Inilah Gaya Selfie Pemain di Piala Dunia 2014





Selfie, gaya berfoto ini juga digemari para pria yang berlaga di ajang Piala Dunia 2014. Sebelum dan saat Piala Dunia digelar, pemain tim nasional dari berbagai negara tak lupa berfoto selfie dan memamerkan hasilnya di situs jejaring sosial. Gaya selfie mereka pun bermacam-macam, ada yang bareng rekan satu tim hingga mesra bareng kekasih. Seperti apa gaya selfie tersebut di kutip dari wolipop.com

Cristiano Ronaldo
 Jauh sebelum Piala Dunia dimulai, Cristiano Ronaldo sudah mengunggah aksi selfie-nya bersama rekan-rekan setim, Portugal. Dalam foto selfie tersebut, striker tim nasional Portugal itu berpose bersama teman-temannya saat bersiap mengikuti pertandingan sepakbola paling akbar. "A team representing a country! #ForçaPortugal," begitu tulisnya pada caption foto.
 
Lukas Podolski
Lukas memamerkan foto selfie dirinya dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di akun Twitter pada awal pekan ini. Foto selfie tersebut sebenarnya bukan milik Lukas. Dia hanya mengunggah ulang dari akun Twitter Merkel. Foto dilakukan saat sang kanselir memberikan dukungan moril pada tim nasionalnya. Dia mendatangi ruang ganti setelah tim Jerman berhasil mengalahkan Portugal, 4-0.

Vincent Kompany
 Kapten tim nasional Belgia, Vincent Kompany berfoto selfie bersama rekan-rekan setimnya saat mereka terbang ke Brazil untuk mengikuti Piala Dunia 2014. Dalam foto selfie tersebut, Kompany pose bareng Jan Vertonghen, Mousa Dembele, Kevin De Bruyne dan Dries Mertens.

Pemain Argentina
Bukan hanya pemain Belgia yang foto selfie sebelum berangkat ke Brazil untuk Piala Dunia 2014. Tim nasional Argentina juga melakukan hal serupa. Dalam foto selfie yang diunggah ke Twitter pada pekan lalu itu terlihat Ezequiel Lavezzi , Javier Mascherano, Lionel Messi , Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain tersenyum ke kamera.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup

Top 10 FREE Aplikasi Blackberry