Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Lamborghini Termahal Di Dunia , Veneno Roadster


Lamborghini resmi memperkenalkan mobil termahal di dunia, yakni Veneno Roadster. Model super agresif yang dirancang tanpa atap dan berstatus edisi terbatas ini dibanderol fantastis, 3,36 juta pound sterling atau sekitar Rp62 miliar.
Dilansir Dailymail, Minggu 20 Oktober 2013, harga itu lebih dari sepuluh kali banderol Lamborghini Aventador atau sama saja membeli 335 Ford Fiesta.
Pada dasarnya model ini sama dengan Lamborghini Veneno yang dirilis di Geneva Motor Show, Maret 2013. Hanya saja atapnya dibuat terbuka atau versi 'Topless'.
Mobil ini telah dirancang oleh perusahaan Italia untuk dikemudikan layaknya mobil balap namun legal dikendarai di jalanan umum, membuatnya menjadi salah satu kendaraan paling ekstrem yang pernah dibuat.
Veneno Roadster mengusung mesin V12 6.5 liter bertenaga 750 bhp yang dikawinkan dengan gearbox manual sequential dan permanen all wheel drive. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, mobil ini diklaim mampu menuntaskan dalam tempo 2,9 detik, sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 350 km/jam.
Performa mesin radikal ditunjang dengan bodi berbahan serat karbon ringan (bobot 1.490 kilogram), mengikuti versi hardtop yang dibatasi hanya tiga unit dan dibanderol 3 juta pound sterling.
Namun convertibel ini akan dibuat sebanyak sembilan unit. Perusahaan asal Italia itu mengklaim Veneno Roadster merupakan salah satu mobil sport super paling luar biasa sepanjang masa.

Veneno Roadster

Veneno Roadster

Veneno Roadster

Veneno Roadster

Artikel Terkait: Lamborghini Termahal Di Dunia , Veneno Roadster

Description: Lamborghini Termahal Di Dunia , Veneno Roadster Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Lamborghini Termahal Di Dunia , Veneno Roadster
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }