15 Quote Yang Menginspirasi Dari Sang Billionaire Mark Zuckerberg
















Selamat ulang tahun yang ke-30 Mark Zuckerberg. Dalam umur semuda ini, Mark Zuckerberg telah melakukan hal yang sangat hebat dan berdampak besar pada perkembangan teknologi di dunia. Ia berhasil menyatukan komunikasi banyak orang dalam satu wadah yang sekarang kita kenal dengan Facebook. Awalnya, tidak sedikit orang yang berpikiran bahwa Zuck akan gagal dan tidak bisa memimpin perusahaan ini, tetapi seiring dengan waktu yang berjalan, Zuck berhasil menepis isu seperti itu. Saat ini ia adalah pemuda yang memiliki kekayaan lebih dari U$20 milyar atau lebih dari Rp 200Triliun.
Apa saja resep sukses hidup dan bisnis Mark Zuckerberg hingga ia bisa menjadi seperti sekarang. Berikut ini adalah 15 quote dari sang billionaire muda yang bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam menjalani bisnis dan kehidupan. Berikut info yang dikutip dari Lintas.me
  1. Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti anda tidak bergerak dengan cukup cepat.
  2. Resiko terbesar adalah tidak mengambil resiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil resiko.
  3. Facebook aslinya tidak dibangun untuk menjadi perusahaan. Facebook dibangun untuk misi sosial – untuk membuat dunia lebih terbuka dan saling terhubung
  4. Dengan memberikan orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia menjadi lebih transparan
  5. Banyak orang yang penasaran dengan cerita Facebook hingga bisa menjadi seperti ini. Sebenarnya ceritanya sangatlah membosankan. Maksud saya, kami hanya duduk bersama komputer kami selama enam tahun untuk coding
  6. Ada orang yang sangat bagus menjadi manager, orang yang bisa mengatur perusahaan besar dan ada orang yang sangat analitik dan fokus pada strategi. Dua jenis sifat ini biasanya tidak ada di dalam satu orang. Saya lebih memilih menjadi orang yang fokus dan analitik.
  7. Pertanyaannya bukan,”Apa yang kami ingin tahu tentang orang lain?”, tapi,” Apa yang ingin orang ceritakan tentang diri mereka?”
  8. Jalan seorang hacker adalah pendekatan untuk membangun yang mencakup perbaikan dan iterasi secara terus-menerus. Hacker percaya bahwa sesuatu itu bisa selalu menjadi lebih baik, dan tidak ada yang sempurna.
  9. Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa langsung diaplikasikan, tetapi jika mereka tidak percaya dengan apa yang mereka punya, mereka tidak akan bisa bekerja keras
  10. Saya membangun Facebook di kamar asrama dan meluncurkannya dari kamar saya. Saya membayar server sebesar U$85 sebulan, dan saya mendanai Facebook dengan menaruh iklan di samping, dan sejak itu sampai sekarang saya tetap mendanai Facebook melalui iklan di samping
  11. Yang sangat memotivasi orang-orang di Facebook adalah kami membangun sesuatu yang kami banggakan
  12. Kami menjalankan perusahaan ini untuk melayani lebih banyak orang
  13. Saya memulai situs ini saat umur 19 tahun. Dan saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada waktu itu
  14. Orang-orang tidak peduli tentang apa yang seseorang katakan tentang anda di film, benar? Mereka hanya peduli tentang apa yang anda ciptakan. Dan jika anda bisa membuat sesuatu yang membuat hidup orang menjadi lebih baik, anda telah melakukan sesuatu yang hebat.
  15. Saya mendapatkan komputer pertama saya saat kelas enam. Saya tertarik untuk mencari tahu bagaimana komputer ini bisa bekerja dan belajar programming pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam lagi.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup