Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

4 Nama Maskapai Penerbangan Teraneh di Dunia



Sebuah maskapai penerbangan asal Jepang di bawah naungan ANA baru saja memperbarui nama mereka pekan lalu yakni Vanilla Air. Itu diperoleh setelah menyeleksi 200 nama yang diajukan.
Namun, banyak pihak menilai Vanilla Air tidak cocok untuk nama sebuah maskapai penerbangan. Presiden Vanilla Air pun langsung memberikan alasan.
Ia menjelaskan vanila merupakan rasa yang disukai hampir oleh semua orang. Namun, pada kenyataanya, tidak sedikit pula orang yang merasa vanila memiliki arti tawar dan membosankan.
Vanilla Air ternyata bukan satu-satunya nama maskapai yang dianggap tidak cocok, berikut beberapa nama maskapai lain di dunia yang dinilai aneh, seperti dilansir didunia.net

1. Lord’s Airline
Maskapai penerbangan ini sedang berusaha mendapatkan hak untuk terbang dari Florida ke Holy Land. Namun sayangnya, pesawatnya belum pernah beranjak dari tanah hingga kini.

2. Happy Air
Berbasis di Thailand, berbujet rendah dan mengalami beberapa ganjalan dan masalah dalam beberapa tahun terakhir.

3. Hooters Air
Berbasis di Myrtle Beach, maskapai ini sebenarnya merupakan cabang dari restoran Hooters. Hingga kini Hooters Air melayani penerbangan dalam 15 rute. Maskapai ini menjadi populer karena para pramugarinya yang unik.

4. Robin Hood Aviation
Ini merupakan maskapai pemula berbasis di Austria dan hanya sempat mengadakan penerbangan selama beberapa tahun sebelum akhirnya ditutup.

Artikel Terkait: 4 Nama Maskapai Penerbangan Teraneh di Dunia

Description: 4 Nama Maskapai Penerbangan Teraneh di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 4 Nama Maskapai Penerbangan Teraneh di Dunia
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }