Didatangi Arwah Suami yang Sudah Meninggal

Didatangi Arwah Suami yang Sudah Meninggal

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya. Lalu suaminya ini mati jadi hantu. Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah mandatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok! Assallamu'alaikum???
Istri : "Siapa di luar???!!"
Suami : "Nih aku.. suamimu..."
Istri : "Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!"
Suami : "Ada yang mau aku sampaikan..!"
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi! Sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu-ganggu aku lagi!!"
Suami : "Penting please..."
Istri : "Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..."
Suami : "Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang..."

Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata, "CIE...CIE... CIE... JANDA NI YEEE!!!"
Istri : "Hantu Gilaaa Loooooo..."



Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup