Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

7 Hal yang Dilakukan Pria Saat Patah Hati

http://3.bp.blogspot.com/_k362i-kz4gw/TAjKih0-VUI/AAAAAAAAAVE/X57iRxrTA2o/s320/heart-break.png
Rasa sedih, kecewa, marah atau sakit pasti dialami semua orang saat patah hati, baik pria maupun wanita. Tapi cara mereka mengatasinya bisa jadi sangat berbeda karena kondisi mental secara umum antara pria dan wanita juga berbeda.

Seperti dikutip dari what do men really think, kebanyakan wanita mengatasi patah hati dengan menangis atau bercerita kepada teman-temannya. Dalam hal ini, wanita memang lebih frontal menunjukkan kesedihannya.

Sedangkan pria, biasanya enggan membicarakan kisah sedihnya kepada orang lain. Mereka justru berusaha menghindari pembicaraan tersebut karena merasa tidak nyaman. Karena itu, pria lebih suka mengalihkan perhatiannya ke hal-hal lain. Apa saja yang dilakukan pria untuk meredakan sakit hatinya?

1. Berkumpul dengan Teman
Saat patah hati, pria biasanya akan mencari teman atau berkumpul bersama sahabat-sahabatnya. Pria tidak butuh teman untuk mencurahkan kesedihannya, atau menceritakan bagaimana sakitnya patah hati, tapi hanya agar tidak selalu teringat rasa sakit hatinya.

2. Mencari Teman Kencan Baru
Beberapa pria mengatasi patah hatinya dengan coba melupakan sang mantan kekasih secepat mungkin. Karena itu, mereka akan mulai mencari teman kencan baru hanya untuk menghapus memori tentang mantan kekasih mereka.

3. Menyibukkan Diri
Sebagian besar pria berusia di atas 30 mengatasi patah hati dengan bekerja di kantor sampai larut malam. Menyibukkan diri di kantor bisa jadi pelarian dari rasa sakit.

4. Makan
Ternyata bukan wanita saja yang memilih makanan untuk mengobati patah hatinya, tapi juga pria. Biasanya mereka akan memilih junk food untuk 'mematikan' rasa sakit hati lewat pikiran. Makan menjadi aktivitas mekanis bagi pria untuk membantunya tetap sibuk.

5. Menonton TV
Saat patah hati, pria biasanya akan menonton TV seharian walaupun tidak ada program acara yang menarik baginya. Menenggelamkan diri dengan menonton film atau pertandingan olahraga di TV adalah salah satu cara pria untuk mengusir sakit hatinya sejenak.

6. Olahraga
Olahraga juga dijadikan sarana bagi pria untuk menuangkan kekesalan dan rasa sedih karena putus cinta. Biasanya mereka akan melakukan olahraga berat di gym, salah satunya angkat beban. Sakit yang dirasakan pada tubuhnya, diharapkan bisa mengalihkan rasa sakit hatinya.

7. Travelling
Sebagian pria mengatasi patah hatinya dengan berpergian, sebagai pengalihan rasa sakit. Tak peduli ke tempat yang dekat atau jauh, perjalanan bisa sedikit mengusir emosi negatif karena perpisahan. Mereka juga mengharapkan bisa bertemu teman baru, atau bahkan kekasih baru di tempat tersebut.

sumber

Description: 7 Hal yang Dilakukan Pria Saat Patah Hati Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Hal yang Dilakukan Pria Saat Patah Hati

12 Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan

dalam beberapa kasus orang memakan serangga karena kebutuhan (kelaparan) tapi dari ke hari orang semakin pintar mengolah segala bahan, termsuk serangga untuk dijadikan santapan lezat, menu makanan istimewa di saat - saat yang istimewa,terkadang makanan yang terbuat dari serangga ini begitu mahal harganya ....

berikut 12 serangga yang tidak sekedar menjadi hama, tapi dapat juga dijasikan santapan lezat sehari - hari

1. Casu Marzu
Di Sardinia, Italia, mereka makan jenis keju susu domba yang disebut casu Marzu yang diketahui dicampur dengan larva serangga. Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar mulai membusuk, mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing kecil menembus pada permukaan keju. beberapa orang menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi yang lain makan semuanya, belatung dan semua

2. Tarantula Setengah Matang
Sebuah kelezatan Kamboja yang unik, tarantula awalnya hanya dikonsumsi selama wabah tetapi sejak menjadi makanan sehari-hari. Tarantulas come pre-baked – simply remove fangs, warm, and enjoy. Tarantula dihidangkan setengah matang - hanya dengan menghilangkans taring, dalam keadaan hangat langsung dinikmati.

Catatan: Menurut para Harold dan Holli, tarantula sebenarnya arakhnida, bukan serangga. Namun, tetap kita tidak akan mau makan itu

3. Scorpion Sucker
kalajengking California yang sudah tidak berbahaya ini terbungkus dalam lapisan permen lezat.
Menurut daftar, kalajengking merupakan sumber makanan utama di banyak bagian dunia, jadi mengisap permen lolipop kalajengking seharusnya tidak mengotori Anda.

4.Rayap
Di Afrika dan bagian dari Indonesia, makan Rayap adalah cara hidup.Dikumpulkan pada awal musim hujan ketika sumber protein lainnya langka, rayap yang terbaik dimakan setelah dipanggang, atau digoreng

5. Jangkrik Hamil
Di daerah timur laut Thailand, jangkrik sarat dengan telur dianggap sebagai makanan ringan yang lezat. Jangkrik ini ditangkap dan dikerngkan di alam kemudian dibersihkan, dimasak, dan sedikit asin. You can buy a bag of ready-to-eat pregnant crickets for less than $6.00. Anda dapat membeli sekantong penuh jangkrik hamil yang siap dimakan dengan harga kurang dari $ 6,00.

6. Snack cacing Larvets
Cacing ini renyah dipanggang dan datang dalam berbagai rasa termasuk BBQ, Keju Cheddar, dan Spice Meksiko

7. Kumbang Air Raksasa
Di Thailand, kumbang ini dioleh dengan cara dikupas dan kemudian dimakan, baik digoreng atau dipanggang. rasanya digambarkan sebagai mirip dengan kerang.

8. Lollipop Cacing Tequila
Sekarang Anda bisa menikmati rasa Tequila . dengan minum tquila bebas gula rasa lollipop plus cacing, di dalam pop masing-masing. How Berapa banyak jilatan yang dibutuhkan untuk sampai ke cacing?

9. Telur Semut
Weaver telur semut dapat dikumpulkan hanya untuk satu bulan per tahun di Thailand, dan mengumpulkan telur merupakan tugas yang memakan waktu dan sering menyakitkan. Telur ini terasa besar dan licin, dan mereka harus dimasak dengan seksama sebelum memakan nya bersama salad atau keripik tortilla

10. Semut Raksasa Terbungkus Coklat
Ratu semut Raksasa Leafcutter bermandikan coklat Belgia dekaden. Selera yang sedikit "gila" dikatakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan orang-orang yang memakannya energi ekstra. ( Link | Foto )

11. Witchetty belatung
Makanan Ini, besar putih, larva ngengat atau kumbang kayu adalah makanan pokok dalam diet Aborigin di Australia. Belatung tinggi protein dan dapat dimakan baik mentah atau dibakar atas bara...

12. Serangga Rakasasa Rasa Pedas
Cinta makanan pedas? Ini adalah produk untuk Anda! Saus ini berisi Serangga air raksasa yang dihaluskan (AKA Giant Scorpions) bersama dengan berbagai macam rempah-rempah Thailand dan cabe. Pasta ini membuat saus sempurna untuk tortilla, ketan, dan semua yang dimakan serangga lain yang Anda suka untuk mencelupkan

sumber

Description: 12 Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 12 Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan

Top 10 Aktor/Aktris Remaja Hollywood Paling Berkilau

1. Miley Cyrus
Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus direkam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana Miley Cyrus 2/Meet (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.

Dia mulai terjun ke dalam film dengan memberikan suara "Penny" dalam film animasi Bolt (2008). Cyrus memperoleh nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "I Thought I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: soundtrack The Movie 'diperkenalkan ke pemirsa baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa.

Dia mulai menumbuhkan kedewasaannya pada tahun 2009 dengan merilis The Time of Our Lives (2009), yang disajikan dengan suara pop lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama yang rilis ditahun 2009. Salah satu singel yang terlaris, "Pary in the U.S.A" (2009). Sebuah album studio berjudul tidak dapat dijinakkan dirilis pada tahun 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. dan Video musik dan lirik album di lead single, "Can't Be Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk menghibur. Cyrus menduduki peringkat nomor tiga belas pada 2010 Forbes Celebrity 100.

2. Emma Watson
Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990; umur 20 tahun) adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003.

Sebelum perannya di film Harry Potter, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktivitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya. Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya.

Penampilan Watson pertama kali di TV adalah sebagai anak terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich di dalam film berjudul Knowing Me, Knowing Yule.

Emma memulai akting sebagai Hermione Granger di Harry Potter and Sorcerer's Stone pada tahun 2001. Aktingnya banyak mengundang perhatian banyak orang. Setelah itu Emma melanjutkan film Harry Potter yang selanjutnya.

Pada tahun 2009, Emma akan bermain pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Yang sebelumnya, sempat ada rumor Emma tidak akan memainkan film Harry Potter selanjutnya setelah bermain di Harry Potter and the Order of the Phoenix. Dan tanggal 17 April 2009, film Harry Potter and the half blood prince akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia

Sejak tahun 2008, Emma sering diincar majalah-majalah untuk menjadi Covergirl. Seperti majalah Flare(November 2008), Sunday Times Style(Desember 2008), VS. Magazine, dan Italian Vogue. Emma dikabarkan sempat disukai oleh Robert Pattinson lawan mainnya dalam film Harry Potter yang berperan sebagai Cedric Diggory.

3. Abigail Breslin
Abigail Breslin tiba - tiba menjadi populer saat dia mulai memerankan Olive Hoover dalam “Little Miss Sunshine”. dia adalah salah aktor termuda yang terpilih dalam penghargaan oscar
BErperan juga sebagai Bo daalam “Signs” n Anna di filem “My Sister’s Keeper”, Abigail Breslin semakain menancapkan kukunya di dunia entertainmen

4. Dakota Fanning
Dakota Fanning adalah bagian penting dalam filem seperti “I Am Sam” dan “The Secret Life of Bees”. Dia juga berperan sebagai Jane dalam serial “New Moon”.Pada umur 16 tahun dia telah membintangi 11 filem juga serial TV komedi situasi seperti “Friends” dan “Malcolm in the Middle”.

5. Miranda Cosgrove

Miranda Cosgrove paling terkenal daalm perannya sebagai Megan daalm “Drake & Josh”.dia juga bagian dari filem 2003 “School of Rock”. album pertamanya due dirilis tahun 2000

6. Selena Gomez
Selena gomez paling dikenal dalam penampilannya di “Wizards of Waverly Place” sebagai “Alex Russo”. dia dipasang bersama Miley Cyrus dalam “Hannah Montana” dan menjadi bagian dalam Disney film “Princess Protection Program”. dia juga menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk album pertamanya “Kiss & Tell” th 2009.

7. Dylan and Cole Sprouse
Dylan and Cole Sprouse are twin brothers who play the role of Zack and Cody in the popular Disney situation comedy “The Suite Life of Zack & Cody”. It has been known that the Olsen twins have signed an agreement with them for their own costumes.

8. Taylor Lautner

Taylor Daniel Lautner (lahir di Michigan, Amerika Serikat, 11 Februari 1992; umur 19 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia berperan dalam beberapa film yaitu The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D, Cheaper by the Dozen 2 dan Twilight. Dalam film Cheaper by the Dozen 2 ia berperan sebagai Elliott Murtaugh.diapun belajar ilmu beladiri dari usia 7 tahun hingga umur 12 tahun

Film-filem yang dibintanginya antara lain :Shadow Fury,The Bernie Mac Show,My Wife and Kids,Summerland,Cheaper by the Dozen 2,Danny Phantom,Duck Dodgers,The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D,What's New, Scooby-Doo?,Love, Inc.,He's a Bully, Charlie Brown, Twilight,My Own Worst Enemy,New Moon,Valentine's Day,Eclipse

9. Demi Lovato
Demetria Devonne "Demi" Lovato (lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi muda berkebangsaan Amerika Serikat yang juga berdarah Mexico dan Italia dari orang tuanya. Dia bermain di beberapa film disney seperti Camp Rock dan Sonny With A Chance. Dia mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2002 lewat perannya sebagai Angela di Barney & Friends.

Lovato sudah merilis dua album yaitu "Don't Forget" pada tahun 2008. Album ini berhasil mendapat peringkat 2 pada tangga lagu "Billboard 200" dengan penjualan sebanyak 89.000 kopi pada minggu pertama. Lovato menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa album ini direkam dalam sepuluh hari. Sedangkan album keduanya adalah "Here we go Again" pada tahun 2009 yang berhasil mendapat peringkat ke 2 di Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 108.000 di minggu pertama.

10. Emma Roberts

Emma Rose Roberts lahir 10 Februari 1991; umur 20 tahun)adalah aktris, penulis lagu, penyanyi dan desainer asal Amerika Serikat. Ia adalah putri dari aktor Eric Roberts dan keponakan dari aktris Julia Roberts dan Lisa Roberts Gillan.

Filem filemnya AL :Blow,Grand Champion,Spymate,Aquamarine,Nancy Drew,The Flight,Before Christmas ,Wild Child, Hotel for Dogs, Lymelife, The Winning Season, Valentine's Day,Twelve ,Memoirs of a Teenage Amnesiac ,It's Kind of a Funny Story, A Great Education, What's Wrong with Virginia, Scream 4 ,Homework, Nancy Drew 2

sumber

Description: Top 10 Aktor/Aktris Remaja Hollywood Paling Berkilau Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Top 10 Aktor/Aktris Remaja Hollywood Paling Berkilau

10 Pedang Paling Terkenal dan Paling Mematikan di Dunia

Pedang pertama kali muncul pada Zaman Perunggu. terbuat dari tembaga dan ditemukan di situs Harappa di Pakistan . Pedang Abad Pertengahan dibuat dari besi dan baja, pada waktu itu pedang mulai diproduksi masal dan digunakan dalam pertempuran. Tentara dilatih dalam ilmu pedang dan siap untuk pertempuran. Itu sebelum era senjata dan artileri bertenaga tinggi dan berhadapan langsung dalam pertempuran. Selama waktu itu dalam sejarah, semua jenderal kerajaan, raja-raja, dan kaisar memiliki pedang pribadi yang dibuat dan diproduksi oleh pembuat pedang terbesar waktu itu. Artikel ini akan menampilkan sepuluh pedang terkenal di dunia yang masih bertahan hingga sekarang. terkecuali Mitologi dan pedang legendaris tidak akan terdaftar.


10. Tomoyuki Yamashita’s Sword

Tomoyuki Yamashita adalah seorang jenderal Angkatan Darat Kekaisaran Jepang selama Perang Dunia II. Dia menjadi terkenal setelah menaklukkan koloni Inggris di Malaya dan Singapura, akhirnya mendapat julukan “Harimau Malaya.” Setelah berakhirnya Perang Dunia II, Yamashita diadili atas kejahatan perang berkaitan dengan Pembantaian Manila dan kekejaman lainnya di Filipina dan Singapura. Itu adalah sidang kontroversial yang berakhir dengan hukuman mati bagi Tomoyuki Yamashita. Kasus ini mengubah aturan Amerika Serikat dalam hal tanggung jawab komando atas kejahatan perang, menciptakan sebuah hukum yang dikenal sebagai Standar Yamashita.

Selama karir militernya, Tomoyuki Yamashita memiliki sebuah pedang pribadi yang berisi pisau yang diproduksi oleh pembuat pedang terkenal Fujiwara Kanenaga antara 1640 dan 1680. senjata itu pegangannya dibuat ulang pada awal 1900-an. Pedang Samurai itu diserahkan oleh Jenderal Yamashita, bersama dengan pasukannya, pada tanggal 2 September 1945 diambil oleh Jenderal MacArthur dan diberikan kepada West Point Military Museum dimana masih ada sampai saat ini. Pedang adalah salah satu bagian dalam kumpulan besar senjata militer yang bertempat di West Point Museum.

9. Curved Saber of San Martin

José de San Martín adalah seorang jenderal Argentina yang terkenal hidup antara tahun 1778-1850. Dia adalah pemimpin utama dari bagian selatan Amerika Selatan perjuangan untuk kemerdekaan dari Spanyol. San Martín adalah pahlawan Amerika Selatan dan Pelindung 1 Perú. Dibawah kepemimpinan San Martín, kemerdekaan Peru secara resmi dideklarasikan pada tanggal 28 Juli 1821. Di negara Argentina, Ordo Pembebas Jenderal San Martin adalah dekorasi tertinggi yang diberikan.

Salah satu harta yang paling dihargai José de San Martín adalah pedang melengkung bahwa ia membelinya di London. San Martín mengagumi pisau pedang melengkung dan merasa bahwa senjata itu bisa bermanuver dan ideal untuk pertempuran. Untuk alasan ini, ia persenjatai pasukan kavaleri nya granaderos dengan senjata yang sama, yang dianggap penting untuk menambah serangan. Pedang melengkung bersama dengan San Martín hingga kematiannya dan kemudian disampaikan ke Jenderal de la Republica Argentina, Don Juan Manuel de Rosas.

Dalam karyanya akan San Martín disebut pedang sebagai “pedang yang telah menemani saya selama Perang Kemerdekaan Amerika Selatan.” Pada tahun 1896 senjata itu dikirim ke Museum Sejarah Nasional di Buenos Aires di mana ia tetap ada sampai hari ini.


8. Seven-Branched Sword

Dinasti Baekje adalah kerajaan kuno yang terletak di barat daya Korea. Pada puncaknya pada abad ke-4, Baekje menguasai koloni di Cina dan sebagian besar di Semenanjung barat Korea. Mereka adalah salah satu dari Tiga Kerajaan Korea, bersama-sama dengan Goguryeo dan Silla. Pada 372, Raja Geunchogo dari Baekje membayar upeti kepada Jin Timur dan diyakini bahwa Pedang Tujuh-Branched diciptakan dan diberikan kepada raja sebagai tanda pujian.

Senjata besi itu panjangnya adalah 74,9 cm dengan enam tonjolan cabang seperti pisau sepanjang pusat, yang adalah 65,5 cm. Pedang dikembangkan untuk keperluan upacara dan tidak dibangun untuk pertempuran. Pada tahun 1870 seorang pendeta Shinto bernama Masatomo Kan menemukan dua tulisan di Pedang Tujuh-Branched itu. Salah satunya menyatakan “Pada siang pada hari keenam belas bulan kesebelas, tahun keempat era Taiwa, pedang itu terbuat dari baja yang dikeraskan selama 100 kali. Menggunakan pedang dari 100 tentara musuh. Tepat untuk sang raja. “

Pedang Tujuh-Branched mengandung banyak pernyataan, tapi yang paling kontroversial melibatkan frase “enfeoffed Lord,” digunakan ketika menggambarkan Raja Wa sebagai tunduk mungkin untuk penguasa Baekje. Pedang merupakan link sejarah yang penting dan menunjukkan bahwa memang ada hubungan antara negara-negara Asia Timur era ini. Pedang asli Tujuh-Branched saat ini disimpan di Kuil Isonokami di Prefektur Nara Jepang. Hal ini tidak dipamerkan ke publik.


7. Wallace Sword

William Wallace adalah seorang ksatria Skotlandia yang hidup 1272-1305. Wallace dikenal untuk memimpin perlawanan terhadap Inggris selama Perang Kemerdekaan Skotlandia, yang dilancarkan pada akhir abad 13 dan awal 14. Selama hidupnya, William Wallace diangkat sebgai Guardian Skotlandia. Dia memimpin sebuah tentara infanteri yang terlibat di tangan musuh untuk memeranginya. Kepemilikan hadiah banyak dari prajurit adalah pedang mereka. Untuk dapat bertahan di medan perang maka harus menjadi ahli pedang yang berbakat. Pada 1305, William Wallace ditangkap oleh Raja Edward I dari Inggris dan dieksekusi karena pengkhianatan. Hari ini William Wallace di Skotlandia dikenang sebagai seorang patriot dan pahlawan nasional. pedang-Nya adalah salah satu yang paling terkenal di dunia.

pedang William Wallace terletak di Monumen Nasional di Stirling, Skotlandia. Batang pedang ukuran 4 kaki dengan 4 inci panjangnya (132cm) dan berat £ 6,0 (2,7 kg). Pedang dikatakan senjata yang digunakan Wallace pada Pertempuran Stirling Bridge di 1297 dan Pertempuran Falkirk(1298).Terbuat dari besi berlapis emas dan pegangannya dibungkus dengan kulit coklat gelap. Gagang yang ada saat ini pada pedang Wallace bukan asli. Hal ini diyakini bahwa pedang itu telah diubah.

Setelah pelaksanaan William Wallace, Sir John de Menteith, gubernur Dumbarton Castle, menerima pedangnya. Pada tahun 1505, Raja James IV dari Skotlandia membayar 26 shilling untuk memiliki pedang binned dengan tali sutra. Dikatakan bahwa pedang itu telah mengalami banyak perubahan, yang mungkin saja diperlukan karena sarung asli Wallace, gagang dan sabuk dikatakan telah dibuat dari kulit kering Hugh Cressingham, seoang komandan Inggris.


6. Tizona

El Cid adalah seorang pria yang lahir sekitar tahun 1040 di Vivar, yang merupakan kota kecil sekitar enam mil utara Burgos, ibukota Castile . Kerajaan Kastilia adalah salah satu kerajaan abad pertengahan di Semenanjung Iberia. Selama hidupnya El Cid menjadi pemimpin militer yang sukses dan diplomat. Ia diangkat menjadi ketua umum tentara Alfonso VI dan menjadi pahlawan Spanyol. El Cid adalah aset raja paling berharga dalam perang melawan bangsa Moor. Dia adalah ahli strategi militer yang terampil dan ahli pedang yang kuat.

El Cid memiliki pedang yang berbeda dalam hidupnya, tetapi dua yang paling terkenal adalah Colada dan Tizona. Tizona adalah pedang yang digunakan oleh El Cid untuk melawan bangsa Moor. Senjata itu merupakan salah satu peninggalan yang paling dihargai di Spanyol dan diyakini telah ditempa di Cordoba, Spanyol, walaupun mata pedangnya dibuat dari baja Damascus. baja Damaskus terutama digunakan di Timur Tengah. Tizona adalah 103 cm/40.5 inci panjang dan berat 1,1 kg/2.4 pound. Ini berisi dua prasasti yang terpisah, dengan satu daftar tanggal pabrik 1002 dan yang lainnya mengutip doa Katolik Ave Maria. Tizona saat ini dipajang di Museo de Burgos di Spanyol.


5. Napoleon Sword

Pada tahun 1799, Napoleon Bonaparte menjadi pemimpin militer dan politik Perancis setelah melancarkan kudeta. Lima tahun kemudian Senat Prancis menyatakan dirinya kaisar. Pada dekade pertama abad ke-19 Napoleon dan Kekaisaran Perancis terlibat dalam konflik dan perang dengan setiap kekuatan utama Eropa. Pada akhirnya, serangkaian kemenangan memberikan posisi Perancis yang dominan di benua Eropa, tetapi sebagai sejarah nantinya akan terulang, pada tahun 1812 Perancis memulai serangan mereka dari Rusia. Keputusan untuk menyerang Rusia menandai titik balik dalam kekayaan Napoleon. Pada tahun 1814, Koalisi Keenam menyerbu Perancis dan Napoleon ditangkap dan diasingkan ke pulau Elba. Dia akan melarikan diri, tetapi akhirnya meninggal dalam kurungan di pulau Saint Helena. Sejarawan menganggap Napoleon sebagai seorang militer yang jenius dan seorang pria yang membuat kontribusi yang kuat untuk seni operasional perang.

Di medan perang Napoleon membawa pistol dan pedang. Ia memiliki banyak koleksi senjata dan artileri. senjata-Nya adalah salah satu dari jenis dan termasuk bahan terbaik. Pada musim panas 2007, sebuah pedang emas bertatahkan yang dulu milik Napoleon dilelang di Perancis lebih dari $ 6.400.000 dolar. Pedang digunakan oleh Napoleon dalam pertempuran. Pada awal 1800-an, Napoleon memberikan senjata kepada saudaranya sebagai hadiah pernikahan. pedang itu diwariskan dari generasi ke generasi, tidak pernah meninggalkan keluarga Bonaparte. Pada tahun 1978, pedang itu dinyatakan sebagai harta nasional di Perancis dan pemenang lelang tidak teridentifikasi.


4. Sword of Mercy

Pedang Mercy adalah senjata yang terkenal yang dulu milik Edward Confessor. Edward Confessor adalah salah satu raja Anglo-Saxon terakhir Inggris sebelum Penaklukan Norman dari 1066. Ia memerintah 1042-1066 dan pemerintahannya telah ditandai oleh runtuhnya disorganisasi kekuasaan kerajaan di Inggris. Tak lama setelah kematian Edward Confessor, para Normandia mulai memperluas ke Inggris, dipimpin oleh William sang Penakluk.

Pedang Mercy memiliki pisau patah, yang memotong pendek dan persegi. Pada tahun 1236, senjata itu diberi nama curtana dan sejak itu digunakan untuk upacara kerajaan. Pada zaman kuno itu adalah suatu kehormatan untuk menanggung pedang ini sebelum raja. Ini dianggap sebagai isyarat belas kasihan. Cerita sekitar melanggar senjata tidak diketahui, tetapi sejarah mitologis menunjukkan bahwa ujungnya patah oleh seorang malaikat untuk mencegah pembunuhan yang salah.

Pedang Mercy adalah bagian dari Permata Mahkota Kerajaan Inggris dan merupakan salah satu dari hanya lima pedang digunakan selama penobatan raja Inggris. Senjata itu merupakan senjata langka dan salah satu dari hanya sejumlah kecil pedang untuk bertahan hidup pada masa pemerintahan Oliver Cromwell. Selama penobatan di Inggris, Pedang Mercy adalah pedang yang dipegang oleh raja untuk melimpah kan kehormatan pada ksatria .


3. Honjo Masamune

Masamune adalah Pandai Pedang Jepang yang secara luas dianggap sebagai salah satu metallurgists terbesar di dunia. Tanggal yang tepat untuk hidup Masamune tidak diketahui, tetapi ia dipercaya bahwa ia bekerja antara tahun 1288-1328. senjata Masamune telah mencapai status legendaris selama berabad-abad. Dia menciptakan pedang dikenal sebagai tachi dan belati disebut tant?. pedang Masamune memiliki reputasi yang kuat untuk keunggulan dan berkualitas. Dia jarang menandatangani karya-karyanya, sehingga akan sulit untuk mengidentifikasi semua senjatanya.

Yang paling terkenal dari semua pedang Masamune bernama Honjo Masamune. The Honjo Masamune sangat penting karena mewakili Keshogunan selama periode Edo Jepang. Pedang ini diturunkan dari satu Shogun ke Shogun selama beberapa generasi. Pada tahun 1939 senjata itu merupakan harta karun nasional di Jepang, tetapi tetap milik keluarga Tokugawa. Pemilik terakhir yang diketahui dari Honjo Masamune adalah Tokugawa Iemasa. Rupanya Tokugawa Iemasa memberikan senjata dan 14 pedang lainnya ke kantor polisi di Mejiro, Jepang, pada bulan Desember 1945.

Tak lama kemudian pada bulan Januari 1946, polisi Mejiro memberikan pedang untuk Sgt. Bimore Coldy (US 7th Cavalry). Sejak saat itu, Honjo Masamune yang hilang dan keberadaan pedang tetap menjadi misteri. Honjo Masamune adalah salah satu artefak sejarah yang paling penting untuk menghilang pada akhir Perang Dunia II.


2. Joyeuse

Charlemagne adalah seorang pria yang lahir sekitar tahun 742. Dia adalah salah satu penguasa terbesar dalam sejarah dunia dan menjadi Raja kaum Frank pada 768. Pada 800 ia diangkat Kaisar Roma, posisi yang dipegangnya selama sisa hidupnya. Dalam Kekaisaran Suci Romawi ia dikenal sebagai Charles I dan adalah Kaisar Romawi Suci pertama. Selama masa Charlemagne ia memperluas kerajaan Frank menjadi sebuah kekaisaran, yang menutupi sebagian besar Barat dan Eropa Tengah. Charlemagne dianggap sebagai bapak pendiri baik monarki Perancis dan Jerman, serta bapak Eropa.

Joyeuse adalah nama pedang pribadi Charlemagne. Saat ini, ada dua pedang dikaitkan dengan Joyeuse. Salah satunya adalah pedang yang disimpan di Schatzkammer Weltliche di Wina, sementara yang lain ditempatkan di Louvre di Perancis. Pisau nya dipajang di Louvre mengklaim sebagian dibangun dari pedang asli Charlemagne. Pedang terbuat dari bagian-bagian dari abad yang berbeda, sehingga menjadi sulit untuk mengidentifikasi senjata itu sebagai Joyeuse. Gagang pedang menunjukkan tanggal pabrik sekitar waktu Charlemagne. The memukul emas terpahat dibuat dalam dua bagian dan cengkeraman emas panjang pernah dihiasi dengan berlian.

pedang Charlemagne muncul dalam banyak legenda dan dokumen sejarah. Bulfinch’s Mitologi dijelaskan Charlemagne menggunakan Joyeuse untuk memenggal komandan Saracen Corsuble serta ksatria temannya Ogier Dane. Setelah kematian Charlemagne, pedang itu dimiliki Basilika Saint Denis dan kemudian dibawa ke Louvre setelah dilakukan prosesi Coronation untuk raja-raja Perancis.


1. Zulfikar

Zulfikar adalah pedang kuno yang dimiliki oleh syaidina Ali . Ali adalah sahabat sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW. Ia memerintah kekhalifahan Islam 656-661 M. Dengan beberapa catatan sejarah, Nabi Muhammad SAW memberikan pedang Zulfikar pada syaidina Ali di Pertempuran Uhud. Pedang adalah salahsatu simbol Islam dan dikagumi oleh jutaan orang.

Zulfikar adalah pedang, yang mengacu pada pedang Asia Barat atau Asia Selatan dengan pisau melengkung. Dikatakan bahwa pedang Syaidina Ali digunakan pada Perang Parit, yang merupakan upaya pengepungan yang terkenal di kota Madinah. Selama pertempuran, Nabi Muhammad SAW, Syaidina Ali, dan pembela Islam membangun parit untuk melindungi Madinah terhadap kavaleri konfederasi yang jauh lebih besar.

Beberapa ada yang bertentangan dengan bentuk pendang ini. Beberapa dari mereka menggambarkan senjata itu memiliki dua bilah paralel, menekankan kemampuan mistis dan kecepatan, sementara yang lain menggambarkan Zulfikar sebagai pedang tradisional berbentuk lebih. Beberapa gambar sejarah menggambarkan pedang dengan split, pisau berbentuk V. senjata itu bertahan hingga hari ini dan disimpan dalam kepemilikan Imam Muhammad al-Mahdi. senjata ini merupakan bagian dari koleksi yang terkenal yang disebut al-Jafr.

Al-Jafr adalah sebuah buku suci Syiah. Hal ini terdiri dari dua kotak kulit yang berisi artefak yang paling penting dari saat Nabi Muhammad SAW dan Syaidina Ali. Koleksinya telah diturunkan selama beberapa generasi, dengan masing-masing Imam baru menerima dari pendahulunya . Isi Al -Jafr cukup mengesankan, tetapi mereka tidak tersedia untuk dilihatkan ke publik. Salah satu bagian buku ini menggambarkan aturan Islam, arahan, dan hal-hal sekitar perang, termasuk tas yang berisi baju besi dan senjata Nabi Muhammad SAW. Zulfikar merupakan salah satu artefak yang tak ternilai.

sumber

Description: 10 Pedang Paling Terkenal dan Paling Mematikan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Pedang Paling Terkenal dan Paling Mematikan di Dunia

10 Jenis Kelelawar Paling Aneh Di Dunia

Kelelawar telah lama melahirkan cerita-cerita horor (kelelawar vampir), mitos dan kesalahpahaman (seperti kebutaan). Kelelawar dalam segala bentuk dan ukuran dan merupakan makhluk yang sangat menarik dan unik. Daftar ini adalah daftar sepuluh kelelawar paling tidak biasa di sekitar kita.Jika Anda mengetahui ada yang lain, pastikan untuk menyebutkannya di komentar.

10 .Kelelawar Pisang

3193202738 7D1699D246

spesies eksklusif untuk Meksiko barat, kelelawar pisang yang terkenal karena moncongnya yang sangat panjang, terpanjang dari setiap kelelawar (relatif terhadap ukuran).

Hewan ini nectarivorous, yang berarti makan pada nektar yang merupakan penyerbuk penting dalam habitat hutan tropis .Ia mendapatkan namanya karena sering ditemukan di perkebunan pisang.

9.Kelelawar Hantu

Screen Shot 2011/03/04 Pada 2.07.34 Pm

Kelelawar berbulu putih ini ditemukan di hutan hujan tropis dari Meksiko ke Brasil, dan juga di Pulau Trinidad, di Karibia. Ini adalah hewan soliter yang menghabiskan siang hari bersarang di bawah daun palem, dan kemudian terbang tinggi di malam hari, berburu ngengat dan serangga terbang lainnya.

8.Kelelawar Chapin's

Screen Shot 2011/03/04 Pada 2.08.36 Pm

kelelawar ini mempunyai "rambut"yang aneh, dan kelelawar jantan mengeluarkan bau aneh untuk menarik perhatian betina selama musim kawin. Mereka makan serangga dan hidup di hutan hujan Afrika Tengah.

7 .Kelelawar Bermuka Kerutan

4761391441 4A7F1E7D78 Z

spesies pemakan buah ini ditemukan di Meksiko dan Amerika Tengah, di mana ia dikenal sebagai "Murcielago viejito" ("kelelawar orang tua") atau Murcielago zopilote ("Kelelawar kondor"), karena tubuhnya agak telanjang dan keriput. Mereka memiliki lipatan besar kulit yang mereka gunakan sebagai masker untuk menutupi wajah mereka ketika mereka tidur.

6 .Kelelawar Bertelinga Besar

Big-eared-Bat 766 600X450

kelelawar terbang ini memakan serangga terbang, seperti kelelawar lainnya, menggunakan echolocation untuk menemukan mangsanya,telinga besar mereka memberi mereka pendengaran jauh lebih baik daripada kelelawar bertelinga kecil. Mereka memiliki genera beragam dan ditemukan di banyak bagian dunia.

5 .Kelelawar Pemancing

Fishing-Kelelawar-Eropa 29315 600X450

kelelawar besar ini hidup di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan dan kebanyakan memakan ikan. Menggunakan kaki panjang bercakar untuk mengambil ikan di permukaan air dan kemudian memakan melalui sayapnya. yang relatif lebih kecil dari jenis Fishing Bat adalah Lesser Fishing Bat yang makanannya adalah serangga air.

4 .Kelelawar Bermuka Hantu

03Ea91A6423285F4D7Ce7De83Fcd

Kelelawar Bermuka Hantu banyak tersebar di Dunia Baru, dari Amerika Serikat selatan sampai Peru. Mereka nyaris tidak berhidung, memiliki flap kulit aneh yang keras di wajah mereka dan dahi yang sangat menonjol yang memberi mereka penampilan sangat aneh. Mereka makan serangga nokturnal.

3 Sucker Footed Bat

M aurita

kelelawar ini, endemik Madagaskar, diperkirakan untuk menggunakan cup penyedot pada sayapnya dan pergelangan kaki untuk bergelantungan di daun palem dan permukaan halus lainnya.

Today it is known that they don´t use suction, but rather adhesion, by producing a sticky substance that acts as a glue- the same kind of adhesion found in tree frogs and salamanders.

Hari ini diketahui bahwa mereka tidak menggunakan tenaga hisap, melainkan adhesi, dengan menghasilkan zat lengket yang bertindak sebagai semacam-lem sama seperti adhesi ditemukan di katak pohon dan salamander.

2 .Kelelawar Berhidung Tabung

Tubenosedfruitbat

Ditemukan di hutan hujan Filipina, kelelawarini memiliki salah satu wajah aneh di antara mamalia. telinga gelap dengan bintik kuning, mata berwarna oranye dan, terutama, hidung yang mirip tabung, memberikan penampilan wajahnya mirip tokoh kartun. kebanyakan mereka makan buah ara dan buah-buahan lainnya, tetapi dalam keadaan tertentu mereka juga makan serangga .

1. Kelelawar Berkepala Palu

48471 Atau

Ditemukan di hutan hujan Afrika, kelelawar besar ini mendapatkan namanya karena bentuk kepalanya,yang besar juga aneh, tapi ini hanya pada yang jantan. Sebagian besar thorax kelelawar jantan adalah ruang untuk beresonansi yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan suara yang sangat keras untuk menarik kelelawar betina. Mereka memakan buah-buahan dan, kadang-kadang, pada hewan lain

sumber

Description: 10 Jenis Kelelawar Paling Aneh Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Jenis Kelelawar Paling Aneh Di Dunia

10 Peristiwa Tersembunyi Pada Perang Dunia II

Perang Dunia II memiliki dampak luar biasa di dunia dan ada lebih dari satu ton informasi di luar sana.Mempelajari semua pertempuran, efek dan penyebab mungkin akan sedikit membosankan. Jadi, berikut adalah beberapa peristiwa yang sangat menarik dan tidak biasa, yang tidak disebutkan dalam buku pelajaran tentang Perang Dunia II. Ini adalah daftar sepuluh (secara acak) peristiwa Perang Dunia II yang tidak diketahui oleh orang kebanyakan. semoga akan menambah pengetahuan buat anda ...

10 .Kampanye Kepulauan Aleut
Pada tanggal 3 Juni 1942, pasukan Jepang menyerang dan menduduki Attu dan Kiska, dua pulau yang merupakan bagian dari negara bagian Alaska. Namun, pulau-pulau ini memiliki sedikit nilai ekonomis, kondisi sangat buruk dan hanya menjadi sedikit ancaman terhadap Amerika Serikat.
Banyak korban yang berjatuhan dari pihak Jepang bukan disebabkan oleh tembakan, namun jebakan, cuaca dan api . [ Wikipedia ]

9. Japanese Holdouts
Japanese holdouts adalah tentara Jepang ditempatkan di seluruh pulau Pasifik yang menolak untuk menyerah, atau tidak tahu bahwa Jepang telah menyerah. Para prajurit tetap terisolasi di pulau-pulau, sering kali sendiri, selama beberapa tahun, atau dekade.
Satu kasus terkenal adalah Hiroo Onada, yang akhirnya menyerah pada tahun 1974, 29 tahun setelah Jepang menyerah! [ Situs pada Japaneseholdouts ]

8. Keterlibatan Amerika Selatan
Meskipun disebut "Perang Dunia II", banyak orang dari negara-negara Amerika Selatan tidak termasuk pada daftar peserta pertempuran.
Negara Brasil, "Selama delapan bulan kampanye Italia, Pasukan Ekspedisi Brasil berhasil menangani 20.573 narapidana Axis, termasuk dua jenderal, 892 perwira dan 19.679 pangkat lainnya .
Selama Perang, Brasil kehilangan 948 prajuritnya yang tewas dalam aksi di seluruh tiga layanan "memberikan kontribusi. Banyak negara Amerika Selatan lainnya dalam berkontribusi dalam persediaan baku dan, dalam beberapa kasus, tentara yang bergabung dengan Pasukan Perancis Merdeka.

7 .Vichy France vs. Sekutu
Setelah Perancis menyerah pada tahun 1940, Jerman menciptakan pemerintahan boneka di Vichy. pemerintah ini tidak memiliki kekuatan nyata atau kontrol. Namun, setelah kekalahan Perancis, masih ada pasukan Prancis di tempat-tempat seperti Afrika Utara, koloni Pasifik dan di kapal-kapal angkatan lautnya.

Selama Operasi Torch, pasukan Vichy dipaksa untuk melawan sekutu menyerang. "Perlawanan Vichy menyebabkan korban Amerika 556 tewas dan 837 terluka. Tiga ratus tentara Inggris dan 700 tentara Prancis juga tewas. "

6. Operation Drumbeat
Biasanya, orang berpikir U-boats menyerang kapal di Atlantik, sekitar Greenland atau lebih dekat ke Eropa, daripada di lepas pantai Amerika Serikat. Namun, Operation Drumbeat melibatkan pengiriman 40 U-Boats menyerang sangat dekat dengan garis pantai dari berbagai negara.
Sebuah kenyataan mengerikan adalah bahwa kapal U-Boats milik Jerman bahkan berlabuh dan melakukan sabotase di tanah Amerika!
Di Long Island, New York, dan Ponte Vedra, Florida, 8 orang Jerman yang menguasai Bahasa inggris menyelinap ke Amerika ( 4 di Long Island ditangkap setelah beberapa minggu).

5 .Orang - orang Eropa Lain Dalam Kekuatan NAZI
Banyak orang percaya bahwa HANYA ORANG - ORANG Jerman yang menjadi pasukan Nazi, tapi ini tidak terjadi. program perekrutan Jerman dimulai di berbagai negara yang diduduki, dan ditujukan untuk mendaftar warga dan mantan tentara menjadi pasukan Nazi, termasuk Waffen SS.

Para batalyon infanteri 373 dari Wehrmach adalah batalion Jerman terdiri dari warga Belgia.
Danmark Frikorps diciptakan di Denmark untuk merekrut Denmark Nazi.
Pasukan serupa diciptakan di Estonia, Perancis, Yunani, Hungaria, Polandia, Norwegia, dan bahkan pasukan Inggris (Inggris Gratis Corps) telah dibuat dengan 27 tentara (dari berbagai bagian Kekaisaran termasuk Selandia Baru, Kanada, dan Australia).

4. Balon Api Jepang
Dari Kekalahan di tahun 1944, hingga awal tahun 1945, Jepang mulai meluncurkan lebih dari 9000 "Balon Api" dari Pulau Honshu. Balon ini terbuat dari kertas Jepang (washi) yang diisi dengan hidrogen dan bahan peledak. balon - balon ini dimaksudkan untuk pergi dengan Jet Stream dan terbang ke Amerika Utara di mana mereka akan meledak.

Rencana itu sangat tidak efektif dan hanya sekitar 1000 balon yang sampai di Amerika Utara.
Namun, 6 Amerika tewas pada 1945 dalam sebuah ledakan tunggal.

3. Stalag Luft III
Hal ini mungkin item yang paling dikenal dalam daftar. Stalag Luft III sebuah kamp tahanan perang Nazi, kebanyakan untuk penerbang sekutu yang ditembak jatuh dan ditawan.
Namun, para penerbang ini sangat licik dan lebih dari 600 telah membantu mengorganisir sebuah komite melarikan diri, yang diam-diam mulai menggali terowongan dan membuat rencana.

Pada tanggal 24 Maret 1944, rencana itu dijalankan, tapi dari awal, semuanya berjalan salah. Hanya 77 orang berhasil masuk ke terowongan melarikan diri, dan segera ditemukan. Dari 77, hanya 3 berhasil mendapatkan keselamatan.
50 pelarian dieksekusi atas perintah Hitler. Usaha melarikan diri ini dibuat menjadi, Film tahun 1963 dengan judul "The Great Escape".

2 .Insiden Ni'ihau
Pada tanggal 7 Desember, 1941 Jepang memborbardir Pearl Harbor. Banyak pilot Jepang bisa kembali ke kapal induk, tetapi beberapa tertembak jatuh, atau mengalami kecelakaan di Pulau Oahu. pilot Jepang diberitahu bahwa jika mereka mengalami kerusakan mesin dan harus mendarat, mereka harus melakukannya di pulau Ni'ihau, yang mereka pikir itu tidak berpenghuni.
Shigenori Nishikaichi adalah seorang pilot pesawat yang telah rusak. Dia crash dan mendarat di Ni'ihau, dan ia segera tahu kalo pulau itu dihuni. Dia diperlakukan sebagai tamu, tapi segera para penghuni pulau itu segera tahu tentang serangan terhadap Pearl Harbor.
3 pilot Jepang di pulau itu berusaha untuk membantu Nishikaichi untuk melarikan diri, tetapi akhirnya mereka dihentikan, dan Nishikaichi serta s salah satu pilot Jepang yang mencoba untuk membantu dia tewas. Ini dikenal sebagai insiden Ni'ihau.

1. The Death Match
The Death Match adalah sepak bola (sepak bola untuk Amerika) pertandingan antara tim POW Soviet, "FC Start", dan sebuah tim terdiri dari anggota Luftwaffe, "Flakelf". Pertandingan itu dimainkan pada 9 Agustus 1942, dipimpin wasit dari tentara SS Waffen.

Wasit sangat curang, dan membiarkan pelanggaran terhadap sisi Soviet, dan bahkan mengizinkan Jerman untuk menendang kiper Soviet di kepala. Akhirnya, tim Soviet menang 5-3. Kemenangan ini memiliki konsekuensi besar bagi para pemenang.

"Sejumlah pemain FC Start ditangkap dan disiksa oleh Gestapo, diduga karena menjadi anggota NKVD (sebagai Dinamo adalah klub yang didanai polisi). Salah satu pemain ditangkap, Mykola Korotkykh, meninggal dalam penyiksaan. Sisanya dikirim ke kamp kerja paksa Syrets, di mana Ivan Kuzmenko, Oleksey Klimenko, dan kiper Mykola Trusevich kemudian dibunuh, di Februari 1943

sumber

Description: 10 Peristiwa Tersembunyi Pada Perang Dunia II Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Peristiwa Tersembunyi Pada Perang Dunia II