Ini Gambar Heroik Teman Paul Walker Saat Berusaha Padamkan Api Kecelakaan


http://images.detik.com/content/2013/12/03/230/splashdlm.jpg
Jakarta - Momen dramatis saat teman Paul Walker datang ke lokasi kecelakaan, terekam kamera. Ia tampak heroik berusaha memadamkan api namun diamankan oleh beberapa petugas.

Sahabat Paul sejak kecil, Nute, adalah salah satu orang yang paling dahulu datang ke lokasi kejadian. Ia membawa alat pemadam kebakaran, dan berusaha mematikan api yang menjalar dengan hebat, meskipun ia sudah melihat dua orang dalam mobil itu sudah tewas, seperti di kutip dari detik.com

Ketika petugas pemadam kebakaran datang, ia mencoba untuk menarik Nute, namun petugas malah mendapat perlawanan dan dipukul. Nute dan beberapa teman Paul kemudian ditahan karena menyerang petugas, namun tak lama kemudian dibebaskan.

Dalam video yang diunggah situs TMZ, Selasa (3/12/2013), sebuah ledakan besar terekam dari kamera keamanan yang terpasang di bagian atap sebuah gedung di kawasan industri sekitar kejadian.

Video memperlihatkan momen tabrakan awal yang menyebabkan Porche Carrera GT berwarna merah yang dikemudikan Roger, terbakar dan kemudian meledak menghasilkan bola api yang membumbung ke atas langit.

Dari rekaman video itu, tampak tak terlihat mobil lain di sekitar Porche nahas tersebut saat kecelakaan. Sebelumnya, pihak kepolisian mengatakan, ada kemungkinan mereka terlibat kebut-kebutan dengan kendaraan lain sebelum kecelakaan terjadi.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia