Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Didatangi Arwah Suami yang Sudah Meninggal

Didatangi Arwah Suami yang Sudah Meninggal

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya. Lalu suaminya ini mati jadi hantu. Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah mandatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok! Assallamu'alaikum???
Istri : "Siapa di luar???!!"
Suami : "Nih aku.. suamimu..."
Istri : "Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!"
Suami : "Ada yang mau aku sampaikan..!"
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi! Sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu-ganggu aku lagi!!"
Suami : "Penting please..."
Istri : "Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..."
Suami : "Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang..."

Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata, "CIE...CIE... CIE... JANDA NI YEEE!!!"
Istri : "Hantu Gilaaa Loooooo..."



Description: Didatangi Arwah Suami yang Sudah Meninggal Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Didatangi Arwah Suami yang Sudah Meninggal

Kumpulan Fakta dan Foto-Foto Burung Merak Saat Terbang

Apakah anda pernah lihat burung merak saat dia terbang tinggi? Jika belum, minimal anda dapat melihat foto-foto burung merak saat terbang di artikel ini.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Burung Merak jantan adalah burung besar, burung berwarna-warni (biasanya biru dan hijau) dikenal dengan ekor warna-warni mereka. Bulu ekornya yang panjang membuat ekor mereka memanjang lebih dari 60 persen dari total panjang mereka dan mereka dapat mengembangkan bulu ekornya dengan indah untuk menarik betina.
Istilah “peacock” umumnya digunakan untuk merujuk kepada burung dari kedua jenis kelamin. Namun secara teknis, hanya burung merak jantan lah yang disebut peacock, sedangkan burung merak betina disebut peahens, dan bersama-sama, mereka disebut peafowl.



Pejantan yang sesuai dapat mengumpulkan harem beberapa beberapa betina, masing-masing akan menelurkan 3-5 telur. Bahkan, merak liar sering bertengger di pohon-pohon hutan dan berkumpul dalam kelompok-kelompok yang disebut parties.
Peacocks adalah ground feeder yang memakan serangga, tanaman, dan makhluk kecil. Ada dua spesies burung merak yang akrab. Merak biru tinggal di India dan Sri Lanka, sedangkan merak hijau ditemukan di Jawa dan Myanmar. Satu spesies lainnya dan kurang dikenal adalah merak Kongo, mendiami hutan hujan Afrika.



Merak seperti merak biru telah dikagumi oleh manusia dan disimpan sebagai hewan peliharaan selama ribuan tahun. Pembiakan selektif telah menciptakan beberapa kombinasi warna yang tidak biasa, tetapi burung merak liar itu sendiri penuh dengan warna cerah. Mereka bisa agak galak dan tidak bercampur dengan baik dengan burung peliharaan lainnya.
Karena burung merak kini sudah langka, maka sangat jarang orang pernah melihat mereka terbang di alam bebas. Saat mereka terbang, mereka pun terlihat indah dan anggun. Mungkin burung merak yang sedang terbang dibawah sinar keemasan matahari lah yang menginspirasi kisah burung mitos Phoenix. Ya, mereka digambarkan sangat mirip.
Dibawah ini adalah foto-foto burung merak saat sedang terbang di alam bebas





















Description: Kumpulan Fakta dan Foto-Foto Burung Merak Saat Terbang Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Kumpulan Fakta dan Foto-Foto Burung Merak Saat Terbang

“Bocah Ular” Indonesia Menarik Simpati Dunia

Kisah hidup Ari Wibowo, bocah penderita penyakit Erythroderma, disorot oleh media asing. Berita soal bocah asal Kabupaten Tangerang itu diangkat oleh media Inggris, Daily Mail. Dengan cepat kabar itu dikutip oleh berbagai media internet dari berbagai negara.
Seperti yang dikutip dari dream.co.id, Laman Daily Mail, Rabu 24 September 2014, menyebut Ari Wibowo sebagai ‘Bocah Ular’. Itu tak lepas dari kondisi kulit akibat penyakit Erythroderma yang dia derita. Penyakit langka yang juga disebut ‘sindrom manusia merah’ itu menyebatkan kulit di seluruh tubuhnya seperti bersisik dan kemudian mengelupas.



Kulit di sekujur tubuh Ari akan mengering dan mengeras seperti sisik ular. Kemudian, setelah 41 jam atau dua hari, kulit di sekujur tubuh Ari, mulai ujung kaki hingga kepala itu akan mengelupas. Penyakit ini dia alami semenjak dilahirkan 16 tahun silam.
Untuk mencegah kulitnya mengering, Ari harus mengolesinya dengan pelembab setiap tiga jam sekali. Selain itu, dia harus berendam dalam air hangat -siang dan malam- setiap jam. Jika tidak diolesi pelembab atau berendam dalam air hangat, kulitnya akan mengeras. Akibatnya dia akan sulit untuk bergerak.
Menurut keluarga, saat dilahirkan dokter mengaku tidak memiliki peralatan untuk merawat Ari. Sehingga keluarga diminta untuk membawa pulang Ari tanpa perawatan.



