Video UFO yang Selalu Mengikuti Seorang Bocah


Seorang bocah berumur sembilan tahun di lokasi yang tak disebutkan mengaku diikuti UFO setiap hari selama dua pekan. Ia khawatir UFO itu akan menculiknya.
Orangtua bocah tak memercayai omongan anaknya, karena hal tersebut dianggap omong kosong. Ingin menunjukkan bukti, bocah itu menggunakan telepon genggam dan merekam sang penguntit yang melayang di udara.
Setelah melihat bukti tak terbantahkan, orangtua bocah menyerahkan rekaman itu ke “tim ahli” untuk diverifikasi.
Rekaman itu telah diunggah ke YouTube oleh akun secureteam10.
“Untung saja pesawat ini tertangkap kamera sedang melayang di udara. Dapat dilihat pesawat itu dapat mengubah bentuknya di udara, mengubah arah terbang dan menghilang,” ucap salah satu anggota tim ahli, seperti dikutip dari metrotvnews.com.
Penampakan UFO ini dibantah sejumlah netizen. “Kenapa Anda bisa membuat klaim UFO itu menguntit untuk menculik? Mana buktinya?” tanya Samieseeker, seorang pengguna YouTube.
Penampakan UFO banyak dilaporkan warga di seluruh dunia. Di beberapa negara, pemerintahannya harus mengeluarkan pernyataan resmi terkait laporan tersebut.
Di Amerika Serikat (AS), disebutkan bahwa lebih dari 50 persen penampakan UFO di masa lalu adalah ulah pesawat berteknologi tinggi milik CIA.
Sementara di Jerman, seorang warga Jerman mendesak Kanselir Angela Merkel mengeluarkan dokumen resmi mengenai rahasia UFO.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia