Posts

Showing posts from May 13, 2012

Model Sepatu High Heels yang Unik

Image
Wanita selalu memperhatikan penampilannya, agar lebih anggun biasanya para wanita memakai sepatu high heels. Model sepatu ini bermacam-macam, mulai dari yg biasa sampai yang aneh dan unik seperti berikut

1. Sepatu Punk
Sepatu heels ini hadir dengan tema punk yang kental. Hampir seluruh permukaan sepatu dilapisi serta dihiasi studded (paku) berwarna silver. Menariknya sepatu hitam dengan hak stiletto itu juga dilengkapi detail taring pada bagian depan sepatu.  2. Sepatu Pisang
Desainer yang membuat sandal unik ini terinspirasi dari buah pisang. Sandal tersebut tampak seperti kulit pisang yang terbuka. Salah satu 'kulit pisang' yang terbuka itu berfungsi sebagai hak sepatu.

3. Sepatu Kue Pie
Apakah Anda pencinta makanan penutup? Jika ya, mungkin sepatu yang satu ini bisa menjadi incaran. Tidak hanya bisa dikenakan, sepatu ini juga akan mengingatkan Anda pada kue pie favorit Anda.


4. Sepatu Ulir
Desain sepatu ini mungkin tampak cukup rumit. Entah apa yang menjadi inspirasi sang d…

UFO Tertangkap Kamera NASA Mendekati Matahari?

Image
Sebenarnya sudah hampir sebulan ini beredar video obyek misterius berada di sekitar permukaan matahari. Gambar tersebut tertangkap oleh SOHO (Solar and Heliospheric Observatory), sebuah pesawat pengawas matahari yang diluncurkan NASA. Bentuknya sekilas mirip capung, ya?
Ironisnya, NASA tidak lama kemudian menutup proyek pesawat angkasa luar yang mengambil gambar itu. Pengguna YouTube melayangkan tuduhan konspirasi NASA dalam menutup-nutupi bukti keberadaan UFO.

Lihat tayangan berikut:
"Inilah bukti konspirasi menutupi bukti untuk mencegah kita melihat obyek ini lagi. NASA pasti sudah melihat video ini dan mulai membuat rencana untuk mengubah cara Anda dan saya melihatnya," ujar akun YouTube, rob19791 pada pemuatan video keduanya.
Menurut pengguna YouTube itu, terlalu kebetulan NASA menutup proyek secara tiba-tiba setelah videonya menyebar.
NASA menghentikan misi dengan alasan modus darurat perolehan ulang matahari pada 4 Mei 2012. Gangguan ini disebabkan pemicu palsu y…

Tokoh di Film The Avengers yang Kurang Top

Image
Pada versi asli, di dalamnya ada Iron Man, Hulk, dan Captain Amerika serta jagoan lainnya yang mungkin belum kita ketahui. Siapa sajakah?

Ant-Man Di balik sosok jagoan yang satu ini sebenarnya seorang doktor biokimia, Henry Pym. Ia menemukan partikel sub atomik dan diujicoba pada dirinya sendiri. Hasilnya, ia langsung mengkerut seukuran semut. Tapi jangan salah, ia juga bisa mengubah ukurannya jadi raksasa setinggi 6 meter dan namanya langsung berganti jadi Giant-Man. Pakaiannya terbuat dari bahan khusus yang bisa mengkerut dan membesar. Lebih keren dari Hulk, kan? Kalau si monster hijau selalu membuat pakaiannya robek saat jadi raksasa.

The Wasp Wanita ini bernama Janet van Dyne, putri dari Vernon van Dyme -- rekan Henry Pym -- yang tewas dibunuh alien jahat. Nah, Janet diberi obat oleh Henry sehingga bisa berubah jadi serangga. Maka jadilah ia wanita lebah alias The Wasp.  Sayangnya, dua tokoh Ant-Man dan The Wasp tidak diikutsertakan dalam film The Avengers. Padahal mereka a…

Jenis-jenis Polisi Tidur

Image
Polisi tidur, atau gundukan/jeglongan/jeglokan atau apalah sebutannya buat kamu, adalah bagian jalan yang ditinggiin sedikit, dan dikasi warna kayak zebra cross yang gunanya buat memperlambat kendaraan yang ngelewatinnya. Maksudnya sih supaya orang nggak ngebut-ngebut sembarangan di jalan-jalan tertentu gitu, terutama daerah perumahan. Ngebuat polisi tidur itu nggak boleh sembarangan. Ada aturan dan pengukuran-pengukuran khusus yang musti diikutin untuk ngebuat polisi tidur yang bener. Tapi sayangnya di Indonesia, banyak pihak-pihak yang nggak bertanggung jawab yang suka bikin polisi tidur seenaknya, tanpa maksud yang jelas. Coba disimak nih ya, jenis-jenis polisi tidur yang ada di negara tercinta kita ini. Yang Bener  Ini lah yang bener. Bentuknya ngikutin peraturan yang ada, warnanya jelas, nggak ketinggian,nggak kerendahan, nggak membahayakan. Kalo mobil/motor kamu ngelewatin polisi tidur yang ini, cuma jadi pelan aja. Yang begini emang masih ada, tapi jumlahnya sedikit dibandingin sa…

4 Tipe Pria yang Tak Layak Dijadikan Pacar

Image
Di dunia ini ada berbagai macam tipe pria. Mulai dari si romantis, si kutu buku, si perhatian, si cuek, dan masih banyak lagi.
Sebagian ada yang layak dan bisa diandalkan untuk jadi kekasih, ada pula yang sebaiknya tak perlu digubris. Nah, empat tipe pria menurut situs Gal Time ini kemungkinan hanya akan membuat Anda kesal dan 'makan hati' dan sebaiknya lebih cocok dijadikan teman (bahkan dijauhi) daripada kekasih.

1. Mr. Sok Sibuk "Oh, aku ingin sekali bertemu dan jalan denganmu. Tapi itu mustahil karena aku tidak punya waktu untuk itu sekarang."
Jika kalimat semacam itu yang sering terucap dari pria yang sedang dekat dengan Anda, maka sebaiknya pikir-pikir lagi untuk menjadikannya pacar. Masalah dari pria tipe ini, adalah dia menikmati kesibukannya dan lebih suka berkutat dengan pekerjaan (atau hobi) dibandingkan bersama Anda. Percayalah, bila seorang pria benar-benar menyukai wanita, dia pasti berusaha sebisa mungkin untuk meluangkan waktu bersamanya. Jik…

7 Cara Melindungi Akun Twitter

Image
Rasa percaya diri Twitter bisa jadi meningkat setelah mengakuisisi perusahaan keamanan internet, Diasent. 
Pertanyaannya, apakah serangan malware dan serbuan iklan akan dapat dihalau dengan mudah oleh Diasent? Jika pesimistis dengan kondisi tersebut, berikut ini tujuh cara melindungi akun Twitter anda dari gangguan malware, pembajakan, virus, dan serbuan iklan. 
1. Gunakan aplikasi BitDefender Safego 
Anda harus yakin bahwa akun yang anda ikuti bukan bot, akun bajakan atau bahkan akun palsu. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menggunakan aplikasi BitDefender Safego. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada Facebook. 

2. Hindari setiap penawaran menarik 
Jika ada yang menawarkan barang gratis melalui link, misalnya beli iPad dapat rumah, Anda jangan klik link tersebut. Kemungkinan link tersebut akan mengarahkan Anda ke situs palsu yang mengakibatkan data-data pribadi Anda dicuri. 
3. Cari tahu siapa yang mengirim pesan 
Para penipu biasanya suka mengirimkan pesan melalui Direct Messag…

10 Jenis Fobia Teraneh di Dunia

Image
Sebagian orang memiliki rasa takut berlebihan terhadap dunia yang kita tinggali. Terkadang, rasa takut itu terkesan tidak masuk akal bagi orang lainnya. Misalnya saja, takut terbang, takut akan ruang sempit, atau takut terhadap laba-laba. Selama ini, kita telah kenal beberapa jenis fobia yang umum di masyarakat. Namun, jenis fobia berikut ini mungkin tidak pernah terlintas di benak Anda.
1. Ablutophobia: Rasa takut untuk mandi, mencuci, atau membersihkan badan. Banyak ditemukan pada anak-anak dan kaum wanita dibandingkan pria.
2. Alektorophobia: Rasa takut berlebihan terhadap ayam. Bahkan ada sebagian orang yang sudah dilanda gelombang ketakutan saat melihat bulu atau telur ayam. Sementara untuk sebagian orang, rasa takutnya itu hanya sebatas menyentuh daging ayam yang belum dimasak. 

3. Bromidrosiphobia: Jarang sekali ada orang yang berpikir bahwa ia memiliki bau badan. Namun, orang-orang yang mengalami bromidrosiphobia selalu dihantui rasa takut berlebihan bahwa badannya menge…

Cara Terlihat Anggun di Twitter

Image
Ladies (and gentleman juga deh), kali ini MBDC akan memberikan tips untuk kamu-kamu semua biar bisa terlihat anggun di twitter. Kalo ada yang bilang ke kalian untuk "be yourself" supaya bisa menarik orang di twitter berarti dia SALAH BESAR! Inti dari sosial media adalah pencitraan dan ada cara-cara supaya kamu bisa terlihat lebih menarik ketimbang "kamu yang biasanya". Di dunia nyata aja kita bisa fitness, sekolah tata krama, bahkan operasi plastik, supaya bisa diakui sama sejagad raya kalau kamu ANGGUN. Di jagad maya juga bisa begitu. Dalam twitter, senjata kamu adalah RT, mention dan twitpic, gunakanlah ketiganya sebijaksana mungkin. RT & MentionJangan "be yourself" tapi "RT other people's smart tweets!". Coba deh kamu RT tweet dari para penyair atau pujangga-pujangga twitter, biar terkesan romantis, klasik dan berkelas. Contoh Tweet yang Anggun: Contoh Tweet yang Harus Dihindari:
Selain itu, meng-RT tweet yang berbobot atau mention akun t…

10 Tips Membeli Televisi

Image
Kemajuan teknologi yang tidak mungkin terhentikan membuat kita selalu tergoda untuk memiliki alat elektronik dengan teknologi termutahir. Salah satunya adalah televisi. Tampaknya setiap bulan, ada saja model terbaru nan menarik hati. Supaya kita tidak langsung tergoda dengan model ataupun harganya, berikut 10 tips membeli televisi seperti dikutip dari Readers Digest: 
1. Belilah TV pada September atau Januari  Karena, saat itulah model baru keluar dan harga model terakhir menjadi turun karena produksinya dihentikan.
2. Pertanyaan mendasar: LED, LCD, atau plasma? LED dan LCD menggunakan teknologi yang sama, tapi LED lebih tipis dan lebih mahal. LED juga bisa terlalu reflektif dalam ruangan yang terang. Adapun plasma memang lebih murah, tapi jenis ini lebih tebal daripada yang lain. 

3. Merek yang direkomendasikan  Untuk LCD, pilih LG, Panasonic, Samsung, dan Sony. Mereka dinilai konsisten di antara yang terbaik pada peringkat oleh Consumer Reports. Untuk plasma, pilih Panasonic.…

7 Tanda Pacar Terlalu Posesif

Image
Hubungan asmara yang sehat ditandai dengan kedua pasangan dapat memiliki kebebasan masing-masing. Namun jika ruang gerak sudah dibatasi dan segala hal di atur oleh si dia, maka hubungan tidak lagi menjadi sehat. Pria pengatur dan sering melarang termasuk dalam kelompok tipe orang posesif. Dalam hubungan yang masih baru mungkin Anda belum bisa menilai si dia posesif atau tidak. Untuk membuktikannya, lihat 7 tanda pacar terlalu posesif seperti dilansir Future Scope. 
1. Selalu Ingin Tahu Keberadaan Anda Wajar saja jika pria ingin tahu kemana kekasihnya pergi. Namun jika si dia menanyakan keberadaan Anda dengan sangat detail, maka bisa jadi dia tipe pria posesif. 
2. Menelepon Berkali-kali Menelepon terlalu sering bukanlah sebuah bentuk perhatian. ketika si dia menelepon sebanyak 10 kali dalam sehari dan terus menanyakan keberadaan Anda, maka sikapnya tersebut menjadi tanda posesif. 

3. Dia Mengaku Tidak Punya Teman Selain Anda Jangan senang dulu ketika dia menganggap Anda merupak…

9 Hewan Berbeda Jenis yang Menjadi Sahabat Sejati

Image
Agar menjadi pribadi yang baik, adalah benar harus memilih sahabat yang membawa kita ke arah kebaikan. Pergaulan yang buruk pasti akan memberi pengaruh tidak baik pula bagi kita.
Namun, memilih sahabat atas dasar warna kulit, suku, tingkat ekonomi, tentu malah menjerumuskan kita menjadi pribadi yang rasis dan mencederai rasa kemanusiaan itu sendiri. Kalau ternyata masih terselip perasaan 'pilih kasih' seperti ini di dalam hati, coba perhatikan 9 contoh persahabatan sejati di bawah ini.
Semoga menginspirasi...

1. Harimau betina dan anak babi
Di kebung binatang Bangkok, ada seekor harimau yang diberi nama Saimai. Uniknya, dia jadi perawat bagi anak-anak babi di tempat tersebut. Padahal induk dari anak babi ini masih ada, tapi pihak kebun binatang lebih memilih menempatkan anak babi ini bersama sang harimau. 
Saimai telah mengganggap anak babi tersebut seperti anaknya sendiri, ia juga terlihat tidak bermasalah dalam merawat anak babi itu. Mereka sering terlihat berc…

10 Fakultas Dengan Prospek Gaji Tertinggi

Image
Setiap orang pasti pengen punya gaji besar apabila ia bekerja nantinya. banyak orang memilih pendidikan yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus pula. misalnya kedokteran, teknik, insinyur dan sebagainya. nah di thread ini ane akan membahas tentang 10 fakultas dengan prospek gaji tertinggi. data ini diambil oleh CNN berdasarkan hasil sensus di amerika sana. well amerika berbeda dengan indonesia, ya meskipun demikian sepertinya data yang dikumpulkan juga ga jauh berbeda dengan indonesia.

so here we go..........

Teknik Pertambangan


Di urutan ke 10 adalah Teknik Pertambangan contohnya adalah insinyur yang mengeksplorasi batubara dan berlian, mereka mencari tahu cara terbaik untuk mengambilnya dari bumi. Mereka juga belajar bagaimana untuk mencari mineral dan merancang dan mengembangkan tambang.

agan bisa bekerja di Antam, Freeport, Newmont, dll

gaji rata2 nya adalah $80,000
Teknik Metalurgi

Di urutan ke 9 adalah Teknik Metalurgi. Mungkin masih jarang yang menge…