atau pemain belakang adalah posisi yang sangat vital dalam dunia sepak bola, merekalah benteng pertahanan yang harus menjaga daerah pertahanan agar para striker lawan tidak dapat membobol pertahanan mereka dan kemudian mencetak gol. Bagi banyak orang , Bek-bek terbaik berasal dari italia, hal ini mungkin karna gaya permainan sepakbola italia memang mengandalakan pertahanannya. tapi ternyata tidak semua bek-bek terbaik di dunia berada di Italia,

Berikut adalah daftar 10 bek terbaik di Dunia sepanjang masa yang didasarkan pada prestasi dan skill rata-rata pemain selama masa bermain :

10. Daniel Passarella (Argentina)


Inilah pemain serba bisa dari Argentina. Jago bertahan maupun menyerang, dan membantu terciptanya peluang bagi rekan setimnya, sekaligus menyapu bersih usaha lawan-lawannya. Ia juga dikenal efektif dalam eksekusi penalti dan tendangan bebas. Dengan 134 gol dalam 451 pertandingan, ia pernah mencetak rekor sebagai bek paling haus gol sepanjang masa. Meski demikian, rekor yang sama di Serie A Italia masih menjadi miliknya hingga saat ini. Ia sering dibandingkan dengan Beckenbauer.
Prestasinya yang paling menonjol adalah dua kali juara dunia bersama Argentina, yaitu pada 1978 dan 1986. Ia juga memenangkan Liga Utama Argentina selama empat kali bersama River Plate.

9. Giacinto Facchetti (Italia)


Meski karirnya berawal sebagai pemain depan, Facchetti kemudian beralih menjadi salah satu bek paling efektif dalam sejarah sepakbola Italia. Rentetan gelar yang dikoleksinya antara lain adalah Scudetto pada 1963, 1965, 1966, dan 1971; Coppa Italia 1978; Piala European Champions Club (sekarang Liga Champions) 1964 dan 1965; Piala Intercontinental 1964 dan 1965, serta pemenang Euro 1968. Hebatnya lagi, semua gelar klubnya diraih bersama satu klub, yaitu Inter Milan.
Tak heran jika Pele memasukkannya dalam daftar FIFA 100.

8. Lothar Matthaus (Jerman)


Matthaus baru bermain sebagai pemain belakang saat usianya sudah merambah 30-an. Sebelumnya ia lebih banyak berada di lini tengah. Toh dimanapun ia bermain, Maradona menyebutnya sebagai rival terberat. Dan kenapa tidak? Tak kurang dari tujuh gelar Bundesliga pernah menjadi miliknya, ditambah dengan tiga Piala Jerman, sebuah mahkota Serie A, dua Piala UEFA, satu Kejuaraan Eropa, serta Piala Dunia. Komunitas sepakbola Jerman menobatkannya menjadi pemain terbaik pada 1990 dan 1999, dan FIFA pun tak segan memberikan gelar pemain terbaik dunia 1991 padanya.
Sayang karirnya sebagai pelatih tidak secemerlang itu. Ia dipecat dari timnas Hongaria dan Red Bull Salzburg.

7. Fabio Cannavaro (Italia)


Kapten Italia ini merupakan bek pertama yang dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA setelah Italia menjuarai Piala Dunia pada 2006. Pada tahun yang sama, ia juga memenangi gelar Pemain Terbaik Eropa, dan dua kali terpilih dalam pasukan FIFPro World XI, yaitu pada 2005/06 dan 2006/07.
Sayang, walau pernah meraih gelar juara La Liga dua kali dengan Real Madrid, ia belum pernah menang di Serie A.

6. Roberto Carlos (Brasil)


Roberto Carlos tampil di tiga Piala Dunia bersama Brasil. Selain membawa timnya ke final 1998, ia juga menjadi pemain kunci pada saat Brasil menang empat tahun kemudian. Kontribusinya sebagai pengeksekusi tendangan bebas juga tidak bisa diremehkan, termasuk pada 3 Juni 1997, ketika ia mencetak gol dari jarak 35 m saat melawan Prancis.
Di Real Madrid, ia meraih empat gelar juara La Liga, tiga Liga Champions dan dua Piala Intercontinental. Ia juga merupakan salah satu dari enam pemain yang tampil lebih dari seratus kali di Liga Champions. Pele memasukkannya dalam daftar 125 pemain sepakbola terhebat sepanjang masa pada Maret 2004. Ia juga mendapat pengakuan sebagai legenda sepakbola internasional, dengan diberikannya Penghargaan Kaki Emas 2008.

5. Lilian Thuram (Prancis)


Bek Prancis paling sukses, dengan koleksi berbagai trofi dari empat klub di tiga negara, dan dua gelar internasional bersama timnas Prancis. Kemampuannya dalam membaca permainan dan menempatkan diri di lapangan membuatnya berbeda dari pemain bertahan kebanyakan.
Ia telah tampil dalam 142 pertandingan untuk Prancis, yang menjadikannya pemain yang paling sering diturunkan. Meski kurang mendapat pujian jika dibandingkan dengan bintang Prancis lainnya, seperti Zinedine Zidane dan Theirry Henry, perannya di timnas tidak kalah pentingnya. Ia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

4. Franco Baresi (Italia)


Baresi menggawangi lini bertahan AC Milan dalam masa yang oleh banyak pengamat dinyatakan memiliki empat bek terbaik sepanjang sejarah, yaitu ia sendiri, Paolo Maldini, Alessandro Costacurta dan Mauro Tassotti. Ia juga menghabiskan seluruh karirnya di AC Milan dengan 532 pertandingan.
Ia mengoleksi enam Scudetto, tiga Piala Eropa dan Piala Dunia 1982, walau hanya sebagai cadangan. Paolo Maldini banyak berguru padanya, dan bahkan perkembangan karirnya kemudian mirip dengan Baresi. Ketika kemudian ia gantung sepatu, Milan memutuskan untuk menyimpan nomor punggung 6 yang selalu dikenakannya, sebuah penghargaan yang jarang dilakukan di Italia.

3. Bobby Moore (Inggris)


Pemain bertahan yang tenang, Moore banyak dipuji karena kemampuannya dalam membaca arah pertandingan dan mengantisipasi pergerakan lawan. Ia bukan bek yang hanya mengandalkan tekel keras. Pele menyebutnya sebagai pemain bertahan paling jujur yang pernah dilawannya.
Pada 29 Mei 1963, ia menerima ban kapten timnas Inggris ketika baru berusia 22 tahun, dan menjadi kapten tim senior Inggris termuda sepanjang masa. Prestasi terbesarnya adalah membawa Inggris menjuarai Piala Dunia 1966.

2. Paolo Maldini (Italia)


Ia tidak hanya hebat karena memiliki kesetiaan yang besar kepada klubnya, AC Milan. Lebih dari itu, ia adalah bek paling berprestasi. Bersama Milan, ia meraih tujuh Scudetto dan lima titel Liga Champions. Sebagai pemain yang paling banyak tampil untuk timnas Italia, Ia juga menjadi langganan tetap gelar pemain terbaik sepanjang karirnya. Tidak kurang dari Lilian Thuram pernah mengakui ingin sepertinya.
Satu-satunya kekurangannya adalah ia tidak pernah merasakan juara Piala Dunia.

1. Franz Beckenbauer (Jerman)


Italia boleh saja menyumbangkan banyak nama dalam daftar ini. Tapi, tidak ada yang lebih patut berada di posisi puncak daripada “Sang Kaisar”. Buktinya, banyak pemain yang merasa bangga jika dibandingkan dengannya. Selain seabrek trofi yang dikoleksinya, kejeniusannyalah yang membuat ia menjadi sosok yang susah dilupakan. Sepak terjangnya di lapangan sangat elegan.

Lebih dari itu, ia adalah pemikir ulung yang membawa revolusi di dunia sepakbola dengan menciptakan peran libero menyerang. Sebelumnya, tak seorangpun pernah berpikir bahwa seorang sweeper juga perlu untuk maju untuk membantu penyerangan, apalagi mencetak gol. Beckenbauer menciptakan taktik ini, dan menjadikannya sebagai bagian dari sepakbola modern.


Description: 10 bek terbaik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 bek terbaik di Dunia

Hal-Hal yang (Kayaknya) Belum Akan Berubah di Jakarta Walaupun Ganti Gubernur



Udah nyoblos demi nasib 10 juta penduduk Jakarta? Kabarnya sih satu suara kamu bisa mengubah nasib penduduk Jakarta lainnya. Apa benar? Tapi, mau siapapun gubernur Jakarta yang terpilih, mau berkumis atau berjambang, baju kotak-kotak maupun garis-garis, ada hal yang kayaknya sih belum akan berubah dari Jakarta. Apa saja ya?

TransJakarta tetap dikendarai Supir, Bukan Mesin

Jakarta boleh bangga punya sistem mass rapid transportation bernama Trans Jakarta yang punya jalur sendiri. Tapi, silakan bermimpi kalau mau Trans Jakarta lebih cepat dan nggak pakai nunggu lama dengan sistem mesin kayak MRT di Singapura atau Jepang. Kebayang nggak gubernur Jakarta harus bikin sistemnya dulu, terus percobaan sampai akhirnya benar-benar beroperasi butuh waktu berapa lama? Yang ada nanti nasibnya kayak monorail, dianggurin!

Bis Hobi Berhenti Sembarangan

Dari jaman presiden masih Soekarno sampe sekarang SBY, bus kota di ibukota tercinta ini punya kebiasaan buruk yang agak mustahil untuk diubah: yaitu kebiasaan mereka untuk berhenti di sembarang tempat. Ini sebenernya hal yang sangat rumit sih. Yang salah bukan cuma cuma mental pengemudinya, tapi juga mental penumpangnya. Coba kalo kamu naik metro mini. Seberapa sering kamu minta diturunin di halte? Ya kalo tujuan kamu emang deket halte aja kan. Kalo tujuan kamu jauh dari halte? Ya kamu minta diturunin deket tujuan kamu dong. Jadi sebenernya para penumpangnya juga fine-fine aja dengan bis berhenti sembarangan. Selain itu jalan-jalan di Jakarta juga kayaknya mendukung para bis ini untuk berhenti sembarangan gitu.

Pejalan Kaki Tetap Tertindas

Kamu bercita-cita bisa jalan kaki dengan nyaman di trotoar Jakarta sambil menikmati rimbunnya tanaman dan langit yang cerah. Terus bisa dengan tenang nyebrang jalanan tanpa ketakutan diserempet motor atau bajaj, rasanya kayak jalan di kota New York ya? Mungkin untuk yang satu ini masih jadi mimpi. Kamu tau dong trotoar di Jakarta kayak apa? Trotoar yang bagus, layak, dan bebas dari halangan di Jakarta itu masih terbatas banget. Sisanya? Pejalan kaki masih harus bersaing sama motor, pedagang kaki lima, dan pohon yang ditanam sembarangan. Butuh waktu yang lama banget sih buat ngebetulin semua ini. Jadi jangan terlalu banyak berharap lah.

Jalanan Protokol Tetap Ada 3 in 1

Layaknya shampoo atau kopi susu instan, 3 in 1 masih akan ngetren siapapun gubernurnya. Walaupun dianggap nggak efektif dan menimbulkan keresahan karena adanya joki, kayaknya gak ada gubernur yang akan benar-benar menghilangkan sistem 3 in 1 secepat itu. Kenapa? Soalnya sistem-sistem lain yang harusnya bisa digunakan untuk menggantikan 3 in 1 pastinya masih akan memakan waktu lama untuk diimplementasikan. Trus selama mencoba implementasi sistem baru tersebut gimana? Masa 3 in 1-nya mau dilepas dulu? Gak mungkin juga kan? Saran MBDC sih, mending kamu manfaatin aja 3 in 1 ini sebagai sarana nebeng gratis. Jadiin diri kamu sebagai joki gratis bagi temen kamu yang kebetulan emang butuh joki. Mayan kan, kamu dapet tebengan, temen kamu dapet joki. Sama-sama untung!

Monas Atasnya Tetep Terbuat dari Emas

Monas kebanggaan orang Jakarta. Konon karena emasnya aseli 24 karat! Sampai saat ini belum ada sih yang coba-coba manjat ke puncak Monas dan ambil sedikit emasnya buat dijadikan perhiasan.  Sampai saat ini juga belum ada sih gubernur yang coba-coba ganti emas di atas Monas itu dengan beras ketan atau tape uli. Lucu juga sih, kalau ada yang berani kaya gitu tapi nanti emasnya ditaro di mana? Buat membangun Jakarta? Ya boleh juga sih. Tapi kayaknya itu gak mungkin terjadi dalam waktu dekat sih. Kayaknya untuk sementara ini, puncaknya monas bakal tetep terbuat dari emas.
Nah, begitulah kira-kira. Ada lagi yang menurut kamu gak akan berubah dari Jakarta siapapun gubernurnya? Silakan dishare di comment ya.
Description: Hal-Hal yang (Kayaknya) Belum Akan Berubah di Jakarta Walaupun Ganti Gubernur Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Hal-Hal yang (Kayaknya) Belum Akan Berubah di Jakarta Walaupun Ganti Gubernur

Fakta Dan Mitos Menarik di Dunia

http://baltyra.com/wp-content/uploads/2010/07/mitos.jpg


Mitos:
  • Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua percaya, jika mereka melemparkan wanita muda yang cantik kedalam gunung berapi, maka gunung tsb akan berhenti meletus.
  • Dalam cerita2 rakyat zaman dulu ada beberapa cara untuk melindungi diri dari serangan vampir, yg paling populer adalah bawang putih dan simbol2 agama, tapi ada cara unik yg banyak dipercaya untuk memperlambat jalan nya sang vampir, yaitu membuat sang vampir sibuk, dengan cara menaburkan biji2an, atau membuat kusut benang atau jaring..
  • Adalah tabu di cina kuno jika memberikan sandal jerami sebagai hadiah, karena itu dihubung2kan dengan kuburan dan membawa sial.
  • Menurut mitos ada kota di scotlandia yg muncul secara aneh sehari dalam 100 tahun, nam kota itu adah Brigaddon.
  • Banyak pelaut percaya jika ada kucing yang naik ke kapal mereka, itu berarti mereka akan bernasib baik dalam perjalanan.
  • Untuk mencegah anak2 laki2 mereka dirasuki roh jahat, zaman dulu kala orang 2 eropa memakaikan baju berwarna biru pada anak2 nya, biru dipilih karena itu adalah warna langit, dan dihubung2kan dengan roh2 yg berada di surga, sedangkan anak2 perempuan nya dipakaikan baju2 berwarna pink.
  • Tahun 1700 an di inggris anda bisa membeli asuransi jika, kalau2 anda masuk neraka..
  • Suku Aztec percaya batu Turquoise (batu pirus, warnanya hijau ke biruan) dapat melindungi mereka dari serangan fisik, maka dari itu para prajurit2 aztec menggunakan batu2 ini untuk mendekorasi tameng2 mereka.
  • Dalam kebudayaan yunani kuno, pengantin wanita biasanya membawa sebongkah kecil gula didalam sarung tangannya, mereka percaya hal itu bisa membawa kehidupan pernikahan yang manis.
Fakta:
  • Einstein pernah menolak tawaran untuk jadi presiden israel pada tahun 1952
  • Elemen einstenium, ditemukan tahun 1952, dinamai untuk menghormati einstein
  • Foto Einstein yg sedang menjulurkan lidah yg sangat populer itu diambil pada ulang tahunnya yg ke 72 oleh seorang fotografer yg terus mengganggunya yg bernama Arthur Sasse, Einstein sangat menyukai foto itu hingga ia meng crop foto itu dan memberikan pada teman2 nya.
  • Setiap tahun hampir 98% atom dalam tubuh mu berganti yg baru.
  • Pada pesawat jet yg melaju pada kecepatan 1000km/j panjang pesawatnya lebih pendek 1 atom dari panjang aslinya.. (coba diukur dech )
  • Di gurun Durango di Mexico, ada tempat yg aneh yg disebut zona kesunyian, anda tidak dapat menerima sinyal radio maupun televisi, dan penduduk lokal disekitarnya berkata kadang mereka melihat bola api melayang di udara.
  • Bisnis pertama Bill Gates adalah Traff-O-Data, perusahaan yg membuat mesin yg merekam jumlah mobil yg lewat pada jalan tertentu.
  • Ethernet ternyata adalah merk dagang yg terdaftar sebagai kepunyaan Xerox company, dan UNIX adalah merk dagang nya AT&T. (ora sembarang klaim bae koyo malingsial )
  • Setiap manusia setidaknya pernah merasakan selama setengah jam menjadi sebuah sel tunggal
  • Suara merambat 15 kali lebih cepat pada media baja, dibanding media udara.
  • Hanya ada satu satelit yg pernah hancur akibat meteor yaitu satelit angkasa eropa Olympus pada tahun 1993.
  • Sebuah chip komputer sebesar seperempat inchi pada zaman sekarang, memiliki kecepatan olah yg sama dengan komputer ENIAC tahun 1949, yg besarnya sebesar rumah, dan menyedot listrik yg sama dengan kebutuhan listrik sebuah kota kecil.
  • Seekor anjing terbunuh akibat tertimpa meteor jatuh di Nakhla, mesir tahun 1911, dan untungnya cuma anjing itu satu2 nya makhluk yg diketahui terbunuh akibat meteor jatuh hingga sekarang. (ketiban batu kriptonite dr kaum Kal-El )
  • Pada tahun 1600 an thermometer diisi dengan brandy, bukan mercury. (skrg mercury dipake bahan kosmetik )
  • Air hujan mengandung vitamin B12.. (gratis dan menyehatkan.. coba dech )
  • Kekerasan es setara dengan kerasnya beton.. (oooh, pantesan RMS Titanic amblas )
  • Kebalikan dari kata vacuum adalah plenum.
  • Salju yg kotor meleleh lebih cepat daripada salju bersih. (alasan kenapa di NKRI tidak ada salju )
  • Karena kadar garamnya yg sangat tinggi, sangat sulit menyelami dasar laut mati.
  • Dari semua indera manusia, penciuman adalah yg paling erat hubungannya dengan ingatan. (masuk akal… )
  • Jika kita mengendarai mobil berkecepatan 60 km/j menuju bintang terdekat kita yaitu Proxima centauri , maka akan memakan waktu 48 juta tahun…. itu sama dengan 685000 kali rata2 umur manusia


sumber
Description: Fakta Dan Mitos Menarik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Fakta Dan Mitos Menarik di Dunia

100 Wanita Terhebat Di Dunia

1 Angela Merkel Chancellor Germany


2 Sheila C. Bair Chairman, Federal Deposit Insurance Corp. U.S.


3 Indra K. Nooyi Chairman, chief executive, PepsiCo U.S.

4 Angela Braly Chief executive, president, WellPoint U.S.
5 Cynthia Carroll Chief executive, Anglo American U.K.
6 Irene B. Rosenfeld Chairman, chief executive, Kraft FoodsU.S.
7 Condoleezza Rice Secretary of state U.S.
8 Ho Ching Chief executive, Temasek Holdings Singapore
9 Anne Lauvergeon Chief executive, Areva France
10 Anne Mulcahy Chairman, chief executive, Xerox Corp. U.S.
11 Gail Kelly Chief executive and managing director, Westpac Bank Australia
12 Patricia A. Woertz Chairman, chief executive, president, Archer Daniels Midland U.S.
13 Cristina Fernandez President Argentina
14 Christine Lagarde Minister of economy, finance and employment France
15 Safra A. Catz President and chief financial officer, Oracle U.S.
16 Carol B. Tome Executive vice president and chief financial officer, Home Depot U.S.
17 Yulia Tymoshenko Prime minister Ukraine
18 Mary Sammons Chairman, chief executive, president, Rite Aid U.S.
19 Andrea Jung Chairman, chief executive, Avon U.S.
20 Marjorie Scardino Chief executive, Pearson PLC U.K.
21 Sonia Gandhi President, Indian National Congress Party India
22 Risa Lavizzo-Mourey Chief Executive and President, The Robert Wood Johnson Foundation U.S.
23 Sri Mulyani Indrawati Coordinating minister for economic affairs and finance minister Indonesia


24 Dr. Julie Gerberding Director, Centers for Disease Control and Prevention U.S.
25 Michelle Bachelet President Chile
26 Ellen Alemany Chief executive, Royal Bank of Scotland Americas U.S.
27 Carol Meyrowitz Chief executive, president, The TJX Cos. U.S.
28 Hillary Rodham Clinton U.S. senator, New York U.S.
29 Hynd Bouhia Director General, Casablanca Stock Exchange Morocco
30 Anne Sweeney President, Disney-ABC Television Group U.S.
31 Valentina Matviyenko Governor, St. Petersburg region Russia
32 Nancy Tellem President, CBS Paramount Television Entertainment Group U.S.
33 Ann Livermore Executive vice president, Hewlett-Packard U.S.
34 Marina Berlusconi Chairman, Finivest Group and Mondadori Group Italy
35 Nancy Pelosi Speaker, House of Representatives U.S.
36 Oprah Winfrey Chairman, Harpo U.S.
37 Gulzhan Moldazhanova Chief Executive, Basic Element Russia
38 Aung San Suu Kyi Deposed prime minister; Nobel peace laureate Myanmar
39 Lynn Laverty Elsenhans Chief executive and president, Sunoco U.S.
40 Melinda Gates Co-founder, co-chairman, Bill & Melinda Gates Foundation U.S.
41 Gloria Arroyo President Philippines
42 Jane Mendillo President and chief executive, Harvard Management Co. U.S.
43 Linda Z. Cook Executive director, gas and power, Royal Dutch Shell Netherlands
44 Laura Bush First lady U.S.
45 Brenda Barnes Chief executive, Sara Lee U.S.
46 Christine Poon Vice chairman, Johnson & Johnson U.S.
47 Neelie Kroes Competition commissioner, European Union Netherlands
48 Amy Woods Brinkley Global risk executive, Bank of America U.S.
49 Susan E. Arnold President, global business units, Procter & Gamble U.S.
50 Susan Decker President, Yahoo!
51 Ana Patricia Botin Chairman, Banesto Spain
52 Tzipora Livni Vice prime minister and minister of foreign affairs Israel
53 Dominique Senequier Chief executive officer, AXA Private Equity France
54 Amy Pascal Co-chairman, Sony Pictures Entertainment U.S.
55 Ursula Burns President, Xerox U.S.
56 Helen Clark Prime minister New Zealand
57 Laura Desmond Chief executive officer, Starcom MediaVest Group Worldwide U.S.
58 Queen Elizabeth II Queen U.K.
59 Mayawati Kumari Chief minister, Uttar Pradesh India
60 Judy McGrath Chairman and chief executive officer, MTV Networks U.S.
61 Meredith Vieira Co-anchor, Today show, NBC News U.S.
62 Katie Couric Anchor, CBS Evening News, CBS News U.S.
63 Barbara Walters Correspondent, ABC News U.S.
64 Sallie Krawcheck Chairman and chief executive, Global Wealth Management, Citigroup U.S.
65 Diane Sawyer Anchor, Good Morning America, ABC News U.S.
66 Ellen Johnson-Sirleaf President Liberia
67 Janice Fields Chief operating officer and executive vice president, McDonald's U.S.
68 Zhang Xin Chief executive officer, co-founder, Soho China
69 Zaha Hadid Founder, Zaha Hadid Architects U.K.
70 Yang Mian Mian President, Haier China
71 Tarja Halonen President Finland
72 Ruth Bader Ginsburg Justice, Supreme Court U.S.
73 Hyun Jeong-Eun Chairman, Hyundai Group South Korea
74 Mary McAleese President Ireland
75 Guler Sabanci Chairman, Sabanci Holding Turkey
76 Drew Gilpin Faust President, Harvard University U.S.
77 Lisa M. Weber President, Individual Business, MetLife U.S.
78 Dora Bakoyannis Foreign minister Greece
79 Beth Brooke Global vice chairman, Ernst & Young U.S.
80 Lee Myung-Hee Chairman, Shinsegae Group South Korea
81 Susan M. Ivey Chief executive, Reynolds American U.S.
82 Nancy McKinstry CEO, Wolters Kluwer Netherlands
83 Janet L. Robinson President and chief executive, The New York Times Co. U.S.
84 Margaret Chan Director-general, World Health Organization Switzerland
85 Clara Furse Chief executive, London Stock Exchange U.K.
86 Ellen J. Kullman Executive vice president, DuPont U.S.
87 Susan Desmond-Hellmann President, product development, Genentech U.S.
88 Eva Cheng Chief executive, Greater China and Southeast Asia, Amway China
89 Maha Al-Ghunaim Chairman, managing director, Global Investment House Kuwait
90 Christina Gold Chief executive, Western Union U.S.
91 Christiane Amanpour Chief international correspondent, CNN U.S.
92 Pamela Nicholson President, Enterprise Rent-a-Car U.S.
93 Ann Moore Chairman, chief executive, Time Inc. U.S.
94 Sharon Allen Chair, Deloitte U.S.
95 Jing Ulrich Chairman and managing director, JPMorgan Chase China Equities China
96 Queen Rania Al-Abdullah Queen Jordan
97 Virginia Rometty Senior vice president, IBM Global Business Services U.S.
98 Georgina Rinehart Owner, chairman, Hancock Prospecting Australia
99 Kiran Mazumdar-Shaw Chairman and managing director, Biocon India
100 Paula Rosput Reynolds Chief Executive, Safeco U.S.


Description: 100 Wanita Terhebat Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 100 Wanita Terhebat Di Dunia

28 Makanan Tersehat

Berikut ini adalah daftar makanan sehat yang terdiri dari 28 makanan yang akan memberikan nutrisi terbesar untuk Anda, serta mengurangi risiko penyakit mematikan seperti kanker, diabetes dan penyakit jantung. Bersama dengan setiap deskripsi adalah saran mengenai bagaimana menggabungkan kekuatan-makanan ini ke dalam makanan.

1. Aprikot
Mengandung Beta-karoten, yang membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan melindungi mata. Tubuh juga akan mengubah beta-karoten menjadi vitamin A, yang dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker, terutama dari kulit. Satu aprikot memiliki 17 kalori, 0 lemak, 1 gram serat. Bisa dijadikan camilan saat aprikot masih segar karena pada saat mulai layu gizinya akan menurun.

2. Alpokat
Mengandung Oleic acid, lemak tak jenuh yang membantu keseluruhan yang lebih rendah kolesterol dan meningkatkan kadar HDL, ditambah dosis yang baik serat. Satu potong memiliki 81 kalori, 8 gram lemak dan 3 gram serat.

3. Raspberies
Kekuatan: asam ellagic, dapat mengontrol pertumbuhan sel kanker. Berry ini juga dikemas dengan vitamin C dan serat tinggi, yang membantu mencegah kolesterol tinggi dan penyakit jantung. 1Cangkir hanya 60 kalori, 1 gram lemak dan 8 gram serat.

4.BLewah
Power: Vitamin C (117mg dalam blewah, hampir dua kali dosis harian yang direkomendasikan) dan beta-karoten - baik antioksidan kuat yang membantu melindungi sel dari kerusakan radikal bebas. Plus, blewah memiliki 853mg of potassium - hampir dua kali lebih banyak seperti pisang, yang membantu menurunkan tekanan darah. Blewah memiliki 97 kalori, 1 gram lemak dan 2 gram serat.

5.Jus Cranberry
Power: Membantu melawan infeksi kandung kemih dengan mencegah bakteri berbahaya tumbuh. 1 cangkir memiliki 144 kalori, 0 gram lemak dan 0 serat.

6.Tomat
Power: Lycopene, salah satu yang terkuat karotenoid, bertindak sebagai antioksidan. Penelitian menunjukkan bahwa tomat dapat mengurangi risiko penyakit kandung kemih, perut dan kanker usus besar kalau dimakan setiap hari. Sebuah tomat memiliki 26 kalori, 0 lemak dan 1 gram serat. Baik dikonsumsi dengan minyak zaitun, karena lycopene diserap terbaik bila dimakan dengan sedikit lemak.

7.Kismis
Power: permata kecil ini adalah sumber besar dari zat besi, yang membantu transportasi oksigen dan bagi banyak wanita yang kekurangan darah. Setengah cangkir memiliki 218 kalori, 0 lemak dan 3 gram serat. Taburkan kismis pada pagi oatmeal atau sereal, pertimbangkan ini terutama selama Anda dating bulan.

8.Figs
Power: sumber baik kalium dan serat, buah ara juga mengandung vitamin B6, yang bertanggung jawab untuk memproduksi serotonin meningkatkan suasana hati, menurunkan kolesterol dan mencegah retensi air. Digunakan dalam pil KB jadi jika Anda menggunakan metode ini pengendalian kelahiran, pastikan untuk mendapatkan tambahan vitamin B6 dalam diet Anda. Satu ara memiliki 37-48 kalori, 0 lemak dan 2 gram serat.

9.Lemon
Power: limonene, furocoumarins dan vitamin C, yang semuanya membantu mencegah kanker. Memiliki 2 kalori, 0 lemak dan 0 serat. Peras di atas salad, ikan, kacang-kacangan dan sayuran untuk rasa bebas lemak.

10.Bawang merah
Power: Quercetin adalah salah satu yang paling kuat flavonoid (tanaman alami antioksidan). Studi menunjukkan akan membantu melindungi terhadap kanker. Secangkir (bawang cincang) memiliki 61 kalori, 0 lemak dan 3 gram serat. Cincang bawang untuk phytonutrisi maksimum , atau jika Anda tidak suka menangis, memanggang mereka dengan sedikit minyak zaitun dan sajikan dengan nasi atau sayuran lainnya.

11.Arthicokes
Power: Ini sayuran aneh yang mengandung silymarin, suatu antioksidan yang membantu mencegah kanker kulit, ditambah serat untuk membantu mengontrol kolesterol. Satu media artichoke memiliki 60 kalori, 0 lemak dan 7 gram serat.

12.Jahe
Power: Gingerols dapat membantu mengurangi rasa mual; senyawa lain dapat membantu mencegah sakit kepala dan nyeri artritis dengan cara memblokir prostaglandin penyebab peradangan. Sesendok teh jahe segar hanya 1 kalori, 0 lemak dan 0 serat.

13.Brokoli
Power: Indole-3-carbinol dan sulforaphane, yang membantu melindungi terhadap kanker payudara. Brokoli juga memiliki banyak vitamin C dan beta-karoten. Satu cangkir (cincang) memiliki 25 kalori, 0 lemak dan 3 gram serat. Jangan terlalu matang dalam memasak brokoli untuk melestarikan phytonutrisi. Tambahkan perasan lemon segar di atas untuk zesty dan selera, menambahkan nutrisi dan vitamin C.

14.Bayam
Power: Lutein dan zeaxanthin, karotenoid yang membantu menangkis degenerasi makula, penyebab utama kebutaan pada orang tua. Plus, studi menunjukkan sayuran hijau ini dapat membantu membalikkan beberapa tanda-tanda penuaan. Mengandung 7 kalori, 0 lemak dan 1 gram serat.

15.bokchoy(sawi cina)
Power: Brassinin, yang beberapa penelitian menunjukkan dapat membantu mencegah tumor payudara, ditambah indoles dan isothiocyanate, yang tingkat lebih rendah estrogen, membuat sayur ini dua laras senjata melawan kanker payudara. Secangkir juga akan memberikan Anda 158mg dari kalsium (16 persen dari kebutuhan harian Anda disarankan) untuk membantu mengalahkan osteoporosis. Secangkir (dimasak) memiliki 20 kalori, 0 lemak dan 3 gram serat.

16.Squash(waluh)
Power: Winter squash memiliki jumlah besar vitamin C dan beta-karoten, yang dapat membantu melindungi terhadap kanker endometrium. Satu cangkir (dimasak) memiliki 80 kalori, 1 gram lemak dan 6 gram serat.

17.Selada
Power: Phenethyl isothiocyanate, yang, bersama dengan beta-karoten dan vitamin C dan E, dapat membantu menjaga sel-sel kanker di teluk. Satu cangkir memiliki sekitar 4 kalori, 0 lemak dan 1 gram serat. Jangan memasak sayuran hijau ini, melainkan menggunakannya untuk hiasan sandwich atau untuk salad.

18.Bawang Putih
Power:Senyawa belerang yang memberi rasa pedas dengan bawang putih juga dapat menurunkan LDL ( "buruk") kolesterol, menurunkan tekanan darah dan bahkan mengurangi risiko kanker perut dan usus besar. Memiliki 4 kalori, 0 lemak dan 0 serat. Panggang selama 15 sampai 20 menit, sampai lembut dan manis dan ditaburkan pada roti sebagai pengganti mentega.

19.Kinoa
Power: A setengah cangkir matang quinoa memiliki 5 gram protein, lebih dari biji-bijian lain, ditambah besi, riboflavin dan magnesium.Setengah cangkir memiliki 318 kalori, 5 gram lemak dan 5 gram serat. Tambahkan ke sup untuk meningkatkan protein. Bilas terlebih dahulu untuk menghilangkan rasa pahit.

20.Gandum
Power: A sdm memberi Anda sekitar 7 persen dari harian Anda magnesium, yang membantu mencegah kram otot, tetapi juga merupakan sumber baik vitamin E. Satu sendok memiliki 27 kalori, 1 gram lemak dan 1 gram serat. Taburkan sebagian di yoghurt, buah atau sereal.21.Lentils

Power: isoflavon, yang dapat menghambat estrogen-dipromosikan kanker payudara, ditambah serat untuk kesehatan jantung dan mengesankan 9 gram protein per setengah cangkir. Setengah cangkir (dimasak) memiliki 115 kalori, 0 lemak dan 8 gram serat. Isoflavon meningkat melalui pengolahan, sehingga membeli lentil kaleng, kering atau sudah dalam sup.

22.Peanuts


Power: Penelitian menunjukkan bahwa kacang tanah atau kacang-kacangan lainnya (yang sebagian besar berisi tak jenuh "baik" lemak) dapat menurunkan risiko penyakit jantung oleh lebih dari 20 persen. Satu ons memiliki 166 kalori, 14 gram lemak dan 2 gram serat.

23.kacang Merah

Power: A setengah cangkir memiliki lebih dari 25 persen dari kebutuhan harian Anda folat, yang membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan mengurangi risiko cacat lahir. Setengah cangkir (kalengan) memiliki 103 kalori, 1 gram lemak dan 6 gram serat.

24.Yoghurt

Power: Bakteri dalam yoghurt budaya aktif membantu mencegah infeksi jamur; kalsium memperkuat tulang. Cangkir memiliki 155 kalori, 4 gram lemak, 0 gram serat. Jika Anda tidak toleran laktosa, - yoghurt seharusnya tidak mengganggu perut Anda.

25.Milk Skim


Power: Riboflavin (Vitamin B2 alias) adalah penting bagi visi yang baik dan bersama dengan vitamin A dapat membantu meningkatkan eksim dan alergi. Plus, Anda mendapatkan kalsium dan vitamin D, juga. Satu cangkir memiliki 86 kalori, 0 lemak dan 0 serat.

26.Kerang(remis)

Power: Vitamin B12 untuk mendukung fungsi syaraf dan otak, ditambah besi dan keras-untuk-mendapatkan mineral seperti magnesium dan potasium. Tiga ons memiliki 126-146 kalori, 2 hingga 4 gram lemak dan 0 serat.

27.Salmon

Power: ikan air dingin seperti salmon, mackerel dan tuna adalah sumber terbaik omega-3 fatty acid, yang membantu mengurangi risiko penyakit jantung. 3-ons porsi (dimasak) memiliki 127 kalori, 4 gram lemak, 0 serat.

28.Kepiting

Power:sumber vitamin B12 dan meningkatkan kekebalan. 3-ons bagian memiliki 84 kalori, 1 gram lemak, 0 serat.
 
 
Description: 28 Makanan Tersehat Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 28 Makanan Tersehat