5 Anjing Paling Jelek di Dunia



Walupun anjing-anjing ini terlihat jelek namun mereka semua merupakan anjing yang menang dalam kompetisi anjing terjelek di dunia. Penasaran anjing apa aja itu, simak 5 Anjing Paling Jelek di Dunia berikut ini, dikutip dari palingseru.com

1. Sam

Sam mungkin merupakan anjing jelek paling terkenal di dunia. Sam telah menjadi berita di TV dan majalah di seluruh dunia sebagai anjing terburuk di dunia. Sam mungkin juga menjadi anjing paling jelek yang pernah ada, dan dia memenangkan banyak penghargaan untuk kompetisi anjing terburuk. Anjing mengerikan ini adalah salah satu generasi dari anjing Crested Cina. Ia memenangkan penghargaan sebagai Anjing Terburuk di Dunia pada Kompetisi di California pada tahun 2005. Ia juga meraih penghargaan yang sama untuk kedua kalinya. Namun gelar Sam sebagai anjing terburuk menghilang sejak dia meninggal pada tahun 2005 karena kanker.

2. Munchkin

Munchkin adalah anjing yang sangat jelek namun suka berdandan. Dia telah memenangkan sejumlah kompetisi untuk kategori hewan peliharaan paling jelek. Dia menjadi berita di TV dan majalah di beberapa negara. Anjing betina ini selain jelek dia juga mengalami masalah pada organ perkembangbiakannya sehingga tidak dapat menghasilkan keturunan. Rambutnya juga kasar dan acak-acakan, membuat gelar anjing terjelek pantas disandangnya.

3. Ug

Ug adalah anjing berumur 2 tahun yang ditemukan sang pemilik di penampungan hewan di Inggris. Ug menderita buta sebelah akibat perkelahian dengan anjing lain saat dipenampungan. Namun dia beruntung karena ia dinobatkan sebagai anjing terjelek di Inggris dan tiba-tiba, banyak sekali orang ingin memberikan Ug rumah. Pemenang yang beruntung adalah seorang wanita bernama April Parker, yang berusia 36 tahun dan memiliki dua anak.

4. Miss Ellie

Miss Ellie adalah anjing buruk yang mendapat tempat pertama dalam kompetisi Anjing Terburuk di Dunia di California pada tahun 2009. Dia berusia 17 tahun pada saat itu. Anjing ini termasuk jenis anjing Crested Cina, seperti Sam, di atas. Dia masuk dalam kontes anjing untuk kedua kalinya pada tahun 2010, tapi dia meninggal sebelum kompetisi berlangsung.

5. Elwood

Anjing terakhir adalah Elwood, anjing mengerikan yang memenangkan kontes anjing terjelek di California pada 2007. Ia adalah campuran dari jenis anjing Cina Crested dan Chihuahua. Ia memenangkan penghargaan pada tahun itu karena ia benar-benar anjing paling jelek pada kompetisi di California. Pemilik Elwood sangat senang karena memenangkan hadiah tas serta penghargaan uang tunai sebesar $ 1.000. Pemiliknya menyatakan bahwa ia pernah berniat menjualnya, namun tidak ada pembeli yang meminatinya karena dia terlalu jelek untuk dijual.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia