Posts

Showing posts from March 4, 2012

Binatang-binatang besar yang masih ada

Image
1. Hewan terbesar

Rekor hewan terbesar di pegang oleh paus biru dengan berat 190 ton dan panjang 30 meter

2. Hewan darat terbesar

Rekor kedua di pegang hewan darat gajah afrika ni gan,dengan rekor berat 13,5 ton dan panjang 10,6 meter (panjang dari gading sampai ekor)

3. Karnivora darat terbesar

Beruang pemegang rekor ketiga dengan berat hampir 1 ton dan tinggi 3 meter

4. Reptil terbesar

Buaya terbesar yang pernah tercatat memiliki berat 1,9 ton dan panjang 6,3 meter

5. Hewan Darat Tertinggi
Hewan darat yang super duper tinggi,dengan berat 2 ton dan tinggi 5,8 meter

6. Burung terbesar
Burung Unta, dengan berat 156 kilogram dan tinggi 2,7 meter

7. Amphibi Terbesar

Salamander raksasa dari china,dengan berat 4 kilogram dan panjang 1,83 meter

8. Hiu Terbesar

Hiu Paus terbesar, panjangnya 13.6 m dengan berat 22 ton

9. Invertebrata Terbesar

Cumi Collosal paling gede, dengan berat 494 kg dan panjang 14m

10. Serangga terbesar

Ini serangga paling gede gan,kumbang goliath,dengan berat 115gram dan pan…

5 Alasan Pergi Bersama Kekasih ke Tempat Romantis

Image
Tidak ada yang lebih romantis daripada menjelajahi tempat-tempat baru dan menemukan hal baru yang jauh dari rumah. Jika Anda berpikir itu bukan alasan yang baik membawa pasangan Anda berlibur romantis, Idiva akan menyebutkan alasannya:

1. Lupakan semua
Pekerjaan di kantor tidak ada pernah ada habisnya. Jika Anda mulai stres melihat tumpukan file di meja Anda, telpon berdering tanpa henti, inilah waktunya Anda tinggalkan itu semua sesaat. Kejutkan pasangan dengan mengajaknya berlibur romantis, dan lupakan semua sesaat.
2. Mengubah kebiasaan
Anda sudah terbiasa melihat potongan rambut dan cara berpakaian pasangan Anda serta parfumnya yang khas. Tapi sepertinya, lama-lama itu semua membosankan untuk Anda. Sebuah liburan romantis cocok untuk memungkinkan Anda menjelajahi tempat baru dan menemukan sisi menarik yang lain dari pasangan Anda.
3. Menyalakan api asmara

Seberapa sering Anda dan pasangan membatalkan rencana makan malam bersama? Sekarang waktunya Anda berd…

Mengatasi Atasan yang Tidak Lebih Pintar dari Kamu

Image
Kembali lagi di Tanya Jawab MBDC, tempat dimana kamu bisa bertanya semua pertanyaan yang gak bisa kamu tanyakan ke orang lain. Pertanyaan hari ini datang dari @Emily_jinx: Emily yang baik, Seperti yang kamu mungkin sudah tahu, yang namanya atasan itu manusia juga. Sangat mungkin mereka memiliki kelemahan, seperti misalnya lebih bodoh dibanding kamu. Apalagi kalo kamu dulunya adalah lulusan Tim Olimpiade Fisika. Bagaimanapun juga, menjadi seorang atasan itu tidak hanya ditentukan oleh kepintaran, melainkan: Kedekatan dengan yang punya /  bos besar perusahaanPandai menjilatLama bekerja di perusahaan tersebutNah, 3 hal tersebut lebih penting ketimbang sekedar kepintaran atau kemampuan memimpin. Itu adalah kenyataan pahitnya, Emily yang baik. Jadi wajarlah kalau kamu sering mendapati atasan yang bodoh atau bahkan terlihat tidak kompeten. Nah, jadi bagaimana kamu harus menghadapi atasan yang gak lebih pintar dari kamu? Mari kita bagi cara menghadapinya berdasarkan apakah bos kamu baik atau tid…

Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Mengirim Ucapan Hari Raya Secara Borongan

Image
Jadi setiap ada hari besar, biasanya ada kemungkinan kamu akan mendapatkan ucapan hari raya yang dikirimkan secara borongan. Borongan di sini maksudnya adalah satu ucapan selamat yang dikirimkan oleh satu orang ke banyak banget orang sekaligus. Menurut MBDC, hal ini gak asik dan sebaiknya dihindari. Kenapa? Karena: 1. Bikin Kamu Keliatan MalesMungkin kamu berpikir, "Kan males banget kirim SMS satu-satu ke orang banyak. Mending tulis satu trus langsung sent to all!" Nah justru itu. Kalo kamu ngirim satu message ke banyak orang sekaligus, justru kamu akan keliatan males dan gak niat banget ngirim ucapan selamat. Perlu diingat bahwa ngirim ucapan selamat sekarang udah jauh lebih gampang dibanding 20 tahun yang lalu lho. Sekarang kamu tinggal kirim SMS. Dulu, kamu harus kirim kartu. Moso sekarang udah gampang banget aja kamu masih males sih? 2. Bikin Orang Lain Merasa Tidak SpesialKalo kamu ngirim satu hal yang sama ke 100 orang yang berbeda, gimana orang lain mau ngerasa spesial s…

10 Labirin Rumit dan Menakjubkan

Image
"Alam adalah labirin. Bila (dalam hidup) kamu terlalu tergesa mencari jalan malah akan tersesat". Demikian kata-kata Francis Bacon, Sr. (Filsuf Inggris - 1561-1626) yang menunjukkan betapa labirin (labyrinths atau mazes; english) merupakan teka-teki paling menakjubkan, sekaligus menantang untuk bisa dipecahkan.
Dalam mitos Yunani, labirin diciptakan oleh Daedalus (dewa kerajinan) untuk memenjarakan Minotaur. Namun, labirin yang kita kenal sekarang hanyalah tempat bermain yang intinya mencari jalan keluar dengan begitu banyak tujuan menyesatkan.
Maka terciptalah berbagai wahana labirin di dunia. Diantaranya, terdapat 10 labirin paling menakjubkan yang mungkin bisa menjadi destinasi wisata bagi kita.
1. Longleat Hedge Maze (UK)
Labirin di tempat ini disebut-sebut sebagai labirin terpanjang di dunia. Dibuat oleh Greg Bright di tahun 1975, meliputi area seluas 0,6 hektar, dengan total jalur di dalamnya sepanjang 2,72 kilometer. Uniknya, di tengah-tenga…

7 Wisata Seru di Kuba

Image
KUBA kini mulai membuka diri untuk kunjungan wisatawan guna menepis anggapan seram yang sudah lama lekat. Bahkan Kuba kerap direkomendasikan sebagai tujuan wisata baru untuk 2012.

1.Old Havana


Nikmati matahari terbenam dari teras kebun di Hotel Nacional de Cuba, yang memiliki peninggalan dua buah senjata kanon yang dibombardir oleh angkatan laut Amerika Serikat selama perang Amerika-Spanyol. Hotel antik Kuba yang dibangun pada 1930 ini pernah ditinggali oleh musisi legendari, Frank Sinatra.

2.Museum Revolusi


Museum revolusi ini dulunya digunakan sebagai kediaman resmi presiden. Museum menampilkan koleksi sejarah Kuba, mulai masa kolonisasi Eropa di tahun 1700an hingga masa Revolusi Kuba. Kunjungi juga Museo de la Plata, salah satu rumah tertua di Havana yang menyimpan senjata kolonial Kuba seperti senjata api dan pedang-pedang. Atau kunjungi El Morro, benteng peninggalan abad ke-16 yang menjaga pintu masuk pelabuhan Havana.

3.Pabrik Cerutu Partagas
Ikuti tur menjel…

Pasangan Paling Romantis Berdasarkan Sejarah

Image
Cerita cinta dari sejarah terus dihargai dan dikenang serta diceritakan kembali untuk generasi mendatang. Tidak hanya kisah-kisah romantis yang indah menyentuh hati tapi juga bagaimana kuatnya cinta pasangan ini.
Ada beberapa pasangan bersejarah yang bisa dikatakan pasangan romantis sepanjang masa. Setidaknya, sampai sekarang kisah cinta mereka terus diingat dan dikenang. Mari kenang mereka...
1. Romeo dan Juliet

Tragedi kisah cinta William Shakespeare ini adalah salah satu drama paling populer di sastra Inggris. Bercerita tentang perseteruan dua keluarga yang menyebabkan dua anak manusia patah hati dan memilih mati daripada dipisahkan. Percintaan remaja ini masih terus diadaptasi ke layar lebar, panggung, dan opera.

2. Salim dan Anarkali

Salah satu kisah cinta yang juga menyedihkan. Bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan Anarkali, gadis budak dari Pakistan yang berselingkuh dengan Pangeran Salim. Akibatnya, Kaisar Mughal Akbar memerintahkan keduanya …

10 Perpustakaan Dengan Koleksi Buku Terbanyak di Dunia

Image
1. Library of Congress

Library of Congress ini berada di Washington DC, Amerika Serikat. Library of Congress didirikan pada 1800. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 30 juta buku. Library of Congress muncul di film National Treasure 2.


2. National Library of China

National Library of China berada di Beijing, Cina. National Library of China didirikan pada tahun 1909. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 22 juta buku.


3. Library of the Russian Academy of Sciences

Library of the Russian Academy of Sciences berada di St Petersburg, Rusia. Library of the Russian Academy of Sciences didirikan pada 1714. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 20 juta buku.


4. National Library of Canada

National Library of Canada terletak di Ottawa, Kanada. National Library of Canada didirikan pada tahun 1953. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 18.800.000 buku.


5. German National Library

German National Library terletak di Frankfurt, Jerman. Ini didirikan pada tahun 19…

7 Taman Bermain Terbaik Dunia

Image
TAMAN bermain berikut ini selain besar juga memiliki wahana-wahana menarik yang membuatnya menjadi taman bermain favorit dunia. Apa sajakah taman bermain itu?

1. Walt Disney World, Orlando, Amerika Serikat


Walt Disney yang terletak di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia dengan luas 121,7 kilometer persegi dengan empat bagian taman bermain, dua taman air, 23 resor, camping ground, dua fasilitas spa dan fitness, lima lapangan golf, dan arena hiburan lainnya. Taman bermain dibuka pada 1 Oktober 1971 dan menjadikannya taman bermain dengan jumlah pengunjung terbanyak di dunia setiap tahunnya, setidaknya 16 juta pengunjung per tahun.

2. Everland, Korea Selatan




Everland merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan. Dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta setiap tahun, taman bermain ini menempati peringkat ke-10 sebagai taman bermain paling populer di dunia. Everland yang terletak di Yongin, Provinsi Gyeongg…