Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 2)


11. Stonehenge, Inggris

Jika tidak tahu apa itu Stonehenge, Anda pantas merasa malu. Itu adalah salah satu keajaiban paling populer di muka bumi dan salah satu monumen prasejarah paling keren keren yang pernah ada!
Terletak di Wiltshire, Inggris, Stonehenge merupakan sisa-sisa dari sekumpulan batu berdiri. Para arkeolog menyakini bahwa tempat itu kemungkinan besar adalah tanah pemakaman. Apa pun itu, yang pasti ini adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda mampir ke Inggris.

12. Blue Lagoon di Pulau Galapagos, Ekuador

Beberapa orang menggambarkan bentuk Blue Lagoon Galapagos Island seperti mata berwana biru nan cemerlang, tapi menurut saya itu lebih mirip sebagai telur yang bagian kuningnya berwarna biru. Apa pun itu, tempat ini tetap spektakuler dan sangat disukai kawanan flamingo. Sekumpulan satwa liar yang mendiami Kepulauan Galapagos tidak takut manusia sama sekali, ketika Anda snorkeling, bisa saja Anda dikelilingi oleh para singa laut yang sedang memamerkan kelincahan mereka. Singa laut merupakan salah satu mamalia paling menggemaskan, jadi pegang kata-kata saya kalau saya pasti akan berkunjung ke tempat ini di masa depan. Tidak mungkin saya mau melewatkan kesempatan untuk berenang dengan singa laut!

13. Victoria Falls, Zambia dan Zimbabwe

Air terjun spektakuler ini terbentang di selatan Afrika, di sepanjang perbatasan Zambia dan Zimbabwe. Jika Anda masuk dari arah Zambia, Anda tidak bisa mendapatkan pemandangan Victoria Falls secara utuh, tapi keuntungannya harga tiket pesawat ke Zambia agak lebih murah daripada ke Zimbabwe. Di lain pihak, meski Anda bisa menikmati pemandangan spektakuler tersebut secara utuh dari Zimbabwe, jalan setapak untuk menuruni air terjun itu ditutup. Anda pasti akan menjumpai pro dan kontra dari sisi mana pun Anda memasuki air terjun itu. Saya sarankan kepada Anda untuk melakukan penelitian menyeluruh dan cari tahu apa yang Anda inginkan untuk memaksimalkan kenikmatan liburan Anda.

14. Suaka Alam Hamilton Pool di Texas, Amerika Serikat

Suaka Alam Hamilton Pool merupakan sebuah kolam alami yang terbentuk ketika kubah dari sebuah sungai bawah tanah runtuh akibat erosi. Karena Hamilton Pool merupakan sebuah kolam alami, kolam ini tidak diolah menggunakan zat kimia sehingga kualitas air dikontrol secara rutin dan berenang di tempat ini terkadang dibatasi. Meskipun begitu, saya rasa pasti akan sangat luar jika dapat berenang di kolam alami dan tidak perlu mengkhawatirkan klorin yang dapat merusak rambut Anda.

15. Terowongan Wisteria, Jepang

Jepang memiliki begitu banyak tempat yang sangat indah, luar biasa! Terowongan Wisteria tampak sangat cantik dan merupakan lokasi yang sangat sempurna jika Anda ingin memotret foto pernikahan. Ini juga merupakan tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin bermesraan dengan pasangan di lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah.

16. Homebush Bay, Australia

Hutan terapung berusia 102 tahun yang ada di dalam gambar ini berlokasi di Homebush Bay, Sydney, Australia. Ini merupakan bangkai kapal SS Aryfield yang dulunya digunakan pada Perang Dunia II namun kemudian ditinggalkan teronggok di teluk sehingga akhirnya rapuh. Dengan hutan bakau menghiasi lambung kapal yang mulai berkarat, para pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang sangat spektakuler kala matahari terbenam.

17. Fairy Pools, Pulau Skye, Skotlandia

Fairy Pools yang tampak sangat indah ini berlokasi di Pulau Skye, tenggara Glen Brittle Forest, Skotlandia. Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu menakjubkan saat berjalan menuju kolam peri. Kolam ini amat dingin sampai menusuk tulang, bahkan pada musim panas masih tetap terasa dingin, namun Anda boleh berenang di tempat ini jika mau! Siapa tahu, mungkin Anda bisa bertemu dengan peri yang hidup di bawah air kolam… atau tidak.

18. Taman Keukenhof, Belanda

Ya, itulah reaksi pertama saya. Taman Keukenhof di Belanda merupakan taman bunga terbesar di di dunia. Taman ini memiliki berbagai jenis bunga dan Anda juga dapat melihat ladang bunga tulip di dekat taman tersebut. Taman Keuknhof hanya dibuka dari pertengahan Maret hingga pertengahan Mei, jadi pastikan Anda tidak melewatkan tempat yang satu ini ketika sedang mengunjungi Belanda pada periode tersebut!

19. Pulau Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora Bora merupakan pulau paling terkenal sederet pulau yang ada di Kepulauan Leeward, Polinesia Prancis. Karena begitu indahnya pulau ini maka dinamakan Bora Bora. Surga tropis yang satu ini menawarkan serangkaian kegiatan antara lain scuba diving dan snorkeling yang dapat Anda nikmati bersama keluarga! Dengan pemandangan laut yang begitu menakjubkan, saya tidak keberatan berlibur berbulan-bulan di pulau ini.

20. Taman Nasional Triglav, Slovenia

Taman Nasional Triglav merupakan satu-satunya taman nasional di Slovenia dan sangat indah. Manjakan diri Anda dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti panjat tebing, rafting dan hiking! Tempat ini tampak seperti sebuah negeri dongeng. Semoga saya dapat mengunjungi tempat ini suati hari nanti!

Artikel Terkait: 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 2)

Description: 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 2) Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 2)
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }