Posts

Showing posts from February 5, 2012

Menguak Misteri Tokoh Dibalik Penemuan Sandal Jepit

Image
Jika Alexander Graham Bell ngaku - ngaku menemukan telepon padahal dia cuman mematenkan penemuan orang, Jika Thomas Alfa Edison ngaku - ngaku yang pertama kali menemukan bola lampu, padahal dia hanya peniru (plagiat), jika ada pengumuman segempok uang ditemukan di pasar maka akan ada lebih dari 10 orang yang ngaku - ngaku (padahal itu cuman candaan). Maka nasib yang sama dengan hal di atas tidak dialami oleh SANDAL JEPIT, karena mulai dari jaman Fir'aun masih ingusan sampai zaman Bill Gate mantu, tidak ada seorangpun yang mengklaim bahwa dialah Penemu The Sandal Jepit !
Sandal Pembawa Petaka
Di buka, didorong dikit-dikit, dimasukin, digoyang lalu dijepit, waw…nyaman dan enak sekali rasanya……

Itulah kalau kita pakai sandal jepit. Sandal jepit memang alas kaki yang sangat murah dan tidak banyak dikomplain oleh konsumen, sampai sekarang lembaga konsumen Indonesia tidak pernah menerima keluhan tentang sandal jepit yang putus atau pun lepek, maupun hilang.

Dalam …

9 Langkah Pedekate 2.0

Image
Kamu melihat seorang cewek yang cantik dan tipe kamu banget. Kamu ingin banget bisa kenalan sama dia. Tapi karena kamu cemen nggak berani kenalan langsung, kamu cuma berani kenalan di internet doang. Apa yang harus kamu lakukan? Jangan panik, selama kamu inget wajahnya dan tau nama dia, internet telah membantu kita untuk membantu melancarkan hubungan antar manusia, termasuk hubungan asmara. Inilah beberapa langkah yang MBDC susun buat kamu-kamu yang cemen dan cuma berani kenalan di internet doang: 1. Search di Facebook Pertama, coba search nama dia di Facebook, setelah itu baca bionya, biasanya disitu ada info Twitter usernamenya dia. 2. Follow Twitter Langkah berikutnya adalah stalking dan kepo. Kamu harus cari tau urusan dia ngapain aja, tiap hari kerjaan ngapain, sarapan apa, becandanya gimana. Nggak ada tempat yang lebih cocok untuk melakukan ini selain di Twitter. Follow account Twitternya dan pantengin timelinenya siang malam. 3. Mention Kira-kira udah waktunya udah tepat dan kamu udah …

5 Patung Paling Kontroversial di Indonesia

Image
1. Patung Obama Setelah menjadi kontroversi, patung Obama Kecil yang terpasang di Taman Menteng, Jakarta Pusat, dipindahkan, Minggu (14/2/2010) malam ke SD 01 Menteng. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyetujui aspirasi masyarakat untuk memindahkan "Barry Dreams Statue" di bekas sekolah Barack Obama secara permanen.
Keberadaan patung Obama kecil di Taman Menteng menuai protes banyak kalangan karena dinilai tidak pantas mengingat Obama tidak memiliki jasa pada Indonesia. Banyak kalangan menganggap masih banyak tokoh negara ini yang lebih pantas. Patung perunggu dengan tinggi dua meter dirancang seorang seniman patung Ancol bernama Edi Chaniago. Pembangunan patung ini digagas oleh lembaga 'Friends of Obama.'
2. Patung Gus Dur
Patung kontroversial'Mata Hati Gus Dur' karya Cipto Purnomo menuai kontroversi karena berwujud perawakan Buddha. Bedanya, kepala Sang Buddha diganti kepala Gus Dur lengkap dengan kaca mata tebalnya.
Patung ini, bersama tiga patun…

6 Cara Merawat Kecantikan dengan Kopi

Image
Selain menjadi 'teman' yang dapat menghangatkan Anda di pagi hari, ternyata kopi memiliki khasiat tersendiri untuk kecantikan kulit tubuh dan rambut Anda. Kopi tidak hanya mengandung kafein yang dapat membuat tubuh lebih berkonsentrasi, namun biji berwarna hitam itu juga mengandung asam buah dan asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potasium, magnesium dan besi yang berguna banyak bagi kecantikan kulit. 

Selain kandungan-kandungan tersebut, kopi juga kaya akan asam linoleat yang dapat mencegah kulit keriput. Seperti dirangkum Ourvanity, ini dia beberapa manfaat lainnya dari kopi. 

1. Lotion untuk Menyegarkan Kulit Wajah
Buatlah segelas kopi lalu masukkan ke dalam cetakan es batu, kemudian bekukan di dalam freezer hingga membeku. Lalu, pulaskan potongan-potongan es dari kopi tersebut ke wajah Anda seperti lotion. Wajah akan kembali segar, setelah seharian beraktivitas.

2. Lotion yang Dapat Mengencangkan Kulit
Pagi hari, seka kulit wajah dengan kapas yang telah dibasa…

Tips Membeli Kado Untuk Pacar

Image
Membeli kado untuk pacar adalah hal yang susah-susah gampang. Banyakan susahnya, karena keseringan kamu antara bingung mau beliin apa atau tahu mau beliin apa, cuma gak punya duit. Nah, jadi gimana dong caranya? Kamu pasti berpikir, "MBDC, tolong aku! Cuma MBDC yang paling tahu soal cinta!". Memang, oleh karena itu hari ini, MBDC akan berbagi tips membeli kado untuk pacar. Entah itu kado ulangtahun, kado natal atau bahkan kado-kado kejutan lainnya. Simak baik-baik tipsnya! PersiapanPersiapan dalam membeli kado untuk pacar sangatlah penting. Ini yang akan menentukan apakah kado kamu akan bermakna atau tidak. Ada dua hal yang perlu kamu persiapkan kalau mau beli kado buat pacar: 1. Pengetahuan tentang apa yang pacar kamu suka / lagi pengen Ini sungguhlah penting, karena kalau kamu sampai gak tahu, kemungkinan kamu bisa membelikan sesuatu yang dia gak suka dan akhirnya jadi gak bermakna. Kamu gak mau kan pas nerima kado dari kamu, pacar kamu cuma tersenyum terpaksa terus besok-bes…

Menilai kepribadian wanita dari cara berjalan

Image
1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah
wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan
menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga
terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya
pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.
Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil
hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri. Wanita seperti ini
biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap
wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan
merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan
hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur. 3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita
seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara
dengan orang-orang yang dekat denga…

6 Cara Mudah Mengatasi Bau Kaki

Image
Bau kaki jelas tidak enak karena bisa mengganggu lingkungan sekitar. Bau bisa terjadi saat menggunakan sandal maupun ketika baru saja melepaskan sepatu. Aroma tak enak dengan mudah menyebar. Hindari bau kaki dengan cara-cara sederhana berikut ini :

1. Cuci kaki dengan sabun dan air hangat dua kali sehari, lalu keringkan hingga benar-benar kering.
2. Gunakan kaus kaki dengan bahan nyaman dan sirkulasi yang baik agar kaki tidak lembab. Hindari penggunaan kaus kaki berbahan nilon.
3. Pakai sendal yang terbuka bagian depan saat cuaca sedang panas. Ketika di rumah, cobalah bertelanjang kaki.
4. Cek kemungkinan adanya infeksi jamur di antara jari dan bagian bawah kaki. Bila terlihat ada warna kemerahan atau kulit kering, gunakan produk perawatan untuk kaki atau bisa juga berkonsultasi dengan dokter mau pun petugas kesehatan.
5. Jangan menggunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut. Sebaiknya gunakan sepatu yang berbeda dalam dua hari berturutan. Hal ini aka…

Proses Jadian Anak muda jaman sekarang

Image
Halow agan2 semua, ane mo coba deskripsiin proses jadian anak2 muda jaman skrg nich, klo misalkan ada yg pengen ngelengkapin silahkan..

1. Kenalan = Yg ini bisa dari kenalan lewat Internet, pas jalan2 ke emoL aka Mall / tempat2 rekreasi gitu..
2. Teleponan / smsan / Chattingan / BBMan = Lanjutan dari tahap I.. Kalo jaman dulu kata bokap ane pake sahabat pena gt.. (Buset dah, klo sekarang komunikasi ribet kali yah, cuma mo ngucapin Haiiii doank aja harus ke kantor Pos or TIKI)wkkwkwkaw.
3. Copy Darat = Klo misalkan tahapan 2 dah okay, biasanya akan berlanjut ke tahapan ini nich.. Ketemuan, makan2 n jalan2..(Nah tahapan ini biasanya pada saling deg2an neh, klo pas ketemuan n janjian pake baju apa, di prakteknya sering rubah baju / bahkan prepare baju ganti dalam tas jadi biar pas ketemu jelek lgsg dy ngabur n ganti baju..)kwakwkak.
4. Jadian = Klo emang dah ketemu Chemistrynya, biasanya pasangan ini ga akan lama buat jadian..
5. Silahkan dilanjutkan agan2 semua klo sete…

Misteri Penampakan Cahaya Biru Terungkap

Image
Misteri penampakan cahaya biru yang misterius di Norwegia akhirnya terungkap. Cahaya biru dengan lingkaran atau spiral putih yang tampak di Norwegia, dan beberapa negara tetangga lainnya, pada tanggal 9 Desember 2009, pernah menimbulkan spekulasi penampakan benda terbang asing atau BETA. Cahaya tersebut tampak antara jam 7 hingga jam 9 pagi waktu setempat. Namun misteri cahaya biru tersebut akhirnya mendapat penjelasannya. Penampakan tersebut merupakan bagian dari percobaan rudal Rusia. Percobaan peluncuran rudal tersebut bertempat di Laut Putih. Dengan demikian, semua spekulasi mengenai penampakkan terjawab sudah.  sumber

Hal-hal Penting yang Harus Ada di Sinetron Indonesia (Part 2)

Image
Sebelumnya, MBDC sudah membahas pentingnya judul yang catchy, serta peran-peran yang harus ada dalam sebuah sinetron. Kali ini, MBDC akan memberikan pencerahan lebih lanjut mengenai hal-hal yang tidak kalah pentingnya untuk kamu perhatikan, jikalau suatu saat nanti kamu mau jadi produser sinetron yang kaya raya. Selamat menyaksikan. 5. MusikTanpa musik, sinetron kamu akan seperti sop tanpa kuah. Nah, makanya kamu perlu banyak kuah eh musik supaya sinetron kamu nikmat ditonton. Ingatlah supaya di semua adegan ada musiknya, boleh lagu full, atau suara dentingan simbal yang simpel. Dan jangan lupa untuk selalu memasukkan sound effect di setiap adegan. Dari yang besar seperti suara gledek di waktu hujan, sampai yang kecil seperti suara langkah kaki. Selain itu, kamu juga perlu sebuah Original Soundtrack. Untuk ini kamu bisa mencari band yang lagi naik daun, menyuruh mereka untuk menciptakan dan memainkan lagu yang judulnya sama persis sama judul sinetron kamu. Nanti lagu ini bakal dipasang …

Renungan Pagi

Seorang anak bertengkar dengan ibunya dan meninggalkan rumah. Saat berjalan ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tidak membawa uang.



Ia melewati sebuah kedai bakmi. Ia ingin sekali memesan semangkok bakmi karena lapar. Pemilik bakmi melihat anak itu berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu bertanya "Nak, apakah engkau ingin memesan bakmi?"



"Ya, tetapi aku tidak membawa uang," jawab anak itu dengan malu-malu. "Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu,"jawab si pemilik kedai.



Anak itu segera makan. Kemudian air matanya mulai berlinang. "Ada apa Nak?" Tanya si pemilik kedai. "Tidak apa-apa, aku hanya terharu karena seorang yg baru kukenal memberi aku semangkuk bakmi tetapi ibuku sendiri setelah bertengkar denganku, mengusirku dari rumah. Kau seorang yang baru kukenal tetapi begitu peduli padaku.



Pemilik kedai itu berkata "Nak, mengapa kau berpikir begitu? Renungkan hal ini, aku hanya memberimu semangkuk bakmi & kau begitu terharu. Ibumu t…

Kesalahan Wanita Saat Pasangan Berselingkuh

Image
Ketika merasa tersakiti, justru banyak wanita melakukan tindakan yang memperkeruh keadaan.



Pengkhianatan cinta bisa terjadi pada siapapun. Tetapi, ketika merasa tersakiti, justru banyak wanita melakukan tindakan yang memperkeruh keadaan.

Bukannya memperbaiki hubungan atau setidaknya mengakhiri dengan baik-baik, beberapa hal yang dilakukan justru menimbulkan kekecewaan lebih dalam. Seperti dilansir dari Shine, ada tiga kesalahan yang kerap kali dilakukan wanita sebagai reaksi terhadap perselingkuhan yang dilakukan pasangannya.

1. Melakukan investigasi
Ketika seorang wanita mencurigai pasangannya melakukan perselingkuhan, kesalahan pertama yang dilakukannya adalah melakukan misi pencarian data. Memata-matai, bertanya pada banyak orang serta menginvestigasi pasangan. Wanita menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang tidak penting dengan mencari bukti yang sesungguhnya jelas, yaitu sudah berakhirnya hubungan percintaan.

Anda tidak perlu mencari bukti pada hubu…

Seramnya Alat Kedokteran Kuno

Image
Alat-alat kedokteran jaman dulu memang mengerikan dan menyeramkan untuk dilihat, segalanya memang bersentuhan langsung dengan bagian tubuh yang sakit.
Bagi kita di jaman sekarang, tampaknya sulit untuk diterima akal. Namun, teknologi di masa tersebut memang belum semaju saat ini, jadi wajar saja.

Sebagai kilas balik, kita lihat beberapa diantaranya: 


1.Tobacco Enema(1750-1810)
Dipergunakan pertama kali dalam hal medis untuk memasukkan asap melalui anus/dubur, alat ini digunakan terhadap para korban tenggelam. Dengan memasukkan asap tembakau melalui anus/dubur, maka dipercaya bahwa korban tenggelam tersebut dapat kembali bernafas setelah pingsan akibat tenggelam.
2.Artificial Leech(1840)
Dipergunakan untuk pengobatan penyakit mata dan telinga.
3.Double Guillotine(1860) Dipergunakan untuk mencabut amandel.
 4.Screw Gag(1880-1910) Dipergunakan untuk membuka paksa mulut si pasien.
5.Saw(1830-60)
Gergaji yang dipergunakan untuk menggergaji luka yang dianggap telah lemah untuk dioperasi.

6.B…