Di tengah penyakit yang mendera itu, Ari mencoba tetap hidup normal layaknya orang lain. Dia tetap pergi mengaji seperti anak-anak lainnya. Namun, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, tak ada sekolah yang mau menerimanya. Sebab para guru dan murid lainnya takut tertular penyakit yang diidap Ari.
Sejumlah orang yang membaca kisah hidup Ari di Daily Mail menilai bocah itu sangat mengagumkan. Sebab, Ari mampu bertahan hidup di bawah belitan kemiskinan dan penyakit seperti itu. “Saya harap ada website yang bisa menyumbangkan uang untuk pengobatannya,” tulis seorang pembaca asal Melbourne, Australia.



Ya, sejumlah orang mendoakan semoga bocah ini dipedulikan, mendapat bantuan untuk mengobati penyakitnya. Terutama dari mereka yang berkecukupan. “Tuhan Tolong anak ini,” tulis pembaca asal London.
“Dia harus menjadi inspirasi bagi semua untuk menjalani hidup kita dengan bahagia dan tidak memusingkan hal-hal kecil. Saya harap dia bisa diperiksa dengan baik oleh dokter Barat, bukan `dokter` desa,” demikian tulis pembaca Kanada.
Description: “Bocah Ular” Indonesia Menarik Simpati Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: “Bocah Ular” Indonesia Menarik Simpati Dunia

Misteri Mummi yang Dapat Membuka Matanya

Didalam katakombe Sisilia, ada mumi seorang gadis berumur 2 tahun yang menyeramkan karena terlihat membuka dan menutup matanya secara teratur. Setidaknya begitulah kisah yang tersebar selama ini. Memang kisah ini diperkuat dengan foto-foto yang menunjukkan perubahan pada mata mumi tersebut. Benarkah mumi yang dijuluki sleeping beauty kecil ini tidak benar-benar mati, atau menjadi semacam mayat hidup?
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Seorang anak bernama Rosalia Lombardo, baru berusia dua tahun ketika dia meninggal karena pneumonia pada tahun 1920. Ayahnya begitu patah hati karena kehilangan putrinya sehingga kemudian ia meminta kepada seorang embalmer lokal dan taksidermis, Alfredo Salafia, untuk me-mumi-kan atau mengawetkan mayat anaknya.
Sekarang terletak bersama dengan ribuan mumi lainnya di Kapusin Catacombs dibawah Capuchin Convent, Sisilia, Rosalia telah memperoleh reputasi sebagai salah satu mumi yang diawetkan terbaik di dunia. Tapi itu bukan satu-satunya reputasi yang didapat oleh “sleeping beauty” kecil ini. Ia juga mendapatkan reputasi sebagai mumi yang setiap hari, tampak menggerakkan kelopak matanya dan selama beberapa dekade tidak ada yang bisa mengetahui bagaimana ini bisa terjadi.

Lalu akhirnya, pada tahun 2009, antropolog dan kurator Kapusin Catacombs, Dario Piombino-Mascali, mengungkap mitos mumi anak berambut pirang yang indah di Sisilia ini.
“Ini adalah ilusi optik yang dihasilkan oleh cahaya yang lewat melalui jendela samping, yang pada siang hari dapat berubah,” katanya.
Piombino-Mascali membuat penemuan ini ketika ia melihat saat mumi dan tempatnya secara tak sengaja tergeser sedikit oleh para pekerja di museum, sehingga dia melihat kelopak mata mumi lebih baik dari sebelumnya. “Kelopak matanya tidak benar-benar tertutup, dan memang tidak pernah benar-benar tertutup,” katanya.
Menurut Rossella Lorenzi di Discovery News, Piombino-Mascali juga berhasil menemukan formula misterius yang digunakan untuk pengawetan sempurna Rosalia. Ketika Salafia meninggal pada tahun 1933, ia membawa rahasia bahan kimia yang digunakan untuk mengawetkan mumi nya bersamanya, dan selama beberapa dekade tidak ada yang bisa mengetahui bagaimana Rosalia bisa begitu sempurna utuh setelah bertahun-tahun.
“Sementara sebagian besar mumi yang dimakamkan di katakombe dan dirawat oleh para biarawan pada dasarnya kering oleh lingkungan yang kering, namun Rosalia telah di mumi-kan secara artifisial,” kata Lorenzi. “Pada tahun 2009 Piombino-Mascali menemukan manuskrip tulisan tangan Salafia tentang daftar bahan yang digunakan untuk me-mumi-kan Rosalia. Formulanya adalah: “satu bagian gliserin, satu bagian formalin jenuh dengan seng sulfat dan klorida, dan satu bagian dari alkohol jenuh dengan asam salisilat”.
Salafia kemudian hanya perlu mencampur ramuan ini dan menyuntikkannya ke dalam tubuh kecil Rosalia. Ramuan tersebut kemudian bekerja, dengan formalin membunuh semua bakteri, gliserin memastikan bahwa tubuhnya tidak mengering, dan asam salisilat memusnahkan setiap jamur dalam daging. Peran garam seng, adalah untuk mem-batu-kan tubuh Rosalia.
Sekarang Piombino-Mascali telah memecahkan misteri pelestarian Rosalia dan misteri matanya yang menyeramkan. Ia berharap bahwa pengunjung dan peziarah di katakombe dapat menikmati tampilan mumi anak kecil yang bernama Rosalia tersebut tanpa perlu mengarang ceritacerita yang tidak berdasar tentang dia.
Description: Misteri Mummi yang Dapat Membuka Matanya Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Misteri Mummi yang Dapat Membuka Matanya

Misteri Gulungan Tembaga Gua Qumran


Gulungan Tembaga atau Copper Scroll (3Q15) adalah salah satu dari Gulungan Laut Mati yang ditemukan di Gua Qumran 3 dekat Khirbet, tetapi berbeda secara signifikan dari yang lain. Sementara gulungan lainnya ditulis pada perkamen atau papirus, gulungan tembaga ini ditulis pada logam: tembaga dicampur dengan sekitar 1 persen timah.
Juga tidak seperti yang lain, gulungan ini tidak berisi karya sastra, tapi berisi daftar lokasi di mana berbagai harta, emas dan perak dimakamkan atau disembunyikan, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru.
1:1 In the ruin that is in the valley of Acor, under
1:2 the steps, with the entrance at the East,
1:3 a distance of forty cubits: a strongbox of silver and its vessels
1:4 with a weight of seventeen talents.
Begitulah kira-kira terjemahan kolom pertama dari Copper Scroll, salah satu gulungan yang paling menarik, dan membingungkan, yang ditemukan di antara koleksi yang dikenal sebagai Gulungan Laut Mati. Terdengar seperti sesuatu dari film Indiana Jones, teks Copper Scroll (3Q15) menjelaskan sejumlah besar harta karun. Ditemukan pada tahun 1952 di Gua 3 di Khirbet Qumran di tepi Laut Mati, salah satu dari beberapa gulungan yang ditemukan, telah berada disana selama hampir 2.000 tahun.
Sebagian besar dari apa yang disebut “Dead Sea Scrolls” ditemukan oleh Bedouin dan dijual melalui dealer barang antik, tapi yang gulungan tembaga ini benar-benar ditemukan oleh arkeolog. Pada zaman kuno teks dokumen telah ditorehkan pada lembaran tipis tembaga yang kemudian digulung bersama-sama.



Pada saat ditemukan, bagaimanapun, dokumen itu digulung menjadi dua gulungan terpisah dan tembaganya sangat teroksidasi serta terlalu rapuh untuk membuka gulungan. Selama lima tahun sarjana dan ahli membahas cara-cara membuka gulungan itu. Akhirnya, mereka memutuskan untuk memotong gulungan itu menjadi beberapa bagian dari luar dengan menggunakan gergaji kecil.
Setelah bekerja dengan sangat hati-hati, mereka memotong gulungan menjadi 23 strip, masing-masing melengkung ke dalam setengah silinder. Sebelum dipotong, seorang pakar merasa melihat kata-kata untuk perak dan emas dan menyarankan bahwa gulungan itu daftar harta karun. Tentu saja, ketika itu diuraikan, ternyata sarjana tersebut benar!
Bagaimana dengan semua harta itu? Harta siapa itu? Apakah ada yang menemukannya? Jawaban untuk pertanyaan terakhir adalah, tidak, setidaknya itu yang para peneliti katakan.
Harta-harta yang dijelaskan dalam Copper Scroll terdiri dari sejumlah besar emas dan perak, serta banyak koin dan barang emas. Sulit untuk mengetahui berapa nilai harta-harta yang dijelaskan dalam gulungan, karena kita tidak mengetahui satuan berat yang digunakan dalam gulungan sebenarnya setara dengan apa, tetapi diperkirakan pada tahun 1960, nilai total dari harta-harta tersebut diatas US $ 1.000.000



Dengan daftar harta sebesar ini, Anda mungkin bertanya, mengapa tidak semua orang keluar mencari harta karun itu? (Dan mungkin bertanya mengapa Stephen Spielberg belum membuat film tentangnya?) Yang benar adalah, beberapa orang memang berusaha mencarinya, tetapi sangat tidak mudah untuk menemukannya. Mengapa tidak mudah? Pertama adalah kita tidak tahu arti semua kata yang ada dalam teks tersebut. Teks di gulungan tembaga kebanyakan adalah bahasa Ibrani kuno, yang tentu saja merupakan bahasa yang dikenal, tapi kebanyakan teks Ibrani kuno yang kita miliki dan ketahui artinya adalah teks-teks yang berkaitan dengan agama, sedangkan teks Copper Scroll tidak satupun yang berkaitan dengan agama. Sebagian besar kosakata dalam Copper Scroll sama sekali tidak ditemukan dalam Alkitab atau apapun yang kita miliki dari zaman kuno.
Tidak hanya masalah kosakata yang membuat kita kesulitan, beberapa lokasi geografis saat teks dibuat tidak dikenal lagi saat ini, banyak yang terlalu spesifik dan beberapa merujuk ke tempat-tempat yang tidak lagi ada.



Ada beberapa orang yang telah menyarankan bahwa harta yang disebut di dalam Copper Scroll tidak pernah benar-benar ada, dan Copper Scroll hanyalah sebuah karya fiksi. Bahkan jika harta itu memang ada, kita tidak tahu dari mana asalnya atau milik siapa harta-harta itu. Beberapa teori lainnya yang berusaha menjelaskan asal-usul harta tersebut adalah seperti dibawah ini:
Teori Pertama: harta tersebut bisa jadi adalah berasal dari komunitas Qumran. Kesulitan teori ini adalah bahwa komunitas Qumran adalah komunitas pertapa, dan biasanya para pertapa tidak memiliki harta yang cukup banyak.
Teori Kedua, harta tersebut bisa jadi berasal dari Bait Suci Kedua. Namun, Yosefus menyatakan bahwa harta utama bait atau kuil itu masih berada di dalam kuil ketika jatuh ke tangan Romawi, dan juga bahwa teks-teks Qumranic lainnya tampaknya terlalu kritis terhadap imam-imam kuil sehingga penulis-penulis mereka tak mungkin cukup dekat dengan imam-imam kuil untuk membawa harta mereka untuk diamankan. (The Arch of Titus menunjukkan beberapa item bait kedua dibawa ke Roma)
Teori Ketiga, harta tersebut bisa jadi berasal dari Bait Suci Pertama, yang dihancurkan oleh Nebukadnezar, raja Babel, pada tahun 586 SM. Teori ini tidak cocok dengan karakter gulungan lain, dan Copper Scroll ini ditulis terlalu terlambat untuk teori ini.
Semua teori diatas hanyalah tebakan. Darimana harta-hata tersebut, Siapa pemiliknya, dan apa yang terjadi, kita mungkin tidak pernah tahu ….

Description: Misteri Gulungan Tembaga Gua Qumran Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Misteri Gulungan Tembaga Gua Qumran

Cerita Humor Naksir Bu Guru

Cerita Humor Naksir Bu Guru

Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?”


Bejo: “Saya Bu!”

Bu Guru: “Iya, apa pertanyaannya?”

Bejo: “Maukah Ibu jadi pacarku?”

Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu?” Huek! Ga pantes!

Bejo: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?”

Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?”

Bejo: “Punya dong Bu..”

Bu Guru: “Apa cita-citamu?”

Bejo: “Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu.

Bu Guru: “Bejo..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!”

Bejo: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..

Bu Guru: #*&^%$]/@
#Lemparsepatu
Description: Cerita Humor Naksir Bu Guru Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Cerita Humor Naksir Bu Guru

Efek Buru-Buru














Efek Buru Buru

Percakapan suami-istri di suatu pagi dalam keadaan buru-buru karena udah kesiangan untuk berangkat ke kantor.

Mama: Pa, kok buru-buru sih?

Papa: iya ditunggu meeting di kantor

Mama: korannya gak dibaca dulu?

Papa: gak usahlah, di kantor juga ada

Mama: apa gak sarapan dulu?

Papa: nanti di kantor juga ada

Mama: kopinya gak diminum?

Papa: gak usahlaaah, di kantor juga ada

Mama: gak cium Mama dulu niih?

Papa: gak usahlah, di kantor juga ad…da… (uuppsss…)

Mama: Golok Mana GoloK
Description: Efek Buru-Buru Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Efek Buru-Buru