Posts

Showing posts from October 26, 2014

Berita Lucu Yang Bikin Ngakak

Image
Berita Lucu Yang Bikin Ngakak - berikut ini beberapa berita yang membuat kita tersenyum :

EURO NEWS : Pelatih Belanda : kami tidak takut portugal dan jerman tp kami takut bambu runcing

EURO NEWS : untuk melawan Denmark yg terkenal sebagai tim dinamit ,Jerman meminta bantuan tim Gegana ..

EURO NEWS : ditahan imbang polandia ,yunani akan menurunkan pemain legendaris mereka Zeus dan Hercules pada pertandingan berikutnya ..

ORMAS menuntut pemerintah untuk menutup restoran cepat saji ,karena memajang paha dan dada secara vulgar ..

Karena kecewa LADY GAGA Batal konser ,para little monster berencana menggelar konser tertutup di gunung salak untuk LADY GAGA ...

GP : untuk mengirit bahan bakar semua motor GP akan memakai koin ...

HOT NEWS : seiring pemanasan global para peneliti akan mencoba menaburkan 1 Ton bubuk parasetamol ke atmosfer

Gadis dari kampung itu disebut kembang desa " Sedangkan nenek dari kampung itu lumut desa

FAKTA : ternyata buah Salak dapat menghancurkan pesawat shu…

5 Hewan Unik Berwarna Merah Muda

Image
5 Hewan Unik Berwarna Merah Muda- Dunia ini memang memiliki berbagai keragaman hewani yang begitu luar biasa. Kalau menurutmu kamu sudah puas melihat hewan hewan yang ada di sekitarmu, maka kamu sepertinya harus berjalan jalan ke banyak tempat lainnya. Karena rupanya ada binatang di dunia ini yang terlahir memiliki penampilan unik, seperti warna tubuhnya. Ya, tak hanya manusia yang tampak menawan dengan aneka warna, hewan hewan ini juga tampil mempesona dengan warna yang begitu berbeda dengan kebanyakan hewan lainnya.

Berikut adalah 5 Hewan Unik Berwarna Merah Muda seperti yang dilansir Bored Panda :

1. Ular Pelangi


Ular adalah salah satu hewan berbisa yang mampu membuat siapa saja memilih pergi menjauh daripada mendekatinya. Kendati para pecinta reptil sudah berusaha memperkenalkan bahwa tak semua ular itu berbisa, mungkin tetap saja kamu memilih lari menjauh saat ada ular.
Nah, bagaimana kalau ular itu memiliki warna yang sangat cantik seperti pelangi? Untuk itu kamu harus …

10 Makhluk Cryptid Yang Dianggap Pernah Ada Di Dunia

Image
kumpulanberitaunikdanlucu : Cryptid adalah istilah yang digunakan untuk menyebut makhluk yang keberadaannya mengemuka oleh berbagai saksi dan peristiwa namun sebagian besar diantaranya tidak bisa diterima keberadaanya, bahkan makhluk-makhluk Cryptid ini telah masuk kedalam imajinasi dan pikiran kita seolah berkhayal mereka eksis dan berada disekitar kita.

Berikut adalah  10 Makhluk Cryptid Yang Dianggap Pernah Ada Di Dunia :
1. Yacumama

Gambar diatas diambil dari sebuah kartu pos Brazil tahun 1932. Ya benar itu adalah sebuah gambar anaconda raksasa. Banyak sekali orang yang takut akan ular terlebih lagi untuk orang-orang di Amerika Selatan, ketakutan mereka akan ular kemungkinan semakin parah oleh cerita adanya hewan myth anaconda raksasa dari Amerika Selatan.
Masyarakat Peru menyebutnya sebagai Yacu-Mama (Mother of the Water / Penguasa Air). Seekor Anaconda normal dapat tumbuh hingga mencapai 6 Meter, namun beberapa orang yang percaya akan keberadaan Anaconda raksasa tersebu…

6 Fenomena Cuaca yang Aneh

Image
Perubahan cuaca semakin sulit diperkirakan. Banjir kerap terjadi di mana-mana, meski sudah tak musim penghujan. Kebakaran hutan dan kekeringan akibat cuaca panas ekstrem pun terjadi di mana-mana tak terkecuali Indonesia.
Berikut beberapa kejadian metereologi alam langka yang patut diketahui, seperti yang dikutip dari liputan6.com

1. Hujan Katak

Hujan yang tetesannya bukan air tapi hewan, pernah terjadi di bumi ini. Pada abad pertama Anno Domini (A.D) atau masehi, seorang filsuf Romania bernama Pliny The Elder menjadi saksi terjadinya hujan katak. Kejadian serupa kemudian terulang Prancis pada tahun 1794. 

2. Hujan Ikan

Tak hanya hujan kodok, sebuah kota di Honduras, Yoro pernah diguyur hujan ikan. Hal itu diyakini sebagai peristiwa yang sekali terjadi dalam satu abad. Orang-orang di daerah itu menyebutnya fenomena Lluvia de Peces. Sejumlah ilmuwan mencoba menjelaskan penyebab fenomena aneh tersebut. Mereka meyakini bahwa ikan kemungkinan disedot ke awan oleh waterspout atau…

Tsunami Raksasa di Teluk Lituya

Image
Lituya Bay atau teluk Lituya adalah fjord yang terletak di Patahan Fairweather di bagian timur laut dari Teluk Alaska. Panjangnya sekitar 11,3 kilometer dan lebarnya hingga 3,2 kilometer. Lituya Bay memiliki kedalaman maksimum sekitar 219 meter tetapi ambangnya atau mulut teluk, yang memisahkannya dari Teluk Alaska antara La Chaussee Spit dan Harbor Point, hanya 9,7 meter kedalamannya.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Patahan Fairweather di ujung timur laut Teluk bertanggung jawab atas bentuk “T” teluk ini. Gerusan Glacial telah mengeksploitasi zona lemah sepanjang patahan untuk menghasilkan palung linear panjang yang dikenal sebagai Fairweather Trench. Lituya Glacier dan Crillon Glacier berada disepanjang bagian dari Palung Fairweather di daerah Teluk Lituya. Gilbert Inlet dan Crillon Inlet menempati Palung Fairweather di ujung timur laut dari Teluk Lituya.



Pada malam 9 Juli 1958 gempa bumi di sepanjang Sesar Fairweather di Alaska Panhandle mel…

Tempat-Tempat Paling Spektakuler di Dunia

Image
Di dunia ini begitu banyak tempat-tempat indah dan spektakuler yang sebenarnya sayang untuk kita lewatkan dalam lawatan. Namun kebanyakan orang tidak punya cukup waktu dan mungkin biaya untuk mengunjungi tempat-tempat indah di seluruh dunia. Mungkin foto-foto spektakuler dari tempat-tempat Indah di dunia ini, yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, akan membantu kita menikmatinya

Danxia Landform, China



Pantai Merah Panjin



Lautan Kuning di Luoping, China



Crescent Lake – Oasis Gurun Pasir di China



Raja Ampat Islands



Laut-Laut yang Bersinar



Cappadocia, Turki



Laut Aral Yang Mengering



Hang Son Doong, Gua Terbesar di Dunia



Danau Merah Muda Retba



Gurun Namib



Danau Natron, Tanzania



Hutan Batu Madagaskar (Tsingy de Bemaraha)



Surga Bunga di Hitachi Seaside Park, Jepang



Indahnya Gua-Gua Gletser



Indahnya Gua Gletser di Kamchatka