Posts

Showing posts from January 22, 2012

10 Kisah Kematian Terbodoh Akibat Video Game

Image
10. Lee Seung Seop Tewas oleh Starcraft (2005)
Starcraft adalah permainan multiplayer online di mana Anda memberi perintah pada legiun prajurit dan terjun ke dalam pertempuran dengan pasukan prajurit lain yang dikendalikan oleh orang lain. Itu sangat populer sehingga para gamer profesional (ya, mereka benar-benar ada) bisa menghasilkan sebesar $ 100.000 per tahun bermain permainan ini. Ini permainan yang sangat bikin kecanduan dan, ketika orang yang diidentifikasi hanya sebagai 'Lee' sampai mati, pihak berwenang mengatakan bahwa itu karena 'gagal jantung yang berasal dari kelelahan.'

9. Seorang 18 tahun Tewas oleh sebuah Arcade
Peter Burkowski adalah seorang pelajar 'A' (cerdas) berumur 18 tahun yang mampir bermain Arcade Sabtu jam 8.30 PM. Dia mencetak skor tinggi di mesin Berzerk, meninggalkannya untuk melihat game lain, segera setelah mendapatkan tempat, roboh karena serangan jantung. Otopsi mengungkapkan sobekan di jaringan tisu Otot Peter yang se…

8 Tips Nembak Cewek Edisi 2012

Image
Anda kesulitan Nembak cewek ? atau butuh tips buat nembak cewek yah ? Langsung aja anda baca disini deh tips untuk nembak cewek dan menaklukkan hati cewek.

sebelumnya anda menembak cewek... ada beberapa hal yan harus disiapkan dan dingat...
1. mental yang kuat (persiapan klo ditolak)
2. mau di bawa kemana hubungan itu (persiapan klo diterima)
3. persiapan modal (pcrn buka makan cinta gan!!!!)
4. tanya mau berapa anaknya kita (jika udah mau merit)
5. ingat!!!!!! jangan sekali2 membwa snapan, karena anda bukan mau menembak mati cewek tersebut...
6. cowok : cewek = 1:5, so kmu jangn takut jomblo
7. ingat, cewek yg mau kmu tembak msh tercatat sebagai wajib pajak (gila neh)
8. jangan nembak cewek saat baru pertama kali kenalan (karena itu bukan cinta pada pandangan pertama, tpi nafsu pada pandangan pertama) Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahanJika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah …

11 Serangga Lezat yang Bisa Dimakan

Image
Dalam beberapa kasus orang memakan serangga karena kebutuhan (kelaparan), tapi dari ke hari orang semakin pintar mengolah segala bahan, termasuk serangga untuk dijadikan santapan lezat.

Menu makanan istimewa di saat-saat yang istimewa, terkadang makanan yang terbuat dari serangga ini begitu mahal harganya. Berikut ini 12 serangga yang tidak sekedar menjadi hama, tapi dapat juga dijadikan santapan lezat sehari-hari.

1. Casu Marzu Di Sardinia, Italia, mereka makan jenis keju susu domba yang disebut  casu Marzu yang diketahui dicampur dengan larva serangga.

Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar mulai membusuk, mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing kecil menembus pada permukaan keju.

Beberapa orang menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi yang lain makan semuanya, belatung dan semua.

2. Scorpion Sucker Kalajengking California yang sudah tidak berbahaya ini terbungkus dalam lapisan…

9 teknik untuk berhenti berpikir negatif

Image
Untuk sebagian besar dari kita, berpikir negatif mungkin sudah menjadi bagian dari diri. Ketika hal-hal tidak sesuai rencana, kita dengan mudah merasa depresi dan tidak bisa melihat sisi baik dari kejadian tersebut.

Berpikiran negatif tidak membawa kemana-mana, kecuali membuat perasaan tambah buruk, yang lalu akan berakibat performa kita mengecewakan. Hal ini bisa menjadi lingkaran yang tidak berujung.

Jessica Padykula menyarankan sembilan teknik untuk mencegah dan mengatasi pikiran negatif yang adalah sebagai berikut:

1. Hidup di saat ini
Memikirkan masa lalu atau masa depan adalah hal yang sering membuat kita cemas. Jarang sekali kita panik karena kejadian masa sekarang. Jika Anda menemukan pikiran anda terkukung dalam apa yang telah terjadi atau apa yang belum terjadi, ingatlah bahwa hanya masa kini yang dapat kita kontrol.

2. Katakan hal positif pada diri sendiri
Katakan pada diri Anda bahwa Anda kuat, Anda mampu. Ucapkan hal tersebut terus-menerus, kapanpun. Terutama, mulailah hari den…

Misteri Kematian Bruce Lee

Image
1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu rumah sakit di San Fransisco lahirlah Lee Hsiao Lung. Dokter yang menangani kelahiran bayi itu, memberinya nama Inggris, Bruce. Demikianlah sang legenda terlahir.
Saat berusia 6 tahun Bruce kecil sudah berakting untuk pertama kalinya dalam film berjudul “A Beginning Of A Boy”. Hal ini tidak mengherankan karena ayahnya Lee Hoi Chun adalah seorang aktor film. Bruce Lee Sebenarnya Bruce adalah anak yang rapuh bahkan ia termasuk anak yang susah makan. Sehingga ketika dia terlibat perkelahian ala jalanan ia mengalami kekalahan. Waktu itu ia berumur 14 tahun. Setelah berdiskusi dengan ibunya, ia memutuskan belajar seni bela diri. Jenis ilmu bela diri yang ia pelajari adalah Wing Chun, ia berguru dengan Sifu Yip Man. Ia juga berguru dengan master kungfu Siu Hon Sung. Biasanya dibutuhkan tiga minggu untuk menguasai 30 jurus Siu Hon Sung, Bruce Lee hanya memerlukan tiga malam saja. Disamping itu Bruce Lee juga mendapat ketrampilan anggar dari ayahnya…

Kenapa Cowok Kalo Pake Rok Dipermasalahin

Image
Kembali lagi di #TanyaJawabMBDC edisi Tahun Baru! Ya, biarpun ini adalah tahun baru, MBDC memang tidak pernah libur untuk menghibur kamu. Kamu mah enak tinggal baca doang (atau malah lebih parahnya gak baca sama sekali). Tapi dedikasi MBDC untuk menghibur kamu memang luar biasa. Hari ini, MBDC tetap akan menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan hari ini datang dari @faandi:
Ok, langsung aja ke pusat permasalahan ya. Kita gak mau lama-lama, ini hari libur! OK, kenapa cowok pake rok dipermasalahin? Gak ada yang mempermasalahin kok. Kamu mau pake rok? Pake aja lagi. Gak papa kok. Semua orang pasti mengerti…Kamu jelasin aja ke mereka bahwa memang ini kepribadian kamu yang sesungguhnya. Mereka pasti mengerti. Untuk membuat kamu merasa lebih baik, orang skotlandia juga suka pake rok kok. Jadi jangan malu. Pake rok aja gih.

Artikel lainnya di Malesbanget.comKenapa Cewek Doyan Pake Daleman Putih? Kenapa Tukang Nasi Goreng Naro Kerupuknya di Kaleng Khong Guan?Kenapa Biji/Buah Zakar Keriput?Kenapa Alat…

10 Rumah yang Terinspirasi dari Film Kartun

Image
1. Rumah The Simpsons
Rumah yang sama persis dengan rumah "The Simpsons" ini dibuat oleh seseorang yang fanatik, dan ini terlihat seperti sungguhan di dalam dan di luar rumah.
Rumah ini terletak di Henderson, Nevada.


2. Rumah Flinstones
Rumah ini terlihat sangat menakjubkan sama seperti rumah Flinstones. Selain bentuknya yang aneh, kondisi di dalamnya jg mirip seperti aslinya. Rumah ini memiliki pintu depan, beberapa buah jendela dan sebuah atap.
Rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe, Portugal.


3. Rumah Barbie
Rumah modern ini dibangun oleh Jonathan Adler pada hari ulang tahun Barbie yang ke 5o. Di bagian dalamnya pun terdapat koleksi sepatu-sepatu mirip seperti sepatu Barbie.
Rumah ini terletak di Malibu, California.


4. Rumah Minnie Mouse
Rumah dengan warna merah muda & ungu ini tidak hanya terlihat lucu dari luar, namun bagian dalamnya juga penuh dengan perabotan-perabotan. Di dalamnya terdapat kulkas dan microwave yang berbentuk sama persis dengan di filmnya. Anda bisa me…

Rambu-rambu yang Kocak dan Unik

Image
Groping Sign



No Pooping Peeing Sign

No Body Burying

Aligator Sign

No Street Pooping

Crotch Shot Sign

Doggystyle Playground

No Elephant Stomping Sign

No Groping Sign

Quiet Nun Area

No Smoking Or Anything sign

Dominatrix Sign

No Huge Farting Sign

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/02/pic-13-rambu-rambu-wtf.html