Posts

Showing posts from June 1, 2014

Inilah 5 Jalur Rel Kereta Api Terpanjang di Dunia

Image
Kereta api biasanya sering kali dijadikan sebagai alat transportasi yang paling favorit dikalangan masyarakat dimanapun. Selain cepat dan bebas macet alat transportasi ini memang relatif terjangkau oleh semua kalangan, meskipun hanya bisa menaiki kelas ekonomi saja.Seandainya semua kendaraan bisa memasuki jalur rel kereta api, tentunya akan terhindar dari macet parah seperti yang terjadi belakangan ini. pada jalur rel kereta api terpanjang didunia ini terdapat beberapa negara yang bisa dilewati oleh satu kereta api yang melintasi rel tersebut.
Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika kereta merupakan salah satu alat transportasi favorit masyarakat dunia. Angkutan ini kerap kali menyuguhkan pemandangan yang indah apalagi dijalur rel kereta api terpanjang didunia, sesuatu yang belum tentu mampu disuguhkan oleh alat transportasi lainnya. Dibawah ini terdapat artikel mengenai 5 jalur rel kereta api terpanjang didunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Amerika Serikat – 22…

Cara Galau

Image
Suatu ketika waktu kamu bangun tidur kamu sadar kalo hidup kamu datar-datar aja. Hidup kamu terlalu seneng.  Akhirnya kamu terinspirasi dengan bunda Theresa yang rela hidup susah, sehingga memberi inspirasi jutaan orang. Kamu pengen hidup kamu kayak bunda Theresa, sehingga kamu memutuskan untuk membuat hidup kamu jadi rada galau, layaknya kaum jelata lainnya. Setelah kamu browsing cara galau, kamu pun dapet artikel ini.
Kali ini kita mau kasih tau kamu nih gimana caranya bikin hidup kamu galau. Atau mungkin kamu abis ditolak atau kena PHP, kamu mau galau, tapi kamu bingung mau ngapain aja. Kamu bolehlah liat paduannya disini. Siapa tau dengan kamu galau, kamu bisa ngetweet kegalauan kamu, terus banyak yang RT, terus jadi selebtwit gitu terus followers kamu jadi banyak deh. Langsung aja nih kita kasih tau!

1. Dengerin Lagu Mellow
Ini adalah salah satu kebiasaan orang yang lagi galau. Gak tau kenapa, orang galau itu suka dengerin lagu mellow, yang geniusnya justru bikin merek…

4 Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pasangan yang Cocok Buat Dia

Image
Mencari pasangan entah dalam bentuk pacar atau suami/istri tentu membutuhkan apa yang dinamakan faktor kecocokan. Lha iya dong, gimana mau memulai sebuah hubungan kalau diantara keduanya tidak saling cocok.
Nah ngomongin cocok-cocok-an kali ini ada beberapa cara untuk memastikan bahwa kamu ada kecocokan sama dia yang mungkin lagi mau kamu deketin. Langsung aja deh inilah 4 cara membuktikan bahwa kamu adalah pasangan sehati yang cocok buat dia:

1. Ajak Ngobrol
Dalam berhubungan, ngobrol adalah hal yang sangat penting. Lha iya, gimana mau cocok kalo ngobrol aja nggak pernah? masa iya mau PDKT liat statistik? Plis deh ini bukan dunia sepakbola bro..
Obrolkanlah hal-hal yang bersifat sederhana, jika obrolan kalian nyambung berarti kalian ada kecocokan.. nah ini yang menjadi tolak ukur.. bayangkan.. ngobrol Sederhana aja kalian cocok lho.. apalagi ngobrolin Duta Minang, Duta Andalas, Minang Raya dan restoran-restoran Padang lainnya..

2. Ajak Jalan
Nah kalo diajakin ngobrol uda…

Istilah Dalam Pemesanan Kamar Hotel

Image
Sebelum Anda memesan hotel untuk melakukan traveling ataupun jalan2, alangkah baiknya Anda mengetahui istilah dalam pemesanan kamar hotel, inilah istilah-istilah yang ada dalam pemesanan kamar hotel, seperti dikutip dari jalan2indonesia.com

Jenis Kamar.
Kamar hotel biasanya dibagi dalam beberapa jenis menurut ukuran ruangannya. Kamar paling kecil biasanya disebut standard-room, superior, deluxe, suite dan presidential. Tidak ada ukuran baku jenis kamar untuk tiap-tiap hotel, tapi biasanya ukuran kamar tidak jauh berbeda untuk kelas yang sama pada hotel dengan rating yang sama. Kamar superior di semua hotel bintang 5 memiliki ukuran yang hampir sama, tapi kamar superior di hotel bintang 3 bisa jadi memiliki ukuran yang lebih kecil.
Tempat tidur (bed).
Biasanya dikenal sebagai double-bed dan twin bed. Double bed adalah 1 tempat tidur besar dapat dipakai berdua, biasa disebut juga king-size. Sedangkan pada kamar twin-bed akan terdapat 2 tempat tidur dengan ukuran lebih kecil …

8 Kelebihan BlackBerry Z3 yang Seharusnya Kamu Tau

Image
Beberapa waktu yang lalu, BlackBerry resmi meluncurkan seri terbarunya yaitu BlackBerry Z3. Kerennya BlackBerry terbaru ini bisa dikatakan istimewa dan berbeda daripada seri-seri sebelumnya. Kenapa? Karena BlackBerry Z3 ini mempunyai nama BlackBerry Jakarta!
Wih kita patut bangga dong bro, nama Jakarta diangkat menjadi nama dari satu buah Smartphone, meskipun sebelumnya BlackBerry juga pernah menggunakan satu nama yang tidak asing bagi orang Indonesia terutama anak-anak yaitu BlackBerry Dakochan.. Itu Dakota keleus.
Nah daripada muter-muter ngomongin nama-nama seri BlackBerry, lebih baik kita ulas saja kelebihan dari BlackBerry Z3 Jakarta yang tentunya bisa bikin kamu pengen buat memilikinya. Dan inilah 8 Kelebihan dari BlackBerry Z3 Jakarta.

1. Desain yang keren
BlackBerry Z3 Jakarta mempunyai desain yang keren, bentuknya simpel, elegan, dan masa kini banget. Cocok dipakai semua kalangan, tua, muda, pria, wanita, bos, sampai karyawan semuanya pas pake smartphone ini. Apal…