Keren! Patung Pegasus dari Smartphone



Menurut berita yang dirilis di sayakasihtahu.co, Perusahaan Huawei membuat Pegasus besar ini dari 3.500 smartphone untuk mempromosikan produk terbaru mereka. Memang sih, kita semua tahu kalau huawei bukanlah salah satu dari top brand seperti apple, sony dan samsung, akan tetapi tetap saja, ini smartphone lho!




Semoga saja smartphone-smartphone ini berada dalam pengawasan ketat. Kalo gak? Pasti ilang tuh. Semoga apple juga bakalan terinspirasi dan bikin godzilla dari iPhonenya.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia