Posts

Showing posts from September 25, 2011

7 Sirkuit Balap Termegah di Dunia

Image
1. Laguna Seca

Berada di luar mainland AS, sirkuit ini bisa disebut sebagai sirkuit terkenal di Amerika Utara. Menjadi tuan rumah bagi kontes adu balap seperti MotoGP, WSB, dan AMA racing. Laguna Seca didominasi oleh liukan legendarisnya, Corkscrew corner, turunan spiral menurun yang menyulitkan setiap kamera TV. Ruas lap hairpin Andretti di Laguna Seca menjadi rintangan unik bagi para pembalap. Sirkuit sepanjang 2.238 mile, 11 tikungan ini sendiri berlatarkan asri hijau taman hutan, dekat, California.

2. Brands Hatch

Terletak 20 mil dari London, Brands Hatch menjadi salah satu sirkuit favorit di Inggris. Sirkuit sepanjang 2.3, 9 tikungan ini melegenda ketika menjadi tuan rumah balapan WSB pada tahun 1990an, dimana 100,000 orang tumpah ruah menonton balapan di sirkuit ini.

3. TT Course

The Isle of Man adalah sebuah pulau unik yang terletak antara Inggris dan Irlandia, memiliki parlemen sendiri, hukum dan sistem pajak. Set…

Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus

Image

Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria

Image
Anda sering ditolak wanita saat mengajak berkencan? Penolakan bukan berarti wajah Anda kurang menawan, terkadang karena wanita memiliki masalah tertentu.

1. Anda Bukan Tipenya.
Beberapa wanita menyukai tipe ideal tertentu. Beruntunglah Anda, jika ia menolak dengan alasan mempunya pacar. Namun, ada kalanya seorang wanita mempermainkan pria dengan menerima "sementara" ajakan itu dan meninggalkan Anda sesegera mungkin, setelah ia menemukan pujaan hatinya.

2. Sedang Patah Hati.
Bila wanita sedang mengalami patah hati, jangan pernah berharap ajakan Anda diterima. Tipe wanita ini ingin istirahat sementara, agar ia bisa memahami dirinya yang sedang terluka. Berikanlah waktu untuknya dengan menjadi teman biasa. Jika dalam perjalanan menemui kecocokan, Anda berdua bisa naik ke tahap berikutnya.

3. Butuh Perhatian Penuh.
Tidak bisa dipungkiri, wanita senang menjadi pusat perhatian dan dipuji pasangannya. Jika Anda mengincar wanita tipe ini, bersiaplah menghabiskan banyak wakt…

10 Negara Tujuan Wisata Termurah di Dunia

Image
Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Apalagi jika Anda termasuk orang yang jarang bepergian karena padatnya aktivitas sehari-hari. Anda pasti tidak tahu harus menjawab apa.

Kali ini, kami mungkin bisa membantu Anda memberikan petunjuk dalam berwisata. Tak cuma memberikan rekomendasi kepada teman, Anda sendiri pun bisa berkeliling dunia.

Beberapa orang mengurangi budgetnya untuk bertamasya ke luar negeri karena resesi ekonomi. Itu adalah hal yang wajar. Tetapi, jika Anda pikir bertamasya ke luar negeri adalah sesuatu yang tidak mungkin karena mahal, Anda salah.
Lihat dulu apa yang ditemukan Forbes: 10 Negara Wisata Termurah di Dunia. Meski biaya wisata dan jalan-jalannya relatif murah, Anda tetap harus menyesuaikan budget Anda dengan tarif pulang-pergi ke negara tujuan.

10. Islandia (Iceland)
Ibukota: Reykjavik
Tarif PP: mulai dari Rp17 juta per orang (estimasi dari Bandara Soekarno-H…

Tipe Orang Mabok

Image
Kata Bang Haji Rhoma Irama, minuman keras (MIRAS!!!!) itu haram adanya. Harusnya kamu tidak boleh mendekatinya apalagi menyentuhnya. Namun apa daya, terkadang sebagai manusia yang lugu dan lemah, kamu akan khilaf dan pada akhirnya jatuh ke pelukan minuman keras (MIRAS!!!) juga. Ujung-ujungnya, kalo kamu sudah minum, kamu akan mabuk. Tapi setiap orang punya tipe mabok yang berbeda. Ini adalah 5 tipe orang mabok yang paling umum.

1. Mabok Tidur

Mabok tidur adalah mabok yang paling damai, karena setelah mabok, orangnya gak ngapa-ngapain dan langsung tidur. Ada kemungkinan tiba-tiba dia bangun dan muntah juga sih, tapi paling gak selama maboknya, dia cuma tertidur lelap layaknya anak bayi yang lucu. Gak lucu juga sih. Yah gitu deh. Kalo kamu punya temen yang maboknya tidur, enaknya sih dikerjain aja. Gambar alat kemaluan lelaki di jidatnya gitu.

Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini: Jauhkan dia dari sofa, tempat tidur atau tempat dimana dia tepar tergeletak. Karena nanti kasur atau …

Video: Tips & Tutorial Shuffle Dance

Image
Tau shuffle dance kan? Dance yang lagi ngehits sekarang.
Berikut beberapa video tutorial "how to shuffle"

sebelumnya latian pake lagu ini yah


Gerakan dasar shuffle dance:

Running Man




The T-Step





dan beberapa tutorial lainnya:








tungguin video gw ngeshuffle yah... (kalo udah bisa) :p

Pasangan-pasangan yang Unik

Image

Rekor-Rekor “Serba Pertama” dalam dunia Fotografi

Image
Selalu ada yang pertama untuk segala hal termasuk dalam dunia fotograpi ini, tahukah anda ? gambar apa dari kamera pertama di dunia, foto yang pertama kali di upload di internet atau manipulasi foto pertama di dunia? baca selengkapnya disiniFOTO JANIN PERTAMA.
Janin berumur 20 pekan ini dipotret hidup-hidup tanpa gangguan apa pun oleh ilmuwan Swedia, Lennart Nilsson, pada tahun 1965. rangkaian foto menghebohkan karya Nilsson ini muncul di majalah Life dalam esai foto berjudul “A Child is Born” sebanyak 16 halaman.

FOTO PERTAMA LEWAT KABEL. Foto kecelakaan pesawat di Pegunungan Adirondack, New York, AS, ini adalah foto pertama di dunia yang dikirim lewat kabel telepon pada tahun 1935. Data gambar diubah menjadi data suara, lalu di tujuan diubah lagi menjadi gambar.

KAMERA DIGITAL PERTAMA.
Ilmuwan dari perusahaan KODAK, Steve Sasson, pada tahun 1975 menciptakan kamera yang menjadi cikal bakal kamera digital masa kini. kamera yang hanya 0,01 megapiksel ini merekam gambar dalam pi…