Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kisah Nyata 10 Manusia "Vampir" di Dunia

Cerita-cerita tentang Iblis dan Vampir sastra diisi dengan cerita-cerita sensual, monster penghisap darah, yang banyak meneror sebuah kota kecil dan desa. Tapi, apakah Anda tahu bahwa sejarah faktual berkaitan denga "vampir" juga ada?

Ok, mungkin mereka tidak berubah menjadi kelelawar atau serigala, tetapi mereka punya kemiripan iblis fiktif kita yang haus darah ini. Daftar ini adalah kompilasi dari sepuluh manusia "vampir" yang juga pembunuh berantai


10. Fritz Haarmann

Juga dikenal sebagai Vampir dari Hanover atau The daging of Hanover, pembunuh berantai ini diyakini bertanggung jawab atas sedikitnya 27 pembunuhan, dan dihukum atas 24 pembunuhan.

Meskipun pidananya dimulai pada tahun 1898 (untuk menganiaya anak-anak) dan kemudian penyerangan, pencurian, pembunuhan pertamanya tidak diketahui sampai September tahun 1918.

Dari September tahun 1898 sampai Juni tahun 1924, ia mulai melakukan pemerkosaan, pembunuhan dan korbannya sedikitnya 27 pemuda (mulai dari usia 10-22).

Dia membunuh banyak dari korban-korbannya dengan menggigit tenggorokan mereka. Dia menjual barang-barang pribadi yang diperoleh dari korban, dan dilaporkan menjual daging mereka di pasar gelap, meskipun ini mungkin hanya rumor.

Haarmann dianggap salah satu pembunuh Jerman paling produktif, baik untuk jumlah korban dan sifat yang sangat mengerikan dari kejahatannya.

Dia didakwa dengan 27 pembunuhan, divonis atas 24 pembunuhan dan dipenggal dengan pisau guletin, pada 15 April 1925. Kata-kata terakhirnya adalah, "Aku bertobat, tapi aku tidak takut mati."

Kepalanya diawetkan dalam botol oleh para ilmuwan sehingga mereka bisa mempelajari otaknya, dan sekarang berada di sekolah medis Gottingen.

9. Tsutomu Miyazaki

Dikenal sebagai pembunuh gadis kecil, The Killer Otaku dan Dracula, pembunuh berantai Jepang ini membunuh dan memutilasi empat gadis kecil. pembunuhannya sejak 1988-1989 di Tokyo Prefektur Saitama. Korban termudanya berusia empat tahun, yang tertua berusia tujuh tahun.

Dia menganiaya mayat mereka dan minum darah korban, juga makan tangannya. Dia meneror keluarga keempat korban, mengirimkan mereka surat dan kartu pos di mana ia menggambarkan kejahatan keji, dan kemungkinan juga meneror melalui telepon mereka.

Dia tidak pernah bertobat atas kejahatannya, dijatuhi hukuman mati pada tanggal 14 April 1997, dan dilaksanakan pada 17 Juni 2008.Penyebutan namanya masih menjadi penghinaan dan membuat jijik masyarakat Jepang.

8. Philip Onyancha

Dengan jumlah pembunuhan paling sedikit 17-19 orang, Philip Oyancha 32 th mengaku kepada polisi Kenya bahwa ia telah membunuh dan minum darah korbannya, diduga sebagai bagian dari ritual kultus.

Korbannya adalah perempuan dan anak-anak, dan ia mengklaim telah melakukan kejahatan di bawah pengaruh "roh jahat" yang membuatnya haus darah.

Dia menyatakan bahwa dia menyerang perempuan karena mereka lebih mudah untuk ditaklukkan, dan mengatakan, "Ketika kebutuhan akan darah mendesk, mereka adalah korban termudah."

Menurut pengakuannya, ia diinisiasi ke kultus darah dengan seorang dukun wanita yang membuatnya melakukan pembunuhan.

Dia telah menunjukkan pada polisi lokasi tubuh beberapa korban, dan mengaku ia bertujuan untuk membunuh 100 orang. "Target saya adalah membunuh 100 perempuan. Aku berhasil membunuh 17 dan ada 83 yang masih belum."

7 . Nico Claux

Nicola Claux, digambarkan sebagai "psikotik sadis" pada saat penangkapannya tahun 1994. Setelah diinterogasi, dia mengakui pembunuhan dan merampok kuburan.

Saat apartemennya digeledah, polisi menemukan sisa-sisa kerangka yang tidak teridentifikasi dan banyak darah yang dicuri dari bank darah lokal.

Ia sendiri mengaku kanibal, Claux akan makan daging mayat manusia. Claux diputuskan bersalah atas satu tuduhan pembunuhan dan kemudian dihukum 12 tahun penjara, meski terjadi perdebatan apakah ia waras atau tidak, tapi diyakini dia cukup bertanggung jawab atas tindakannya.

Setelah menjalani tujuh tahun hukumannya, ia dibebaskan dari penjara pada Maret, 2002

6. Marcelo de Andrade

Marcelo de Andrade adalah anak miskin, migran Northeastern dan dibesarkan di Rio de Janeiro Rocinha yang kumuh. Sebagai seorang anak, ia adalah korban kekerasan fisik dan seksual dan hidup tanpa air yang layak.

Sekitar April, 1991, ia memulai hobi membunuhnya yang akan berlangsung sembilan bulan dan mengklaim telah menghabisi 14 korban, yang semuanya anak laki-laki miskin.

Dia memperkosa semua korban dan mengaku minum darah mereka, mengklaim telah melakukannya untuk "menjadi rupawan seperti mereka".

Pola pikir sesat, pikiran yang sakit dapat terlihat dalam pengakuannya,
"Saya lebih suka anak laki-laki muda karena mereka rupawan dan memiliki kulit yang lembut. Dan Pendeta mengatakan bahwa anak-anak secara otomatis masuk surga jika mereka mati sebelum mereka tiga belas. Saya tahu itu, dan saya mendukung itu, dengan mengirim mereka ke surga ".
Sangat menarik untuk dicatat bahwa ia milik sebuah sekte Kristen, gereja avid goer, dan menyembah ibunya sendiri seperti orang suci. Dia sekarang berada dalam RSJ, dan telah ditangkap kembali setelah melarikan diri, pada tahun 1997.

5. Andrei Chikatilo

Juga dikenal sebagai Rostov Ripper dan pembunuh Shelter Belt, Andrei Chikatilo mengklaim korban pertamanya (seorang gadis berusia 9 tahun dengan nama Lena Zakotnova) pada tanggal 22 Desember 1978, dan berencana membunuh 52 jiwa.

Dia lolos dari penangkapan selama hampir 15 tahun. Mutilasi mata dan penghapusan lengkap atau sebagian dari organ seksual menjadi dua ciri khas dari kejahatan mengerikan itu.

Dia menargetkan remaja laki-laki dan perempuan, sering memperkosa dan mengorbankan mereka, serta minum darah mereka.

Ia akhirnya ditangkap dan dinyatakan bersalah atas 53 tuduhan pembunuhan. Selama persidangan, ia berperilaku tak menentu, berteriak kata-kata kotor dan pemukulan dirinya pada bilik jeruji dimana dia dikurung selama persidangan.

Ia menyatakan, "Aku adalah Seorang akibat kesalahan alam, seekor binatang gila." Dia dieksekusi pada tahun 1994.

4. James P. Riva

Ketika James Riva sudah 23 tahun dia menembak dan membunuh neneknya yang cacat sementara dia duduk di kursi roda, dan kemudian menusuknya beberapa kali di bagian hati. Pistol itu penuh dengan peluru emas dicat.

Dia minum darah yang menyembur dari luka-lukanya dan membakar rumahnya untuk menyingkirkan bukti.

Ia mengaku menjadi seorang vampir berusia 700 tahun yang perlu untuk minum darah, tapi dia juga mengaku neneknya juga vampir dan dia memberi makan dirinya pada malam hari saat ia tidur.

Dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat kedua, pembakaran, penyerangan . Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas tuduhan pembunuhan, dan 10 sampai 20 tahun untuk pembakaran.

3. Mauricio Lopez

Ketika Mauricio Lopez menemukan bahwa keponakannya (Mariella Mendez) berselingkuh dengan suami kakaknya, Macario Cruz, ia memutuskan untuk mengakhiri masalah dengan darah milik Cruz.

Dia menikam Macario Cruz tepat di hatinya di depan Mendez dan keempat anaknya. Dia kemudian mulai mengisi gelas plastik dengan darah Cruz dan meminumnya sebelum pergi meninggalkan lokasi.

Dia sekarang menghadapi tuduhan mulai dari pembunuhan tingkat dua untuk penyerangan dan diperparah dengan senjata mematikan.

2. Daniel dan Manuela Ruda

Pada tahun 2001, pasangan jerman ini membunuh Daniel dan asistennya, menikam dia 66 kali, memukul dia dengan palu dan minum darahnya. Setelah itu, mereka berhubungan seks di peti mati Manuela.

Mereka mengklaim telah bertindak atas perintah iblis dan mengatakan mereka memilih korban mereka (bernama Frank Hackert, usia 33) karena dia lucu dan akan menjadi badut pengadilan yang sempurna untuk Setan selama persidangan.

Mereka bertindak benar-benar tanpa penyesalan, mengancam saksi dan berkedip simbol setan. Daniel Ruda dihukum selama 15 tahun dan istrinya selama 13 tahun.

1. Richard Chase

Richard Chase lahir di Santa Clara County, California, pada 23 Mei 1950. Dikenal sebagai "Vampir dari Sacramento", dia membunuh enam orang dalam rentang satu bulan, mengorbankan jasad mereka dan minum darah mereka.

Keluarganya bermasalah, Chase menunjukkan tanda-tanda masalah psikologis pada usia dini dan, kemudian, dirinya mendapatkan reputasi sebagai pengguna narkoba dan alkohol kronis selama masa remajanya.

Ia menjadi terobsesi dengan cairan tubuh, pernah dirawat di rumah sakit karena
keracunan darah kelinci yang ia suntikkan ke tubuhnya.

Dia melakukan pembunuhan pertama pada tanggal 29 Desember 1977. Dia akan berkeliaran dan memasuki rumah-rumah jika pintu tak terkunci, ia menganggap bahwa sebuah pintu terkunci adalah tanda bahwa mereka tidak diinginkan (untuk dikorbankan) tetapi pintu yang tak terkunci adalah undangan untuk masuk.

Pada tanggal 27 Januari, ia melakukan pembunuhan yang terakhir, membantai Evelyn Miroth 38 tahun, anaknya 6 tahun, Jason, dan keponakannya berusia 22 bulan bernama David.

Dia melakukan necrophilia dan kanibalisme dengan mayat Evelyn. Dia juga minum darah anaknya dan makan beberapa organ, termasuk otaknya.

Pada tanggal 8 Mei 1979, dia diputus bersalah dari enam tuduhan pembunuhan tingkat pertama dengan hukuman mati di kamar gas.

Dia ditemukan meninggal di sel penjaranya pada tanggal 26 Desember 1980, ia telah melakukan bunuh diri dengan anti depressants yang telah disimpannya selama beberapa minggu.

sumber

Description: Kisah Nyata 10 Manusia "Vampir" di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Kisah Nyata 10 Manusia "Vampir" di Dunia

Ribuan Nazca Misterius Ditemukan di Timur Tengah

Garis Nazca Peru, geoglyph misterius, diukir di padang pasir berabad-abad silam oleh kelompok pribumi. Kini pola misterius serupa ditemukan di Timur Tengah.

Fotografi satelit dan udara mengungkap ‘roda’ batu misterius yang jauh lebih banyak dan tua dibanding garis Nazca di Suriah, Arab Saudi dan Yordania.


Struktur ini diperkirakan dari 2.000 tahun silam. Namun, pola ini tetap mengherankan para arkeolog dan sejarawan.

“Orang-orang mungkin telah melewatinya selama berabad-abad tanpa mengetahui apa itu sebenenarnya,” ujar profesor sejarah klasik dan kuno David Kennedy dari University of Western Australia.

Warga lokal di Arab Saudi, Yordania, Libya, Mesir dan Israel menyebutnya ‘karya orang tua’.

Pola semacam ini kerap ditemukan di lahan lava. Menurut Kennedy, pola ini muncul dalam banyak bentuk, termasuk ‘layang-layang’, hewan, garis acak dan persegi.

Tak satu pun pola ini diyakini sejajar bintang dan hal ini menambah misteri yang menyelimutinya. Pola ini pertama kali ditemukan pada 1927 oleh pilot RAF Lt Percy Maitland seperti ditulis Dailymail.

Description: Ribuan Nazca Misterius Ditemukan di Timur Tengah Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Ribuan Nazca Misterius Ditemukan di Timur Tengah

Pilihan Karir Untuk Pak BeYe Setelah Pensiun Nanti



Rupanya tanggal 9 September kemarin pak BeYe ulang tahun. Ya ampun, betapa gak sopannya MBDC tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun. Bersama dengan postingan ini, MBDC mengucapkan selamat ultah buat pak BeYe. Semoga...apa yah? Apa aja deh, terserah pak BeYe.

Nah, tahun lalu MBDC memberikan kado spesial buat pak BeYe. Tahun ini, kita juga mau ngasih kado spesial lagi dong. Kali ini, kita mau memberikan pilihan karir buat pak BeYe kalo sudah pensiun jadi presiden nanti. Inilah dia.


Promotor Musik

Merupakan rahasia umum bahwa Pak BeYe suka musik. Dia bahkan berusaha bikin album, walaupun gagal. Kalo kata MBDC, itu semua karena strategi beliau salah. Harusnya dia mulai dari membuat konser musik artis-artis mancanegara. Anaknya kan beliau kan udah terjun di dunia promotor musik tuh, jadi seharusnya gak sulit bagi dia untuk membuat konser-konser besar.

Nah, Pak BeYe harus mendatangkan artis-artis yang selama ini sulit sekali didatangkan, seperti misalnya U2 atau Radiohead. Tambahin juga nama-nama besar seperti Coldplay, John Mayer, dan Foo Fighters. Dia kan bekas kepala negara, jadi harusnya dia bisa mendatangkan artis-artis ini. Nah, ketika waktunya beli tiket...bilang bahwa tiketnya hanya bisa didapatkan dengan dua cara:
  1. Membeli album musik Pak BeYe (stock sangat terbatas, jadi langka)
  2. Datang ke konser tunggal pak BeYe (harus beli tiket dulu) dan di akhir konser tunggal itu, tiket konser epic itu bakal dijual. Jadi penonton harus nonton konser tunggalnya dulu.

Gila itu jenius banget sih. Pasti fansnya Radiohead atau U2 maulah bela-belain. Kapan lagi coba?


Penulis

Kita semua tahu bahwa pak BeYe sering kesulitan menunjukkan ekspresi emosinya di depan umum. Apabila beliau marah, maka nanti yang akan menyampaikan adalah jubirnya, lalu kamu akan baca di koran "SBY Marah!". Itu menunjukkan bahwa beliau adalah seorang pasif agresif dan pekerjaan yang cocok tentu saja adalah penulis.

Sebagai penulis, pak BeYe nanti bisa menuangkan segala emosinya dalam bentuk tulisan tanpa perlu diolok-olok orang karena kekurangan-ekspresinya. Malah mungkin nantinya dia bisa menuliskan apa yang Ia rasakan dengan sangat detil dan mungkin bisa dapet pujian! Ayo dicoba pak!


Guru SD





Jujur deh, kamu pasti pernah ngebayangin pak BeYe sebagai guru SD kamu kan? Figur dan cara beliau berbicara emang cocok banget jadi guru SD sih. Kebayangnya sih dia jadi guru PPKn (PPKn masih ada gak sih?) atau mungkin guru Bahasa Indonesia. Dia bakalan jadi tipe guru yang...emm...gak terlalu ditakuti murid gitu sih kayaknya. Tipe-tipe yang kalo dia dateng kelas tetep ribut. Trus ntar dia ngambek dengan cara keluar dari kelas, terus Ketua Kelas harus nyari dia deh.


Bapaknya Nobita



Kamu tahu ini akan kita angkat kan. Abisnya kayaknya dia adalah orang yang tepat banget sih. Tapi gimana ceritanya bapaknya Nobita bisa jadi pilihan karir? Hmm..bener juga. Siapa tahu mau ada film live-action Doraemon gitu? Gak ada orang yang lebih tepat lah selain pak BeYe. Dengan demikian kan beliau bisa merambah dunia akting juga. Mantab!

Demikianlah. Jadi jangan takut menghadapi pensiun ya pak. Ada banyak hal seru loh!








Artikel Lain di MBDC:
Description: Pilihan Karir Untuk Pak BeYe Setelah Pensiun Nanti Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Pilihan Karir Untuk Pak BeYe Setelah Pensiun Nanti

Tujuh Produk Gagal Apple


Steve Jobs baru saja mengundurkan diri sebagai Kepala Eksekutif Korporat (CEO) Apple Inc. Sepanjang sejarah perusahaan tersebut, tidak selalu produk yang mereka hasilkan mampu diterima dengan sangat baik oleh pasar - seperti yang saat ini melanda iPad, iPhone, dan iPod. Setidaknya ada tujuh produk gagal yang pernah dibesut Apple saat Steve Jobs masih berkarya di sana:

Apple III (1981)
Penerus Apple II yang sangat populer tersebut fokus ke pengguna bisnis dan tentunya harganya juga disesuaikan. Sayang, hardwarenya tidak handal. Apple kemudian kalah bersaing di pasar bisnis dengan IBM PC yang diluncurkan di tahun yang sama, dan juga pasar kompatibel PC yang tumbuh sangat pesat.

Lisa (1983)
Komputer komersial pertama yang diproduksi dengan antar muka grafis ini dipasarkan di harga US$9.995 saat diluncurkan. Begitu Macintosh yang harganya lebih murah diluncurkan setahun kemudian, Lisa kehilangan peminat.

NeXT Computer (1989)
Ini merupakan karya Steve Jobs setelah dipaksa keluar dari Apple. Komputer ini sangat canggih di masanya. Namun sama seperti Apple III dan Lisa, ia terlalu mahal untuk dimiliki oleh pengguna mainstream.

Puck Mouse (1998)
iMac merupakan produk penting pertama yang dihasilkan setelah Jobs kembali ke Apple pada tahun 1996 dan meraih sukses besar meski ia menggunakan mouse bulat yang kecil. Sayangnya, berhubung terlalu kecil, pengguna tidak bisa membedakan orientasi benda itu saat dipegang dan tidak terlihat karena tertutup oleh telapak tangan. Ini membuat mouse sulit digunakan.

The Cube (2000)
Komputer desktop kecil ini dilapisi oleh casing plastik yang sangat cantik. Ia memenangkan berbagai penghargaan dari sisi desain, namun gagal di pasaran karena harganya mahal. Ia juga tidak menawarkan kelebihan secara fungsional dibandingkan dengan komputer Mac biasa. Dari sisi desain, produk Apple ini melegenda, sayangnya tidak banyak orang yang ingin membayar mahal hanya untuk desain saja. Namun demikian, ide dari The Cube dilanjutkan oleh Mac Mini. Produk tersebut lebih berhasil di pasaran meskipun dari sisi desain, tidak istimewa.

iTunes Phone (2005)
iPhone bukanlah ponsel pertama Apple. Pada tahun 2005, Apple bekerjasama dengan Motorola Inc. untuk meluncurkan seri ROKR. Sebagai ponsel, Motorola ROKR cukup baik, namun sebagai pemutar musik, ia tertinggal jauh dibanding iPod. Ia hanya mampu menyimpan 100 lagu dan proses transfer lagu dari komputer sangat lambat. Apple juga dikritik karena tidak memperkenankan pengguna melakukan download lagu lewat jaringan seluler, sebuah limitasi yang juga diberlakukan pada pengguna iPhone generasi awal.

Apple TV (2007)
Upaya Apple untuk hadir di ruang keluarga dilakukan setengah hati, tidak seperti upaya Apple pada umumnya. Jobs sendiri belakangan menyebutkan bahwa Apple TV hanyalah merupakan hobi. Produk ini merupakan kotak kecil yang terhubung dengan TV serta ke Mac di rumah. Sebuah remote kecil memungkinkan pengguna memutar musik dan film dari Mac ke TV. Selain mahal, ia sulit dipasang dan digunakan. Film yang dibeli lewat iTunes juga beresolusi rendah dan tampak kabur di perangkat HDTV. Pada tahun 2010 Apple memperkenalkan Apple TV yang lebih murah, lebih baik, dan didesain untuk tersambung langsung ke Internet.

sumber
Description: Tujuh Produk Gagal Apple Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Tujuh Produk Gagal Apple

10 Jenis Kalelawar paling Unik dan Aneh di Dunia

Kelelawar Paling Unik Dan Aneh di Dunia-Kelelawar telah lama melahirkan cerita-cerita horor (kelelawar vampir), mitos dan kesalah pahaman (seperti kebutaan).

Kelelawar dalam segala bentuk dan ukuran dan merupakan makhluk yang sangat menarik dan unik. Daftar ini adalah daftar sepuluh kelelawar paling tidak biasa di sekitar kita.

10. Kelelawar Pisang

Spesies eksklusif untuk Meksiko barat, kelelawar pisang yang terkenal karena moncongnya yang sangat panjang, terpanjang dari setiap kelelawar (relatif terhadap ukuran).

Hewan ini nectarivorous, yang berarti makan pada nektar yang merupakan penyerbuk penting dalam habitat hutan tropis. Ia mendapatkan namanya karena sering ditemukan di perkebunan pisang.

9. Kelelawar Hantu

Kelelawar berbulu putih ini ditemukan di hutan hujan tropis dari Meksiko ke Brasil, dan juga di Pulau Trinidad, di Karibia.

Ini adalah hewan soliter yang menghabiskan siang hari bersarang di bawah daun palem, dan kemudian terbang tinggi di malam hari, berburu ngengat dan serangga terbang lainnya.

8. Kelelawar Chapin's

Kelelawar ini mempunyai "rambut" yang aneh, dan kelelawar jantan mengeluarkan bau aneh untuk menarik perhatian betina selama musim kimpoi. Mereka makan serangga dan hidup di hutan hujan Afrika Tengah.

7. Kelelawar Bermuka Kerutan

Spesies pemakan buah ini ditemukan di Meksiko dan Amerika Tengah, di mana ia dikenal sebagai "Murcielago viejito" ("kelelawar orang tua") atau Murcielago zopilote ("Kelelawar kondor"), karena tubuhnya agak telanjang dan keriput.

Mereka memiliki lipatan besar kulit yang mereka gunakan sebagai masker untuk menutupi wajah mereka ketika mereka tidur.

6. Kelelawar Bertelinga Besar

Kelelawar terbang ini memakan serangga terbang, seperti kelelawar lainnya, menggunakan echolocation untuk menemukan mangsanya. Telinga besar mereka memberi mereka pendengaran jauh lebih baik daripada kelelawar bertelinga kecil. Mereka memiliki genera beragam dan ditemukan di banyak bagian dunia.


5. Kelelawar Pemancing

Kelelawar besar ini hidup di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan dan kebanyakan memakan ikan. Menggunakan kaki panjang bercakar untuk mengambil ikan di permukaan air dan kemudian memakan melalui sayapnya.

Yang relatif lebih kecil dari jenis Fishing Bat adalah Lesser Fishing Bat yang makanannya adalah serangga air.

4. Kelelawar Bermuka Hantu

Kelelawar Bermuka Hantu banyak tersebar di Dunia, dari Amerika Serikat, Selatan sampai Peru. Mereka nyaris tidak berhidung, memiliki flap kulit aneh yang keras di wajah mereka dan dahi yang sangat menonjol yang memberi mereka penampilan sangat aneh. Mereka makan serangga nokturnal.

3. Sucker Footed Bat

Kelelawar ini, endemik Madagaskar, awalnya diperkirakan menggunakan penyedot pada sayapnya dan pergelangan kaki untuk bergelantungan di daun palem dan permukaan halus lainnya.

Namun saat ini diketahui bahwa mereka tidak menggunakan tenaga hisap, melainkan adhesi, dengan menghasilkan zat lengket yang bertindak sebagai semacam-lem sama seperti adhesi ditemukan di katak pohon dan salamander.

2. Kelelawar Berhidung Tabung

Ditemukan di hutan hujan Filipina, kelelawar ini memiliki salah satu wajah aneh di antara mamalia. Telinga gelap dengan bintik kuning, mata berwarna oranye dan, terutama, hidung yang mirip tabung, memberikan penampilan wajahnya mirip tokoh kartun.

Kebanyakan mereka makan buah ara dan buah-buahan lainnya, tetapi dalam keadaan tertentu mereka juga makan serangga .

1. Kelelawar Berkepala Palu

Ditemukan di hutan hujan Afrika, kelelawar besar ini mendapatkan namanya karena bentuk kepalanya yang besar juga aneh, tapi ini hanya pada yang jantan.

Sebagian besar thorax kelelawar jantan adalah ruang untuk beresonansi yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan suara yang sangat keras untuk menarik kelelawar betina. Mereka memakan buah-buahan dan kadang-kadang, juga memakan hewan lain

sumber

Description: 10 Jenis Kalelawar paling Unik dan Aneh di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Jenis Kalelawar paling Unik dan Aneh di Dunia

10 Langkah Meningkatkan Wibawa


SAAT mendengar kata “berwibawa”, apa yang ada di benak Anda?

Pasti terlintas kata-kata profesional, pekerja keras, cerdas, dikagumi, dan berada di posisi atas.
Kata “berwibawa” biasanya mengacu pada seseorang yang penting, yang segala tindak-tanduk dan ucapannya dianggap penting di kantor.

Namun sesungguhnya orang yang dianggap berwibawa tidak selalu harus atasan. Anda yang masih tergolong karyawan biasa pun bisa meningkatkan wibawa dengan mengikuti 10 hal berikut.

1. Berpakaian profesional
Meski lekat dengan istilah “Jangan menilai seseorang hanya dari penampilan luar saja,” dalam dunia profesional istilah ini tidak berlaku. Penampilan dihitung dalam penilaian. Ada beberapa tingkatan ekspektasi saat seseorang melihat penampilan orang lain di tempat kerja. Kita tentu memiliki ekspektasi tinggi terhadap penampilan seorang eksekutif. Berpakaianlah seperti seorang eksekutif jika ingin dipandang seperti mereka.

2. Pilih tatanan rambut terbaik
Frances Cole Jones, penulis buku The Wow Factor: The 33 Things You Must (and Must Not) Do to Guarantee Your Edge in Today's Business World, menyarankan agar membersihkan wajah dari rambut. “Rambut yang menutupi wajah akan selalu membuat Anda terlihat lebih muda dan kurang berpengaruh,” kata Jones. Untuk para wanita, potongan rambut berponi sebaiknya dihindari karena akan membuat wajah Anda kekanak-kanakan dan kurang dewasa. Sementara pria disarankan tidak memanjangkan rambut dan menatanya dengan rapi.

3. Mencatat hasil rapat
“Mencatat semua isi penting di rapat merupakan cara tercepat menciptakan persahabatan dengan para staf senior,” catat Jones. “Cara ini membantu mereka merasa santai saat rapat karena melihat Anda secara fisik mencatat dan (kemungkinan) memahami poin penting yang diutarakan.”

4. Tidak bicara sembarangan
Seorang eksekutif bicara dengan efektif, tepat sasaran, dan tidak bertele-tele. Perlu diketahui, terlalu banyak bicara, bebelit-belit, dan latah adalah penyakit dalam berkomunikasi yang harus dihindari.

5. Jangan jadi objek ejekan di kantor
Memang sulit dipungkiri, dalam satu lingkungan pasti ada objek yang dijadikan bahan ejekan dan candaan. Tapi perlu diingat, seorang objek ejekan tentulah seseorang yang dinilai kawan-kawannya punya banyak kelemahan, kurang berwibawa, dan tidak disegani.

6. Jangan ungkapkan masalah pribadi
Apakah pembayaran kartu kredit sudah jatuh tempo? Baru putus dengan pacar? Bermasalah dengan teman? Jangan bawa masalah-masalah itu dalam obrolan di kantor.

7. Ruang kerja bukan kamar tidur
Seberapa sibuk pekerjaan Anda, seberapa lama durasi Anda bekerja, jaga selalu meja atau ruang kerja agar senantiasa rapi. Meja dan ruang kerja yang berantakan mencerminkan kepribadian pemalas, santai, dan tidak profesional.

8. Jaga perilaku di dunia maya
Jangan sembarangan mengunggah foto, menulis komentar vulgar, kata-kata kasar, mencemooh orang, juga SARA. Ingat, bagaimana perilaku Anda di dunia maya berpengaruh pada reputasi diri.

9. Jangan segan bicara dengan atasan
Biasanya kita enggan berhadapan dengan bos besar di perusahaan. Mulai sekarang buang rasa enggan. Ketahuilah, para bos besar lebih sering berinteraksi dengan orang-orang dengan jabatan tinggi. Begitulah Anda di mata orang lain (memiliki jabatan tinggi) jika sering berinteraksi dengan bos besar.

10. Jangan pelit berkontribusi
Tunjukkan Anda serius berkarier dan memiliki visi misi memajukan perusahaan. “Para manajer kelas atas pasti lebih menyadari keberadaan orang-orang yang berkontribusi tinggi bahkan di luar jam kerja,” ungkap Jones.

sumber
Description: 10 Langkah Meningkatkan Wibawa Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Langkah Meningkatkan Wibawa

9 Alasan Beralih dari Facebook ke Google Plus

Dapatkah Google+ (Google Plus) mencuri pengguna dari Facebook? Ya. Ada beberapa alasan yang baik untuk beralih dari Facebook ke Google+, mulai dari penggunaan yang gampang hingga privasi data.

Pertanyaannya "Dapatkah Google+ mengalahkan Facebook?". Pertanyaan tersebut sebenarnya mungkin tak terlalu tepat. Ini bukan tentang satu situs melawan situs lainnya. Google+ lebih besar daripada itu. Alasan mengapa Google menyebutnya "Proyek Google+" ialah bahwa Google+ akan menjadi bagian sentral dari keseluruhan identitas Google. Itu akan membentuk kembali perusahaan tersebut.

Jadi pertanyaan yang lebih tepat adalah "dapatkah Google mengalahkan Facebook?" Jika ditempatkan seperti itu, kontes tersebut tampaknya jauh lebih seimbang.

Tentu saja Facebook memiliki awal yang besar, tapi ada beberapa alasan baik bagi orang untuk secara serius meninggalkan Facebook untuk Google+. Setidaknya ada 9 alasan seperti dikutip Kompasianer, Oscar, dari PCWorld.

1. Integrasi dengan layanan Google
Porsi terbesar yang dimiliki Google untuk menarik orang menggunakan Google+ ialah integrasi. Artinya Google akan membangun fitur dan peralatan Google+ ke hampir semua layanan online-nya mulai dari pencarian dokumen hingga Video. Google+ sudah diintegrasikan ke hampir keseluruhan produk Google.

Ini memperkenankan Anda memonitor semua peristiwa Google+ (pesan, update, dan lain-lain) sewaktu membagi konten dengan teman tanpa meninggalkan layanan Google yang sedang Anda gunakan. Jutaan orang menggunakan layanan gratis Google (Gmail, Dokumen, Pencarian, dll.), dan dengan keterikatan layanan tersebut dengan Google+ mungkin akan mudah bagi seseorang meninggalkan Facebook.

2. Manajemen pertemanan yang lebih baik
Google benar bahwa konsep "lingkaran" atau Circle lebih sesuai dengan cara kita berteman di kehidupan nyata. Kita memiliki banyak jenis teman, dan kita berinteraksi dan berkomunikasi dengan mereka dalam berbagai cara yang berbeda. Fitur Grup Facebook memperkenankan anda membentuk grup khusus teman, tapi dibandingkan dengan yang dilakukan di Google+, itu nampaknya tidak praktis. Lagi pula, Fitur Grup Facebook masih baru (tambahan), sedangkan Circle merupakan landasan dari platform Google+.

3. Aplikasi mobile yang lebih baik
Jika Anda adalah pengguna Android, anda bisa tahu bahwa memperoleh konten dari telepon Anda ke platform sosial lebih gampang, lebih bersih, lebih banyak fungsi dengan aplikasi mobile Google+. Aplikasi tersebut memang sudah mantap, tapi Google akan tetap mencari dan mencari cara untuk membuat Android anda menjadi anggota tubuh dari platform sosial Google+ anda. Google berharap untuk menggunakan basis pengguna Android-nya yang besar sebagai suatu bagian melawan Facebook, yang aplikasi mobile-nya walau kelihatan cantik tapi sedikit kikuk untuk digunakan.

4. Lebih gampang menemukan hal untuk dibagi
Fitur Spark Google+ merupakan satu lagi hal penting yang membedakannya dari Facebook. Spark ialah di mana Google mengungkit mesin pencarinya untuk melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan Facebook yaitu memberikan pengguna aliran informasi instan yang relevan untuk dibagi bersama teman. Lantaran Facebook tidak memiliki mesin pencari, penggunanya harus meninggalkan situs itu untuk mencari data yang dapat dibagi atau menunggu teman mereka membaginya dengan mereka. Pertanyaan "bagaimana saya mencari sesuatu untuk dibagi" secara langsung dijawab dengan Spark.

5. Anda dapat mengambil kembali data Anda
Facebook dikenal kurang handal menangani data pribadi. Misalnya Anda dipaksa untuk membuat bagian tertentu data pribadi anda tampil ke publik, dan sangat sulit untuk secara permanen menghapus profil Facebook Anda. Di lain pihak, Google membuatnya mungkin bagi Anda untuk mengambil semua data yang Anda tempatkan di Google+ lalu pergi. Hal ini dilakukan melalui perangkat Google+ yang disebut "Data Liberation". Dengan hanya beberapa klik anda dapat mengunduh data dari Picasa Web Albums anda, Profil Google, Google+ stream, Buzz dan kontak.

6. Melabel foto lebih baik
Ketika melihat foto di Google+ anda dapat melabel nama orang-orang di dalamnya mirip dengan di Facebook. Anda membuat persegi empat kecil di sekitar wajah mereka, kemudian mengetikkan nama mereka pada kotak di bawahnya atau memilih salah satu nama yang diterka Google+. Namun ada perbedaan besar di mana Google menangani aspek privasi dalam melabel foto. Ketika Anda melabel seseorang, akan ada catatan seperti ini "Menambahkan label ini akan memberitahukan orang yang anda labelkan. Mereka dapat foto dan album terkait". Di lain pihak, Facebook tidak melakukan usaha untuk memperingatkan orang bahwa mereka telah dilabel (mungkin saja dalam foto yang tidak baik) dan memberikan mereka kesempatan langsung untuk mengeluarkan (remove) label itu.

Google juga telah memutuskan untuk sedikit malu menggunakan perangkat lunak pengenalan wajah, yang sekarang digunakan Facebook untuk secara otomatis mengidentifikasi orang dalam foto yang diunggah ke album pengguna.

7. Fitur obrolan grup yang mantap
Google+ memiliki fitur yang mengalahkan Facebook dalam urusan obrolan. Gampang untuk membuat grup khusus obrolan vidio dengan menggunakan fitur Hangouts pada Google+, dan membuat grup khusus untuk mengobrol nampaknya merupakan sesuatu yang alami dan menyenangkan untuk dilakukan dalam jejaring sosial. Hal yang mirip juga dilakukan oleh aplikasi mobile Huddle yang membuat pengguna Android memulai obrolan teks grup. Facebook tidak menawarkan perangkat ini.

8. Membagi konten lebih aman
Anjuran privasi sudah lama meminta situs jejaring sosial untuk memperkenankan pengguna menentukan tingkat privasi setiap konten yang dibagi, daripada menggunakan daftar penyetelan awal yang menentukan semua konten yang dibagi. Google nampaknya mendengar permintaan itu, dan membangun kapabilitas tersebut ke dalam Google+. Sebagai contoh, jika saya membagikan artikel atau mengunggah gambar dari kamera, Google+ memberikan saya pilihan lingkaran teman mana yang ingin saya bagikan konten tersebut. itu merupakan keuntungan Google+.

9. Google lebih baik mengurusi data pribadi Anda
Menjalankan sebuah jejaring sosial, semuanya tentang tanggung jawab untuk mengurusi informasi pribadi pengguna. Facebook merupakan perusahaan muda yang bergerak cepat yang telah terbukti angkuh dalam pergerakannya, kurang begitu peduli kepada privasi data pengguna, dan mudah diakses orang lain. Di lain pihak, Google merupakan perusahaan yang jauh lebih matang yang terlihat jauh lebih terpercaya ketimbang Facebook. Sebagian besarnya, Google telah beroperasi berdasarkan slogannya "Jangan Menjadi Jahat".

sumber

Description: 9 Alasan Beralih dari Facebook ke Google Plus Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 9 Alasan Beralih dari Facebook ke Google Plus

9 Macam Pijatan & Manfaatnya Bagi Tubuh


Pijat sangat bermanfaat saat badan terasa pegal atau lelah. Pijatan yang tepat akan memberikan kenikmatan tersendiri. Kegiatan memijat sudah dikenal dari dahulu di banyak negara. Pemijatan tidak hanya akan memberikan efek bugar tetapi juga dapat mengatasi gangguan kesehatan bila dilakukan oleh pemijat yang ahli.

A. Jenis Pijat
Kini, dengan berbagai metode dan alat bantu yang digunakan, jenis pijat yang dikenal sudah beraneka ragam, mulai dari pijatan yang lembut sampai pijatan keras yang mungkin tidak disukai. Bila Anda sedang merasakan pegal-pegal dan ingin merasakan pijatan yang menyenangkan, beberapa pilihan pijat bisa dicoba dari yang tradisional seperti urut hingga ke pijat internasional dari negara asing seperti dari Thailand, Jepang, Swedia, bahkan Hawaii. Beberapa pilihan pijat berikut ini dapat dicoba tergantung selera dan kebutuhan Anda.

1. Pijat Tradisional
Pijat yang paling dikenal di Indonesia, biasa dikenal dengan istilah urut. Khususnya di daerah pedesaan, pijatan tradisional ini dianggap dapat menyembuhkan penyakit. Pijatan jenis ini biasanya ditekan dengan kuat. Dengan menggunakan telapak tangan dan ibu jari, otot-otot yang tegang dapat lemas kembali sehingga tubuh lebih segar. Beberapa pemijat menggunakan minyak kelapa sebagai pelengkap.

2. Pijat Refleksi
Refleksologi merupakan ilmu yang mempelajari tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Ilmu ini berasal dari Cina. Pijat refleksi dapat dilakukan dengan tangan dan benda-benda lain berupa kayu, plastik, atau karet. Pemijat mempunyai pengetahuan tentang titik saraf manusia khususnya pada bagian telapak kaki dan tangan. Jika Anda menderita salah satu penyakit pada organ dalam tubuh Anda, biasanya pemijat akan mengetahui melalui pijatan di kaki. Pijat refleksi sering dijadikan pengobatan alternatif untuk berbagai penyakit yang umum seperti pada jantung, pencernaan, bahkan untuk masalah kesuburan.

3. Shiatsu
Shiatsu merupakan teknik memijat yang berasal dari Jepang. Pijatan ini dikhususkan dengan menekan menggunakan jari atau telapak tangan secara kuat pada titik-titik tertentu pada bagian tubuh. Manfaatnya adalah untuk memperbaiki organ tubuh yang mengalami gangguan. Biasanya para pemijat yang sudah ahli akan mengetahui titik-titik mana yang harus ditekan untuk menghilangkan penyakit yang dialami pasien. Pemijatan ini mirip dengan totok.

4. Hot Stone Massage
Seperti namanya hot stone massage atau pijat batu panas, maka pada pemijatan ini digunakan batu vulkanik yang sebelumnya dipanaskan terlebih dahulu. Kemudian batu yang cukup panas itu diletakkan pada tubuh selama kurang lebih 10 menit sampai hangat pada batu hilang. Pemijat tidak akan menekan tubuh dengan keras dan sering. Hanya pada bagian tangan dan kaki saja. Meletakkan batu yang panas akan menyebabkan pembuluh darah melebar sehingga akan memudahkan menghisap racun-racun yang ada dalam tubuh. Batu panas juga akan membuat Anda merasa rileks.

5. Swedish Massage
Swedish massage atau pijat Swedia diperkenalkan oleh Per Henrik Ling pada awal abad ke-19. Jenis pijatan ini sudah dikenal di Eropa dan dunia Barat. Teknik memijatnya tidak terlalu keras dan menggunakan telapak tangan yang memberi tekanan pada otot dan tulang. Untuk Anda yang menyukai pijatan lembut untuk relaksasi, Anda dapat mencoba pijatan ini.

6. Thai Massage
Thai massage atau pijat Thai menggunakan energi tubuh dan lembut. Manfaatnya adalah untuk relaksasi bahkan mampu membangkitkan gairah terhadap pasangan. Pemijat akan melakukan gerakan yang lembut seperti sedang menari. Pemijat akan menarik badan Anda hingga terdengar bunyi otot Anda, bahkan pemijat juga akan menggunakan kaki untuk menambah kelenturan otot.

7. French Massage
French massage atau pijat Perancis berasal dari negeri yang terkenal dengan wanita yang cantik dan langsing yaitu Perancis. Pijatan ini berfungsi menambah kecantikan. Pada proses pemijatan, akan digunakan aromaterapi, scrub, minyak esensial yang akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh dan menambah kebersihan kulit.

8. Hawaian Massage
Anda akan ditekan dengan keras pada pijatan ini. Pemijat menggunakan siku yang akan ditekan dengan kuat. Cocok bagi Anda yang habis kerja dan mengalami pegal-pegal pada tubuh.

9. Pijat Plus
*sensor

B. Manfaat Pijat
Pijat dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit fisik. Berbagai masalah kesehatan bisa diatasi dengan pijatan yang tepat. Badan yang lelah juga dapat segar kembali setelah dipijat.

Namun, pijat tidak hanya berguna untuk kesembuhan penyakit fisik, tetapi juga dapat membantu membuat rileks pikiran sehingga dapat mengurangi stres dan membuat nyaman. Pada beberapa kasus, pijatan juga dapat membantu penderita insomnia atau sulit tidur.

C. Pijatan yang Efektif
Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda mandi terlebih dahulu sebelum mulai memijat. Debu atau keringat pada badan yang kotor dapat meresap ke pori-pori atau menghambat penyerapan minyak esensial yang digunakan pada pijat jenis tertentu.

sumber

Description: 9 Macam Pijatan & Manfaatnya Bagi Tubuh Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 9 Macam Pijatan & Manfaatnya Bagi Tubuh

10 arsitektur rumah paling menarik

10. The Concrete House II
Kita telah melihat begitu banyak arsitektur mengesankan dari A-Cero, tak heran mereka berhasil masuk daftar Top Ten. The Concrete House II adalah proyek keluarga yang berlokasi di Madrid, memiliki luas tanah 1.600 meter persegi. Kesan pertama apabila Anda memperhatikan arsitektur ini semua nya dihiasi oleh beton abu abu.
The Concrete House II:


9. House Holman

Ketidakpercayaan kita saat melihat residen ini, tampak seperti pada film – film fiksi ilmiah. Berada pada tebing yang kurang lebih berukuran 70m.
House Holman pemilik arsitektur yang spektakuler ini berasala dari Durbach Block Archutects yang terletak di Dover Heights, pantai timur Sydney.
Merunut para designer, proyek ini terinspirasi oleh suatu karya sen terkenal milik Picasso berjudul “bathers”


8. Majorca Residence

Bagi Anda yang mudah terkesan dengan emas, gliter, hal bernuansa glamor, dan gadget. Majorca Residence lah tempatnya. Rumah Raksasa ini memiliki luas tanah 10.700 meter persegi, dan baru baru ini kabarnya dijual di eBay seharga $28.000.000.
Arsitektur emas ini, terinspirasi oleh kreasi dari Lugi Colani.
Memiliki emas berketinggian hingga 1230 kaki, dengan emas 24 karat.


7. Gothic Church in Utrecht

Gothic Chruch, berubah menjadi rumah kontemporer ooleh arsitek Zecc and Thomas Haukes pada tahun 2009.
Beberapa karya seni dan elemen dekoratif menciptakan suasana yang lebih ramah dan mengungkapkan sifat sebenarnya dari ruang ini tampaknya suci


6. Juvet Landscape Hotel

Pemandangan Juvet Hotel ini dirancang oleh Jensen & Skodvin Arkitektkontor (JSA) dan terletak di jantung hutan indah, di tepi sungai Valdolla, di Norwegia. Dikelilingi oleh pemandangan indah, jenis tempat tidur adalah sebuah oase kedamaian.


5. Bureau

Rumah ini berasala dari Biro Arsitektur G. Natkevicius & Partners dan terletak dalam proyek Lithuania..
Rumah ini mirip dengan “Noah’s Ark” tempat dimana semua keluarga akan bersama sama dalam melarikan diri dari hutan perkotaan. Menampilkan suasana kantilever terpesona, garasi tersembunyi di bawah rumah persis.


4. The Fab Lab House

The Fab Lab House dibuat oleh Institut of Advanced Architecture of Catalonia (IAAC) dan pengganti sebagai eco-living. Proyek yang berpusat di Madrid ini menghasilkan 3 kali energi yang dikonsumsi dan juga rumah kebun yang dapat menghasilkan makanan. Proyek ini masih terus berlanjut.


3. RamonEsteve

Rumah luar biasa ini dirancang oleh arsitek asal Spanyol Ramon Esteve yang menggabungkan unsur kontemporer dengan nuansa liburan. Titik fokus yang tak terhingga dengan kolam renang yang menciptakan suasana berada dalam alam mimpi.


2. Quoresen House

Querosene House rumah yang berasal dari grupoSp yang terletak di Sao Paulo, Brazil. Rumah ini benar benar spektakuler dan sangat memiliki nilai pendidikan yang tinggi


1. The Fish House

The Fish House adalahh sebuah tempat tinggal yang dirancang oleh Guz dan berlokasi di Singapura. Dikaitkan dengan “modern tropical bungalow”. rumah ini benar – benar terintergrasi dalam iklim dan lingkungan. Atap yang melengkung, yang melambangkan gelombang laut dan hampir tertutup dengan panel fotovoltalik yang berguna memasok energu yang cukup untuk rumah. Daerah yang tersisia digunakan sebagai atap hijau memberikan beberapa ruang rekreasi luar ruangan



sumber

Description: 10 arsitektur rumah paling menarik Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 arsitektur rumah paling menarik

Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/muslimah(1).jpg

1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

2. Lemah-lembut

Coba perhatikan cara Cewek berbicara kedana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan

Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

9. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.
Description: Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

10 Festival Dunia Yang Paling Berkesan

Acara sebelum dilakukannya acara pernikahan,atau disebut pesta bujang sekarang ini telah menjadi alasan untuk beberapa orang menyelnggarakan pesta yang unik, aneh dan heboh ...namun ada yang lebih penting dalam acara tersebut.
Pada zaman Spartan itu kesempatan untuk calon pengantin menyatakan janji setia kepada rekan-rekannya.
Pada 1800-an itu adalah kesempatan untuk memiliki satu acara terakhir dengan teman-temannya yang tidak akan diundang di resepsi pernikahan perkawinan.
Namun dalam 21, orang - orang berusaha membuat pesta seunik mungkin atau bisa dikatakan aneh ... agar lebih bisa dikenang setelah bertahun - tahun
Dan kian hari semakin sulit untuk membuat konsep pesta dan acara yang berkesan, maka dari itu di sini adalah daftar 10 Festival yang selayaknya anda saksikan meski hanya sekali seumur hidup ! Mungkin untuk mengisi acara sebelum anda melepas masa lajang anda ...

10. Festival San Fermin di Pamplona, ​​Spanyol

Dikenal oleh penduduk setempat sebagai Festival San Fermin, karena lokasi. FEstival yang diakui secara internasional telah tumbuh secara besar-besaran sejak asal - usulnya sejak abad ke-13 th, dan sekarang menarik puluhan ribu yang ingin berlari bersama sang banteng.
BErlari bersama, atau mengejar, atau dikejar, atau mencoba menggoda banteng adalah festival yang pas untuk laki-laki mengendalikan rasa takut dengan semangat dan menjadi kompetisi di antara mereka.
Saat ini meskipun acara ini jauh lebih terorganisasir dan tidak hanya terbatas pada petani, dengan banyaknya peserta yang ikut semakin banyak pula korban luka bahkan meninggal karena even ini

9. Festival Burning Man di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat

Burning Man merupakan acara tahunan yang menempatkan penekanan pada komunitas, kreativitas dan kemandirian. Masyarakat muncul dan menciptakan 'Black Rock City' yang berlangsung selama satu minggu, setelah itu 'warga' meninggalkan kota ini tanpa jejak.Masyarakat menyambut semua pendatang baru dengan tangan terbuka. Etos mereka percaya bahwa peserta semakin aktif akan semakin mendapatkan manfaat dari acara tersebut.
Ini adalah fenomena nyata melihat kelahiran sebuah kota dan masyarakat, di lokasi yang aneh, hanya untuk dikembalikan ke bentuk aslinya (tanpa penghuni) hanya tujuh hari kemudian. Festival ini adalah semua tentang pengalaman dan untuk benar-benar merasakannya Anda harus membaurkan diri sepenuh hati ke dalamnya.

8. Festival Cahaya di Amritsar, Punjab, India

Festival Cahaya, Deepavali pada masyarakat adat, menandai dimulainya Tahun Baru bagi umat Hindu. Festival lima hari merayakan kebaikan atas kejahatan, cahaya di atas gelap. Setiap hari festival membawa arti tersendiri.
Hari ketiga adalah tempat 'Festival Cahaya' digelar telah muncul lampu dan lilin menyala, dan kembang api . Saling bertukar hadiah dengan orang - orang terdekat dan terkasih. Diwali merupakan acara perayaan yang menunjukkan sifat hangat dan perhatian dari seluruh budaya.
Amritsar, di mana Kuil Emas terletak, adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan hari ketiga Diwali. Candi adalah sebuah situs untuk dilihat sendiri, meskipun ditingkatkan untuk tontonan fenomenal selama Festival Cahaya di mana Anda dapat mengalami budaya asing yang terbaik.

7. Tahun Baru Cina di Hong Kong,

Tahun Baru Cina adalah pengalaman hidup di mana jutaan orang mengisi jalan-jalan untuk merayakan perdamaian dan kebahagiaan.Umumnya dimulai dengan jamuan yang mencakup hidangan yang signifikan, untuk udang misalnya mewakili keaktifan dan kebahagiaan, sementara pakaian tradisional merah juga dipakai dimaksudkan untuk mengusir setiap roh-roh jahat .
Di Hong Kong kembang api spektakuler layar menyala di langit malam, dan untuk Hari Tahun Baru ada yang mengapung dan pemain tradisional dilengkapi dengan musik dan penari naga. Victoria Harbor, dengan pemandangan langit malamnya yang terkenal, cocok untuk latar belakang yang ideal mengalami acara oriental yang kental dengan warisan dan harus anda alami secara langsung !!!

6. Pesta Bulan Purnama di pantai Haad Rin, Koh Phangan, Thailand

Pantai Haad Rin terletak di Koh Phangan, dan telah mendapatkan reputasi sebagai hot spot untuk kehidupan malam hedonistik di Thailand, karena fakta bahwa pesta yang diadakan setiap kali ada bulan purnama. Hal ini dikabarkan bahwa tradisi Full Moon Parti dimulai ketika penduduk lokal mengadakan pesta perpisahan untuk teman dari Australia.Hal ini terbukti menjadi sebuah konsep yang populer yang sekarang menarik sesuatu dari 8.000 sampai 30.000 peserta pesta setiap bulan. Hal ini tidak mengherankan karena setting pantai berpasir putih,minuman, sikap bohemian dan berbagi bersaama dengan setiap orang

5. Festival Lumpur Boryeong di pantai Daecheon, Korea Selatan

Festival Lumpur di Boryeong, Daecheon, adalah sebuah peristiwa yang memungkinkan orang yang paling matang untuk kembali merasakan sensai pikiran kanak-kanak mereka. Saat Memberontak pada larangan ibu yang mengatakan, "jangan bermain dengan lumpur nanti pakaian dan tubuhmu kotor", dalam festival ini anda bebas bermain lumpur tanpa perlu memperdulikan betapa kotornya
budaya lumpur ini diklaim peserta bahwa lumpur yang ada di sini mengandung mineral penting yang mengurangi keriput dan menghilangkan minyak berlebih. Juga, jika anda yang sering melakukan spa reguler akan tahu, mandi lumpur meningkatkan sirkulasi darah dan mendorong pertumbuhan kulit segar.Ada kegiatan kompetitif termasuk lukisan lumpur di tubuh, kontes kecantikan dan patung lumpur

4.Perayaan Tahun Baru di Sydney Harbour, Australia

Sydney harbour Mungkin tempat terbaik untuk melihat malam pergantian tahun , Tampilan kembang api yang sangat populer di dunia dari jembatan Sydney Harbour adalah ikon seperti halnya opera house yang menjadi backgroundnya.Kepribadian energik dari Australia, ditambah dengan pengaturan besar dan iklim, pastikan Anda memiliki pesta Tahun Baru yang terbaik .
Kerumunan di pantai memberikan suasana malam menggetarkan, namun jika Anda ingin mendapatkan perspektif yang berbeda mempertimbangkan menghabiskan malam hari di atas air, anda bisa menyewa perahu atau kapal pesiar untuk menikmati kesempatan yang benar-benar berkesan dan pergi dari keriuhan pantai.

3. Parade di Rio de Janeiro, Brazil

Karnaval Rio telah menjadi identik dengan Brasil. Persepsi kita tentang Brasil tampaknya berasal dari parade ini, energik dan berjiwa bebas.Acara yang penuh warna ini dirayakan di seluruh negara tetapi Rio diselenggarakan besar-besaran dan yang paling spektakuler.Dengan menampilkan parade terkenal bentuk array dan warna spektakuler ,energi dari peristiwa ini secara alami mendorong siapa pun yang hadir untuk meleburkan diri sepenuh hati ke dalam semangat Karnaval.
Baru-baru ini Rio terpilih sebagai kota yang paling bahagia , mudah untuk melihat mengapa orang-orang dari Rio de Janeiro yang paling bersemangat dan terkenal dengan karnavalnya.

2. Festival Edinburgh Fringe, Edinburgh,Skotlandia

Festival Fringe telah memiliki sejarah dengan menemukan komedian masa depan. Banyak bintang-bintang Inggris saat ini telah muncul melalui festival yang memiliki kemampuan untuk menemukan dan mempromosikan bakat segar. Edinburgh adalah kota besar dengan suasana yang lebih ditingkatkan selama festival.Selama ini, kota ini penuh dengan akting dari artis jalanan. Ini adalah tempat yang energik dan penuh gairah hidup.
Adapun orang-orang Skotlandia, mereka ramah dan hangat, dan memiliki afinitas untuk humor yang baik dan alkohol, yang menjadi dua tema utama festival. Sementara di Edinburgh anda bisa mencoba hidangan nasional mereka yaitu Haggis , Neeps dan Tatties (jeroan Domba, lobak dan kentang).

1. Oktoberfest di Munich, Jerman

Oktoberfest mungkin merupakan festival bir paling terkenal di dunia. Festival terbesar di dunia, dengan lebih dari 6 juta pengunjung yang tertarik dengan bir menempati tenda-tenda setiap tahun. Tapi ini lebih dari sekedar jumlah besar dari Bavaria Beer, lederhosen dan ruang bir.
Sementara Munich menawarkan steins terkenal (minuman tankards) dan sosis Jerman, faktor kenikmatan sejati yang datang dari Hotel Jerman yang murah hati. Duduk di antara penduduk setempat Anda dapat ngobrol dan bernyanyi bersama lagu-lagu tradisional Jerman, semua dilakukan oleh Band Oompha yang tampil diantara kerumunan ribuan peminum bahagia, yang kembali menghibur mereka. Untuk ide-ide pesta lainnya anda bisa mencoba RED SEVEN? Dengan tujuan yang ditawarkan di seluruh dunia Anda dapat memastikan akhir pekan tak terlupakan yang benar-benar merangkul budaya asing.

sumber

Description: 10 Festival Dunia Yang Paling Berkesan Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 10 Festival Dunia Yang Paling Berkesan