Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

10 Hal Mengejutkan yang Membuat Kamu Cepat Tua

1. Menonton TV

Kita semua tahu bahwa duduk berjam-jam di depan TV tidaklah baik untuk pinggang. Tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa hal itu juga memperpendek hidup Anda.

Peneliti dari University of Queensland menemukan, setiap jam yang Anda habiskan di depan TV mengurangi umur Anda 22 menit. Penelitian lebih lanjut juga menemukan bahwa menonton TV juga menambah risiko terkena penyakit Alzheimer.


2. Minum dari botol dengan sedotan

Anda mungkin tahu, apa yang Anda minum memengaruhi penampilan Anda, tapi Anda mungkin terkejut bahwa minuman memengaruhi umur Anda.

Kenyataannya minum dengan sedotan dan langsung dari botol menyebabkan mulut mengerut dan oleh karena itu akan menimbulkan kerutan yang sama di sekitar mulut (sama seperti merokok). Cobalah minum langsung dari gelas sebisa mungkin untuk menghindari kerutan.


3. Terlalu sedikit (atau banyak) berolahraga

Manfaat olahraga tidak terukur untuk membuat Anda tetap merasa dan terlihat muda. Kekurangan olahraga tidak hanya memendekkan umur, tapi juga menambah risiko kegemukan dan sakit jantung.

Olahraga juga mencegah penyakit Alzheimer, membuat perasaan baik sehingga merasa sigap dan tetap bertenaga.

Lebih lanjut, olahraga juga meningkatkan peredaran darah ke kulit dan membuat Anda tetap bercahaya dan tampak muda. Sebaliknya, terlalu banyak olahraga membuat persendian kaku dan menambah risiko radang sendi.


4. Pemanas ruangan

Kita menghabiskan uang untuk membeli produk anti-penuaan, tapi justru sering membuat kulit cepat tua tanpa disadari. Pemanas dan pendingin ruangan sentral yang banyak kita gunakan bisa membuat kulit kering dengan cepat menyebabkan penuaan dini dan kerutan.

Cobalah kecilkan pemanas, gunakan pakaian pelapis agar lebih hangat. Menyimpan segelas air dalam ruangan juga bisa membantu menambah kelembapan udara, dan memakai krim wajah untuk mencegah kekeringan.


5. Gula

Memakan gula terlalu banyak tentu adalah berita buruk untuk lingkar pinggang kita. Namun ternyata gula ada di tingkatan yang sama dengan rokok dan matahari jika menyangkut hal yang membuat kerutan pada kulit.

Ketika tingkat gula darah tinggi, proses bernama glikasi merusak kolagen dalam kulit. Sekali rusak kolagen yang lentur berubah menjadi keras, yang berujung pada kerutan kulit.


6. Mendengarkan Musik Bersuara Keras

Kehilangan pendengaran adalah gejala umum penuaan, tapi sebagian dari kita kehilangan pendengaran karena mendengarkan musik yang telalu keras melalui headphone.

Meski mendengar musik dengan volume sedang tidak menimbulkan kerusakan yang parah, sebuah studi menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat memengaruhi pendengaran untuk sementara waktu, sementara sebagian peneliti lain mengatakan mendengar musik yang terlalu keras dapat menyebabkan kerusakan pendengaran permanen.


7. Pekerjaan Anda

Meski mempunyai pekerjaan adalah keharusan bagi sebagian dari kita, ini juga salah satu penyebab penuaan dini. Pertama, pekerjaan adalah sumber stres bagi banyak orang, yang dapat menyebabkan serangan jantung dan pemercepat penuaan sel.

Kedua, menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja membuat Anda punya sedikit waktu untuk latihan, makan makanan sehat dan tidur. Untuk mengurangi risiko, hindari waktu kerja yang terlalu panjang dan manfaatkan waktu malam dan akhir pekan Anda untuk bersantai.


8. Sabun

Meski Anda berpikir bahwa sabun adalah teman terbaik kulit, ini tidak benar. Alasannya adalah kulit mempunyai lapisan asam yang merupakan pelindung alami.

Ketika Anda membersihkan kulit dengan sabun yang umumnya mengandung alkali akan membuang lapisan pelindung yang mengandung minyak tersebut dan mengeringkan kulit, yang pada akhirnya membuat kulit keriput.

Tidak disarankan juga untuk berhenti mandi, tapi cobalah sabun dengan PH-netral dan sabun tanpa bahan kimia, dan perlu diingat, jangan berlebihan membersihkan kulit.


9. Sarung bantal

Anda mungkin berpikir akan memanjakan kecantikan saat tidur di malam hari, hal ini bisa jadi tidak benar. Jika Anda sering tidur dengan salah satu sisi wajah yang sama, ini bisa menyebakan penambahan garis wajah dan kerutan.

Untuk tetap tampak muda, cobalah tidur telentang, atau mengganti sarung bantal dengan sutra atau satin untuk mengurangi tekanan pada wajah dan menjaga kelembapan kulit wajah.


10. Diet rendah lemak

Banyak dari kita beralih ke diet rendah lemak untuk mengurangi berat badan. Tetapi mengurangi makan seperti lemak sehat Omega-3 bisa berefek negatif dan membuat Anda cepat tua.

Omega-3 terdapat dalam minyak ikan, kacang kenari, dan biji-bijian, tidak hanya penting untuk menjaga kulit tetap lentur dan bebas kerutan, tapi juga penting untuk kesehatan otak dan membuat jantung dalam kondisi sehat dan juga memperpanjang umur.
Description: 10 Hal Mengejutkan yang Membuat Kamu Cepat Tua Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Hal Mengejutkan yang Membuat Kamu Cepat Tua

Cara Narsis di Blog Terselubung

Buat pembaca setia terselubung.blogspot.com, sekarang ada kesempatan buat narsis di blog ini, caranya cukup gampang:
  1. Siapin ballpoint atau spidol ama kertas
  2. Tulis di kertas tersebut ekspresi kecintanmu terhadap blog teselubung, contoh "@AkunTwitterKamu LOVE @terselubung"
  3. Lalu foto wajah kamu ama kertas tersebut kayak contoh di bawah.
  4. Kirim fotonya melalui twitter, mention @terselubung dan sertakan hashtag #selubungers

Udah gitu aja, ntar foto-foto yang udah terkirim bakal nongol disini. *kecup*

Description: Cara Narsis di Blog Terselubung Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Cara Narsis di Blog Terselubung

5 Gereja Dengan Desain yang Unik

Gereja merupakan tempat peribadatan pemeluk agama Katholik dan Kristen. Bangunan gereja tradisional seringkali berbentuk salib dan memiliki sebuah menara atau kubah. Gedung-gedung gereja yang lebih modern memiliki berbagai variasi arsitektur dan tata letak. Berikut ini 5 gereja modern dengan desain yang unik.


1. Gereja dari tumpukan salju (Jerman)

Gereja salju ini dibangun pada tahun 2011, di hutan Bavaria oleh penduduk desa dari Mitterfirmiansreut, Jerman. Terletak dekat perbatasan Ceko, gereja ini memancarkan cahaya biru yang indah.

Gereja ini dibuka untuk umum pada tanggal 28 Desember 2011 oleh sang arsitek, Dean Kajetan Steinbeisser. Gereja ini dibangun dalam rangka memperingati dibangunnya sebuah gereja yang sama pada tahun 1912, tepat 100 tahun yang lalu.

Pembangunan Gereja salju memakan biaya sekitar € 100.000, menggunakan 1.400 meter kubik salju dan lempengan es.


2. Gereja dari susunan lego (Belanda)

Gereja ini berada di Belanda, dibangun dari batu bata beton berbentuk dan warna menyerupai LEGO. Michiel de Wit dan Filip Jonker mendirikan gereja ini untuk Festival Grenswerk di kota Enschede, Belanda.


3. Gereja dari Susunan Tulang (Rep. Cheska)

Gereja ini bernama "The Sedlec Ossuary" terletak di Sedlec, pinggiran kota Kutna Hora, di Republik Cheska (Geko). Mungkin Anda akan berpikir bahwa itu hanya sebuah gereja gothic tua abad pertengahan.

Namun saat Anda memasuki Ossuary Sedlec, Anda akan segera menyadari bahwa gereja tersebut adalah salah satu gereja yang paling menakjubkan dan unik di dunia. Gereja ini dihiasi oleh lebih dari 40.000 tengkorak manusia buatan, wajar bila gereja ini dikenal sebagai Gereja Tulang.


4. Gereja terkecil di dunia (New York)

Cross Island Chapel "Gereja Terkecil di Dunia", berdiri di atas kayu di tengah kolam di taman kota New york. Dibangun pada tahun 1989 berukuran 28,68 kaki persegi. Gereja ini hanya dapat dipakai maksimal 3 orang, dan untuk menjangkaunya anda harus menyeberanginya dengan perahu.


5. Gereja di ujung tebing (Georgia)

Terletak di negara bagian Georgia, gereja ini berdiri diatas tebing yang tingginya mencapai 130 kaki. Seorang biarawan Georgia telah tinggal di dalamnya selama hampir 20 tahun. Gereja tinggi ini diperkirakan telah dibangun antara abad ke-6 dan ke-8.
Description: 5 Gereja Dengan Desain yang Unik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Gereja Dengan Desain yang Unik

7 Jembatan Tertinggi Di Dunia

7. TATARA BRIDGE

Sekarang giliran Jepang. Jembatan Tatara yang menghubungkan pulau-pulau Jepang Honshu dan Shikoku di seberang Laut Pedalaman Seto dan dikenal memiliki rentang terpanjang dari jembatan kabel lain di dunia. Memiliki ketinggian 220 meter (sampai menara baja) dan memiliki pusat rentang 890 meter. Jembatan mengagumkan Jepang ini dibuka pada tahun 1999. Jembatan ini dibagun hanya dalam waktu 6 tahun dengan konstruksi yang mengagumkan

 
6. THE GOLDEN GATE BRIDGE

Jembatan gantung elegan ini telah muncul dalam berbagai novel, pertunjukan, film film hollywood. Memiliki ketinggian 227,4 meter dan menghubungkan kota San Francisco dan Marin County. Meskipun menghadapi reaksi keras dan tuntutan hukum, konstruksi jembatan selesai pada 1937. Ini difasilitasi laju pertumbuhan ekonomi di kota dan di daerah sekitarnya. Arsitektur dan kemegahan nya telah melekat dihati semua orang, tidak hanya warga setempat, amerika, tapi semua orang di dunia

 
5. THE GREAT BELT FIXED LINK

Jembatan ini adalah tertinggi Eropa dan menghubungkan Zealand dengan pulau-pulau Funen di great belt denmark. Selesai pada tahun 1998, memiliki ketinggian 254 m dan terdiri dari sebuah jalan, sebuah terowongan kereta api dan sebuah kotak kayu palang jembatan. Istilah “Jembatan Sabuk Besar” biasanya tergolong ke jembatan gantung. Seperti dalam kasus pembangunan majorbridges lain nya, pembangunannya telah membuka jalan bagi usaha yang lebih baik di daerah. Jembatan ini merupakan jembatan milik Denmark dengan budjet termahal dalam sejarah, yaitu DKK 21.4 Milliar

 
4. NEW RIVER GORGE BRIDGE

Jembatan besar lain di Amerika adalah New river gorge bridge, Berketinggian 267 meter diatas sebuah sungai (nama sungainya adalah New River) Lebih dari 17.000 mobil melintasi jembatan itu setiap hari dan dianggap sebagai jembatan kendaraan tertinggi di Amerika. The New River Gorge Bridge adalah jembatan baja terpanjang sebelum Jembatan Millau di Perancis, jembatan ini sekarang juga dipakai untuk olahraga Extreem Rappelling atau base jumping pada waktu Fayette county festival

 
3. AKASHI-KAIKY BRIDGE

Ketinggian nya 298,3 Meter, terbentang diatas di atas Selat Akashi dan menghubungkan kota Kobe di pulau Honshu sampai Iwaya di Pulau Awaji. Selesai pada tahun 1998, ini adalah jembatan terpanjang di dunia kategori jembatan gantung, dengan rentang pusat 1.991 meter

 
2. ROYAL GORGE BRIDGE

Jembatan ini berketinggian 321 Meter di atas Sungai Arkansas. Yang merupakan jembatan tertinggi di AS, jembatan gantung tertinggi di dunia. Terletak dekat Canon City, Colorado, Jembatan ini selesai pada tahun 1929, dengan panjang 384 meter,lebar 5 meter dan lebar tergantung dari menara yang tingginya 46 meter. Jembatan ini telah terdaftar dalam Daftar Nasional Tempat Bersejarah dan dibangun terutama untuk tujuan pariwisata


1. MILLAU VIADUCT

Berada pada ketinggian 343 Meter dan dinobatkan sebagai jembatan tertinggi dunia, berada di Prancis, jembatan ini sangat mengesankan bahkan bila di ukur ketinggian nya hampir sedikit menyamai Empire state building, memiliki struktur yang sangat kokoh dan mengagumkan bahkan pernah masuk dalam Channel National Geographic dalam edisi “Megastructure”, di resmikan langsung oleh Presiden Prancis Jacques Chirac dan telah menjadi kebanggan bagi negara Perancis.
Description: 7 Jembatan Tertinggi Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Jembatan Tertinggi Di Dunia

5 Band Scream Dengan Vocalist Terbaik

1. Danny Worsnop (Asking Alexandria)


Dengan suara khasnya Danny memiliki soul tersendiri dalam bermusik, contohnya pada saat lagu di album Reckless and Relentless, Danny mampu menggabungkan antara Scream dan Growl. Coba kalau kalian lihat di lagu Morte Et Dabo pasti Danny bisa menyanyikan kedua jenis suara scream tersebut.


2. Oliver Sykes (Bring Me The Horizon)

Oliver Sykes tidak akan pernah di ragukan lagi dalam mengolah suara scream, pada saat lagu Pray For Plagues Oliver bisa scream satu lagu full tanpa adanya clean vocal sekalipun. karena scream itu adalah tekhnik vocal dengan teriak jadi teriak dengan vocal di gabungkan sama seperti pada saat kita teriak pasti akan mengeluarkan suara yang cukup keras.

 
3. Raynard Rheda Rahardja (Thirteen)

Vocalist dari band Indonesia yaitu Thirteen itu mampu menyanyikan scream dengan suara yang berbeda dengan yang lain, suara scream yang agak sedikit di tekan seperti growl kalau kalian melihat dari seluruh album Thirteen pasti Raynard akan menyanyikan dengan tekhnik growl. 

 
4. Dennis "Diablo" Lee (Alesana)

Dennis di alesana mempunyai tekhik scream yang cukup tinggi dan agak susah di tiru oleh orang lain, nah di situlah kehebatan dari seorang Dennis.


5. Onadio Leonardo (Killing Me Inside)

Onad tidak kalah keren dengan vocalist yang lainnya karena di setiap penampilannya Onad selalu memberik scream-scream yang baik dengan vocal agak tinggi yang membuatnya susah di tiru


Description: 5 Band Scream Dengan Vocalist Terbaik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Band Scream Dengan Vocalist Terbaik

7 Band Metal Penganut Satanisme

1. Acheron

Band yang beraliran sesat itu misalnya Acheron, band yang berdiri pada tahun 1998, dan dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Yang kemudian bergabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan.

Dan untuk pertama kalinya, band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas 7-inci yang juga merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya, dan untuk membuat album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, Acheron membuat album ini dicopy hanya untuk 666 eksemplar.

Kemudian pada tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan menerbitkan album kedua mereka yang berjudul Rites of the Black Mass (1991). Pada album tersebut, setiap lagu-lagunya mengandung ayat-ayat yang ada pada injil hitam (Satanic Bible) serta digunakan intro bergaya Gothik dan gitar solo yang membuat lagu-lagu tersebut terkesan dari dunia "Kegelapan". Lagu-lagu merekapun didasarkan atas filsafat "Satanis".

Album :
Messe Noir (1988), Rites of the Black Mass (1991), Alla Xul (1992), Satanic Victory (1992), Lex Talionis (1992), Anti-God, Anti-Christ (1996), Those Who Have Risen (1997), Necromanteion Communion (1998), Compendium Diablerie : The Demo Days (2001).

2. Angelcorpse

Band kedua yang juga termasuk band yang menganut aliran Satanisme adalah band Angelcorpse. Merupakan band yang dibentuk pada tahun 1995 oleh Pete Helmkamp dan mantan band yang dikenal sebagai Orde dari Chaos. Angelcorpse berasal dari Kansas City, tapi mereka pindah ke Tampa Florida (yang merupakan daerah penganut Satanisme) di Amerika. Musik mereka bertemakan Anti-Kristus dan peperangan. Pada tahun 1995 dan 2007 Band ini melakukan tur ke Eropa untuk mendukukng band-band beraliran satanisme yang ada.

Hal lain yang berkaitan dengan band ini adalah Pete Helmkamp, personil band, menulis buku yang berjudul 'The Conqueror Manifesto.' menurutnya, hal-hal yang memandang bahwa "In the spirit of Crowley's " dan pandangan tentang "Antichrist" adalah merupakan kebenaran. Dalam bukunya tersebut Pete menuliskan upaya manusia agar bisa naik ke Quest terhadap Plateau dari Invincibility dan mencapai Godhood (Homodeus).

Album :
Goats to Azazael Demo (1995), Hammer of Gods (1996), Nuclear Hell (1997), Wolflust Single (1997), Exterminate (1998), Winds of Desecration (1999), The Inexorable (1999), Iron, Blood and Blasphemy (2000), Death Dragons of the Apocalypse (2002), Of Lucifer and Lightning (2007).

3. Cradle Of Filth

Band ketiga adalah band beraliran Black Metal-Satanis, yaitu Cradle Of Filth. Adalah band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran. Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga meminkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal dan Satan Metal dan Symphonic Black Metal.

Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu " Nymphetamine". Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.

Album :
The Principle of Evil Made Flesh (1994), Dusk... and Her Embrace (1996), Cruelty and the Beast (1998), Midian (2000), Damnation and a Day (2003), Nymphetamine (2004), Thornography (2006), Godspeed on the Devil's Thunder (2008).

4. Dimmu Borgir

Band keempat yang juga merupakan band beraliran Satanis adalah Dimmu Borgir. Adalah Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini pertama kali menerbitkan album Inn i evighetens mørke pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid (1994).

Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.

Album :
For all tid (1994), Stormblåst (1996), Enthrone Darkness Triumphant (1997), Spiritual Black Dimensions (1999), Puritanical Euphoric Misanthropia (2001), Death Cult Armageddon (2003), Stormblåst MMV (2005) In Sorte Diaboli (2007).


5. Arch Goat

Band kelima merupakan band Black-Death Metal, yaitu Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album Pertama mereka diluncurkan pada tahun 1992 yang berjudul "Jesus Spawn". Sebuah album yang di dalamnya penuh dengan hujatan-hujatan kepada Tuhan. Style dan gaya Band ini mirip dengan Angelcorpse, yaitu anti Kristus serta banyak memainkan Filosophy Satanis. Band ini juga terkadang memainkan musik Ritual.

Album :
Jesus Spawn (1992), Angelcunt (Tales of Desecration) (1993), Angelslaying Black Fucking Metal (2004), Live Black Mass (2005), Whore of Bethlehem (2006).

6. Blasphemy

Band Satanis keenam, adalah band Black Metal yang bersal dari Kanada, dibentuk di daerah Burnaby tahun 1984 bernama Blasphemy. Debut mereka yang opertama dalah "Blood upon the Altar" pada tahun 1989, merupakan album yang berisi Hujatan-hujatan kepada Tuhan. Band ini juga pernah melakukan tur ke Jerman "Fuck Christ". Dalam syair-syairnya, Band ini banyak menggunakan tema-tema yang berhubungan dengan paganisme, mitologis dan lirik-lirik Anti-Kristus.

Album :
Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual - Friday the 13th (2002).


7. Behemoth

Band ketujuh adalah Behemoth. Behemoth adalah band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991. Band ini memaikan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal. Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).
Description: 7 Band Metal Penganut Satanisme Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Band Metal Penganut Satanisme

Pembuka Botol Yang Unik dan Lucu

Ring Bottle Opener
1

Reef Sandal Bottle Opener
2

USB Drive Bottle Opener
3

Bike Chain Bottle Opener
4

Credit Card Bottle Opener
5

Fork Bottle Opener
6

Skeleton Key Bottle Opener
7

Fridge Magnet Bottle Opener
9

Hammer Bottle Opener & Ice Crusher
11

Belt Bottle Opener
12

Wallet Bottle Opener
13

Crowbar Bottle Opener
14

Spanner Bottle Opener
15

Beer Tracker Bottle Opener
16

Crate Bottle Opener
17 
 
 
Description: Pembuka Botol Yang Unik dan Lucu Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Pembuka Botol Yang Unik dan Lucu