Perseteruan Mourinho Dengan Casillas Berlangsung Sampai Laga Terakhir

 
Perseteruan Jose Mourinho dan Iker Casillas berlangsung sampai laga terakhirnya sebagai pelatih Real Madrid.

Casillas tidak masuk skuat Madrid di laga pamungkas kontra Osasuna.

Diego Lopez dipastikan tidak bisa tampil setelah menjalani operasi kecil. Di sisi lain, Casillas kini sudah fit dan siap bermain setelah absen di laga melawan Real Sociedad.

Seharusnya, Casillas bisa saja dimainkan di Santiago Bernabeu nanti malam. Namun, Mourinho justru memilih untuk membawa kiper pilihan ketiga serta keempat Antonio Adan dan Jesus Fernandez.

Diwartakan AS, sejumlah pemain senior lain juga absen seperti di antaranya Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Kaka. Sami Khedira absen karena skorsing, Raphael Varane masih cedera sedangkan Marcelo memenuhi panggilan Brasil untuk persiapan Piala Konfederasi.

Ricardo Carvalho mungkin akan memainkan laga terakhirnya dalam seragam Madrid setelah dipastikan hijrah ke Monaco di musim depan. Beberapa pemain dari akademi juga turut dipanggil.

Skuat Madrid

Kiper: Adan and Jesus. Pemain Belakang: Carvalho, Arbeloa, Albiol, Nacho, Fabinho and Llorente. Pemain Tengah: Oezil, Essien, Modric, Callejon, Di Mara and Omar. Pemain Depan: Benzema, Higuan and Morata.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup