Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

4 Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pasangan yang Cocok Buat Dia




Mencari pasangan entah dalam bentuk pacar atau suami/istri tentu membutuhkan apa yang dinamakan faktor kecocokan. Lha iya dong, gimana mau memulai sebuah hubungan kalau diantara keduanya tidak saling cocok.
Nah ngomongin cocok-cocok-an kali ini ada beberapa cara untuk memastikan bahwa kamu ada kecocokan sama dia yang mungkin lagi mau kamu deketin. Langsung aja deh inilah 4 cara membuktikan bahwa kamu adalah pasangan sehati yang cocok buat dia:

1. Ajak Ngobrol
Dalam berhubungan, ngobrol adalah hal yang sangat penting. Lha iya, gimana mau cocok kalo ngobrol aja nggak pernah? masa iya mau PDKT liat statistik? Plis deh ini bukan dunia sepakbola bro..
Obrolkanlah hal-hal yang bersifat sederhana, jika obrolan kalian nyambung berarti kalian ada kecocokan.. nah ini yang menjadi tolak ukur.. bayangkan.. ngobrol Sederhana aja kalian cocok lho.. apalagi ngobrolin Duta Minang, Duta Andalas, Minang Raya dan restoran-restoran Padang lainnya..

2. Ajak Jalan
Nah kalo diajakin ngobrol udah nyambung dan mulai ada kecocokan, maka step selanjutnya adalah diajak jalan. Step ini akan memperkuat pembuktian bahwa kamu dan dia ada kecocokan.
Ajakin dia main ke tempat-tempat yang kamu suka, nah kalo dia juga suka berarti kalian mempunyai objek kesukaan yang sama. Ingat ya.. kesamaan adalah awal dari kecocokan. Kalau sudah sama-sama suka ya berarti sama-sama cocok.. iya..

3. Ajak Makan
Habis jalan-jalan biasanya terus capek, capek ini biasanya juga dibarengi sama laper, dan jawaban paling tepat untuk persoalan laper adalah makan. Dan dari makan ini kamu bisa menilai seberapa cocok sih dia buat kamu.
Kamu bisa menilai kecocokan berdasarkan tempat makan, dan menu makanan yang dia pilih. Dari tempat makan, kalo dia tau kamu lagi nggak punya banyak duit dan dia ngajakin makan di tempat-tempat yang sederhana berarti dia adalah tipe yang cocok combo, cocok buat kamu dan juga cocok buat dompet kamu.. dobel deh.
Dari menu makanan yang dia pilih pun kamu bisa melihat tingkat kecocokan, kalo dia juga suka dengan apa yang kamu makan, berarti kalian memiliki kecocokan dalam hal rasa. eits jangan bangga dulu lho ya.. ini rasa cocoknya baru di tingkat lidah, belum di tingkat hati..

4. Gunakan Primbot!

Dari ketiga cara tersebut tentunya kamu sudah bisa menebak-nebak apakah doi cocok atau engga sama kamu. Biar lebih mantap lagi gimana kalau kamu coba satu cara lagi yang zaman dulu sering digunakan oleh nenek moyang kita untuk mengetahui tingkat kecocokan, yaitu dengan Primbon!
Eh jangan kaget bro.. kamu boleh percaya boleh juga tidak, tapi di jaman sekarang Primbon sudah nggak kaya dulu lagi, karena dizaman internet Primbon telah berevolusi menjadi Primbot. Kalau dulu mesti pakai kembang setaman sama kemenyan, sekarang tinggal buka laptop dan kamu akan segera dapat jawaban.
Penasaran sama tingkat kecocokan kamu sama pasangan sehati kamu, cobain aja fasilitas yang diberikan oleh Mbah Primbot disini. Jangan lupa nyobainnya sambil berdoa ya.. iya.

Artikel Terkait: 4 Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pasangan yang Cocok Buat Dia

Description: 4 Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pasangan yang Cocok Buat Dia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 4 Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pasangan yang Cocok Buat Dia
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }