5 Pasangan Kembar Ini Menikah Dengan Pasangan Kembar



Pernah terbayang tidak bagaimana rasanya memiliki pacar yang merupakan saudara kembar? Atau bahkan kamu dan salah satu saudara di keluarga mengencani kedua orang kembar secara bersamaan? Jika dipikir lagi, membahas mengenai pasangan kembar meupakan hal yang sangat menarik dan seru kan.
Nah, namun ada yang lebih menarik dan aneh dibandingkan dengan itu semua loh. Seperti yang dilansir vemale.com beberapa pasangan kembar ini justru berpacaran dan menikah dengan pasangan kembar lainnya. Hal ini sempat membuat bberapa orang merasa terheran-heran dengan kisah mereka yang begitu tak biasa.
Bahkan, beberapa dari mereka alhasil memiliki keturunan yang juga merupakan pasangan kembar. Aduh siapa saja sih orang-orang dengan kisah unik tersebut?

Keberuntungan Yang Kembar Pula

Nasib beruntung sekaligus membahagiakan tengah dialami pasangan kembar yang satu ini. Ketika saudara kembar identik Diane dan Darlene Nettemeier bertemu saudara kembar identik Craig dan Mark Sanders satu dekade lalu, mereka merasa hidup ini sangat unik. Kedua pasangan kembar itupun lantas memutuskan untuk menjalin kisah dan kasih mereka dengan penampilan yang sama tapi cara yang berbeda.
Para pasangan kembar tersebut lantas memutuskan untuk pergi kencan bersama ke Las Vegas, dan memenangkan ribuan dolar undian. Berdasarkan dari hadiah yang mereka dapatkan, membuat keduanya memutuskan untuk bertunangan dan menikah di hari yang sama. Belum berhenti di situ, keduanya pun lantas memutsukan untuk membangun sepasang rumah, berdampingan.
Setelah itu pasangan Diane dan Craig kemvbali dekejutkan oleh kehadiran anak kembar mereka yang kini telah berusia 7 tahun.

Pertemuan di Sekolah

Pasangan kembar identik ini mulai menemukan belahan hati mereka di kala keduanya mengemban studi di sebuah universitas bernama Abilene Christian. Ginna dan Gaylen Glasscock yang kala itu berusia 22 tahun mulai berkencan dengan Erich dan Nicholas Schmidt, pasangan kembar lainnya yang berusia 23. Selama mereka menjalin kasih, banyak sekali para mahasiswa lainnyya yang merasa heran dan tertarik dengan hubungan yang dijalin oleh keduanya.
Hingga pada tahun 2008, keduanya memutsukan untuk menikah di harid an tempat yang sama. Hal ini dilakukan agar biaya yang mereka keluarkan dapat lebih irit dan lebih flexible. Namun bukan berarti acara satu pasangan dan pasnagan lainnya akan terlihat sama. melainkan, pasangan mempelai satunya memilih baju dengan warna merah muda, ketika saudaranya mengenakan pakaian berwarna hijau. Dan bahkan dalam satu gedung, keduanya memiliki penerima tamu yang berbeda.

Pemilik Restoran Misterius

Orang-orang sempat bingung dengan restoran yang buka selama 21 jam dengan pemiliki resoran yang nampak tak pernah istirahat. Dan ternyata sang pemiliki dapat melakukan hal ini dikarenakan kedua pasangan suami istri tersebut memiliki pasangan kembar identik yang tak memiliki perbedaan sedikitpun. Hal ini lantas dengan sekektika menjawab pertanyaan para pelanggan yang sempat kebingungan.
Penduduk setempat sempat menjuluki sang pemiliki restoran sebagai ‘sepasang robot penjaga restoran’ sebelum mereka mengetahui kejadina yang sebenarnya. Pasalnya, kedua orang ini nampak terus bekerja dari pagi hingga keesokan pagi harinya selama berhari-hari. Yang lantas terkuak sudah bahwa ternyata sang pemilik tersebut memiliki saudara kembar yang kemudian memutuskan untuk tinggal dalam satu tempat dan bersama-sama menjalankan restoran.

Pasangan Kembar Rusia

Kedua pasangan kembar ini sempat menggegerkan para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan keduanya. Bagaimana tidak, pasangan kembar Rusia ini ternyata melaksanakan pernikahan mereka bersama-sama dengan pasanagn kembar yang lainnya. Dan hal ini sempat membuat para kerabat bingung dan heran dibuatnya.
Sepasang saudara kembar, Alexei dan Dimitry Semyonov memutuskan untuk menikah dengan saudara kembar wanita bernama Lilia dan Liana. Ibu saudara kembar pengantin pria itu sendiri mengatakan bahwa untuk beberapa saat dirinya juga sempat bingung membedakan keempat orang tersebut. Dan yang lebih anehnya lagi, bahkan pasangan tersebut mengakui bahwa ada saat di mana keduanya juga merasa kebingungan satu sama lain.

Perabotan Rumah Pun Harus Kembar

Kembar identik Mandy Westerman dan Brandy Laman sempat membuat kedua orang tua mereka merasa bingung untuk membedakan keduanya. Akibat hal ini, bahkan ketika mereka kecil, sang ibu kerap membubuhkan cat kuku sebagai penanda kepada salah satu anak tersebut. Dan kini nampaknya mereka tak kunjung berhenti dalam membuat bingung kedua orang tuanya. Dengan menikahi pasangan kembar identik lainnya.
Mereka menikah pada upacara ganda yang dilaksanakan pada Mei 2008 dengan kedua pria kembar bernama Kris dan Westerman. Pasangan ini lantas memutuskan untuk merayakan bulan madu bersama-sama denganpergi ke Jamaiaka selama beberapa hari. Belum berhenti di situ, kedua pasangan ini bahkan memutuskan untuk membeli rumah dan perabotan yang juga identik kembar satu sama lain. Hal ini merka lakukan karena terbawa akan kebiasaan mereka membeli hal yang sama di masa kecil.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia