Posts

Showing posts from December 5, 2010

4 Patung Tangan Raksasa Menyeramkan

Image
Ada banyak monumen berbentuk tangan di seluruh dunia ini, kebanyakan semua monumen tersebut seperti hendak menggapai langit di atasnya seolah-olah ingin lepas dari kehidupan di bawah tanah. Beberapa bahkan tampak menyeramkan, ini adalah 4 monumen berbentuk tangan yang terbaik dari seluruh dunia

1. Mano del Desertio

Monumen setinggi 11 meter ini bernama Mano del Desertio yang dapat ditemukan terbenam dalam pasir di padang pasir Atacama, Chile. Monumen ini sudah ada sejak tahun 1992 dan terbuat dari kombinasi besi dan semen, tangan raksasa ini di desain dan dibangun oleh pemahat dari chile bernama Mario Irarrazabal, orang yang juga membuat Monumen 'The Drowned' yang akan dibahas setelah ini.

2. The Drowned

Monumen ini juga didesain oleh Mario Irarrazabal pada tahun 1982, dibangun untuk memperingatkan orang-orang tentang bahaya tenggelam di Punta del Este, Uruguay, dan saya yakin monumen ini pasti akan membuat orang-orang menjauhi air .

3. Sebuah Monumen Tangan di Antah Berantah Sask…

8 Aturan Memakai Ponsel

Image
Tampaknya saat ini, hampir semua orang tak bisa hidup tanpa ponsel. Pria atau wanita bisa menghabiskan waktu lama, bahkan hingga berjam-jam menelepon. Namun, di sisi lain gadget yang terus mengalami inovasi ini dituding sebagai salah satu ‘biang keladi’ penyebab kanker otak. Meskipun anggapan tersebut masih simpang siur, menurut banyak ahli, tak ada salahnya Anda meminimalkan efek buruk dari ponsel. Simak 8 aturan agar aman menggunakan ponsel. 1. Anak usia di bawah 12 tahun sebaiknya tidak sering menggunakan ponsel. Minta si kecil untuk memakai telepon genggam untuk keperluan darurat saja. 2. Lebih baik kenakan perangkat hands free saat menelepon sesering mungkin, dibandingkan menempelkan ponsel di telinga Anda. 3. Jangan simpan ponsel di saku celana. Radiasi dari ponsel ditakutkan bisa mengganggu sirkulasi darah di bagian tengah dan bawah tubuh. 4. Usahakan tidak letakkan di dekat kepala Anda saat tidur. 5. Jangan memakai ponsel terlalu lama. Jikapun harus lama, sebaiknya gunakan alat hand…

10 Tempat Teraman di Dunia

Image
01. London Tower

Di zaman abad pertengahan, bangunan ini berfungsi sebagai benteng, seiring waktu bangunan ini terus diperluas dan berubah fungsi, pernah dijadikan penjara, kediaman raja, serta ruang penyimpanan senjata dan harta karun.
Sampai saat ini ruang penyimpanan harta karun “Jewel House” masih ada. Letaknya dibawah tanah, dibalik pintu besi dan kaca pelindung berpelat baja. Disinilah bersemayam permata pewaris tahta Inggris.

Pengunjung tidak perlu capek berjalan sebab lantainya yang berjalan. Ini memang disengaja sebab dengan begitu pengunjung tidak akan berlama-lama melihat koleksi museum. Selain itu pengunjung selalu dibawah pengawasan ketat petugas keamanan.
Benda-benda yang ada disini memang bernilai tinggi. Sebut saja mahkota emas St. Edward, mahkota Kohinoor” milik ratu Elisabeth dengan berlian seberat 109 karat dan tongkat kerajaan dengan “bintang dari Afrika”, berlian asahan terbesar di dunia.

02. Sealand/HavenCo

Ini masih soal menyimpan data, cuma letaknya ada ditengah lau…

12 Monumen Paling Misterius di Dunia

Image
Sejumlah tempat di berbagai belahan dunia, terdapat sejumlah monumen yang keberadaan masih misterius karena para ilmuwan belum berhasil menyingkap tuntas tentang latar belakang benda-benda bersejarah itu. Hanya 12 monumen yang dianggap paling misterius di dunia. Semuanya sangat dikenal di dunia tapi tidak ada yang tahu persis latar belakang bangunan itu berdiri.

Kebanyakan monumen-monumen itu tidak utuh lagi,yang hanya menyisakan kisah-kisah misterius yang tak terkonfirmasi. Sebut saja Homestead, Florida dan Yonaguni, Jepang terselubung misteri hingga kini.

Tidak ada yang tahu persis mengapa Stonehenge dibangun, bagaimana bangunan itu tenggelam jauh di dalam laut, siapa yang memesan dan membuat ukiran batu granit raksasa yang berisi instruksi untuk membangun kembali masyarakat di sebuah bukit terpencil di Georgia. Ini semua masih berselimut kabut tebal. Mungkin suatu waktu akan terungkap, atau mungkin kabut itu tak akan pernah tersingkap sama sekali.

Berikut 12 monumen/reruntuhan mon…

Biografi Lengkap Seluruh Presiden Indonesia

Image
Presiden Pertama, Ir. Soekarno (1945-1966)

Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 dan meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970. Ayahnya bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya Ida Ayu Nyoman Rai. Semasa hidupnya, beliau mempunyai tiga istri dan dikaruniai delapan anak. Dari istri Fatmawati mempunyai anak Guntur, Megawati, Rachmawati, Sukmawati dan Guruh. Dari istri Hartini mempunyai Taufan dan Bayu, sedangkan dari istri Ratna Sari Dewi, wanita turunan Jepang bernama asli Naoko Nemoto mempunyai anak Kartika..

Masa kecil Soekarno hanya beberapa tahun hidup bersama orang tuanya di Blitar. Semasa SD hingga tamat, beliau tinggal di Surabaya, indekos di rumah Haji Oemar Said Tokroaminoto, politisi kawakan pendiri Syarikat Islam. Kemudian melanjutkan sekolah di HBS (Hoogere Burger School). Saat belajar di HBS itu, Soekarno telah menggembleng jiwa nasionalismenya. Selepas lulus HBS tahun 1920, pindah ke Bandung da…

12 Foto Presiden Amerika Dengan Ratu Elizabeth II

Image
Ronald Reagan
Barack Obama
George W. Bush
George Bush
Bill Clinton
Jimmy Carter
Gerald Ford
Richard Nixon
John F. Kennedy
John F. Kennedy
Dwight Eisenhower

sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/12-foto-presiden-amerika-dengan-ratu.html

Foto-foto Ruangan Pribadi Adolf Hitler

Image
Hitler Kecil


Adolf Hitler


Original cover to Mein Kampf

gambar - gambar ini diambil oleh Hugo Jaeger yang saat itu melayani hitler sebagai fotografer pribadinya antara tahun 1936 - 1945, hugo Jaeger mendapatkan akses pada moment2 pribadi Hitler, dan hal ini sangat langka terjadi. berikut adalah gambar-gambar dari Hugo jaeger yang telah diperbarui dan diberi warna.

Sebuah pemandangan yang tidak biasa dalam apartement Hitler, apa yang dia liat setiap hari, apa yang dia rasakan dan bagai mana dia hidup. Ruangan ruangan ini berada di apartement "New Chancellery"atau"kanselir baru" Hitler di Berlin, apartement ini juga mencerminkan Fuhrer's barok, mengisahkan cerita berbeda tentang Hitler yang sadis, Hitler yang Fasis seakan dia bukanlah manusia. Namun kita lihat ruangan ini sekarang, sangat sentimentil rasanya sangat berbeda. Bagaimana ruangan2 ini menggambarkan Hitler sebagai "manusia biasa" menggambarkan Hitler sebagai manusia yang bercita rasa seni yang tin…