Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara Mengurangi Stress

Berdasarkan riset yang sudah dilakukan oleh para ahli, menulis terbukti dapat mengurangi stress. Apalagi expressive writing (termasuk mengetik didepan komputer) yang dilakukan secara berkala dapat mengurangi rasa stress yang datang dan dapat membantu melepaskan berbagai macam rasa ( termasuk rasa marah).
Oleh sebab itu maka terciptalah kertas anti stress ala MBDC,
Cara penggunaanya cukup simple:
1. Online: Untuk versi onlinenya kalian cukup membaca contoh penulisan dibawah ini dan kalian bebas berkreasi di comment box dibawah ini yang kalian bisa gunakan untuk melampiaskan hasrat kalian untuk mengeluarkan semua yang ada di kepala kalian dan menurut kita nih, kertas ini juga bisa melatih kalian untuk berpikir secara kreatif.
Contohnya seperti ini:
Description: Cara Mengurangi Stress Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Cara Mengurangi Stress

7 Kisah Kekuatan Cinta yang Tercatat Sejarah

Cinta memang tidak mengenal logika. Ketika rasa itu sudah tertanam kuat di hati, semua hal bisa dengan mudah berubah 180 derajat. Tak heran, nyawa pun seringkali kalah mulia dibanding cinta.

Mungkin dewasa ini tak banyak kisah cinta sejati yang begitu menggetarkan layaknya Romeo dan Juliet. Dan, yang tercatat dalam sejarah peradaban manusia, rasanya 7 kisah di bawah ini bisa jadi inspirasi.



1. Antony dan Cleopatra
Ini kisah cinta antar bangsa, antara Mark Anthoni yang tampan dari Romawi dan Pharaoh terakhir dari Mesir, yaitu Cleopatra. Kisah ini berlangsung sekitar tahun 31 SM. Kisah ini kemudian diceritakan lagi oleh penulis terkenal Shakespeare yang membuat cerita ini terkenal di seluruh dunia.

Mark Anthony diceritakan meninggalkan istrinya, Octavia, karena tergoda oleh kecantikan Cleopatra yang akhirnya dinikahinya. Saudara laki-laki Octavia, yaitu Octavian, kemudian menghancurkan mereka berdua dengan meminjam pasukan Romawi.

Diceritakan, saat perang dengan Romawi, Mark Anthony mendapat kabar (yang ternyata kabar palsu) kalau Cleopatra terbunuh. Mark Anthony kemudian bunuh diri karena percaya akan berita itu. Cleopatra yang mendengar bahwa kekasihnya itu mati, akhirnya juga bunuh diri dengan racun. Cerita ini hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet dari Verona, Italy.

Description: 7 Kisah Kekuatan Cinta yang Tercatat Sejarah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Kisah Kekuatan Cinta yang Tercatat Sejarah

7 Hal Janggal Tapi Nyata

Bila orang bilang dunia banyak kejadian unik memang benar rasanya. Banyak hal yang terjadi di luar logika. Misalnya 7 hal di bawah ini:



1. Si kembar tiga selisih waktu 11 tahun
Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, yakni Bethony, Megand dan Ryleigh. Yang disebut belakangan, sang bayi lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.

Description: 7 Hal Janggal Tapi Nyata Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Hal Janggal Tapi Nyata

7 Air Terjun Paling Maut di Dunia

Air terjun memang bukan cuma soal pemandangan, tapi juga debit air dan ketinggiannya. Kalau Anda memang suka tantangan, coba hampiri 7 air terjun paling tinggi dan paling maut di dunia berikut ini.

Di luar pemandangannya yang dahsyat, beberapa air terjun di dunia dinilai paling maut karena ketinggiannya. Oleh karena itu, banyak traveler yang haus akan tantangan berdatangan mengunjunginya. Dilihat detikTravel dari situs Wonders World, ini dia hitung mundur 7 air terjun paling maut di dunia:


7. Yosemite Falls, AS
 img
Dimulai dari nomor 7, ada Yosemite Falls di Taman Nasional Yosemite, California, Amerika Serikat. Dengan tinggi mencapai 739 meter, air terjun ini menjadi primadona traveler dunia. Uniknya, air terjun ini memiliki beberapa lembah yang memecah jatuhnya air dari atas.

Pada ketinggian 436 meter, ada sebuah lembah berukuran cukup besar. Debit air yang cukup besar dari atas seakan menabrak lembah dan menghasilkan percikan air yang indah. Kemudian, air akan kembali jatuh ke bawah. Selanjutnya, ada juga lembah kecil di ketinggian 205 meter dan 97 meter. 

Lembah-lembah tersebut tidak dibuat oleh manusia. Air terjun yang tinggi membuat tekanan air sangat besar, sehingga membuat lubang yang saat ini dikenal dengan nama lembah di Yosemite Falls.

Description: 7 Air Terjun Paling Maut di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Air Terjun Paling Maut di Dunia

5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia

Banyak tradisi dalam dunia cinta dan Jodoh salah satunya yang terkanal adalah tradisi Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Namun selain valentine ternyata masih ada beberapa tradisi unik dalam mencari jodoh yang ada di dunia ini nah kamu mau tahu tradisi unik seperti apa dalam mencari jodoh yang ada di berbagai negara di dunia simak 5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia berikut ini.

 
1. Memakan apel dari ketiak

Memakan apel dari ketiak merupakan tradisi di negara Austria dalam mencari jodoh caranya adalah dengan memberikan apel yang telah dibelah lalu apel yang akan diberikan ke pria tadi harus dikepit di ketiak wanita yang melakukan beberapa tarian ritual sampai berkeringan nah apel yang sudah basah dengan keringat tadi baru lah diberikan ke pria yang mau dijodhkan dengan pria jika pria itu mau memakan apel tadi berati pria tadi menerima perjodohan unikya.
Description: 5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia

12 Film Horor Modern

Satu dekade telah berlalu. Film horor modern kini lebih sering mengandalkan efek komputer yang dipercaya bisa menakut-nakuti penonton.
Namun sebagai pecinta horor sejati, tetap perlu adanya unsur nyata dalam  film yang dibuat dengan efek sederhana namun sukses membuat penonton berteriak.
Di bawah ini terdapat 12 horor modern dari 2000 hingga 2010 yang sukses membuat penonton berteriak ketakutan. Tak percaya? Silahkan buktikan sendiri kalau berani! 

1. Paranormal Activity [2007]

Description: 12 Film Horor Modern Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 12 Film Horor Modern

10 Kisah UFO Terbesar dan Tak Terpecahkan

Fenomena penampakan UFO selalu menjadi bahan yang hangat untuk dibacarakan. Hingga kini masih banyak kejadian atau fenomena seputar UFo yang masih belum terpecahkan dan tetap menjadi misteri. Berikut ini 10 Kisah UFO Terbesar dan Tak Terpecahkan hingga kini

1. Foo Fighter


Selama Perang Dunia II, pilot perang Amerika, Inggris, Jerman dan Prancis melaporkan melihat bulatan raksasa bercahaya di langit yang tak terjelaskan. Bulatan ini kemudian diberi nama ‘foo fighter’. Asal muasal nama ini sendiri masih belum diketahui namun, beberapa orang memiliki teori, nama ini muncul dari kata Jerman untuk ‘feuer’.
Description: 10 Kisah UFO Terbesar dan Tak Terpecahkan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Kisah UFO Terbesar dan Tak Terpecahkan

10 Bangunan Cantik yang Terlewatkan Publik

Bangunan-bangunan megah yang mungkin belum pernah Anda dengar namanya. Para wisatawan mungkin telah familiar dengan Musee d’Orsay di Paris atau Museum Geuggenheim di Manhattan, namun ada ratusan bangunan yang terabaikan, bisa jadi karena lokasinya atau situs lainnya membuat tempat tersebut luput dari pusat perhatian orang-orang.


 
1. Mezquita, Cordoba, Spanyol
 
Terletak di antara Seville dan Granada di perbukitan Andalusia, Cordoba pernah menjadi ibu kota emirat Moor di Spanyol. Mezquita, sebelumnya Masjid Agung, dibangun sebagai bangunan utama bagi umat muslim di negara tersebut, lengkap dengan elemen arsitektur tradisional seperti ornamen hiasan dan ukiran kayu yang rumit.

Pada abad ke-13, setelah peristiwa Reconquista oleh umat Kristiani, seluruh kompleks bangunan tersebut diubah menjadi katedral yang kini dikenal sebagai Mezquita. Bangunan tersebut adalah contoh langka dari gaya Mudejar dan perpaduan unsur-unsur Islam dan Kristen yang terbentuk ketika dua kebudayaan tersebut hidup berdampingan. Bangunan tersebut juga merupakan situs warisan dunia UNESCO.
Description: 10 Bangunan Cantik yang Terlewatkan Publik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Bangunan Cantik yang Terlewatkan Publik

10 Bandara Paling Menakutkan di Dunia

Bandara merupakan tempat lepas landas dan mendaratnya pesawat biasa cuaca burk selalu menjadi halangan bagi para pilot untuk lepas landas dan pendaratan pesawat namun ternyata ada bandara di dunia ini yang cukup extrem bagi para pilot untuk melakukan lepas landas dan pendaratan pesawat kamu mau tahu bandara apa aja itu simak berikut ini.
 

1. Bandara Paro, Bhutan
Dikelilingi oleh puncak Himalaya yang menjulang tinggi, Paro adalah salah satu bandara dunia yang paling menantang bagi pilot. Faktanya, saat ini hanya delapan pilot di dunia yang disertifikasi untuk bisa mendarat di bandara ini. Terletak di lembah yang dalam, mendarat di bandara ini mengharuskan para pilot ‘bernegosiasi’ dengan serangkaian gunung, turun dengan cepat, kemudian berbelok curam ke kiri segera sebelum mendarat.
 
Description: 10 Bandara Paling Menakutkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Bandara Paling Menakutkan di Dunia

9 Langkah Pedekate 2.0

Kamu melihat seorang cewek yang cantik dan tipe kamu banget. Kamu ingin banget bisa kenalan sama dia. Tapi karena kamu cemen nggak berani kenalan langsung, kamu cuma berani kenalan di internet doang. Apa yang harus kamu lakukan?
Jangan panik, selama kamu inget wajahnya dan tau nama dia, internet telah membantu kita untuk membantu melancarkan hubungan antar manusia, termasuk hubungan asmara.
Inilah beberapa langkah yang MBDC susun buat kamu-kamu yang cemen dan cuma berani kenalan di internet doang:

1. Search di Facebook

Pertama, coba search nama dia di Facebook, setelah itu baca bionya, biasanya disitu ada info Twitter usernamenya dia.

2. Follow Twitter

Langkah berikutnya adalah stalking dan kepo. Kamu harus cari tau urusan dia ngapain aja, tiap hari kerjaan ngapain, sarapan apa, becandanya gimana. Nggak ada tempat yang lebih cocok untuk melakukan ini selain di Twitter. Follow account Twitternya dan pantengin timelinenya siang malam.
Description: 9 Langkah Pedekate 2.0 Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 9 Langkah Pedekate 2.0

11 Jembatan Tercantik dan Megah di Dunia

1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge
Pada 9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit dengan menggunakan air dari sungai di bawah ini.


 

Description: 11 Jembatan Tercantik dan Megah di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 11 Jembatan Tercantik dan Megah di Dunia

10 Film Terbaik Tentang Perjuangan Seorang Ibu

Ibu, sesosok wanita yang telah melahirkan kita, merawat dan membesarkan kita dalam susah dan senang. Tidak peduli seberat apapun cobaan yang datang dalam hidup Ibu selalu berusaha memberi semua yang terbaik untuk kita. Meskipun kadang kita tidak mengacuhkan nasihat beliau, meskipun kadang kita berpikir bahwa beliau cerewet, meskipun terkadang kita berpikir Ibu terlalu banyak aturan, tapi satu hal yg kadang kita lupa bahwa Ibu melakukan semua itu karena ingin yg terbaik untuk kita.

Nah buat semua yang suka nonton film, di sini ane posting film film tentang perjuangan seorang Ibu yang sangat sayang kalau di lewatkan, sekaligus bisa untuk sedikit mengingatkan kita semua tentang seberapa besar perjuangan seorang Ibu dalam memperjuangkan anaknya.

Inilah 10 Film Terbaik Tentang Perjuangan Seorang Ibu versi ane. Check this out :
 

1. Wedding Dress
Seo Go-eun (Song Yoon-Ah) adalah perancang busana pengantin dan seorang single mom. Dia mempunyai seorang anak bernama Jang So-Ra (Kim Hyang-Gi). Ayah So-ra meninggal saat dia masih kecil, ayahnya meninggal karena  menderita penyakit. Karena sangat sibuk maka ibunya jarang bersama dengan So-ra. So-ra pun merasa kalau dia kurang perhatian dari ibunya. Sehingga So-ra pun terkadang mencari perhatian dengan melakukan tindakan-tindakan yang kadang membust ibunya marah. Namun, dia melakukannya karena dia ingin diperhatikan dan ingin kasih sayang lebih dari ibunya.

Sampai suatu saat ibu So-ra jatuh pingsan dan dibawa kerumah sakit, dokter memprediksikan bahwa ( Seo Go-eun) ibu So-ra mengidap penyakit kanker lambung yang sudah parah. Ibunya tetap bersikeras tidak memberitahukan penyakitnya ini kepada So-ra. Sampai suatu saat So-ra pun tau kalau ibunya akan meninggal. Semenjak tau kalau ibunya akan meninggal dengan cepat, So-ra pun mulai berubah. Ia berusaha untuk menjadi anak yang baik dan ingin membuat semua permintaan ibunya jadi kenyataan. So-ra pun selalu ingin bersama ibunya dan menghabiskan waktu bersama ibunya.
 
Description: 10 Film Terbaik Tentang Perjuangan Seorang Ibu Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Film Terbaik Tentang Perjuangan Seorang Ibu

10 Tokoh Yang Mempelopori Adanya Internet

Internet tidak hanya dirancang oleh satu orang atau satu tim pada satu waktu. Semakin banyak orang yang mencoba untuk mengupas kembali batas - batas tekhnologi informasi, mereka adalah sebagian besar yang memberikan konstribusi untuk pemahaman dan pengembangan dari apa yang banyak gunakan hari ini demi untuk mencapai tujuan dan memanfaatkan keuntungannya.

Internet sudah menjadi umum dan mudah hari ini, namun ada masa di saat internet menjadi sesuatu yang lemah, tidak begitu berpengaruh dan hanya segelintir orang yang bisa menggunakannya secara sangat terbatas
Orang-orang berikut adalah visioner, penemu, peneliti dan programmer yang, di masa awal internet, bermimpi besar dalam merintis teknologi,juga program di balik semua alat operasi standar Internet yang kita pakai hari ini. 
 

01. Claude Shannon
Dikenal sebagai "bapak dari teori informasi modern," Claude Shannon menerbitkan sebuah makalah yang berpengaruh pada tahun 1948, "Sebuah Teori Matematika Komunikasi," yang memfomalkan studi saluran komunikasi. Dengan membentuk batas pada efisiensi komunikasi dan menghadirkan tantangan untuk menemukan kode untuk meningkatkan efisiensi, Shannon mengembangkan fondasi dasar yang mendasari Internet. 

Description: 10 Tokoh Yang Mempelopori Adanya Internet Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Tokoh Yang Mempelopori Adanya Internet

10 Hotel Unik Yang Mempunyai Cerita Bersejarah


IAN Fleming menciptakan tokoh James Bond, Fidel Castro meninggalkan Kuba, dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga cerita. Simak hotel dimaksud, seperti diulas CNNGo
Description: 10 Hotel Unik Yang Mempunyai Cerita Bersejarah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Hotel Unik Yang Mempunyai Cerita Bersejarah

10 Film Keren Yang Diadaptasi Dari Buku

Setiap kali mendengar sebuah film baru yang diangkat dari buku, pasti saya selalu penasaran. Walau kadang tidak sesuai ekspektasi, tapi Anda harus mengakui bahwa banyak kok film yang sama bagusnya (bahkan lebih) dari buku aslinya. Daftar film dibawah ini subyektif karena berdasarkan pengamatan dan selera saya. Jadi kalau Anda punya film favorit yang diangkat dari buku, silahkan berbagi disini!
Description: 10 Film Keren Yang Diadaptasi Dari Buku Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Film Keren Yang Diadaptasi Dari Buku

10 Bahasa Terlangka di Dunia


Bahasa memainkan peran besar dalam kehidupan setiap orang, meskipun kadang kita tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Bahasa adalah alat berkomunikasi yang nyata dibutuhkan. Bayangkan jika di dunia tidak ada bahasa, atau anda tidak menguasai sebuah bahasapun, atau semua orang disekitarmu berbahasa asing semua — hanya anda yang mengerti bahasa anda sendiri di dunia ini!.

PBB menyatakan bahwa rata-rata, sebuah bahasa lenyap setiap dua minggu. Di seluruh dunia, hampir 6.000-an bahasa terancam kepunahan. Bahasa ini dengan cepat menghilang karena alasan seperti mereka memakai bahasa tersebut mati, kemudian juga telah terintegrasi dengan bahasa lain. Faktanya bahwa ada bahasa-bahasa yang lebih menonjol daripada yang lain, dan di dunia sekarang ini orang memandang penting untuk mempelajari bahasa populer lainnya, sehingga melupakan bahasa aslinya. Sangat ngeri membayangkan bahwa kematian sebuah bahasa berarti kematian suatu budaya.

Dari 10 bahasa paling langka dan terancam punah dari seluruh dunia, tahukah anda bahwa bahasa yang hampir punah ini juga ada di Indonesia :
Description: 10 Bahasa Terlangka di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Bahasa Terlangka di Dunia

5 Film dengan Tema Pernikahan Terbaik

Selama ini film bertema pernikahan selalu dicap klise. Setiap karakter wanita di dalam film pernikahan digambarkan memiliki masalah emosi, suka mengomel, dan tidak merasa nyaman. Kemudian, jalan cerita selalu diakhiri dengan adegan salah satu karakter utama tergesa-gesa pergi ke bandara atau stasiun kereta api dan membuat pengakuan cinta di menit-menit akhir.

Meski demikian, tidak semua film bertema pernikahan terjebak dalam hal-hal tersebut. Beberapa di antaranya dikemas dengan bahasa yang cerdas, humoris dan memiliki inovasi. Seperti dikutip dari Associated Press, berikut adalah lima film pernikahan terbaik.


1. The Philadelphia Story (1940).
 
Film ‘The Philadelphia Story’ adalah salah satu film komedi romantis klasik yang sangat terkenal hingga saat ini dan pernah menyabet dua Piala Oscar. Film yang disutradarai George Cukor dan ditulis oleh Philip Barry tersebut diperankan aktor dan aktris ternama Hollywood, seperti Cary Grant dan Katharine Hepburn.

Film ini menceritakan tentang seorang sosialita bernama Tracy Lord (Katharine Hepburn) yang akan menikah kembali. Namun, mantan suami Tracy, C.K. Dexter Haven (Cary Grant) tiba-tiba muncul tepat sebelum upacara pernikahan dan membuat seluruh rencana Tracy berantakan. Film ini dinilai memperlihatkan lebih dekat tentang kehidupan masyarakat kelas atas.
Description: 5 Film dengan Tema Pernikahan Terbaik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Film dengan Tema Pernikahan Terbaik

8 Hewan yang Diduga Digunakan Sebagai Mata-Mata

8 Hewan yang Digunakan Sebagai Mata-Mata,Seekor burung pemakan bangkai baru-baru ini "ditangkap" di Arab Saudi, dituduh sebagai mata-mata untuk agen asing Mossad Israel intelijen. Meskipun mungkin tampak seperti kejadian biasa, burung nasar ini hanyalah salah satu dari banyak binatang yang telah dituduh mata-mata.

Dari serangga sampai tupai, binatang telah dituduh berbagai bentuk spionase selama bertahun-tahun. Seiring perkembangan teknologi, tampaknya kecenderungan ini akan terus meningkat.

Apakah tuduhan ini hanya ketakutan tak beralasan atau kebenaran yang aneh ?, kami telah menyusun daftar beberapa daftar dari binatang yang digunakan sebagai mata-mata yang unik dan aneh, dan mungkin akan membuat james Bond Iri.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ini masa depan spionase, atau haruskah kita hentikan perekrutan spesies sebagai mata-mata unggul? 


1. Burung nasar
.
Arab Saudi baru-baru ini menuduh burung nasar sebagai mata-mata setelah ditemukan membawa gelang pemancar di kaki yang dipasang ilmuwan Universitas Israel. Para peneliti beralasan bahwa penandaan itu digunakan untuk mempelajari pola migrasi.
Description: 8 Hewan yang Diduga Digunakan Sebagai Mata-Mata Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 8 Hewan yang Diduga Digunakan Sebagai Mata-Mata

Joke Malam

Seorang cewek menelpon tunangannya...

Cewek:''Mas,dirumahku sekarang lagi tidak ada orang.

Cowok>''Ah,yangbener''? [kesenangan]

Cewek:''Huuh bener mas.

Si cowoknya langsung matika HP tancap gas kerumah tunangannya.Sampai di pintu rumah si cowokgsung telpon kekasihnya tecinta.......

Cowok:''Dik,akusudah di depan rumah nih! buka pintu donk.

Cewek:''Lhoo! kan aku sudah bilang dirumahku gak ada orang,aku dan keluarga lagi keluar kota.

Cowok:''Gedubraaaaaaaakkkk! sambil banting HP.......

Description: Joke Malam Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Joke Malam

5 Festival Musik Rock Terbesar di Dunia

1. ROCK AM RING dan ROCK IM PARK FESTIVAL
Rock im Park dan Rock am Ring adalah festival musik terbesar di Jerman dan salah satu yang terbesar di dunia dengan kehadiran gabungan lebih dari 150.000 orang pada tahun 2007, ini menjadi arena cadas terbesar di dunia.

SEJARAH SINGKAT
Rock am Ring awalnya sebagai parade musik rock biasa pada tahun 1985, namun karena sukses komersial (dengan 75.000 penonton),Rock im Park berlangsung untuk pertama kalinya di Wina . Untuk acara tahun 1994, Rock im Park pindah ke Bekas Bandara Munich, dan tahun berikutnya ke Munich's Olympiastadion , di mana bertahan sampai event 1995 dan 1996. Sejak tahun 1997 sampai sekarang, Rock im Park diadakan di Frankenstadion atau daerah sekitarnya di Nürnberg.Di bawah ini ada video live dari Avenged Sevenfold - Rock Am Ring 2011 yang keren abis di simak gan!


Description: 5 Festival Musik Rock Terbesar di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Festival Musik Rock Terbesar di Dunia

15 Gitaris Terbaik di Dunia

Dibawah ini adalah 5 pemain gitar terbesar yang dikenal karena keahlian, keunikan dan performance-nya. Salah satu dari mereka bisa jadi favorit Anda. Berikut daftar pemain gitar Terbesar di dunia:

 
1. Joe Satriani
Banyak dinominasikan di Grammy Awards, dan banyak pula tampil dengan gitaris papan atas dunia seperti dengan Steve Morse dari Deep Purple, Steve Vai, dan John Petrucci.

 
Description: 15 Gitaris Terbaik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 15 Gitaris Terbaik di Dunia

10 Negara Yang Paling Maju Menurut HDI

Indeks Pengembangan Humanisme atau Human Development Index (HDI) adalah statistik komposit yang digunakan untuk menentukan peringkat negara menurut tingkat perkembangan mereka dari skor "sangat tinggi" sampai " Rendah" untuk peringkat Negara yang dinilai berdasarkan harapan hidup, pendidikan, standar hidup, kesejahteraan anak, perawatan kesehatan , kesejahteraan, dan kebahagiaan penduduk.

Rumus yang digunakan untuk faktor semua variabel dan menentukan nilai dan peringkat sebuah negara.
Mungkin beberapa Kritik pernah menyebutkan HDI kurang akurat atau samar,
akan tetapi anda bisa menilai validitas penilaian tersebut berdasarkan 10 peringkat tertinggi perkembangan negara - negara di dunia berdasarkan HDI dalam daftar berikut ini .
Berikut ini daftarnya, beserta skor yang diberikan HDI dan penjelasan singkatnya. mungkin anda bisa menilai sendiri tentang keakuratan HDI berdasarkan persepsi dan pemikiran pribadi, 


10. Swedia

Nilai: 0,904
 
Negara sosialis Eropa dan liberal sebagian besar dari Swedia (resminya disebut Kerajaan Swedia) dipimpin oleh Perdana Menteri Fredrick Reinfeldt wilayahnya seukuran negara bagian California atau Spanyol dan memiliki perkiraan populasi sebesar 9,3 juta dengan ibu kota dan kota terbesar adalah Stockholm.
Orang-orang Swedia dinilai sebagai salah satu paling bahagia di dunia dan memiliki nilai tinggi dalam pendapatan (GDP USD $ 35.876 per kapita, dan PDB reguler USD $ 485.000.000.000), harapan hidup (80,9 tahun), dan pendidikan.
Selain itu, negara ini memiliki angka pengangguran dan tingkat kemiskinansangat rendah , memiliki akses yang sama dan bebas untuk perawatan kesehatan, menjadi salah satu pendukung paling aktif dalam kelestarian lingkungan dan mendorong untuk negara-negara lain untuk lebih "GO GREN" seperti Swedia. swedia juga menjadi tujuan wisata utama bagi jutaan wisatawan internasional, karena negara ini memiliki sejarah panjang . 
Description: 10 Negara Yang Paling Maju Menurut HDI Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Negara Yang Paling Maju Menurut HDI

15 Kastil Yang Menakjubkan di Dunia

1. Hohenzollern Castle, Germany.
 
Dibangun pada abad ke-11, kemudian benar-benar hancur di 1423 dan direkonstruksi pada tahun 1461. Benteng setinggi 855 m ini berdiri di atas Gunung Hohenzollern dan terletak sekitar 50 kilometer (30 mil) selatan Stuttgart, ibukota negara Baden-Württemberg.

 
Description: 15 Kastil Yang Menakjubkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 15 Kastil Yang Menakjubkan di Dunia

10 Restoran Yang Paling Mahal di Dunia

Pada dasarnya, makan adalah salah satu kebutuhan pokok bagi manusia, namun saat makan dijadikan sebagai lahan bisnis, perlahan makan menjadi salah satu sifat gaya hidup manusia yang membadakan antara si kaya dengan si miskin. makin berkembangnya jaman, makin banyak pula berdiri restoran-restoran yang menawarkan makanan dengan harga yang sangat mengagetkan.


1. Restoran Aragawa di Tokyo
 
Porsi makan satu orang: 368 USD
Steak house yang terletak di distrik Shinbashi Tokyo ini terkenal dengan suguhan beef-nya, tapi kenyataannya beef adalah menu utama yang mereka suguhkan. Restoran ini bekerja sama secara eksklusif dengan sebuah pertenakan dan menyuguhkan steaknya hanya dengan lada dan mustard.

Description: 10 Restoran Yang Paling Mahal di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Restoran Yang Paling Mahal di Dunia

6 Tanaman Yang Berumur Paling Panjang

1. Posidonia oceanica
Rumput laut raksasa di Laut Mediterania menduduki peringkat pertama karena berumur 200.000 tahun. Dia berhasil menyalip tanaman Tansania yang selama ini diyakini sebagai yang tertua.

2. Lomatia tasmanica atau Raja Lomatia
Tanaman Tasmania ini diyakini sudah berumur 43.600 tahun. Tanaman ini memiliki daun yang mengkilap dan bunga berwarna merah jambu. Meski punya bunga, tapi tanaman ini tidak menghasilkan buah dan biji. Sejauh ini, hanya satu koloni spesies ini yang diketahui hidup di dunia liar.

 
Description: 6 Tanaman Yang Berumur Paling Panjang Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 6 Tanaman Yang Berumur Paling Panjang

10 Hewan Yang Paling Cerdas Di Dunia

1.Simpanse:
Banyak bahasa eksperimen telah menunjukkan bahwa simpanse sangat kreatif dan dapat belajar untuk menggunakan simbol dan juga untuk mengajarkan kepada orang lain. Mereka juga memahami aspek bahasa manusia, termasuk konsep-konsep angka dan urutan numerik serta beberapa sintaks relasional. Simpanse hidup dalam hierarki di mana lebih dari satu individu dapat cukup dominan untuk mendominasi anggota lain dari peringkat yang lebih rendah. Laki-laki Alpha adalah laki-laki tertinggi yang mengendalikan kelompok dan berpangkat rendah akan menunjukkan rasa hormat simpanse dengan membuat gerakan tunduk dalam bahasa tubuh atau mengulurkan tangan mereka sementara mendengus. Simpanse membuat alat dan menggunakan mereka untuk memperoleh makanan, untuk menampilkan sosial. Primata ini memiliki strategi berburu yang canggih yang memerlukan kerja sama dan memungkinkan hewan untuk mencapai pengaruh dan peringkat oleh daging berbagi. Mereka sangat mampu empati, kesadaran diri dan altruisme. Di atas semuanya, simpanse memiliki ingatan yang lebih baik daripada makhluk lain, termasuk manusia. Mereka analitis dan baik dalam memecahkan masalah, jelas mampu wawasan dan kompleks "kinerja kognitif" baik di penangkaran dan liar, dan terutama mahir menganalisis hubungan relatif. Setelah semua sifat-sifat ini, simpanse pantas yang teratas di daftar kami sebagai hewan terpintar di dunia.
 
 
Description: 10 Hewan Yang Paling Cerdas Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Hewan Yang Paling Cerdas Di Dunia

7 Peninggalan Paling Misterius di Dasar Laut

Ketika benua berevolusi, ketika daratan hilang akibat naiknya permukaan air laut, peradaban manusia masa lalu pun ikut terkubur. Banyak yang masih menjadi misteri, seperti misalnya Atlantis. Hanya legenda atau benar-benar nyata? Keberadaanya terus dicari berdasarkan kisah filsuf Pluto 2500 tahun lalu.

Kita lupakan sejenak masalah Atlantis, karena masih banyak penemuan-penemuan lain di dasar samudera yang juga menyimpan misteri. Lihatlah 7 tempat dalam daftar di bawah ini.


1. Kota bawah laut Kuba
 
Struktur seperti kota di bawah laut pada gambar di atas tertangkap sonar secara tak sengaja oleh sebuah perusahaan yang sedang melakukan survei pemetaan dasar laut. Temuan pada tahun 2001 di lepas pantai Kuba ini sempat menimbulkan berbagai spekulasi, bahwa inilah Atlantis yang hilang.

Sementara ada juga yang mengaitkan dengan legenda Maya dan Yucatecos, bahwa inilah pulau di jaman kuno yang dihuni nenek moyang mereka sebelum akhirnya lenyap ke dalam laut. Tak ada yang bisa mendukung semua teori tersebut, penelitian masih terus dilakukan di area seluas 200 hektar dan pada kedalaman antara 2.000 dan 2.460 kaki (± 700 m) ini. 
Description: 7 Peninggalan Paling Misterius di Dasar Laut Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Peninggalan Paling Misterius di Dasar Laut

kereta gantung dengan panorama terindah

Kereta gantung, mobil kabel, atau gondola saat ini mulai menjadi populer. Dengan menaiki kereta gantung, kita dapat menikmati keindahan dari pemandangan sebuah tempat dari ketinggian. Berikut ini ada kereta gantung yang menyajikan panorama terindah di dunia.


Sugarloaf Mountain Aerial Tram, Rio de Janeiro, Brazil

Kereta gantung yang dibuat pada tahun 1912 ini dapat menampung hingga 65 penumpang dalam satu kali perjalanan. Ada dua opsi jalur yang bisa dilalui yaitu pertama menuju Morro da Urca dengan ketinggian 220 meter dan puncak Sugarloaf Mountain dengan ketinggian 400 meter.
Untuk dapat menaiki kereta gantung ini kamu diharuskan membayar tiket seharga US$ 27 untuk orang dewasa dan US$ 13 untuk anak usia 6 – 12 tahun.

Description: kereta gantung dengan panorama terindah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: kereta gantung dengan panorama terindah

6 negara kecil yang mempesona

Jadi terbukti benar lah ungkapan "size doesn't matter"... hahaha Biar kecil yang penting bisa tampil mempesona dan memuaskan... Loh koq????
1. Vatican

Vatican City - 0,2 mil persegi Merupakan negara berdault yang paling kecil di dunia. Vatican hanya mempunyai populasi sebanyak 770 orang, dan tidak ada yang merupakan permanent resident (warga negara tetap). Negara kecil yang dikelilingi oleh St. Peters Basilica ini merupakan Pusat Spiritual bagi umat Katholik Roma.
Description: 6 negara kecil yang mempesona Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 6 negara kecil yang mempesona

5 Basa-basi Standart Orang Kalo Gak Sengaja Ketemu



Dalam kehidupan bermasyarakat, seringkali kamu tidak bisa menghindari yang namanya bertemu dengan orang yang kamu kenal. Kalo orangnya kamu kenal dengan baik sih gak masalah, tapi yang jadi problem adalah kalo kamu bertemu dengan orang yang kamu kenal, tapi kenalnya gantung gitu. Antara dia adalah temennya temen kamu atau mungkin dia temen di tempat kerja yang kamu cuma kenal gitu-gitu doang. Nah, situasi bertemu dengan orang yang kenal gantung inilah yang kemudian membawa kamua atau mereka untuk berbasa-basi standart. Berikut adalah basa-basi standart orang:
Description: 5 Basa-basi Standart Orang Kalo Gak Sengaja Ketemu Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Basa-basi Standart Orang Kalo Gak Sengaja Ketemu

Wujud Monster Raksasa Laut Tertangkap Kamera

Pakar biologi kelautan dari Lousiana State University, salah satunya Mark C Benfield, bekerja sama  dengan perusahaan pengeboran minyak lepas pantai di wilayah Teluk Meksiko berhasil menangkap gambar monster raksasa. Sekilas bentuknya seperti lempengan piring terbang.

Jangan terkejut dan berasumsi yang bukan-bukan, ujud ini sebenarnya  Ikan dayung raksasa (Regalecus glesne) atau oarfish, yang selama ini misterius karena jarang dijumpai dalam kondisi hidup. 
 
Ikan dayung raksasa (Regalecus glesne) tertangkap kamera. | Marc C. Benfield
 
Seperti dilansir oleh Daily Mail, ilmuwan berhasil mengobservasi ikan dayung lima kali selama observasi dari tahun 2008 hingga 2011. Ikan dayung yang direkam dalam video kali ini punya panjang 2,44 meter. Ikan dayung terpanjang yang pernah dijumpai punya panjang hampir 8 meter.
Description: Wujud Monster Raksasa Laut Tertangkap Kamera Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Wujud Monster Raksasa Laut Tertangkap Kamera

Joke Pagi

Sedikit senyum pagi::: POLISI : "Selamat Pagi... bisa tunjukin SIM atau STNK anda...?!!"

Alex : "Aduh saya lupa enggak bawa pak..!!"

Polisi kemudian membuat surat tilang,,,""!!

Alex : "Tolong Jangan tilang saya dong pak... saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak...!!"

Mendengar SI Alex berkata seperti itu... pak polisi langsung kaget,,,""!!

POLISI : "Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda..?"

Alex : "Iya Bener pak... kalo bapak enggak percaya telepon saja pak... ini nomornya pak,,!!"
Si Alex sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya yang bekerja disana,,!!""

POLISI : "Ya sudah pergi sana...!!"

Alex : "Wah Makasih banyak ya Pak,,!!"

Pak Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomer HP tersebut,,??""

POLISI : "Halo... Selamat sore... benar nomor ini di Ditlantas Polda..??"

Suara telepon : "iya Benar pak... apa yang bisa saya bantu pak...???"

POLISI : "Kalo boleh tau... ini di bagian apa ya...??"

Suara telepon : "Ini di bagian KANTIN pak… Bapak mau pesan nasi berapa bungkus..???"



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Description: Joke Pagi Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Joke Pagi

7 Keajaiban Dunia ini Terbengkalai

Warisan dari peradaban masa lalu yang dahsyat merupakan harta berharga, bahkan bisa menjadi sumber devisa bagi negara yang memilikinya. Sayang, tak semua warisan yang jadi keajaiban dunia tersebut bisa terawat dengan baik. Contohnya 7 daftar di bawah ini.


 
1.Banaue Rice Terraces di Filipina
Dari gambar ini kelihatan luar biasa, ya, sawah irigasi kuno yang berumur 2000 tahun. Terletak di gunung Ifugao Filipina, terkenal dengan sebutan Banaue Rice Terraces. Tidak muluk-muluk, tapi Filipina merasa cukup puas seandainya Banaue Rice Terraces ditempatkan sebagai “Keajaiban Dunia ke Delapan”.

Diperkirakan, sawah yang ‘diukir’ di gunung Ifugo ini, dibuat dengan peralatan yang sangat tradisional oleh nenek moyang bangsa Filipin. Sawah petak ini berada di 1.500 meter di atas permukaan laut dan mengelilingi lereng gunung sejauh 10.360 kilometer persegi.

Yang luar biasa, nenek moyang sudah mengatur sedemikian rupa pengairan sawah yang berasal dari hutan yang berada atas persawahan itu. Penduduk setempat sampai hari ini masih menanam pati juga sayuran di sawah itu.

Erosi, merupakan salah satu ancaman bagi keberadaan sawah kuno ini. Karenanya, pemerintah juga warga sekitar sangat peduli hal ini, perawatan serta rekonstruksi dilakukan terus menerus, untuk menjaga kelestariannya.

Description: 7 Keajaiban Dunia ini Terbengkalai Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Keajaiban Dunia ini Terbengkalai

10 Migrasi Hewan paling Unik di Dunia

Sejumlah satwa melakukan migrasi mengagumkan dan kerap misterius dalam mencari sumber makanan, pasangan hidup, dan tempat terbaik untuk membesarkan keluarga. Dari kesemuanya, ada hewan yang berekspedisi hanya berjarak beberapa inci dari rumahnya dan terdapat pula yang menempuh jarak ribuan kilometer. Berikut adalah daftar sepuluh migrasi hewan 2009 versi Livescience.

 
1. Tonggeret


Setelah menghabiskan 17 tahun di dalam tanah, serangga bersuara nyaring, tonggeret akan bermigrasi menuju dunia luar untuk berkumpul bersama, bernyanyi, dan kawin. Penampilan mereka yang sinkron, efektif menjauhkan tonggeret dari pemangsa selama lima minggu kehidupan dewasanya. Jarak migrasi tonggeret beragam, mulai dari beberapa inci hingga ribuan kilometer.
Description: 10 Migrasi Hewan paling Unik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Migrasi Hewan paling Unik di Dunia

10 Kapal Selam Paling Mematikan Di Dunia

Dalam dunia persaingan militer dunia, salah satu yang paling dititikberatkan adalah kendaraan dan senjata air, itu tak lain karena hampir dua per tiga wilayah di bumi kita adalah air. Masing-masing negara berlomba-lomba untuk dapat menciptakan kendaraan air terbaik agar jika kelak terjadi perang besar, mereka tak akan mudah tersingkir.

Salah satu kendaraan perang air yang paling banyak diproduksi oleh militer adalah Kapal selam, karena selain sebagai kendaraan, kapal selam juga kerap kali digunakan sebagai senjata tempur yang mematikan.

Berikut adalah daftar 10 Kapal selam paling mematikan di dunia yang dirilis berdasarkan kecanggihan senjata tempur disertai dengan kecepatan jelajahnya oleh realitypod:

10. Los Angeles Class – USA

Kecepatan mencapai 20 knot dengan spesifikasi senjata tempur 4 bow tubes10Mk48 ADCAP torpedo reloadsTomahawk land attack missile block 3 SLCM, Harpoon anti–surface ship missile, Mine laying Mk67, Mobile Mk60 captor mines.



Description: 10 Kapal Selam Paling Mematikan Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Kapal Selam Paling Mematikan Di Dunia

10 Museum Paling Angker dan Menyeramkan di Dunia

Museum-museum dibawah ini memang sangat menyeramkan dan menakutkan. Inilah 10 Museum Yang Paling Menakutkan di Dunia.
 

10. House on the Rock
Museum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.Namun sayangnya semua koleksi di rumah museum inidibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. Kalian bisa membayangkan bagaimana sebuah ruangan gelap berisi berbagai alat musik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!
 
Description: 10 Museum Paling Angker dan Menyeramkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Museum Paling Angker dan Menyeramkan di Dunia

100 Ribu Tahun Lagi Wajah Manusia Mirip Kartun

Jika dibandingkan dengan nenek moyang kita di zaman purba 800 ribu dan 200 ribu tahun lalu, katakanlah Homo sapiens atau Pithecanthropus erectus, penampilan manusia kini amat berbeda. Diperkirakan 100 ribu tahun lagi, wajah manusia malah bakal mirip karakter manga Jepang.

Menurut ilmuwan, perubahan itu sedikit banyak dipengaruhi oleh perkembangan teknologi, semisal kacamata Google Glass. Seorang seniman bernama Nickolay Lamm berkolaborasi dengan ilmuwan untuk menggambarkan seperti apa wajah manusia 20 ribu, 60 ribu tahun dan 100 ribu tahun di masa depan.
 
 
Ilustrasi manusia di masa depan ini sebenarnya terinspirasi oleh percakapan dengan Dr Alan Kwan, PhD, pakar genomik komputasi dari Washington University. Berdasarkan prediksi tentang lingkungan manusia, iklim dan kemajuan teknologi di masa depan, Kwan memperkirakan bahwa dahi manusia akan melebar.
Description: 100 Ribu Tahun Lagi Wajah Manusia Mirip Kartun Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 100 Ribu Tahun Lagi Wajah Manusia Mirip Kartun

Kumpulan situs-situs penting namun kurang dikenal

1. screenr.com merekam film dari desktop Anda dan mengirimkannya langsung ke YouTube.
2. bounceapp.com untuk menangkap screenshot penuh halaman web.
3. goo.gl memperpendek URL yang panjang dan mengubah URL ke kode QR.
4. untiny.me menemukan URL asli yang bersembunyi di balik URL pendek.
5. localti.me tahu lebih dari sekedar waktu setempat kota
6. copypastecharacter.com copy karakter khusus yang tidak pada keyboard Anda.
7. topsy.com mesin pencari yang lebih baik untuk twitter.
8. fb.me / AppStore search IOS app tanpa meluncurkan iTunes.
Description: Kumpulan situs-situs penting namun kurang dikenal Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Kumpulan situs-situs penting namun kurang dikenal

5 Ikan Paling Cantik

1. Mandarin Fish

Lihat ikan ini sunguh cantik bukan warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yaitu Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. namun yang memiliki warna paling bagus adalah varietas yang setandar harga ikan ini pun di jual tidak terlalu mahal hanya sekitar $20 per ekor, namun masalah dari ikan ini adalah sulitnya mencari makanannya.
 
Description: 5 Ikan Paling Cantik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Ikan Paling Cantik

10 tempat yang luar biasa

 
Lumpur mendidih, gunung cokelat, dan bukit pasir berwarna-warni, hanyalah segelintir karakteristik dari beberapa tempat terunik di dunia. Terus baca untuk mengetahui 10 tempat paling luar biasa di planet ini.
Description: 10 tempat yang luar biasa Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 tempat yang luar biasa

monumen paling terpencil di dunia

Pada 1989, seorang teroris Libya meledakkan bom di dalam pesawat UTA Flight 772. Untuk menghormati 170 korban jiwa dalam ledakan pesawat itu, dibangunlah monumen di tengah Gurun Sahara. Tapi, siapa yang mau ke sini ya? Ledakan itu terjadi pada 19 September 1989. Seorang teroris dari Libya memasukkan bom ke dalam koper, lalu meledakkannya dalam pesawat milik maskapai Union des Transports Aeriens (UTA) nomor penerbangan 772. Ledakan itu terjadi persis saat pesawat berada di atas Gurun Sahara.



170 Orang terbunuh seketika. Serpihan bangkai pesawat jatuh ke lokasi terpencil di tengah gurun. Usai 18 tahun terbengkalai, para keluarga korban memutuskan untuk membangun monumen di lokasi tersebut tahun 2007.

Description: monumen paling terpencil di dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: monumen paling terpencil di dunia

10 Fenomena Bintang yang Menakjubkan

1. Garis X-ray Di Supernova Tycho
Gambar ini berasal dari Observasi Chandra yang sangat mendalam dari sisa-sisa super Tycho. X-ray bertenaga rendah (warna merah) memperluas puing-puing ledakan. Sedangkan X-ray warna Biru menunjukkan gelombang ledakan. Supernova seperti ini tidak pernah dilihat sebelumnya.
Description: 10 Fenomena Bintang yang Menakjubkan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Fenomena Bintang yang Menakjubkan

7 Mata Uang dengan Kisah Unik

Sebagai alat pembayaran, uang punya sejarah yang panjang. Selain itu, banyak juga kisah menarik dan aneh tentangnya. Ada uang dalam bentuk batu, kayu, bahkan kulit tupai. Lebih lengkapnya simak 7 kisah mata uang yang unik di bawah ini.
1. Uang pecahan terbesar (Hungaria)
Inilah pecahan mata uang pemegang rekor sampai saat ini. Dicetak oleh Hungaria pada tahun 1946 dengan nominal 100,000,000,000,000,000,000 Pengo. Ya! Seratus juta triliun Pengo dengan kurs saat itu hanya sekitar 20 US cent. Lihat saja, sampai jumlah nolnya pun tidak mungkin tercetak di sana.

Description: 7 Mata Uang dengan Kisah Unik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Mata Uang dengan Kisah Unik

10 Batas Negara Terunik di Dunia

10. Perbatasan Spanyol dan Maroko
Ceuta seluas 18,5 kilometer persegi kota otonom di Spanyol dan eksklave terletak di pantai utara Afrika Utara, dikelilingi oleh Maroko. Dipisahkan dari semenanjung Iberia oleh Selat Gibraltar, Ceuta terletak di perbatasan Laut Mediterania dan Samudra Atlantik.

Maroko mengklaim Ceuta, bersama dengan kota otonom di Spanyol Melilla, dan sejumlah pulau Mediterania di perbatasan itu, yang telah  memaksa Spanyol untuk mendirikan pagar perbatasan setinggi 3 meter di sekitar kota atasnya dengan kawat berduri.

Description: 10 Batas Negara Terunik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Batas Negara Terunik di Dunia