Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

7 Sirkuit Balap Termegah di Dunia

1. Laguna Seca
laguna-seca
Berada di luar mainland AS, sirkuit ini bisa disebut sebagai sirkuit terkenal di Amerika Utara. Menjadi tuan rumah bagi kontes adu balap seperti MotoGP, WSB, dan AMA racing. Laguna Seca didominasi oleh liukan legendarisnya, Corkscrew corner, turunan spiral menurun yang menyulitkan setiap kamera TV. Ruas lap hairpin Andretti di Laguna Seca menjadi rintangan unik bagi para pembalap. Sirkuit sepanjang 2.238 mile, 11 tikungan ini sendiri berlatarkan asri hijau taman hutan, dekat, California.

2. Brands Hatch
Brands Hatch
Terletak 20 mil dari London, Brands Hatch menjadi salah satu sirkuit favorit di Inggris. Sirkuit sepanjang 2.3, 9 tikungan ini melegenda ketika menjadi tuan rumah balapan WSB pada tahun 1990an, dimana 100,000 orang tumpah ruah menonton balapan di sirkuit ini.

3. TT Course
TTCourse
The Isle of Man adalah sebuah pulau unik yang terletak antara Inggris dan Irlandia, memiliki parlemen sendiri, hukum dan sistem pajak. Setelah krisis finansial dunia, pulau ini kebanyakan dihuni oleh para bankir dan pembalap motor - nah, kini hanya para pembalap saja yang masih tinggal. Sirkuit balap TT Course pertama kali dibuka pada tahun 1907, dan balapan masih dilakukan hingga saat ini namun dengan rute ruas jalan tertutup. Ini belum seluruh ruas jalanan lembah pedesaan, ruas jalan yang bergelombang dan tekstur yang indah, membuat pulau ini sebagai surga bagi para biker tergila sekalipun yang ingin bebas ngebut bebas polisi. Sirkuit modern TT Course sepanjang 37,5 mil, plus 200 tikungan siap untuk dilahap oleh siapapun.

4. Phillip Island
Phillip Island
Pulau dengan sirkuit balap ini terletak di di pesisir berbukit di pulau Philip, memberikan aura tersendiri bagi para pembalap dunia. Sepanjang 2.7 mil dengan 12 tikungan, termasuk tikungan menurun legendaris yang menegangkan, Lukey Heights. Menyaksikan para ksatria motor GP saling bertarung memperebutkan posisi merupakan momen balapan terbaik dan tak terlupakan.

5. Donington
donington
Donington Park salah satu sirkuit terpopuler di Inggris. Berada di tengah Inggris, dekat Leicester, sirkuit sepanjang 2.5-mile, 12 tikungan ini memiliki dua kelokan tajam yang terkenal, Redgate dan Craner Curves. Kontur sirkuit balapan yang sedikit curam, menjadikan setiap balapan MotoGP menjadi begitu serunya. Dan bagi para diehards motor balap di Inggris, Donington bak jantungnya olahraga Britania.

6. Mugello
circuito_mugello
Sirkuit ini terletak di pojok wilayah yang begitu indah, La Dolce Vita, di Florence. Mugello memiliki 15 tikungan dengan panjang 3.26. bermukim di perbukitan, dengan kontur tanah naik turun, dan memiliki trek lurus yang terpanjang. Bayangkan para biker MotoGP menggenjot motor hingga 200 mph-plus sebelum akhirnya rem mendadak ketika bertemu tikungan pertama menanjak.

7. Sepang
Sepang-aerial
Sirkuit Sepang memang proyek mercusuar pemerintah Malaysia. Sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit kelas dunia yang mewah. Berjarak 3.44-mile, sirkuit ini sangat artistik dengan atap stadium seperti pohon palem, representasi kejayaan ekonomi negara tersebut

sumber

Description: 7 Sirkuit Balap Termegah di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Sirkuit Balap Termegah di Dunia

Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus

Description: Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus

Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria


Anda sering ditolak wanita saat mengajak berkencan? Penolakan bukan berarti wajah Anda kurang menawan, terkadang karena wanita memiliki masalah tertentu.


1. Anda Bukan Tipenya.
Beberapa wanita menyukai tipe ideal tertentu. Beruntunglah Anda, jika ia menolak dengan alasan mempunya pacar. Namun, ada kalanya seorang wanita mempermainkan pria dengan menerima "sementara" ajakan itu dan meninggalkan Anda sesegera mungkin, setelah ia menemukan pujaan hatinya.

2. Sedang Patah Hati.
Bila wanita sedang mengalami patah hati, jangan pernah berharap ajakan Anda diterima. Tipe wanita ini ingin istirahat sementara, agar ia bisa memahami dirinya yang sedang terluka. Berikanlah waktu untuknya dengan menjadi teman biasa. Jika dalam perjalanan menemui kecocokan, Anda berdua bisa naik ke tahap berikutnya.

3. Butuh Perhatian Penuh.
Tidak bisa dipungkiri, wanita senang menjadi pusat perhatian dan dipuji pasangannya. Jika Anda mengincar wanita tipe ini, bersiaplah menghabiskan banyak waktu dan segala macam tuntutannya. Jika tidak, bersiaplah didepak olehnya.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/09/kenapa-cewek-tolak-cinta-cowok.html

Description: Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria

10 Negara Tujuan Wisata Termurah di Dunia

Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Apalagi jika Anda termasuk orang yang jarang bepergian karena padatnya aktivitas sehari-hari. Anda pasti tidak tahu harus menjawab apa.

Kali ini, kami mungkin bisa membantu Anda memberikan petunjuk dalam berwisata. Tak cuma memberikan rekomendasi kepada teman, Anda sendiri pun bisa berkeliling dunia.

Beberapa orang mengurangi budgetnya untuk bertamasya ke luar negeri karena resesi ekonomi. Itu adalah hal yang wajar. Tetapi, jika Anda pikir bertamasya ke luar negeri adalah sesuatu yang tidak mungkin karena mahal, Anda salah.
Lihat dulu apa yang ditemukan Forbes: 10 Negara Wisata Termurah di Dunia. Meski biaya wisata dan jalan-jalannya relatif murah, Anda tetap harus menyesuaikan budget Anda dengan tarif pulang-pergi ke negara tujuan.

Pelabuhan Arctic Harbor Husavik di Islandia10. Islandia (Iceland)
Ibukota: Reykjavik
Tarif PP: mulai dari Rp17 juta per orang (estimasi dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta)
Dahulu, negara ini terkenal sebagai salah satu negara termahal di Eropa. Kini, ia terpilih sebagai negara termurah yang menawarkan ornamen-ornamen wisata yang mewah.


Kota resort Ocho Rios, Jamaica9. Jamaica
Ibukota: Kingston
Tarif PP: mulai dari Rp73,8 juta per orang
Bersantai di kota resort seperti Ocho Rios, Kingston. Tak ada yang menandingi.




Pemandangan salah satu teluk di Norwegia8. Norwegia
Ibukota: Oslo
Tarif PP: mulai dari Rp12,8 juta per orang
Wisata di teluk yang paling indah dan terbaik di dunia.





Red Square, salah satu objek wisata tersohor di Rusia7. Rusia
Ibukota: Moskow
Tarif PP: mulai dari Rp7,4 juta per orang
Red Square, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Tak hanya indah, konon Anda tak perlu merogoh banyak kocek untuk berwisata keliling Moskow.



London Inggris6. Inggris
Ibukota: London
Tarif PP: mulai dari Rp8,2 juta per orang.
Sekitar setahun yang lalu, saat resesi ekonomi melanda global, satu poundsterling setara dengan dua dolar AS. Tapi, kini kursnya kembali normal. Satu poundsterling sama dengan 1,5 dolar AS. Hal ini berdampak pada lebih terjangkaunya tarif wisata di Inggris.


Pemandangan salah satu pantai di Brasil5. Brasil
Ibukota: Rio De Janeiro
Tarif PP: mulai dari Rp20,6 juta per orang
Bagi Anda yang suka wisata pantai, Brasil akan menjadi surga dunia. Brasil selalu menjadi tujuan wisata pantai terfavorit untuk wisatawan dunia.



Pemandangan Bogota dari bukit Cerro de Monserrate4. Colombia
Ibukota: Bogota
Tarif PP: mulai dari Rp24 juta per orang
Menyaksikan seluruh aktivitas Bogota dari Cerro de Monserrate sangat spektakuler. Anda bisa bercengkerama dengan pasangan sambil menyantap roti dan seseruput kopi hangat.



Pemandangan Khas Old Town di Krakow Polandia3. Polandia
Ibukota: Warsaw
Tarif PP: mulai dari Rp14,4 juta per orang
Keindahan Old Town yang ada di pusat Warsaw, yang terpilih sebagai situs warisan dunia UNESCO (UNESCO World Heritage), sudah tak perlu diragukan lagi.



Perayaan Midsummer di Swedia2. Swedia
Ibukota: Stockholm
Tarif PP: mulai dari Rp15,3 juta per orang
Apa lokasi yang bagus di Swedia? Lokasi wisata di sana mungkin tidak sesohor Red Square atau Menara Eiffel. Tapi, jika ke Swedia, Anda harus menikmati perayaan Midsummer, yang diselenggarakan di akhir minggu pertama musim panas.


Kolam renang termal di Hungaria1. Hungaria
Ibukota: Budapest
Tarif PP: mulai dari Rp9,7 juta per orang
Kunjungi kolam renang termal tersohor di dunia. Tak hanya besar, kolam renang ini bisa membuat Anda bugar dan menyembuhkan berbagai penyakit dalam. Anda akan mereguk pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda.


sumber

Description: 10 Negara Tujuan Wisata Termurah di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Negara Tujuan Wisata Termurah di Dunia

Tipe Orang Mabok





Kata Bang Haji Rhoma Irama, minuman keras (MIRAS!!!!) itu haram adanya. Harusnya kamu tidak boleh mendekatinya apalagi menyentuhnya. Namun apa daya, terkadang sebagai manusia yang lugu dan lemah, kamu akan khilaf dan pada akhirnya jatuh ke pelukan minuman keras (MIRAS!!!) juga. Ujung-ujungnya, kalo kamu sudah minum, kamu akan mabuk. Tapi setiap orang punya tipe mabok yang berbeda. Ini adalah 5 tipe orang mabok yang paling umum.



1. Mabok Tidur



Mabok tidur adalah mabok yang paling damai, karena setelah mabok, orangnya gak ngapa-ngapain dan langsung tidur. Ada kemungkinan tiba-tiba dia bangun dan muntah juga sih, tapi paling gak selama maboknya, dia cuma tertidur lelap layaknya anak bayi yang lucu. Gak lucu juga sih. Yah gitu deh. Kalo kamu punya temen yang maboknya tidur, enaknya sih dikerjain aja. Gambar alat kemaluan lelaki di jidatnya gitu.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari sofa, tempat tidur atau tempat dimana dia tepar tergeletak. Karena nanti kasur atau sofa kamu bisa penuh iler atau bahkan muntahan dia.
  2. Kerjain dengan cara coret-coretin badannya dengan spidol terus foto terus tag di Facebooknya dia atau sebar di Twitter supaya semua orang tau.


Ini ada contoh video yang bisa dilakukan kalau ada temen yang mabok tidur:









2. Mabok Rusuh



Mabok rusuh adalah mabok yang paling dihindari orang-orang. Kalo kamu punya temen yang mabok rusuh, mending kamu pura-pura gak kenal. Orang mabok rusuh adalah orang yang kalo mabok…jadi rusuh. Teriak-teriak, gangguin orang, ngatain orang, marah-marah. Tidak jarang orang yang mabok rusuh ini kemudian berakhir dengan berantem sama orang lain atau mungkin memicu kerusuhan. Kerusuhan kecil aja sih, gak gede-gede banget.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari benda-benda yang bahaya seperti botol, gelas atau yang bisa digunakan jadi senjata.
  2. Kalau dia ngomong ngaco jangan ladenin, iya-iyain aja biar dia cape sendiri nanti.
  3. Kalo semakin rusuh, siram pake air panas terus gebukin rame-rame biar dia jadi sober dan malu sendiri.



3. Mabok Rese



Mabok rese ini agak mirip dengan mabok rusuh, yaitu dimana seseorang menjadi hiperaktif dan banyak ngomong saat mabok. Tapi bedanya, kalo mabok rese ini biasanya bisa jadi lucu kalo dilihat orang lain. Buat yang digangguin sih pasti bakal ngerasa ini rese banget. Resenya bisa macem-macem sih, mulai dari nanya-nanya hal gak penting, sampe gangguin orang yangmabok tidur.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari handphone kamu atau temen-temen kamu, karena bisa jadi handphone itu jadi mainan si mabok rese dan ngetik BBM atau drunk tweet macem-macem pake account kamu.
  2. Ambil handycam, terus ajak dia ngomong sampe akhirnya dia jadi badut malam itu. Setelah itu tonton rekamannya sama teman lainnya untuk bahan tertawaan bersama-sama.



4. Mabok Curhat



Nah ini. Agak-agak party pooper nih. Seperti namanya, ini adalah orang yang kalo mabok jadi curhat galau panjang lebar dan tidak jarang berakhir dengan tangisan. Agak kurang asik ya kalo kamu lagi ketawa-ketawa sama temen kamu trus tiba-tiba ada yang curhat serius sampe nangis. Pasti kamu yang tadinya udah agak mabok langsung jadi seger lagi deh.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Siapin stok tissue banyak-banyak, karena dia pasti akan membutuhkan banyak tissue. Bukan buat air matanya, tapi buat ingusnya yang lebih banyak keluar daripada air matanya.
  2. Jangan putar lagu galau! Nanti yang ada dia semakin menjadi-jadi dan malah bunuh diri.
  3. Ini moment paling pas buat ngorek-ngorek kehidupan dan gosip dirinya. Kalo kamu jago ngomongnya, bisa giring si mabok curhat ini untuk bongkar segala hal yang kamu ingin tahu tentang dirinya.



5. Mabok Horny



Mabok horny adalah ketika seseorang menjadi sangat horny saat mabuk dan tidak jarang berakhir dengan perselingkuhan. Orang yang mabok horny sih biasanya gak pilih-pilih lagi siapa yang jadi bahan ho’oh-an. Lebih tepatnya, mereka gak bisa milih sih. Pada saat mabok horny, biasanya otak mereka sudah istirahat bekerja dan menyerahkan pekerjaannya ke alat kemaluan. Dan kita semua tahu kan gimana alat kemaluan bekerja. Ya gitu deh. Mabok horny biasanya juga menjadi penyebab putus.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari temen-temen wanita kamu karena bisa-bisa dia jadi bikin ilfil dan malu-maluin. Kamu bisa terkena cipratannya.
  2. Kasih air putih yang banyak supaya lebih kalem.
  3. Cerita tentang apa aja yang mengingatkan dia tentang wajah orang tuanya, atau kasih liat foto nyokapnya. Supaya dia jadi lebih kalem.
  4. Kalo tetep ga berhasil, ya udah, ingetin aja untuk play safe. Sisipin karet di dompetnya.


Demikianlah pembahasan penting MBDC tentang tipe-tipe orang mabok. Pesan MBDC, mabok untuk lucu-lucuan dan pengalaman sih sekali-sekali sih gak papa, asal jangan sampe merugikan apalagi mencelakakan orang lain ya!










Description: Tipe Orang Mabok Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Tipe Orang Mabok

Video: Tips & Tutorial Shuffle Dance



Tau shuffle dance kan? Dance yang lagi ngehits sekarang.
Berikut beberapa video tutorial "how to shuffle"

sebelumnya latian pake lagu ini yah


Gerakan dasar shuffle dance:

Running Man




The T-Step





dan beberapa tutorial lainnya:








tungguin video gw ngeshuffle yah... (kalo udah bisa) :p
Description: Video: Tips & Tutorial Shuffle Dance Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Video: Tips & Tutorial Shuffle Dance

Pasangan-pasangan yang Unik

Description: Pasangan-pasangan yang Unik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Pasangan-pasangan yang Unik

Rekor-Rekor “Serba Pertama” dalam dunia Fotografi

Selalu ada yang pertama untuk segala hal termasuk dalam dunia fotograpi ini, tahukah anda ? gambar apa dari kamera pertama di dunia, foto yang pertama kali di upload di internet atau manipulasi foto pertama di dunia? baca selengkapnya disini

FOTO JANIN PERTAMA.

Janin berumur 20 pekan ini dipotret hidup-hidup tanpa gangguan apa pun oleh ilmuwan Swedia, Lennart Nilsson, pada tahun 1965. rangkaian foto menghebohkan karya Nilsson ini muncul di majalah Life dalam esai foto berjudul “A Child is Born” sebanyak 16 halaman.



FOTO PERTAMA LEWAT KABEL.

Foto kecelakaan pesawat di Pegunungan Adirondack, New York, AS, ini adalah foto pertama di dunia yang dikirim lewat kabel telepon pada tahun 1935. Data gambar diubah menjadi data suara, lalu di tujuan diubah lagi menjadi gambar.



KAMERA DIGITAL PERTAMA.
Ilmuwan dari perusahaan KODAK, Steve Sasson, pada tahun 1975 menciptakan kamera yang menjadi cikal bakal kamera digital masa kini. kamera yang hanya 0,01 megapiksel ini merekam gambar dalam pita magnetik berupa kaset biasa. Foto pertama yang dihasilkan ada di bagian kanan di layar televisi



FOTO BERWARNA PERTAMA.

Walau emulsi fotografi berwarna belum ditemukan, ilmuwan Inggris, James Clerk Maxwell, pada tahun 1861 berhasil menciptakan foto berwarna pertama. Cara yang dipakainya adalah memotret pita tartan ini dengan tiga kali pemotretan memakai film hitam putih. Tiap-tiap pemotretan dilapisi filter berbeda-beda, yaitu filter merah, hijau, dan biru. kemudian, ketiga foto disatukan dengan teknik komposit yang kini dikenal sebagai fotografi RGB (red green blue)


FOTO DIGITAL PERTAMA.

Walau kamera digital pertama baru dibuat pada Desember 1975, foto digital pertama ini dibuat pada tahun 1957 lewat proses pemindaian dan hanya berukuran 176 piksel x 176 piksel. Ilmuwan AS, Russel Kirsch, yang waktu itu sedang mengembangkan berbagai komputer awal, termasuk menemukan pemindai awal, membuat percobaan dengan anaknya sendiri

FOTO PERTAMA DI DUNIA.

Dengan judul “View from the window at Le Gras”, foto karya ilmuwan Perancis, Joseph Niecephore Niepce, ini adalah foto pertama di dunia. Dibuat tahun 1826, foto dipotret dalam beberapa jam pada pelat kaca yang dilapisi senyawa bitumen


FOTO ARKEOLOGI PERTAMA

Saat bekas kota kuno Inca, Machu Picchu ditemukan di dataran tinggi Peru pada 1912 oleh peneliti dari Universitas Yale (Hiram Bingham), saat itulah untuk pertama kalinya penelitian arkeologi melibatkan kamera foto. dan foto ini adalah foto pertama di penelitian itu


FOTO PERTAMA YANG MENAMPILKAN MANUSIA

sejak fotografi ditemukan, mungkin sudah banyak manusia yang dipotret. namun karena pada masa awal fotografi kecepatan rana sangatlah lambat, umumnya manusia tak tampak pada gambar karena bergerak. foto yang dibuat di Paris pada 1838 oleh Louis Daguerre ini “berhasil” menangkap imaji seorang manusia karena kebetulan dia sedang diam beberapa menit karena menyemir sepatunya


FOTO PERTAMA DI INTERNET

suatu hari pada tahun 1992 saat World Wide Web (www) sedang disempurnakan. Tim Berner, salah seorang insinyur dalam pembuatan jaringan komputer global meminta sahabatnya (Silvano de Gennaro) untuk mengirimkan sebuah foto. bagi Berner, foto itu akan dipakai untuk persiapan WWW melayani segala jenis pekerjaan. maka foto kelompok Les Horribless Cernettes ini menjadi foto pertama di jaringan internet. banyak klaim tentang foto pertama di internet, namun setelah dilakukan cek dan ricek memang terbukti ini adalah yang pertama



FOTO BAWAH AIR PERTAMA

foto ikan hogfish ini adalah foto pertama yang dibuat di bawah permukaan air. tanggal pasti pemotretan tidak didapat, tapi dipastikan dibuat padda 1926 oleh fotografer Charles Martin dan Dr William Longley dai majalah National Geographc di lepas pantai Florida Keys, AS



MANIPULASI FOTO PERTAMA
banyak manipulasi foto. tetapi dari semua manipulasi besar yang pernah ada, ini adalah manipulasi tertua yang ditemukan. foto presiden AS ke – 18 (Ulysses Grant) ini (foto paling atas) adalah hasil rekayasa dari tiga foto dibawahnya. semua foto diperkirakan dibuat pada pertengahan abak ke – 19



FOTOGRAFER PERTAMA INDONESIA

Kassian Cephas (15 Februari 1844-1912) adalah orang pertama di indonesia yang menjadi fotografer. dia lahir dari pasangan Kartodrono dan Minah. kalau untuk istilah sekarang, dia mungkin disebut fotografer narsis sebab dirinya sering muncul di foto foto karya sendiri seperti pada contoh di sebelah kanan saat ia memotret Borobudur


sumber

Description: Rekor-Rekor “Serba Pertama” dalam dunia Fotografi Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Rekor-Rekor “Serba Pertama” dalam dunia Fotografi