Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Koleksi Foto-Foto Kamera Gagal yang Buat Ngakak


Ane cuma mau berbagi aja nih gan..lumayan buat ngilangin stress..
ada2 aja deh pelakunya..

CEKIDOT Gan
Spoiler for Foto-foto cacad:
Spoiler for Lensa Covernya blm dibuka mba:
Quote:
Spoiler for Angkat tangan malah angkat kamera:
Quote:
Spoiler for dikatain:
Quote:
Spoiler for Teknik Fotografi Baru:
Quote:
Spoiler for kamera canggih tp userna primitif:
Quote:
Spoiler for kebalik itu nek:
Quote:
Spoiler for tebak apa yg akan terjadi:
Quote:
Spoiler for cacad:
Quote:
Spoiler for cacad:
Quote:
Semoga Terhibur gan ..
orbit-unik.blogspotcom

Artikel Terkait: Koleksi Foto-Foto Kamera Gagal yang Buat Ngakak

Description: Koleksi Foto-Foto Kamera Gagal yang Buat Ngakak Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Koleksi Foto-Foto Kamera Gagal yang Buat Ngakak
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }