Posts

Showing posts from October 21, 2012

5 Tipe Wanita Yang Ditakuti Pria

Image
Ternyata ada beberapa karakteristik wanita yang membuat pria takut dan menjauhi Anda. Tentu Anda tidak mau menjadi wanita yang ditakuti oleh pria yang Anda suka bukan ? Tidak ada untungnya menjadi sosok wanita yang ditakuti oleh pria karena hal ini menandakan bahwa pria yang Anda suka tidak betah berada di samping Anda. Hal ini tentu membuat pria merasa tidak nyaman dengan beberapa karakteristik Anda dan pada akhirnya membuat mereka cenderung takut dan menyingkir. Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati dengan pribadi Anda ya. Simak 5 tipe wanita yang ditakuti pria berikut ini :


Sembrono. Tipe wanita ini cenderung melakukan sesuatu hal semau mereka sendiri. Apabila wanita ini memiliki kemauan dan kemauan itu tidak dapat terpenuhi, mereka cenderung melakukan apa saja untuk meraih kemauan mereka tanpa mempedulikan tata krama. Tipe wanita seperti ini mudah ditemui karena biasanya, mereka memiliki suara yang sangat lantang dan bergema ketika keinginannya tidak terpenuhi.Pencem…

5 Alasan Pria Terpaksa Menikah

Image
Jika bertanya pada pria, "apa alasanmu menikah ?" tak semua akan menjawab karena cinta, itulah faktanya !!! Sebuah studi dilakukan oleh Match.com, sebuah situs jodoh asal negri Paman Sam, di mana mereka menemukan 25% pria yang menikah karena terpaksa. Hmm ... to be curious. Apa sih alasan ke-25% pria tersebut "terpaksa menikah ?" Berikut ulasannya :



Karena Orang Lain Menikah. Salah satu alasan konyol yang disebutkan YourTango dalam artikelnya, pria menikah karena orang lain juga melakukannya. Masuk akal juga, sebenarnya. Hal ini juga terjadi di tengah masyarakat kita, ketika teman-teman sebayanya sudah menikah, ada saja orang yang ikut ngebet ingin nikah. Lantas di manakah cinta ? Cinta itu mungkin akan ada suatu saat nanti, atau bisa saja tak pernah ada. Tetapi setidaknya status menikah sudah dikantongi, dan tetap bisa jaga gengsi. Astagaaa !!!Takut Kesepian. Alasan kedua pria "terpaksa menikah" adalah karena takut kesepian. Pria-pria semacam…

Fakta Tentang Mimpi Berjalan (Sleepwalking)

Image
Laskarcerita.com - Mimpi adalah fenomena aneh yang hanya bisa dirasakan oleh manusia, namun mimpi berjalan (sleepwalking) lebih aneh lagi. Terkadang mimpi kita bisa terasa sangat nyata. Tapi yang satu ini memang menjadi nyata.
Sleepwalking yang dikenal juga dengan istilah somnambulism, bisa saja dialami di semua usia tetapi biasanya terjadi pada usia muda. Faktor paling besar yang menyebabkan sleepwalking ini adalah pikiran (beban, frustasi, gembira, stres, dll). Pernahkah anda mengalaminya??

Tanda dan gejala Seseorang yang mengalami tidur berjalan dapat melakukan hal-hal berikut : Berdiri dari tidurnya dan membuka mata layaknya orang yang terbangun dari tidur
Matanya tidak memiliki "sinar" dan ekspresi layaknya orang yang terjaga. Berjalan berkeliling rumah, mungkin membuka dan menutup pintu dan menghidupkan atau mematikan lampu. Melakukan aktifitas rutin seperti berpakaian atau memasak bahkan yang lebih berbahaya adalah mengemudikan kendaraan. Terkadang bahkan berbicara a…

Kumpulan Fakta Tentang Coklat

Image
Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti minuman pahit. Suku Aztec dan Maya di Mexico percaya bahwa Dewa Pertanian telah mengirimkan coklat yang berasal dari surga kepada mereka. Cortes kemudian membawanya ke Spanyol antara tahun 1502-1528, dan oleh orang-orang Spanyol minuman pahit tersebut dicampur gula sehingga rasanya lebih enak. Coklat kemudian menyebar ke Perancis, Belanda dan Inggris. Pada tahun 1765 didirikan pabrik coklat di Massachusetts, Amerika Serikat.

Coklat ternyata berkhasiat membuat umur seseorang menjadi lebih panjang. Suatu studi epidemiologis telah dilakukan pada mahasiswa Universitas Harvard yang terdaftar antara tahun 1916-1950. Dengan menggunakan food frequency questionnaire berhasil dikumpulkan informasi tentang kebiasaan makan permen atau coklat pada mahasiswa Universitas Harvard.

Diduga antioksidan fenol yang terkandung dalam coklat adalah penyebab mengapa mereka bisa berusia lebih panjang. Fenol ini juga banyak ditemukan…

Suara Tertua Di Dunia yang Terekam

Image
Siapa yang gak tahu Thomas Alva Edison? Ya, penemu ini adalah salah satu penemu terbaik di dunia karena telah mematenkan sekitar 1.094 penemuan dalam sejarah, salah satunya adalah fonograf, itu lho, perekam suara.
Namun di samping itu ternyata seorang Prancis bernama Edouard Leon Scott de Martinville telah membuat sebuah alat bernama Phonautogram 17 tahun sebelum Edison! Alat ini sebenarnya dibuat pada tahun 1860 dan dipakai untuk meneliti suara, yaitu dengan menyimpannya pada sebuah kertas, namun Scott tidak pernah mengetahui bahwa alat ini juga dapat menyimpan suara. Namun pada tahun 2008 beberapa orang dari Lawrence Berkeley National Laboratory di Amerika berhasil mengubah "cakaran" di kertas menjadi suara.

Sementara itu beberapa orang dari universitas yang sama sedang bertulang di Prancis mencari beberapa barang tua untuk dimainkan, seperti silinder fonograf. Namun apa daya mereka hanya mendapatkan kertas hitam dengan cakaran di kertas tersebut. Mereka pulang …

7 Kisah Perceraian Yang Tidak Masuk Akal

Image
Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta cerai dengan alasan suaminya terlalu cinta pada kebersihan? Mungkin kita akan mengumpatnya habis-habisan, "Dikasih suami bersihan kok nggak bersyukur...". Namun, ternyata ada lho kejadian nyata seperti itu. Setidaknya itulah yang dialami seorang pria Jerman pada April 2009 lalu.

Istrinya tega menceraikannya karena sudah kelewat jenuh dengan sifat suaminya yang terlalu bersih. Mereka telah melewati waktu 15 tahun bersama, namun kesabaran sang istri habis tatkala suaminya memutuskan membangun ulang salah satu tembok di rumah hanya karena tembok sebelumnya tampak begitu kotor.

Selain kisah di atas, di bawah ini masih ada lagi 9 kasus perceraian lain yang tak kalah anehnya. Mari kita simak bersama.

1. Sudah pisah ranjang saat awal menikah
Pengadilan Tainan (Taiwan) mengabulkan tuntutan cerai seorang suami karena  istrinya 'terlalu malu' untuk mengakui pernikahan mereka, bahkan setelah pernikahan tersebu…

7 Kerajaan Dengan Masa Pemerintahan Paling Lama Di Sepanjang Sejarah

Image
Sepanjang sejarah, banyak kerajaan yang jatuh dan bangun. Namun dapat terlihat dari sejarah pula kerajaan yang paling bertahan lama. Kerajaan apa saja itu ??

7. Kerajaan Ethiopia:
Kerajaan ini berdiri pada tahun 1270 ketika Dinasti Solomonid menjatuhkan Dinasti Zagwe dan mendeklarasikan Raja Solomon sebagai raja bagi penduduk Habesha. Dari sana, dinasti tersebut menjadi kerajaan yang menguasai Ethiopia. Mendekati tahun 1895, Italia menyatakan perang terhadap Kerjaan Ethiopia. Tahun 1935, Benito Mussolini memimpin tentara Italia untuk menyerang Ethiopia selama 7 bulan dan akhirnya Italia mengumumkan kemenangannya. Tahun 1936-1941, Italia menguasai wilayah ini.

6. Kerajaan Kanem:
Kerajaan Kanem berdiri sekitar tahun 700 dan bertahan hingga 1376. Kerajaan ini terletak ini wilayah yang sekarang disebut Chad, Libya, dan sebagian Niger. Penduduk Zaghawa pertama kali menyatakan ibukota pada tahun 700 di kota N'jimi. Kerajaan ini terbagi menjadi 2…

Kura-Kura Terlangka Di Dunia

Image
Mungkin terlihat seperti seekor kalkun yang baru saja dikuliti dan siap dipanggang. Namun hewan unik ini sesungguhnya adalah seekor kura-kura albino yang sangat langka. Kura-kura ini ditemukan di tepi sungai kuning di propinsi Henan, Cina.

Kura-kura putih punya tempat tersendiri di dalam kebudayaan Cina. Novel klasik "perjalanan ke barat" yang menceritakan kisah Sun Go Kong dan teman-temannya pernah menceritakan tentang satu dewa yang diubah menjadi kura-kura putih besar setelah melakukan kesalahan.

Namun, tidak seperti karakter dalam novel itu, Kura-kura putih ini hanya memiliki panjang 40 cm dan berat 6.5 kg. Tubuhnya berwarna putih dan dihiasi dengan bercak merah jambu pudar. sumber

Mitos-Mitos Anak Muda Jakarta dan Sekitarnya

Image
Kehidupan ini memang penuh mitos. Dari kecil, kamu pasti sudah sering mendengar banyak mitos, mulai dari yang mistis sampe yang…eh kebanyakan mistis aja sih. Tapi seiring berjalannya waktu dan semakin modernnya dunia ini, ada banyak mitos-mitos baru yang bermunculan. Di kalangan anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya pun demikian. Ada beberapa mitos baru yang sekarang menjadi populer sekali di kalangan anak muda, seperti misalnya: 1. Satu Batang CabutMitos: Biasa diucapkan oleh anak-anak yang sedang nongkrong, mitos ini menyatakan bahwa setelah satu batang rokok, mereka semua akan udahan nongkrong dan langsung cabut, melanjutkan kegiatan mereka. Fakta: Sejauh ini sih hal tersebut masih merupakan sebuah mitos belaka ya. Biasanya satu batang tersebut kemudian akan menjadi dua batang, 3 batang, satu bungkus, dan kemudian akan menjadi "Abis ini deh pokoknya!". 2. Abis Ini Gue MandiMitos: Biasa diucapkan oleh orang yang sedang libur dan berada di rumah aja. Mitos ini menyatakan bahwa…

Website Pertama Di Dunia

Image
Sir Timothy John ”Tim” Berners-Lee, KBE (TimBL atau TBL) (lahir di London, Inggris, 8 Juni 1955) adalah penemu World Wide Web dan ketua World Wide Web Consortium, yang mengatur perkembangannya.

Screen Shot Situs Website Pertama di Dunia

Pada 1980, ketika masih seorang kontraktor bebas di CERN, Berners-Lee mengajukan sebuah proyek yang berbasiskan konsep hiperteks (hypertext) untuk memfasilitasi pembagian dan pembaharuan informasi di antara para peneliti. Dengan bantuan dari Robert Cailliau dia menciptakan sistem prototipe bernama Enquire.

Setelah meninggalkan CERN untuk bekerja di John Poole’s Image Computer Systems Ltd, dia kembali pada 1984 sebagai seorang rekan peneliti. Dia menggunakan ide yang mirip yang telah dia gunakan pada Enquire untuk menciptakan World Wide Web, di mana dia mendesain dan membangun browser yang pertama (bernama WorldWideWeb dan dikembangkan dalam NeXTSTEP) dan server web pertama yang bernama httpd.

Situs web pertama yang dibuat Berner…

Awan-Awan Terindah Di Dunia

Image
Kelvin-Helmholtz


Mammatus at the base of a storm cloud

Foto ini diambil di wilayah sekitar sports stadium di Hasting, Nebraska pd thn 2004.

Virga


Wave clouds

Gambar awan di atas pantai Amsterdam tsb di ambil pd tgl 19 Dec 2005 oleh Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS) device on board NASA's Terra research satellite.


Cap cloud


Altocumulus lenticularis
Foto ini di ambil oleh gavin pretor di Gunung Rainier, washington US.


Pink Ufos

Foto ini di ambil oleh Richard Gamblyn di pegunungan sebelah selatan negara Spanyol


Roll cloud


Fallstreak holes sumber

Aquarium Paling Unik Di Dunia

Image

5 Perang Tersingkat Di Dunia

Image
Tampaknya tidak satu tahun berjalan begitu saja tanpa satu perang. Beberapa perang ini akan memakan waktu beberapa tahun dan memakan korban yang sangat tinggi, namun ada juga perang yang singkat. Ini adalah daftar sepuluh perang singkat sejak 1800. belum termasuk perang yang berakhir pada ceasefire, dari revolusi atau perang kemerdekaan, atau perang yang terjadi selama Pertama atau Perang Dunia Kedua.

1. Anglo-Zanzibar War, 45 minutes

Perang tahun: 1896
perang Antara: British Empire vs Zanzibar
Hasil: British menang 2. 6 Day War, 6 days

perang tahun: 1967
perang antara: Israel vs Egypt, Syria, Jordan, Iraq
hasil: israel menang

3. Perang India-Pakistan, 13 hari

perang Tahun: 1971
Antara: India vs Pakistan
Hasil: Bangladesh menjadi negara merdeka

4. Perang Serbia-Bulgaria, 14 hari

Perang Tahun: 1885
Antara: Kerajaan Serbia vs Kerajaan Bulgaria
Hasil: Bulgaria menang

5. Perang Armenia-Georgia, 24 hari

perang Tahun: 1918
Antara: Georgia vs Armenia
Hasil: Reksa administrasi sengketa Kecamatan su…

10 Hal Yang Dibutuhkan Wanita Saat Patah Hati

Image
Pernah mengalami patah hati? Bagaimana rasanya, sakit tidak? Haha, pertanyaan itu memang klise untuk dikemukakan. Dan tentu saja jawabannya SAKIT! Dalam keadaan demikian, air mata rasanya tak terbendung lagi. Lebih ingin menyendiri setiap saat dan menyembunyikan diri. Di situasi sedang ingin sendiri, ada 10 hal yang dibutuhkan wanita untuk meringankan rasa pedih di hatinya, di antaranya: Tissue Teman pertama ini wajib dihadirkan untuk membantu menghapus air mata dan membuang ingus yang sedari tadi sudah membanjir. Buku Favorit Setidaknya ada beberapa buku favorit dengan kalimat-kalimat motivasi yang ingin dibaca. Tujuannya, selain memberikan kekuatan dari dalam diri, juga mengalihkan kesedihan agar tak berlarut-larut. Film Kalau air mata tak kunjung turun, film adalah sarana paling ampuh untuk memancing luapan kesedihan keluar. Terutama film-film drama Korea, yang akan memeras seluruh air mata hingga lega. Permen cokelat Katanya sih memang cokelat mengandung bahan yang dapat mem…

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

Image
1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan
Kami tidak bilang Anda harus menyingkirkan semua hadiah berharga Anda dari si mantan, namun jika Anda masih menyimpan sedikit kenangan manis yang akan membuat Anda terkenang masa kebersamaan, maka Anda sulit melupakannya.

Anda masih menyimpan tiket bioskop kencan pertama Anda? Dan mengambil pulpen dari hotel tempat Anda menginap bersamanya untuk pertama kali? Tidak. Menyimpan benda-benda tersebut hanya akan menyimpan penderitaan.

2. Terus mengirimkan sms

Anda merasa cukup dengan sang mantan, namun kemudian pada suatu malam Anda tidak tahan untuk mengirimkan pesan “Saya rindu padamuuu” kepadanya dan Anda baru saja membuktikan bahwa Anda keliru.

Tambah buruk lagi jika Anda menghabiskan seluruh malam dengan memeriksa telepon seluler Anda untuk menunggu sebuah balasan dan kemudian, ketika tidak ada balasan sama sekali, Anda pun mulai menangis.

Anda menangis sampai tertidur dan bangun keesokan harinya dengan penyesalan setelah membaca semu…

Cara Ampuh Melihat Aura Dalam Diri Manusia

Image
Setiap manusia punya aura yang merupakan salah satu cermin sifat tersembunyi manusia. Aura juga merupakan warna mood kita,sehingga kalau kita bermood jelek,maka aura akan berwarna gelap. Orang yang memiliki aura yang terang dan positif,akan memberikan pengaruh ke lingkungan sekitar dia berada. Keberadaannya akan membuat mood orang yang jelek berubah menjadi lebih baik. Jadi,sebenarnya bagaimana caranya melihat aura manusia?



Keuntungan kita bisa melihat aura orang lain adalah kita bisa menghindari orang yang jahat berdasar warna auranya. Hal ini tentu merupakan teknik khusus yang berguna bagi kita yang ingin hidup damai.



Untuk melihat aura orang lain,kita harus bisa terbiasa melihat aura kita sendiri. Ketika kemampuan kita melihat aura diri menjadi sedemikian kuat,maka kita bisa menggunakannya untuk melihat aura orang lain. Latihan yang sabar dan tekun adalah kunci untuk bisa menjadi "manusia sensor aura".

Dari sekian banyak teknik melihat…