Inikah Selfie Traveling Paling Keren Sedunia?

Jakarta - Saat ini, selfie sedang banyak dilakukan oleh semua orang termasuk para traveler. Seorang traveler kelahiran Texas, AS membuat video selfie keliling 36 negara dengan gaya yang seru dan keren.

Alex Chacon adalah seorang traveler yang melakukan perjalanan keliling dunia. Ingin berbeda, ia pun membuat catatan perjalanan dengan menggunakan kamera dan sebatang monopod. Kebanyakan, perjalanan dia menantang adrenalin, seperti traveling selama 500 hari dari Argentina ke Alaska.

Yang menarik, ia mengabadikan perjalanannya dalam video yang diambilnya secara selfie, demikian ditengok dari akun Youtubenya, Selasa (20/5/2014). Tidak seperti kebanyakan film yang diambil secara profesional, Alex membiarkan tongkat monopod terlihat kala ia sedang selfie, seperti di kutip dari travel.detik.com

Siapapun akan melupakan teknik merekam yang baik saat melihat videonya. Dengan beragam latar belakang menggoda, ia merekam perjalanannya dengan gaya memutar 360 derajat.

Beberapa tempat yang terlihat dalam videonya antara lain Yucatan, Utah, India dan lainnya. Kadang, ia tidak hanya merekam dirinya sendiri tapi juga bersama orang lain, bahkan ada yang bersama singa!

Aneka momen direkam, mulai dari berdiri, berendam di kolam lumpur, sesaat sebelum bungee jumping, hingga di atas motor dan kereta. Banyak yang ikut masuk dalam frame, dan semuanya terlihat semangat. Tergoda mengikuti gaya Alex? Lihat dulu videonya di bawah ini!



Ia selfie di mana saja (Alex Chacon/Youtube)

Di bawah laut juga selfie (Alex Chacon/Youtube)

Bahkan sedang mandi lumpur! (Alex Chacon/Youtube)

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup

Top 10 FREE Aplikasi Blackberry