Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

10 Tempat Yang Belum Tersentuh Manusia di Dunia

Meskipun perangkap peradaban mengelilingi kita, ternyata masih ada beberapa bagian di bumi ini yang masih murni, nyaris tak tersentuh. Mulai dari lapisan es Antartika hingga hutan-hutan di Papua New Guinea. Berikut beberapa tempat terindah di planet ini.

1. Namibia
http://www.didunia.net/
Namibia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk paling jarang di dunia. Nama salah satu negara Afrika bagian selatan ini diambil dari Gurun Namib, rumah bagi 2.500 ekor cheetah. Dengan bukit pasir raksasa, petroglif kuno, kawah dan air terjunnya, Namibia menjadi salah satu lanskap paling tak tersentuh di Afrika. Namibia juga menjadi salah satu negara yang mencantumkan hal-hal mengenai penjagaan kesehatan ekosistem dalam konstitusinya.

2. Galapagos

Meskipun perjalanan Darwin ke sejumlah pulau-pulau unik diikuti oleh wisatawan yang tak terhitung jumlahnya, Kepulauan Galapagos masih menjadi tempat yang murni. Kepulauan ini merupakan rumah bagi kura-kura raksasa, iguana, singa laut, pinguin, ikan paus dan ikan. Dihuni oleh 23.000 penduduk dan ratusan spesies endemis, kepulauan ini juga menjadi tempat pelestarian hayati laut selama lima puluh tahun.

3. Papua Nugini
Para ilmuwan percaya jika banyak spesies tanaman dan hewan yang belum ditemukan berada di sini. Eksploitasi sumber daya alam terhambat oleh medan yang kasar, sistem hukum dan tingginya biaya pengembangan infrastruktur. Karena semua masalah manusia, sebagian besar lanskap masih sulit untuk disentuh.

4. Seychelles

Seychelles memiliki persentase tanah konservasi terbesar dibandingkan negara-negara lain. Sekitar 50 persen dari keseluruhan wilayah negara kepulauan ini berada di bawah konservasi. Karena itu, Seychelles merupakan rumah bagi beberapa pantai yang luar biasa murni dan spesies seperti burung nasional, burung beo hitam Seychelles. Pengunjung yang sampai di sana relatif sedikit, terutama di sepanjang garis pantai “berbubuk” lembut yang membentang sejauh 305 mil (490 kilometer).
Spoiler for Penampakan:

5. Bhutan
Sementara beberapa orang mungkin berpikir jika Tibet sebagai surga tercemar, sepupunya, Bhutan, justru jauh lebih bersih. Lebih dari 60 persen wilayah negara ditutupi hutan dan seperempat wilayah ditunjuk sebagai taman nasional atau kawasan lindung. Dikenal sebagai Tanah Naga Guntur, negara ini memiliki pegunungan terjal dan lembah-lembah sehingga tepat untuk dijadikan hotspot bagi keanekaragaman hayati.

6. Daintree National Park, Australia

Kadang-kadang sesuatu yang lebih tua, menjadi semakin tak tersentuh. Seperti Daintree National Park di Far North Queensland, Australia, yang berisi hutan hujan berusia 110 juta tahun―salah satu ekosistem tertua di bumi. Taman ini adalah rumah bagi ribuan jenis tumbuhan dan pohon yang berusia lebih dari 2.500 tahun.

7. Fiordland, Selandia Baru

Di ujung selatan pantai barat Selandia Baru, wilayah Fiordland masih liar, kasar dan nihil pembangunan. Dengan gunung tinggi yang jatuh ke dalam perairan berbatu gerigi, Fiordland belum pernah mempunyai penduduk permanen. Bahkan, orang-orang Maori hanya mengunjunginya hanya untuk sementara waktu guna berburu, memancing dan untuk mengumpulkan batu giok. Selain itu, arus udara bertiup lurus dari Antartika sehingga udara Fiordland merupakan salah satu yang terbersih di planet ini.

8. Kamcatka, Rusia

Semenanjung Kamcatka di Timur Jauh Rusia adalah tempat yang liar dan kosong dengan Samudera Pasifik di timur dan Laut Okhotsk di barat. Gunung berapi dan gletser membintiki semenanjung. Mega gempa bumi telah mengguncang semenanjung ini dalam lima dekade terakhir

9. Gurun Atacama, Chili

Atacama merupakan salah satu pemandangan aneh di dunia: padang pasir yang sama sekali tidak mendapatkan hujan. Cekungan garam, pasir dan lava menutupi sebagian besar dari kawasan yang memiliki luas 40.000 perusahaan mil persegi (103.600 km persegi) ini. Bahkan, NASA merancang tes Mars di sini. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan pengamatan astronomi. Di sana terdapat dua observatorium besar.

10. Antartika

Antartika adalah tempat yang benar-benar tak tersentuh. 96 persen dari benua ini ditutupi es, dengan ketebalan rata-rata lebih dari satu mil (1,6 km). Penguin, ikan paus, anjing laut dan burung laut menggunakan perairan di sekitar Antartika untuk mencari makanan.
 
 
Description: 10 Tempat Yang Belum Tersentuh Manusia di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Tempat Yang Belum Tersentuh Manusia di Dunia

Debu Kaca Mobil Paling Indah di Dunia

http://www.didunia.net/

Kebanyakan orang suka geram melihat jendela mobil yang kotor dan akhirnya menuliskan angka lucu atau pesan pintar seperti "Cuci Donk Mobilnya","Mobilmu adalah otakmu" dan lain-lain. Tapi ada satu seniman dari San Marcos Texas, memanfaatkan Kaca mobil yang tertutup debu kanvas ke tingkat seni yang tinggi.

Scott Wade menggunakan jendela mobil kotor seperti kanvas untuk menciptakan karya yang luar biasa tetapi bersifat sementara. Dia bisa menghabiskan sampai empat jam menyempurnakan gambar kotoran nya tapi satu hujan lebat sudah cukup untuk menghancurkan kerja kerasnya.


http://www.didunia.net/

http://www.didunia.net/








http://www.didunia.net/ 


Description: Debu Kaca Mobil Paling Indah di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Debu Kaca Mobil Paling Indah di Dunia

Tempat Ekowisata Paling Menakjubkan di Dunia

Memiliki ide untuk sebuah perjalanan wisata alam yang dekat dengan suasana alami beraroma herbal? Apakah hutan belantara atau trumbu karang ? Kalau iya , siapkan petualangan alam anda diwilayah yang masih alami diberbagai kawasan ekowisata dibawah ini , dan tentunya menawarkan berjuta pesona pemandangan alami dengan berbagai koleksi flora dan fauna yang masih alami dan hidup dalam habitat asli masing-masing . Dan inilah yang berhasil kami rangkum dari berbagai tujuan wisata ekoturism terbaik didunia untuk anda sekalian, terutama untuk yang ingin berwisata sekaligus berinteraksi alami dengan alam disana setidaknya untuk beberapa lama, dengan berbagai keunikan masing-masing.
 
1. Blue mountain , australia
http://www.didunia.net/

kawasan blue mountain merupakan wilayah pegunungan yang sangat terkenal , yang terletak di wilayah new south wales ,australia.yang telah dideklarasikan sebagai warisan dunia dan kawasan ini sangat favorit diantara pecinta lingkungan.dan kawasan ini cuykup direkomendasikan untuk tujuan ekowisata karena akan memberikan anda banyak kesempatan untuk menikmati keindahan alami didalamnya, disamping kultur dan sejarah menghiasi pemandangan yang tiada duanya, air terjun yang indah , pemandangan hutan prasejarah dan lembah yang cukup dalam.

2. Hutan amazon,brazil

hutan hujan tropis amazon yang berlokasi di brazil yang juga terkenal sebagai amazonia . Tempat ini juga terkenal sebagai gudangnya sumber daya alam dan hampir 20 % oksigen diseluruh dunia ini dihasilkan dari hutan hujan tropis ini. Dihuni oleh ratusan spesies hewan , tumbuhan , reptil, ampibi dan mamalia ,tentunya sangat menarik bagi pecinta keindahan alam .hutan ini menutupi wilayah yang sangat luas dan penuh dengan kekayaan alami yang akan membuat anda segar kembali setelah mengunjungi tempat itu, merupakan destinasi ekowisata yang cukup menakjubkan dan sangat menarik untuk dikunjungi.


3. Alaska


suka dengan wilayah berhawa dingin ? Mungkin alaska bisa dimasukkan dalam daftar kunjungan wisata ramah lingkungan anda.pemandangan gletser yang menakjubkan dan kayaakan kehidupan alam didalamnya menawarkan sejuta pesona petualangan alam disana.terdapat berbagai rute dengan pemandangan yang sangat indah bagi yang suka bersepeda serta hikking,sementara 100.000 gletser yang membungkus sebagaian pemandangan disana menyajikan ketenangan serta pemandangan yang cukup indah.dengan melalui kota-kota sepanjang pantai menggunakan perahu dan menjelajahi pelosok nasional dan taman kota akan menjadikan liburan anda lebih bermakna dengan wisata ramah lingkungan.

4. Pegunungan himalaya, nepal


merasakan berbagai perubahan alam sekaligus keanekaragaman hayati didalamnya dapat anda rasakan , itulah yang ditawarkan dikawasan himalaya yang berada di nepal ini. Itulah roh himalaya yang menyajikan berbagai petualangan ditambah hadirnya pegunungan everest, yang merupakan puncak gunung tertinggi di dunia. Disanalah terdapat kombinasi alam yang sangat menakjubkan bisa dilihat saat melintasi salah satu hutan disana,gunung serta padang rumput memadu dalam pemandangan yang sangat mempesona sangat sayang untuk dilewatkan.sepanjang jalan setapak dihiasi pemandangan yang sangat mempesona yang menarik ribuan wisata setiap tahunnya,yang tentunya berasal dari seluruh penjuru dunia.


5. Antartika

antartika sebuah keindahan bagaikan tak terjamah , yang memaksa anda seperti terpeleset kedalam dunia mimpi. Bagaikan alam mimpi karena semua pemandangan dan geurn putih yang ada akan sangat memanjakan indera pengelihatan anda dalam waktu singkat.hamparan es yang putih bersih bagai indahnya mutiara , menyajikan rasa ketenangan serta kesendirian saat melihatnya.nikmatilah keindahannya saat anda melihat ratusan ikan paus didalamnya, burung albatros serta pinguin yang terdapat dalam komunitas hamparan es abadi, untuk yang bisa tinggal di dataran tropis akan menganggabnya sebagai wonderland.

6. Dominika

menikmati dan merasakan keaslian alam namun kaya akan budaya dalam satu paket, dominika mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan.keaslian alamnya yang masih sangat original yang merupakan tujuan favorit para pejalan kaki dan penyelam, menyajikan berbagai keindahan petualang tak berujung. Dominika adalah salah satu bukti keindahan alam karibia dan termasuk tujuan utama para pelancong, yang sangat kaya dengan belantara hutan menutupi kawasan pegunungan kaya akan keragaman hayati,penuh dengan mata air, sungai dan air terjun. Merupakan tempat tinggal sangat ideal dari berbagai berbagai flora & fauna eksotis disana.yang juga merupakan tempat yang sangat indah dan membanggakan dengan berbagai keindahan trumbu karang ,sungai dan garis pantai.

7. Costarika


costa rica merupakan surga alami dan merupakan salah satu tujuan favorit para eco turis hampir diseluruh belahan dunia. Didukung dengan berbagai keragaman hayati yang sangat menakjubkan , cukup menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya.dibalut dengan kekayaan alam dan pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan.dengan keragaman hayati yang cukup bervariasi mengelilingannya terdiri atas berbagai jenis ikan dari air tawar maupun air garam , berbagai reptil, amphibi serta tumbuh-tumbuhan.terdapat tantangan yang cukup memancing panasaran anda yaitu eksplorasi goa eksotik dan menyajikan berbagai jenis hutan didalamnya.

8. Palau

palau terletak diantara kepulauan di samudera pasifik dan sebuah negara kepulauan.dengan keindahan alam yang mereka banggakan dan kenyataanya tempat ini merupakan tujuan favorit dan terbaik para penyelam seluruh penjuru dunia. Yang juga dikenal sebagai negara micronesia, palau dihiasi hamparan trumbu karang yang sangat indah, serta biota laut yang cukup melimpah,hutan dataran tinggi ,serta berbagai vegetasi langka dan terancam mendekati kepunahan.

9. Kenya
http://www.didunia.net/
kenya sangat terkenaldengan padang sabana yang sangat luas , dan sangat identik dengan keberadaan gajag dan harimau.bagian dari keindahan tersebut juga terdapat pantai yang sangat indah disana, pegunungan ,padang pasir, danau dan huatn hujan tropis yang kesemuanya menambah keindahan alam tiada duanya. Terdapat sekitar 50 taman nasional serta suaka marga satwa , yang membentang dari taman nasional maasai mara hingga cagar alam kaka mega.kenya menyajikan suasana santai serta lingkungan yang sangat nyaman untuk menghabiskan liburan anda , maka tidak ada istilah yang lebih pantas sebagai salah satu surga alami.
 
 
Description: Tempat Ekowisata Paling Menakjubkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Tempat Ekowisata Paling Menakjubkan di Dunia

Hotel Bawah Tanah Terdalam Di Dunia


Ingin merasakan tinggal di hotel yang lain dari biasanya? Jika ya, mungkin inilah saatnya anda mengunjungi sebuah hotel yang bernama Sala Silvermine Hotel.



Terletak di sala, Swedia, Silvermine Hotel memiliki kamar eksotis di kedalaman 155 meter di bawah tanah. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang di bangun di lokasi area bekas penambangan perak. Meski begitu, hotel ini hanya memiliki dua ruang suite saja yang berukuran cukup besar. Ruangan yang lainnya merupakan tempat makan, musium hingga panggung teater. 


Saat datang ke hotel ini, anda akan disambut oleh resepsionis untuk kemudian diberikan pengarahan dan petunjuk mengenai seluruh ruang yang ada dalam hotel tersebut sebelum akhirnya ditinggal sendirian saat malam. 
Namun jangan khawatir, seorang staff akan tetap berjaga lengkap dengan alat komunikasi selama anda tinggal di bawah. Dan karena berada jauh di bawah tanah, komunikasi anda dengan sahabat, kolega ataupun keluarga tentunya akan terputus karena ponsel yang anda bawa tidak akan berfungsi sama sekali.


Jika anda ingin membuang hajat, pihak hotel telah menyediakan sebuah toilet yang terletak di kedalaman 50 meter. Namun jika anda ingin mandi, anda harus kembali ke permukaan karena pihak hotel hanya mengediakan fasilitas tersebut di sana 


Untuk merasakan sensasi eksotis menginap di hotel ini, pihak Sala Silvermine mengenakan biaya sebesar USD 580 untuk semalam, itu pun lengkap dengan jamuan makan malam. Namun satu hal yang pasti bahwa hotel ini tentu tidak cocok jika pasangan anda mengidap Claustrophobia. 


Kamar hotel dengan kedalaman 155 meter (500kaki) di bawah permukaan kaki ini, merupakan kamar hotel terdalam di dunia.
Untuk dapat menginap disebuah kamar dan menikmati gua-gua indah yang terdapat pada hotel ini, harus merogoh kocek sekitar $ 600 USD per malam.
Sebelum Anda memutuskan untuk menginap di Sala Silvermine hotel, ada baiknya anda melihat dulu penampakan dari hotel tersebut.
Description: Hotel Bawah Tanah Terdalam Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Hotel Bawah Tanah Terdalam Di Dunia

Misteri Lorong Waktu Paling Menggemparkan di Dunia

Misteri peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang lalu, dan yang membuat gempar adalah nasib mujur kemunculan kembali korban Kapal Laut Titanic yang masih hidup.

http://www.didunia.net/
Seperti yang dilansir bimapedia , Dua orang korban musibah Kapal Titanic pada tahun 1912, tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah persis seperti semula. Teori lorong waktu telah menjawabnya.
Di antara kedua korban yang beruntung ini, yang satu adalah seorang penumpang wanita yang ditemukan pada tahun 1990, dan lainnya lagi adalah seorang kapten kapal Titanic yang ditemukan pada tahun 1991.

Kapten kapal Smith ditemukan pada tanggal 9 Agustus 1991, setahun setelah ditemukannya seorang korban yang beruntung bernama Wenny Kathe, dia diselamatkan dari atas gunung es. Selama berpuluh-puluh tahun hanyut terapung-apung di atas lautan, namun tidak membuatnya kelihatan tua dan lemah, Kapten Smith yang meskipun telah berusia 139 tahun, namun masih tampak seperti orang yang berusia 60 tahun lebih, dan bahkan dia masih menganggap bahwa saat itu adalah masa-masa sekitar tenggelamnya Kapal Titanic pada tanggal 15 April 1912.

Melalui identifikasi sidik jari yang masih tersimpan dalam catatan pelayaran laut, maka bisa dipastikan identitas Kapten Smith.Seorang lagi korban musibah Kapal Titanic, Wenny Kathe yang berusia 29 tahun diselamatkan di atas gumpalan es Samudera Atlantik Utara pada tanggal 24 September 1990.Namun yang membuat orang terkejut adalah sejak dia hilang pada tahun 1912 hingga sekarang, tidak terlihat tanda-tanda tua sedikitpun juga.

Dia ditemukan dan diselamatkan di atas gumpalan es 363 km barat daya Islandia. Kantor pelayaran telah menemukan daftar nama penumpang Kapal Titanic dan menegaskan keaslian identitas dirinya.

Smith, kapten kapal Titanic dan penumpangnya Wenny Kathe adalah saksi hidup orang hilang yang muncul kembali melalui lintasan lorong waktu.Oleh karena mereka menghilang dan muncul kembali secara misterius, maka hal ini sangat menarik perhatian orang banyak. Ilmuwan Amerika Ado Snandick berpendapat, mata manusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, itulah obyektifitas keberadaan lorong waktu.

Dalam sejarah, orang, kapal-kapal, pesawat terbang dan lain-lain sebagainya yang hilang secara misterius seperti yang sering kita dengar di perairan Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut.

Pertama, obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena terkadang ia akan membukanya.

Kedua, lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku.

Ketiga, terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.

Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari.

Dalam ajaran Buddha terdapat satu bait penuturan: “Bagaikan sehari di kahyangan, tapi rasanya sudah ribuan tahun lamanya di bumi, tampaknya memiliki makna kebenaran yang sangat dalam.
 
 
Description: Misteri Lorong Waktu Paling Menggemparkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Misteri Lorong Waktu Paling Menggemparkan di Dunia

5 Film Animasi dengan Pendapatan Terbaik di Dunia

Berikut adalah Film-film animasi dengan pendapatan yang tinggi :
 
 
1.Shrek 2
.http://www.didunia.net/
Dirilis pada tahun 2004, Shrek 2 mendapat total hasil kotor US $ 920.665.658. Film ini sangat populer di seluruh dunia, yang juga memiliki band-band musik seperti Crows , Shrek 2 adalah produksi DreamWorks
 

2.Finding Nemo

Finding Nemo yang diproduksi oleh Disney, dan dirilis pada tahun 2003, peringkat kedua dalam daftar 10 film teratas animasi dengan pendapatan terbaik, mendapatkan jumlah kotor US $ 864.625.978 .



3.The Lion King

The Lion King, produksi Disney peringkat keempat, dirilis pada tahun 2004, membuat jumlah US $ 783.841.776. Film ini Lion King sangat populer yang bahkan serial TV yang sangat populer.



4.Ice Age: The Meltdown

Yang satu ini adalah produksi dari 20th Century Fox Animasi.. Ice Age: Meltdown ini dirilis pada tahun 2006, membuat pendapatan kotor $ 651.564.512.



5.Kung Fu Panda
http://www.didunia.net/
Kung Fu Panda yang diproduksi oleh DreamWorks, dirilis pada tahun 2008, penghasilan US $ 631.908.951, peringkat keenam dalam daftar Top 10 Film Animasi dengan pendapatan Terbaik. Kung Fu Panda memiliki anggaran produksi sebesar $ 130 juta, namun diterima hampir lima kali lipat di seluruh dunia.
 
 
Description: 5 Film Animasi dengan Pendapatan Terbaik di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 5 Film Animasi dengan Pendapatan Terbaik di Dunia

7 Kota Paling Sehat di Dunia

Banyak kota di seluruh dunia adalah tempat yang bagus untuk hidup karena ketersediaan rekreasi dan tingkat harapan hidup yang tinggi. Negara-negara yang memiliki tinggi rasio pasien penyakit fisik yang cenderung lebih sehat dan jumlah dokter yang lebih sedikit.Tingkat kematian bayi dan tingkat penyakit yang rendah adalah penting bagi kesehatan kota, tetapi ada banyak faktor yang membuat kota-kota ini masuk dalam daftar kota-kota paling sehat sedunia.Berolahraga, makan dengan baik dan gaya hidup sehat merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kesehatan warga negara mana pun di dunia.

Ada banyak cara untuk mengukur kesehatan sebuah kota. Beberapa faktor yang mempengaruhi kesehatan masyarakat secara keseluruhan termasuk harapan hidup panjang, rasio dokter-pasien secara keseluruhan dan jumlah dari racun yang dapat ditemukan di lingkungan.Kesehatan juga diukur dengan ketersediaan olahraga dan kegiatan lainnya dan tingkat penyakit. Beberapa negara mengalokasikan dana dalam jumlah besar pada kesehatan, tapi itu tidak benar-benar berarti mereka sehat. Berikut adalah daftar dari tujuh kota-kota tersehat di dunia.
 

1. Reykjavik, Islandia:
http://www.didunia.net/

Reykjavík adalah kota terbesar dan ibukota Islandia Tampak bersih dan sangat indah.
Islandia memiliki tingkat penderita penyakit yang rendah secara keseluruhan .prevalensi TB negara itu adalah 2,2 per 100.000 warga dan tidak ada kasus flu burung H1N1 di sana.Islandia juga memiliki jumalh dokter yang tinggi , dengan perbandingan 3,62 per 1.000 warga.

Berenang adalah olahraga populer di Islandia.Renang telah dimasukkan dalam kurikulum sekolah Islandia selama lebih dari 60 tahun dan setiap penduduk Islandia diwajibkan untuk belajar berenang.
Kekayaan panas bumi Islandia membuat tempat yang bagus untuk berenang.Kolam renang hangat terbuka berlokasi di seluruh negeri dan buka sepanjang tahun .olahraga outdoor lainnya seperti hiking dan berlayar juga populer di Reykjavik.

Reykjavik dan kota-kota lainnya di Islandia memiliki tingkat kepemilikan kendaraan yang sangat tinggi per kapita sekitar 522 kendaraan per 1.000 penduduk, tetapi mereka tidak dipengaruhi oleh kemacetan dan memiliki tingkat polusi udara sangat rendah.
 

2. Vienna, Austria

Berjalan - jalan di waktu malam hari di kota Wina adalah pengalaman yang tak terlupakan.
Austria mempunyai tingkat kematian bayi hanya 4 kematian per 1.000 kelahiran hidup.
Mereka juga memiliki kepadatan dokter tinggi 3,38 dokter per 1.000 warga.Orang yang tinggal di Austria tercakup dalam asuransi pemerintah segera setelah mereka mendapatkan pekerjaan atau masuk universitas.
Pensiunan juga dijamin secara otomatis oleh hukum.Wina menawarkan ski di musim dingin dan kegiatan rekreasi yang banyak pada bulan-bulan musim panas.
Kota tuan rumah Wina berbagai acara olahraga termasuk Marathon.
marathon ini menarik lebih dari 10.000 peserta per tahun.Pada tahun 2005, Kejuaraan Dunia Hoki Es yang diselenggarakan oleh Austria dan pertandingan final dimainkan di Wina.
 

3. Sydney, Australia
 
Sangat menakjubkan melihat Sydney dengan langit merah sebagai latar belakang.
Sistem perawatan kesehatan Australia adalah salah satu terbaik di dunia.perusahaan asuransi Australia diharuskan oleh hukum untuk membayar polis premi dan sama tidak peduli masa lalu kesehatan mereka.udara Australia juga di antara udara terbersih di dunia.Menurut CIA World Factbook, Australia juga menawarkan salah satu tingkat harapan hidup tertinggi pada usia 81,81 tahun pada tahun 2011.

Kota Sydney memiliki iklim, cerah moderat yang memberikan kontribusi untuk memberikan cinta pada alam bebas yang banyak pada penduduknya.Ada lima taman nasional utama terletak di sekitar Sydney yang berisi sekitar 8.000 kilometer persegi ruang terbuka.


 
4. Zurich, Swiss

Zurich adalah kota terbesar di Swiss dan ibukota canton Zurich. Kota yang indah.
Negara Swiss menghabiskan lebih dari 11 persen dari Anggaran Produk Domestik Bruto pada cakupan kesehatan universal bagi warga negaranya.Ini adalah pengeluaran yang sangat tinggi per kapita, tetapi penduduknya memberikan harapan hidup yang tinggi di usia 71 untuk pria dan usia 75 bagi perempuan. kepadatan dokter Swiss adalah sekitar 3,61 per 1.000 penduduk.Swiss juga memiliki tingkat polusi udara yang tinggi.
Ada banyak kebun dan taman yang terletak di Zurich bagi warga untuk sekedar berjalan ,bersepeda , Sebagian besar orang Zurich menikmati gaya hidup aktif dan olahraga merupakan bagian integral dari budaya Swiss.Banyaknya fasilitas olahraga membuat Zurich tempat berkumpul bagi pecinta olahraga di Swiss. Beberapa federasi olahraga internasional membuat rumah mereka di Zurich.
 

5. Helsinki, Finlandia

Finlandia mana budaya Timur dan Barat bertemu, menyambut wisatawan untuk menemukan suasana metropolis Skandinavia yang seutuhnya
Finlandia memiliki salah satu tingkat polusi terendah di dunia.Mereka juga membanggakan kematian bayi rendah tiga kematian per 1.000 kelahiran hidup.Warga Finlandia mempunyai harapan hidup sekitar 79,27 tahun sejak lahir.Helsinki,ibukota .
Ada sekitar 390 mobil per 1000 penduduk Helsinki. lebih sedikit dari kota kepadatan serupa. Brussels, Belgia.Belgia memiliki sekitar 483 mobil per 1000 orang dan Stockholm, Swedia memiliki sekitar 401.
 

6. Calgary, Alberta Canada
http://terselubung.blogspot.com/
Calgary merupakan kota terbesar di Provinsi Alberta, Kanada.terletak di selatan provinsi, di daerah kaki bukit dan padang rumput, sekitar 80 km sebelah timur Canadian Rockies
Calgary dianggap sebagai kota dengan pertumbuhan tercepat di Kanada.Berada di posisi teratas dalam survei Majalah Forbes pada kota terbersih di dunia pada tahun 2007.
Kanada dikenal untuk sistem perawatan kesehatan universal mereka.Negara ini hanya memiliki sekitar 2,1 dokter untuk setiap 1.000 warga, dan mereka membanggakan salah satu harapan hidup rata-rata terpanjang di dunia.warga negara Kanada dapat berharap untuk hidup sampai sekitar 81 tahun.
 

7. Portland, Oregon, USA
http://terselubung.blogspot.com/
Portland merupakan kota yang terletak di Amerika Serikat Northwestern, dekat pertemuan Columbia dan sungai Willamette di negara bagian Oregon
Majalah Cooking Light memberikan peringkat pada kota Portland pada urutan kedua dalam daftar kota paling sehat.Kota ini menawarkan 277 mil jalur sepeda, dan perencanaan kota yang meminimalkan sprawl.Cuaca hujan adalah satu isu yang membuat Portland menjadi kota yang sulit untuk dilakukan latihan outdoor di sana, Portlanders dan Oregonians lain harus menemukan aktivitas kebugaran dalam ruangan untuk menjaga kesehatan.
Menggunakan panduan elips sangat penting bagi mereka untuk menemukan mesin untuk membuat mereka fit. Portlanders juga menikmati 277 taman dan sekitar 146 mil dari hutan hiking trails.
 
 
Description: 7 Kota Paling Sehat di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 7 Kota Paling Sehat di Dunia