Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Praktek Nembak si Cewek

Sebelumnya beritaunik pernah membahas tentang artikel arti jawaban cewek saat cowok menyatakan cinta. Dan beginilah reaksi pembaca beritaunik yang langsung termotivasi dan dengan semangat 45(kemerdekaan) untuk menyatakan cinta, good job bro !
Berikut Barbuk(Barang bukti) percakapannya:
X: Si cowok
Y: Si cewek
X: halo
Y: .y
X: boleh ngobrol bentar
Y: .y
X: apa itu .y?
X: apa itu .y?
Y: .iia
X: ok aku mau tanya nih
Y: .ap?
X: km mau jadi pacarku gak?
Y: .haduch…
X: km mau jadi pacarku gak?
Y: .haduch…
X: Kok haduh
mau atau gak? *nice bro, you are man!*
Y: .gagh lah,, *Sih cewek masih malu dn butuh sesuatu untuk menyakinkan dirinya (Apakah ini mimpi?)
.bru ajj knal
X: lho memang udah kenalan?\
kenalan dulu
ditto
X: kenalan dulu
ditto
Y: .ghina
X: nah karna sudah beberapa menit kenalsudah mau? *seketika hening, disini proses sicewek menganggumi jiwa kepemimpinan kamu bro, (pede)*
X: jiah gak dibales *nice teken trus, beberapa sifat cewek emng pemalu bro*
Y: .hehe (chat pun langsung off) *si cewek belum siap untuk menerima hari terbesar dn bersejarah di hidupnya, mungkin jg si cewek ini sedang bercermin dan belajar merangkai kata2 paling romantis.”
X: kok hehe? *biarpun chatnya off, pesan singkat sangat berarti buat dya bro, dn satu kata buat Anda “NICE !
Dan beritaunik pun yakin, siang malam cewek tersebut tidak bisa tidur, memikir kan betapa romantisnya Anda!
Description: Praktek Nembak si Cewek Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Praktek Nembak si Cewek

Shampoo, Sabun, dan Deodorant

Seorang salesman menawarkan barang perusahaannya kepada seorang pelajar yang tinggal di kost-kost san….
lalu dia menanyakan produk apa yang selalu pelajar itu pakai sehari-hari..
Salesman: “Sabun apa yang selalu anda pakai,..??”
Pelajar: “Sabun Baba…”
Salesman: “Kalau deodorant yang sering anda pakai..??”
Pelajar: “Deodorant Baba..”
Salesman: “Kalau Shampoo yang sering anda pakai..??”
Pelajar: “Shampoo Baba…”
Akhirnya dengan kecewa sales itu bertanya lagi..
Salesman: “Oke mas… produk yang bernama ‘Baba’ ini buatan dalam negri atau luar negri, saya tidak pernah dengar… jangan2 anda memakai produk yang tidak sehat..!!!”
Pelajar itu menjawab…
Pelajar: “‘Baba’ itu bukan nama produk luar negri atau dalem negri,, ‘Baba’ itu teman sekamar saya…”
Salesman: “~!@#$%^&* (-____-”
Description: Shampoo, Sabun, dan Deodorant Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Shampoo, Sabun, dan Deodorant