Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

5 Tips Saat Bertemu Mantan Kekasih

http://2.bp.blogspot.com/_QgRVsBDwA2A/TRSgs2qp-wI/AAAAAAAAAto/9lcM0DxLuBY/s1600/winter-dating.jpg
Saat sebuah hubungan berakhir dengan keputusan yang menyakitkan, tidak jarang Anda dan mantan kekasih dihadapi pada kondisi hubungan yang aneh. Hal ini membuat Anda tidak tahu harus berbuat apa saat bertemu dengan sang mantan.

Berikut beberapa yang perlu Anda ketahui saat bertemu mantan kekasih agar tidak terlihat seperti wanita yang putus asa, seperti yang dikutip dari Ezinearticle.

1. Jadilah wanita yang sopan

Jangan mencoba untuk menghindari mantan Anda saat bertemu, tetapi juga bukan berarti Anda harus terang-terangan bersahabat dengannya. Anda cukup bersikap sopan dengan menyapanya atau memberikan respon ketika ia menyapa dan buatlah pertemuan ini cepat. Jika Anda masih sakit hati, jaga perasaan Anda di depannya dan tunjukkan bahwa sekarang anda bahagia.

2. Tetap tenang
Jangan perlihatkan kegugupan Anda, walau Anda merasakan kegugupan yang sangat besar. Tampilah tenang, normal dan perlihatkan padanya sikap acuh tak acuh seolah Anda tidak terlalu peduli dengan sang mantan. Buatlah percakapan yang santai dengan membahas hal-hal yang umum dan hindari pertanyaan-pertanyaan pribadi.

3. Tunjukkan kedewasaan Anda

Jangan perlihatkan rasa marah dan sakit Anda di depan mantan Anda karena hanya akan memperlihatkan bahwa Anda masih tergila-gila padanya. Sebaiknya tunjukan padanya rasa percaya diri Anda.

4. Ajak teman mengobrol
Bertemu dengan sang mantan, bukan berarti Anda harus terjebak dalam percakapan dua arah. Ajak teman Anda mengobrol bersama dengan Anda dan sang mantan untuk suasana yang lebih santai. Hal ini berguna untuk menghindari kecanggungan dan obrolan pribadi saat beretmu sang mantan.

5. Jadikan sang mantan teman Anda
Anda tentu saja bisa berteman dengan sang mantan, namun pastikan terlebih dahulu perasaan Anda terhadapnya. Pastikan bahwa Anda siap melihat sang mantan memutuskan menjalin hubungan baru dengan orang lain.

sumber

Description: 5 Tips Saat Bertemu Mantan Kekasih Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Tips Saat Bertemu Mantan Kekasih

3 Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali

http://deeto88.files.wordpress.com/2009/12/love4.jpg
Mantan kekasih Anda mungkin sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan perpisahan yang terjadi. Tapi beberapa tanda menyatakan bahwa ia masih ingin bersama Anda dan ingin kembali merebut hati Anda.

Bagaimana mengetahuinya? Seperti dikutip dari SheKnows, tanda-tanda berikut ini memperlihatkan bahwa si dia masih mencintai Anda.

Masih menghubungi Anda
Tanpa ada keperluan penting, si mantan masih sering menelepon atau mengirim pesan singkat. Jika si dia masih sering mencoba menghubungi Anda, mungkin ia sedang mencoba menarik perhatian Anda lagi.

Menanyakan kabar Anda melalui teman
Jika si mantan tidak bisa menghubungi Anda, ia akan mencoba menanyakan keadaan Anda kepada teman Anda. Si dia menjadi sangat tertarik dengan kehidupan Anda, hingga teman dekat Anda menjadi ajang curhatnya.

Berada di sekitar Anda
Tidak hanya menanyakan informasi kepada teman Anda, tapi dia juga sering muncul di sekitar Anda. Tanpa janjian bertemu, tiba-tiba ia muncul di dekat rumah Anda atau berada di resto yang sering Anda kunjungi jumat malam bersama teman-teman wanita Anda. Sering berada di sekitar Anda, merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia masih mengiginkan Anda.

sumber
Description: 3 Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 3 Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali

Renungan Malam

Seorang Ibu terduduk di kursi rodanya suatu sore di tepi danau, ditemani Anaknya yang sudah mapan dan berkeluarga.



Si ibu bertanya " itu burung apa yg berdiri disana ??"

"Bangau mama" anaknya menjawab dengan sopan.

Tak lama kemudian si mama bertanya lagi..

"Itu yang warna putih burung apa?"

sdikit kesal anaknya menjawab " ya bangau mama?..."



Kemudian ibunya kembali bertanya

" Lantas itu burung apa ?" Ibunya menunjuk burung bangau tadi yg sedang terbang...



Dengan nada kesal si anak menjawab "ya bangau mama. kan sama saja!..emanknya mama gak liat dia terbang!"



Air menetes dari sudut mata si mama sambil berkata pelan.."Dulu 26 tahun yang lalu aku memangku mu dan menjawab pertanyaan yg sama untuk mu sebanyak 10 kali,..sedang saat ini aku hanya bertanya 3 kali, tapi kau membentak ku 2 kali.."



Si anak terdiam...dan memeluk mamanya.



Pernahkah kita memikirkan apa yg telah diajarkan oleh seorang mama kepada kita? Sayangilah Mama/Ibu-mu dgn sungguh2 krn sorga berada di telapak kaki Ibu.



Mohon ampunan jika kamu pernah menyakiti hati Ibumu.

Dan teruskan kepada Orang2 yg perlu membaca renungan ini.



*Pernah kita ngomelin Dia ? 'Pernah!':s



*pernah kita cuekin Dia ? 'Pernah!'>:/



*pernah kita mikir apa yg Dia pikirkan?



'nggak!':/



* sebenernya apa yg dia fikirkan ?



'Takut':(



- takut ga bisa liat kita senyum , nangis atau ketawa lagi.



- takut ga bisa ngajar kita lagi



Semua itu karena waktu Dia singkat..



Saat mama/papa menutup mata. Ga akan lg ada yg cerewet.:(



Saat kita nangis manggil2 dia , apa yg dia bales ?



'Dia cuma diam':(



Tapi bayangannya dia tetap di samping kita dan berkata : "anakku jangan menangis, mama/papa masih di sini. Mama/papa masih sayang kamu.":(







Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Description: Renungan Malam Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Renungan Malam

5 Cara Ampuh Agar Wanita Mendapatkan Orgasme

http://2.bp.blogspot.com/_F_pP63YDa4o/TE0LWycf8tI/AAAAAAAAAKw/vXWx_lYABiI/s320/sex1.jpg
Tidak mudah bagi wanita untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Pria pun terkadang bingung bagaimana membuat pasangan mereka mencapai kepuasaan. Berikut ini lima cara yang dianggap ampuh agar wanita meraih orgasmenya.

1. Gunakan Perasaan
Menurut pakar seks Lloyd Lester, pria dan wanita sangat berbeda karena pria bisa mendapatkan orgasmenya hampir dalam situasi apapun. Sedangkan wanita, mereka akan lebih mudah mendapatkan orgasmenya jika ada kedekatan emosional atau kepercayaan pada pasangannya. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk membuat pasangannya nyaman dan puas.

Seks yang terburu-buru sudah pasti akan membuat wanita sulit mencapai orgasme. Kunci agar wanita meraih kenikmatannya adalah coba bercinta dengannya dengan perasaan. Jangan jadikan wanita hanya sebagai obyek seks untuk memuaskan hasrat pria.

2. Ciuman
Lloyd Lester, penulis Ejaculation By Command, mengungkapkan ciuman jika dilakukan dengan benar, bisa membuat wanita mencapai orgasmenya. Oleh karena itu, pria perlu memberikan pasangannya ciuman yang panas sebelum dan ketika hubungan intim berlangsung.

Ketika melakukan foreplay dengan memberinya ciuman, lakukan dengan santai, jangan merasa diburu waktu. Ciuman terbukti bisa mengaktifkan hasrat wanita untuk bercinta.

3. Stimulasi Klitoris
Sebelumnya pernah diungkapkan, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Namun tidak sedikit pria yang bingung bagaimana menstimulasi klitoris wanita. Padahal bagaimana pria melakukan stimulasi itu bisa menentukan apakah wanita mendapatkan orgasmenya atau tidak.

Wanita akan merasa tidak nyaman klitoris distimulasi jika ia tidak cukup bergairah sehingga cairan di Mrs V-nya tidak terlalu banyak. Triknya adalah coba lakukan stimulasi klitoris itu tidak langsung ke area yang dituju. Saat dia sudah mulai berhasrat dan cairan di Mrs V sudah cukup, barulah stimulasi di klitoris bisa benar-benar dilakukan.

4. Tempo & Irama Bercinta
Banyak pria keliru bahwa perempuan terbiasa dengan kecepatan dan irama sentuhan pasangannya. Bagaimana Anda menyentuh dan membelai dia dapat bervariasi dalam kecepatan namun tidak dengan iramanya. Mulai seks dengan perlahan adalah cara yang bagus untuk membuat wanita bergairah. Begitu hubungan seks dilakukan, wanita lebih suka kecepatannya hingga dia mencapai puncaknya.

5. Gerakan Bercinta
Pria merasa dengan menusukkan Mr P nya, hal itu akan mendatangkan kepuasan pasangannya. Namun kenyataannya, kedalaman Mr P belum tentu menstimulasi wanita untuk mencapai klimaks. Cara yang tepat untuk melakukan penetrasi agar wanita mendapatkan orgasmenya adalah ketimbang gerakan pentrasi lurus ke dalam, cobalah gerakan memutar dengan menggerakkan pinggul Anda seperti gerakan rotasi. Cara ini terbukti ampuh karena Mr P akan tepat menstimulasi g-spot pasangan sehingga membuat wanita bisa mendapatkan orgasmenya.

sumber
Description: 5 Cara Ampuh Agar Wanita Mendapatkan Orgasme Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Cara Ampuh Agar Wanita Mendapatkan Orgasme

10 Dinosaurus Bertanduk Paling Menakjubkan

Dinosaurus merupakan hewan pra sejarah yang sangat populer. Para Ilmuwan memperkirakan jutaan tahun yang lalu Bumi ni dipenuhi oleh hewan – hewan raksasa yang luar biasa. Namun, punah kemudian punah, dengan berbagai teori, ada yang mengatakan karena adanya meteor raksasa yang menabrak bumi dan memusnahkan dinosaurus itu.

Dari berbagai jenis fosil Dinosaurus, ada suatu spesies Dinosaurus yang sangat spektakuler dan terkenal, yaitu ceratopsoans, Dinosaurus bertanduk. Salah satu jenisnya adalah Triceratops, Dinosaurus bertanduk yang paling terkenal karena sering muncul di berbagai film dinosaurus.
Berikut ini ada 10 Jenis Dinosaurus bertanduk yang sangat luar biasa!! Check It Out!!

1. Kosmoceratops
Salah satu Dinosaurus yang terakhir ditemukan fosilnya ini kami tempatkan pada urutan pertama. Karena Kosmoceratops ini memiliki sedikitnya 13 tanduk di kepalanya.!!(15 jika menghitung tanduk pada rahangnya.). Ilmuwan menamakannya “Dinosaurus paling cantik” karena hiasannya yang sangat banyak,. Tanduk – tanduk yang ada di bagian depan wajahnya adalah tanduk yang tidak terlihat untuk menyerang, tapi lebih digunakan untuk menakuti predator dan saingannya. Dinosaurus ini diperkirakan hidup di Amerika Utara, Fosilnya ditemukan di Utah, negara bagian di Amerika barat.

2. Coahuilaceratops
Coahuilaceratops magnacerna sangat mirip dengan Pentaceratops, jenis Dinosaurus paling terkenal yang telah disebutkan di pendahuluan di atas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di sebelah utara Meksiko, Coahuila. Dia memiliki sebuah tanduk di atas hidungnya, dan sepasang tanduk di bagian atas yang merupakan tanduk terbesar diantara dinosaurus bertanduk lainnya. Panjangnya kira – kira 1.5 meter. Nama sebutannya (magnacuerna horns berarti tanduk besar). Walaupun ada yang memperkirakan beratnya hingga 12 tons (2 kali berat T-rex), namun sebenarnya beratnya hanya sekitar 5 ton, seukuran gajah dengan panjang 7 meter. Hal ini dijelaskan pada tahun 2010 ini, yang merupakan salah satu tambahan keterangan tentang ceratopsian ini.

3. Rubeosaurus
Rubeosaurus dulunya dimasukan pada spesies Styracosaurus. Ukuran tanduk pada rumbainya lebih kecil dari Styracosaurus, tetapi tanduk di hidungnya sangat besar, sehingga sangat pantas disebut sebagai senjata yang sangat berbahaya. Tidak seperti tanduk pada Badak, yang secara keseluruhan terbuat dari keratin (protein penyusun rambut dan kuku), Rubeosaurus, dan kebanyakan ceratopsians, tersusun atas sel tulang penuh, yang dilapisi oleh keratin. Keratin biasanya tidak bisa menjadi fosil, sehingga diperkirakan tanduk ceratopsians ini lebih panjang dan tajam pada saat dia masih hidup dari pada fosil nya yang telah ditemukan. Sayangnya, tanpa lapisan keratin yang tersisa, tidak mungkin ukuran sebenarnya dapat diperkirakan. Bagian tanduk unik dari Rubeosaurus ini adalah tanduk yang ada di bagian atas rumbainya. Terdapat sepasang tanduk yang saling bertemu, sehingga membentuk segitiga.

4. Diabloceratops
Diabloceratops berarti “wajah setan bertanduk”. Fosilnya ditemukan di Utah. Dinosaurus ini memiliki tanduk pada hidung yang kecil., tetapi tanduk pada keningnya sangat besar, dan tanduk yang ada di rumbainya jauh lebih besar lagi.
Keempat tandunya itu, dengan dua buah tanduk yang ada di keningnya, membuat penampilannya sangat aneh, sangat berbeda dengan dinosaurus lain yang pernah ditemukan. Diabloceratops diperkirakan sebagai dinosaurus bertanduk yang primitif, karena memiliki beberapa persamaan anatomi dengan protoceratosids. Rahangnya sangat padat dan kuat, serta tanduk dan tubuhnya sangat kokoh, sehingga diperkirakan dinosaurus ini menggunakannya untuk melawan predator yang mengancam mereka.

5. Einiosaurus
Fosil Einiosaurus ditemukan pada tahun 1985, dan diberi nama pada tahun 1995. Namanya berarti “Kadal bison”. Walaupun sangat dekat dengan Styracisaurus, dia memiliki tampilan yang berbeda. Dia hanya memiliki dua tanduk yang panjang dan lurus di rumbai kepalanya , dan sebuah tanduk aneh, “pesek”, dan melengkung ke depan di atas hidungnya, sehingga terlihat seperti pembuka botol. Walaupun tanduk di bagian hidungnya tidak terlihat sebagai senjata yang efektif, tapi tanduk lurus yang ada di rumbainya mungkin digunakan untuk bertahan dari berbagai karnifora, salah satunya mencegah serangan pada punggungnya. Seperti Pachyrhinosaurus, Einiosaurus diketahu hidup di habitat yang luas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di daerah Montana.

6. Styracosaurus
Walaupun dinosaurus ini salah satu dinosaurus klasik dan telah diketahui sejak tahun 1913, Styracosaurus telah menjadikan dirinya sebagai salah satu ceratposians yang spektakuler. Dia memiliki sebua tandukyang panjang dan berbahaya di bagian moncongnya, dan enam tanduk lainnya di bagian rumbainya (sehingga ia diberinama yang artinya reptile berduri). Dinosaurus ini terlihat sangat menakutkan, sehingga dimungkinkan banyak predator yang tidak berani untuk secara langsung berhadapan dengan dinosaurus ini. Dinosaurus ini panjangnya sekitar 5.5 meter dengan berat sekitar 3 ton. Fosilnya ditemukan di Kanada.

7. Pentaceratops
Pentaceratops sering dikatakan memiliki tulang tengkorak terbesar dari semua hewan darat ( walaupun meungkin Torosaurus dan Eotriceratops mampu menyainginya). Namanya berarti “Muka bertanduk lima”. Sebenarnya mungkin ada salah perhitungan dan perkiraan, karena kedua tanduk yang ada, sebenarnya merupakan tulang epujugal (seperti duri yang timbul dari tulang dekat matanya) yang banyak dimiliki ceratopsians, tapi ukurannya sangat besar pada Pentaceratops ini. Rumbainya memiliki dua lubang atau “fenestrae” yang dilapisi oleh kulit ketika masih hidup.
Para ahli Paleontology yakn bahwa kulit ini berwarna cerah dan digunakan untuk menakuti predator dan menantang saingan dalam spesies yang sama. Bahkan ada yang berspelulasi bahwa mereka mampu mengganti warna dan corak dari kulit ini seperti bunglon. Dinosaurus ini ditemukan di Meksiko, dengan panjang 8 meter dan berat 5.5 ton.!

8. Medusaceratops
Ceratopsian ini memiliki bentuk tanduk melengkung yang aneh di bagian rumbainya. Tanduk ini panjangnya sekitar 7 meter. Dinosaurus ini sebelumnya dinamakan Albertaceratops, namun pada tahun 2010 namanya telah diganti dengan nama di atas. Medusaceratops berarti “wajah medusa bertanduk”, karena tanduknya yang bengkok mirip dengan Medusa, tokoh wanita berambut ular dari mitologi Yunani kuno. Dinosaurus ini ditemukan di Montana Amerika barat, dan diperkirakan hidup sekitar 77 juta tahun yang lalu.

9. Pachyrinosaurus
Namanya berarti “reptile berhidung tebal”, karena selain memiliki tanduk yang dimiliki oleh kabanyakan ceratopsians, makhluk ini memiliki tulang aneh yang tumbuh di bagian depan, yang terlihat seperti telah terpotong karena sebuah perkelahian.:D. Mereka juga memiliki tanduk dan duri di bagian rumbainya dan memiliki sebuah tanduk aneh yang berada di belakang matanya. Ukuran dan bentuk dari ornamen – ornamen itu berbeda – beda pada setiap individu, dan mungkin membantu mereka untuk mengenal satu sama lain .Banyak fosil yang ditemukan teridiri dari berpasang – pasang individu dengan satu individu muda dan dewasa. Ini menunjukan bahwa dinosaurus ini hidup berkelompok. Hewan ini berukuran cukup besar, panjangnya mencapai 8 meter dan beratnya sekitar 4 ton!

10. Eotriceratops
Eotriceratops ini dinamakan pada tahun 2007, yang berarti “Triceratops awal”, karena mirip dengan Triceratops tapi hidup jutaan tahun sebelumnya. Sejan Triceratops terkenal, tampilan Eotriceratops ( rumbai yang khas, dua buah tanduk di bagian mata dan sebuah tanduk di bagian hidung) menjadi sangat familiar. Tapi ada satu hal yang membuat dinosaurus ini spesial, yaitu ukurannya!! Dia adalah ceratopsian terbesar yang pernah ada, berdasarkan penelitian para ahli paleontology, dilihat dari ukuran tulang tengkoraknya yang sepanjang 3 meter dan sama beratnya dengan sebuah mobil, hewan ini dimungkinkan memiliki panjang sekitar 9 – 10 meter dan beratnya melebihi Tyranosaurus rex. Dinosaurus ini hidup di Kanada 68 tahun yang lalu.

sumber

Description: 10 Dinosaurus Bertanduk Paling Menakjubkan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Dinosaurus Bertanduk Paling Menakjubkan

Wajah-wajah Selebritis Dunia Waktu Masih Sekolah

Adam Levine


Axl Rose


Beyonce Knowles


Bruce Springsteen


Cher


Debbie Harrya


Eddie Van Halen


Eddie Vedder


Fergie


Flea


Gwen Stefani


Iggy Pop


James Hetfield


Janis Joplin


Jim Morrison


John Mayer


Johnny Cash


Katy Perry


Kid Rock


Kirk Hammett


Kurt Cobain


Madonna


Marilyn Manson


Michael Stipe


Neil Young


Prince


Scott Weiland


Snoop Dogg


Steven Tyler


Tom Petty


Tommy Lee


Travis Barker


50 Cent


David Hasselhoff


Jennifer Hudson


Jennifer Lopez


Jessica Simpson


Lauren Hill


Mariah Carey


Paula Abdul


Pharrell Williams


sumber

Description: Wajah-wajah Selebritis Dunia Waktu Masih Sekolah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Wajah-wajah Selebritis Dunia Waktu Masih Sekolah