Posts

Showing posts from October 5, 2014

8 Hal Mengecewakan dari Film Annabelle

Image
Tahun lalu, film horror “The Conjuring” berhasil menjadi sejarah baru dunia perfilman. Film menyeramkan itu berhasil meraup untung USD17 juta dalam sehari, dan total USD41 juta pada minggu pertama penayangan. Padahal, biaya pembuatan film tersebut hanya sekitar USD20 juta.
Pencapaian sukses besar-besaran itu membuat film ini kemudian menjadi film franchise dengan menghadirkan prekuel “Annabelle.”
Seperti banyak dibicarakan tahun lalu, sosok boneka porselen bergaun putih bernama Annabelle yang mengerikan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton “The Conjuring.”
Mulai 3 Oktober kemarin, film “Annabelle” mulai menghantui penonton di bioskop Tanah Air.
Sebagian besar orang tertarik menonton film “Annabelle” karena menyukai “The Conjuring,” atau penasaran ingin tahu bagaimana kisah awal boneka itu menjadi menyeramkan.
Banyak yang bersemangat menontonnya, tapi kemudian pulang mengantongi kekecewaan. Mereka berharap, film garapan sutradara John R Leonetti ini bisa lebih meny…

Bros Emas Permata Ini Bisa Jalan-Jalan di Tubuh Anda

Image
Makech atau juga disebut Maquech merupakan salah satu aksesoris fashion yang aneh. Ini adalah kumbang besar, yang hanya ditemukan di semenanjung Yucatán, dengan tubuh yang luas sehingga dapat dihiasi dengan emas dan batu permata kecil. Perhiasan hidup ini telah menjadi tradisi kebudayaan Maya selama berabad-abad.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Kumbang Maquech adalah sub spesies kumbang Zopherus yang besar dan jinak. Kumbang ini memakan sporophores kecil yang ditemukan dalam jenis kayu tertentu, dan dapat hidup sampai delapan bulan. Mereka biasanya dipasangi rantai emas.



Selama periode Maya, perempuan dari Semenanjung Yucatán mengenakan Kumbang Maquech yang ditempelkan ke dada mereka, diatas hati mereka, untuk menarik dan mempertahankan hubungan yang penuh kasih. Tradisi ini dikaitkan dengan cerita turun temurun suku Maya, yang percaya bahwa ketika seorang putri Maya tidak diizinkan untuk menikahi seorang pangeran dari klan saingan yang sangat d…