4 Phobia Aneh yang Bikin Sulit Traveling



Berikut 4 Phobia Aneh yang Membuat Sulit untuk Traveling, dikutip dari unikgaul.com

1. Limnophobia

Jenis ketakutan yang berlebihan pada rawa-rawa, kolam atau apapun yang berada di dalam danau. Orang dengan phobia unik ini tentunya tidak bisa berwisata ke danau-danau indah di dunia, seperti Danau Toba di Sumatera Utara atau di Maine, Amerika Serikat yang memiliki kedalaman 316 kaki dan 10 mil panjangnya.

2. Nomophobia

Pengidap Nomophobia tidak akan bisa berlibur ke tempat-tempat terpencil yang tidak memiliki sinyal telepon atau internet. Karena mereka tidak bisa hidup tanpa ponsel atau jaringan internet. Wisata di gunung, pelosok desa atau tempat relaksasi yang melarang membawa ponsel tentunya tidak akan jadi pilihan bagi Nomophobia.

3. Cryophobia

Orang dengan Cryophobia mungkin tidak akan pernah bisa liburan ke tempat-tempat beriklim dingin karena takut akan udara dingin. Jadi akan sia-sia jika Anda mengajak pengidap Cryophobia untuk merasakan liburan musim dingin di Eropa, atau bahkan Gunung Salak di Bogor yang terkenal dengan udaranya yang dingin.

4. Hodophobia

Pengidap phobia ini sepertinya sulit untuk merasakan nikmatnya liburan di waktu senggang. Hodophobia adalah ketakutan terhadap perjalanan atau liburan. Mereka bisa merinding atau tubuhnya bergetar jika memikirkan perjalanan panjang, jauh dan lama. Mereka tentunya tidak akan pernah mau melewati Dalton Highway di Alaska, yang merupakan rute terpanjang di dunia.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia